.

Muslim Berbagi Istri

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Muslim Berbagi Istri

Postby curious » Sun Jul 16, 2006 6:02 am

Rupanya muslim suka berbagi-bagi istri. Dan bahkan setelah kawin suka berjalan-jalan dengan baju kotor berbekas sperma.

Volume:7 Book :62(Wedlock, Marriage (Nikaah)) Number :10

Narrated Anas bin Malik:

'Abdur-Rahman bin 'Auf came (from Mecca to Medina) and the Prophet made a bond of brotherhood between him and Sad bin Ar-Rabi' Al-Ansari. Al-Ansari had two wives, so he suggested that 'Abdur-Rahman take half, his wives and property. 'Abdur-Rahman replied, "May Allah bless you with your wives and property. Kindly show me the market." So 'Abdur-Rahman went to the market and gained (in bargains) some dried yoghurt and some butter. After a few days the Prophet saw Abdur-Rahman with some yellow stains on his clothes and asked him, "What is that, O 'Abdur-Rahman?" He replied, "I had married an Ansari woman." The Prophet asked, "How much Mahr did you give her?" He replied, "The weight of one (date) stone of gold." The Prophet said, "Offer a banquet, even with one sheep."

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik:
'Abdur-Rahman bin 'Auf datang dari Mekka ke Medina dan Nabi membuat ikatan persaudaraanantara dia dan Sad bin Ar-Rabi' A;-Ansari. Al-Ansari punya dua istri, jadi dia menganjurkan kepada Abdul Rahman untuk mengambil separuh, istri-istrinya dan hartanya. Abdur Rahman menjawab, "Semoga allah memberkatimu dengan istri-istri dan hartamu. Tolong tunjukkan padaku di mana pasar." Lalu Abdur Rahman pergi ke pasar dan meraih (dalam tawar-menawar) beberapa yoghurt kering dan mentega. Setelah beberapa hari Nabi melihat Abdur Rahman dengan noda-noda kuning pada pakaiannya dan bertanya padanya, "Apa itu, O Abdur Rahman?" Dia menjawab, "Aku telah mengawini seorang wanita Ansar." NAbi bertanya, "Berapa mas kawin yang kau beri padanya?" Dia menjawab, "Emas seberat satu batu kurma." Nabi berkata, "Beri perjamuan, bahkan dengan satu kambing."
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby curious » Thu Aug 17, 2006 9:17 am

ternyata selain boleh berbagi istri, muslim boleh juga tawar menawar mengenai perempuan. kalau kau tidak suka satu perempuan, boleh kau operkan ke orang lain.

Sahih Bukhari
Volume 6, Book 61, Number 548:
Narrated Sahl bin Sad:
A lady came to Allah's Apostle and said, "O Allah's Apostle! I have come to you to offer myself to you." He raised his eyes and looked at her and then lowered his head. When the lady saw that he did not make any decision, she sat down. On that, a man from his companions got up and said. "O Allah's Apostle! If you are not in need of this woman, then marry her to me." Allah's Apostle said, "Do you have anything to offer her?" He replied. "No, by Allah, O Allah's Apostle!" The Prophet said to him, "Go to your family and see if you can find something.' The man went and returned, saying, "No, by Allah, O Allah's Apostle! I have not found anything." The Prophet said, "Try to find something, even if it is an iron ring.'' He went again and returned, saying, "No, by Allah, O Allah's Apostle, not even an iron ring, but I have this waist sheet of mine." The man had no upper garment, so he intended to give her, half his waist sheet. So Allah's Apostle said, ''What would she do with your waist sheet? If you wear it, she will have nothing of it over her body, and if she wears it, you will have nothing over your body." So that man sat for a long period and then got up, and Allah's Apostle saw him going away, so he ordered somebody to call him. When he came, the Prophet asked him, " How much of the Qur'an do you know?" He replied, "I know such Surat and such Surat and such Surat," and went on counting it, The Prophet asked him, "Can you recite it by heart?" he replied, "Yes." The Prophet said, "Go, I have married this lady to you for the amount of the Qur'an you know by heart."

