Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.
User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by Al Basalamah »

i Inggris Jennifer Graves mengklaim gen laki-laki menyusut dan bisa punah.

Image

Dengan mengamati kromosom manusia di bawah mikrosof, Jennifer Graves mendapati kromosom Y mulai mati dan bisa musnah 5 juta tahun lagi.

Tapi Profesor Graves mengatakan pria mungkin mengikuti binatang pengerat yang bisa tetap bereproduksi, meskipun tidak memiliki gen vital yang membentuk kromosom Y. “Manusia perlu kromosom Y untuk membentuk pria. Jutaan tahun lalu kromosom Y memiliki 1.400 gen di dalamnya dan saat ini tinggal tersisa 45 saja. Jadi