Seorang perempuan datang menghadap rasul allah dan berkata, "O rasul allah! Aku datang menawarkan diriku padamu." Dia melihat ke atas dan menatapnya dan kemudian menunduk. Ketika perempuan itu melihat dia (muhammad) tidak mengambil keputusan, dia duduk. Seorang lelaki teman muhammad berdiri dan berkata, "O rasul allah! Jika kau tidak perlu perempuan ini, kawinkan dia denganku." Rasul allah berkata, "Kamu punya sesuatu untuk ditawarkan padanya?" Dia menjawab, "Tidak ada, demi allah, o rasul allah!" Nabi berkata padanya, " Pergi ke keluargamu dan cari sesuatu." Lelaki itu pergi dan kembali lagi sambil berkata, "Tidak ada, demi allah, o rasul allah! Aku tidak menemukan apa pun." Nabi berkata, "Coba cari sesuatu, biarpun hanya cincin besi." Dia pergi lagi dan kembali sambil berkata, "Tidak ada, demi allah, o rasul allah, walaupun cuma cincin besi. Tapi aku punya kain pinggang ini." Lelaki itu tidak punya pakaian atasan, jadi dia bermaksud memberikan pada perempuan itu separuh dari kain pinggangnya. Rasul allh berkata, "Apa gunanya kain pinggang mu bagi dia? Jika kamu memakainya, dia tidak akan punya apa-apa pada tubuhnya, dan jika dia memakainya, kamu tidak punya apa-apa pada tubuhmu." Lelaki itu duduk lama sekali dan kemudian berdiri, dan rasul allah melihat dia pergi, lalu dia memerintahkan seseorang untuk memanggilnya. Ketika dia datang, nabi bertanya padanya, "Seberapa banyak Qur'an yang kamu tahu?" Dia menjawab, "Aku tahu Surat ini dan Surat itu dan Surat itu," dan dia terus menghitung. Nabi bertanya padanya, "Bisa kamu membacanya dalam hati?" Dia menjawab, "Ya."
Nabi berkata," Mari, aku kawinkan perempuan itu padamu dengan mas kawin sejumlah Qur'an yang kamu hafal."


kasihan banget si perempuan. tapi ya salah sendiri, menawarkan diri pada si mata keranjang yang sudah punya koleksi harem perempuan segudang. akhirnya dinikahkan dengan orang lain (tanpa diminta persetujuan) dan mas kawinnya cuma hafalan qur'an. kacian deh lu muslimah
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby openyourmind » Mon Oct 23, 2006 10:19 am

with some yellow stains on his clothes


Damn...gokil sex fantasy nya mantaf bgt nih :) kalah deh tuh vivid production. Is this what they called a religion???
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby sergius » Mon Oct 23, 2006 10:43 am

*** neh... masa "maen" ama cewe ampe baju aje kena noda sperma sih?

Kagak bugil ye? Abis "gitu"an yah mandi lah.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Muslim Berbagi Istri

Postby kong na'if » Tue Oct 24, 2006 2:08 pm

curious wrote:Rupanya muslim suka berbagi-bagi istri. Dan bahkan setelah kawin suka berjalan-jalan dengan baju kotor berbekas sperma.

Volume:7 Book :62(Wedlock, Marriage (Nikaah)) Number :10

Narrated Anas bin Malik:

'Abdur-Rahman bin 'Auf came (from Mecca to Medina) and the Prophet made a bond of brotherhood between him and Sad bin Ar-Rabi' Al-Ansari. Al-Ansari had two wives, so he suggested that 'Abdur-Rahman take half, his wives and property. 'Abdur-Rahman replied, "May Allah bless you with your wives and property. Kindly show me the market." So 'Abdur-Rahman went to the market and gained (in bargains) some dried yoghurt and some butter. After a few days the Prophet saw Abdur-Rahman with some yellow stains on his clothes and asked him, "What is that, O 'Abdur-Rahman?" He replied, "I had married an Ansari woman." The Prophet asked, "How much Mahr did you give her?" He replied, "The weight of one (date) stone of gold." The Prophet said, "Offer a banquet, even with one sheep."

Diriwayatkan oleh Anas bin Malik:
'Abdur-Rahman bin 'Auf datang dari Mekka ke Medina dan Nabi membuat ikatan persaudaraanantara dia dan Sad bin Ar-Rabi' A;-Ansari. Al-Ansari punya dua istri, jadi dia menganjurkan kepada Abdul Rahman untuk mengambil separuh, istri-istrinya dan hartanya. Abdur Rahman menjawab, "Semoga allah memberkatimu dengan istri-istri dan hartamu. Tolong tunjukkan padaku di mana pasar." Lalu Abdur Rahman pergi ke pasar dan meraih (dalam tawar-menawar) beberapa yoghurt kering dan mentega. Setelah beberapa hari Nabi melihat Abdur Rahman dengan noda-noda kuning pada pakaiannya dan bertanya padanya, "Apa itu, O Abdur Rahman?" Dia menjawab, "Aku telah mengawini seorang wanita Ansar." NAbi bertanya, "Berapa mas kawin yang kau beri padanya?" Dia menjawab, "Emas seberat satu batu kurma." Nabi berkata, "Beri perjamuan, bahkan dengan satu kambing."


Salam Sejahtra ,

Kejadian itu menunjukkan akhlak mulia dari golongan Anshar dan Muhajirin , dua golongan ini dipersaudarakan oleh Rasulallah .
Sad bin Ar-Rabi' yang menyuruh Abdur Rahman untuk mengambil istri dan hartanya dg rasa ikhlas , istri untuk dikawinkan harta
untuk dijadikan modal .
Kemurnian solidaritas yang tinggi inilah yang ditunjukkan Abdurahman kemuliaan budi pekertinya , bukan di bagi-bagikan kaya kado .

Bang Cur ! , kalo nyedot hadist jangan kayak nyedot bensin main siram abiz .

Sakam
User avatar
kong na'if
 
Posts: 159
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:39 am

Re: Muslim Berbagi Istri

Postby curious » Tue Oct 24, 2006 2:11 pm

kong na'if wrote:Bang Cur ! , kalo nyedot hadist jangan kayak nyedot bensin main siram abiz .

Sakam

eh naif lu bisa baca nggak?
lu bisa membungkus tahi onta dengan kertas kado berlapis dikasih pita warna merah. tetap saja bau TAHI.

Al-Ansari had two wives, so he suggested that 'Abdur-Rahman take half, his wives and property. 'Abdur

Al ansari punya bini dua, jadi dia menganjurkan abdur rahman mengambil separuh... istri & hartanya.

istri boleh dikasih orang lain?????
kasihan istri lu...ehhh.. mungkin UNTUNG BANGET ISTRI LU bisa ganti suami daripada bersuamikan si naif...
sekalian aja wife swap lah.. asyik... foursome orgy ala muslim

lim... muslim...
kongsi kongsi bini, satu lubang rame rame kok dibilang akhlak mulia :D :D :D
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby sergius » Tue Oct 24, 2006 2:19 pm

Kejadian itu menunjukkan akhlak mulia dari golongan Anshar dan Muhajirin , dua golongan ini dipersaudarakan oleh Rasulallah .
Sad bin Ar-Rabi' yang menyuruh Abdur Rahman untuk mengambil istri dan hartanya dg rasa ikhlas , istri untuk dikawinkan harta
untuk dijadikan modal .
Kemurnian solidaritas yang tinggi inilah yang ditunjukkan Abdurahman kemuliaan budi pekertinya , bukan di bagi-bagikan kaya kado .


Jadi maksud lu, sesama sodara bisa ambil istri dan harta secara iklas? Lu ada berapa sodara? Kalo lu ada adik ato kakak cowo, lu maenin aja istri nya tar malem dan ambil mobilnya atau rumahnya buat dijual dan dijadikan modal. Liat besok lu dibunuh gak ama dia.

Omongan yang gak bermutu banget deh. BAru kali ini gw denger yang namanya "kemurnian solidaritas yang tinggi" diartikan seperti itu.

Kemuliaan budi pekerti lagi.... astaga muslim2.... hargailah wanita karena dari rahim mereka lah lu keluar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby openyourmind » Tue Oct 24, 2006 3:22 pm

Gw rasa para muslim diem-diem suka browsing ke usemywife.com atau bangmywife.com tuh...mantaaaaf!
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby bono » Tue Oct 24, 2006 3:37 pm

busyet masa boleh sih berbagi istri? kalo gw mah, baru pacar udah gw larang jalan ama laki2 kecuali kepaksa. ini malah bagi2 istri ckckck, apakah perempuan itu hanya objek seks sehingga bisa dibagi-bagi?
User avatar
bono
 
Posts: 2013
Joined: Thu Mar 16, 2006 3:30 pm
Location: Israel

Postby sergius » Tue Oct 24, 2006 4:56 pm

usemywife.com ..... bangmywife.com .... :ANAL: :ANAL:

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :butthead:

Saking buru2nya pengen ML ama tuh cewe, ampe gak lepas baju 100%. Noda2 bekas ML aje gak sempet dicuci lagi... gila dah Arab2...
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby Phoenix » Tue Oct 24, 2006 5:37 pm

sergius wrote:usemywife.com ..... bangmywife.com .... :ANAL: :ANAL:

:prayer: :prayer: :prayer: :prayer: :butthead:

Saking buru2nya pengen ML ama tuh cewe, ampe gak lepas baju 100%. Noda2 bekas ML aje gak sempet dicuci lagi... gila dah Arab2...


Kalau soal noda-noda gitu. Gue pernah baca haditsnya dimana si Aisha pas mau nyuci baju nemuin noda-noda di baju si momed. Ada yg inget tuh haditsnay?
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby curious » Tue Oct 24, 2006 5:43 pm

Sahih Bukhari
Vol 1, Book 4. Ablutions (Wudu'). Hadith 229.
Narrated By 'Aisha : I used to wash the traces of Janaba (semen) from the clothes of the Prophet and he used to go for prayers while traces of water were still on it (water spots were still visible).

Diriwayatkan oleh Aisha: Aku biasanya mencuci bekas-bekas Janaba (semen) dari pakaian Nabi dan dia pergi sholat dengan noda-noda air masih ada pada pakaiannya.
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby Phoenix » Tue Oct 24, 2006 6:20 pm

Thank Cur...Hi..hi..hi...gile banget ya si momed...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby kong na'if » Tue Oct 24, 2006 7:16 pm

sergius wrote:Jadi maksud lu, sesama sodara bisa ambil istri dan harta secara iklas? Lu ada berapa sodara? Kalo lu ada adik ato kakak cowo, lu maenin aja istri nya tar malem dan ambil mobilnya atau rumahnya buat dijual dan dijadikan modal. Liat besok lu dibunuh gak ama dia.

Omongan yang gak bermutu banget deh. BAru kali ini gw denger yang namanya "kemurnian solidaritas yang tinggi" diartikan seperti itu.

Kemuliaan budi pekerti lagi.... astaga muslim2.... hargailah wanita karena dari rahim mereka lah lu keluar!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!


Nih gw punya bokim dua harta banyak , bokim yang mana nyang lu mau
harta ambil buat modal . Yang ngasih baik hati , ada orang seperti itu kela
kuannya sama sodara .
Kalu bukan rasa kasih sayang sm sodara apa lagi ? .
di KASIH bkn ngambil klo gak paham juga kebangetan dah lu tong !
User avatar
kong na'if
 
Posts: 159
Joined: Mon Sep 18, 2006 8:39 am

Postby Phoenix » Tue Oct 24, 2006 7:27 pm

Busyet, istri dikasih-kasih...tidak menghargai wanita & istri sama sekali..!

Itulah kasihnya islam...he..he...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby sergius » Tue Oct 24, 2006 8:38 pm

@Kong naif

ic ic.... gw salah ngerti. Tetap aja yang namanya kasih istri ke saudara adalah perbuatan yang anah. Itu bukan termasuk.... berzinah? Atau istilah modernnya adalah.... melacurkan istri sendiri secara gratis.

Seandainya bokap lu membuat ikatan persaudaraan dengan tetangga lu. Dan dia menawarkan ibu lu ke tetangga lu.... apa yang lu rasakan?
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby sergius » Tue Oct 24, 2006 8:41 pm

Gw curiga Momon SAW gak pake celana dalam yah? Orang papua pedalaman aja masih bisa pake koteka.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Postby yusak_almasih » Tue Oct 24, 2006 10:55 pm

Gile abis tuch muslim ,,, bini bisa gantian ,,, dibilang akhlak mulia ,,, huaaa ,,, huaaa ,,, gw mau muntah dengernya ,,,
muslim-2 ,,, kok ga sadar-2 loe ya ,,,
ajaran model kayak gini loe ikutin ????????
sadar nak-2 ,,,
yusak_almasih
 
Posts: 477
Joined: Sat Aug 26, 2006 10:37 am

Postby openyourmind » Tue Oct 24, 2006 10:57 pm

Kayak cerita-cerita difilem bokep aja...ampoooon dah
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Binyok » Wed Oct 25, 2006 2:05 am

eh, Kalian jgn berpikir jorok....nabi memiliki bnyk istri krn utk menolong mereka....spy mereka tidak dianggap hina..nabi muhammad sangat Jantan dan gagah....makanya bnyk yg ingin menjadi Istrinya
User avatar
Binyok
 
Posts: 789
Joined: Wed Jun 07, 2006 12:56 pm

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users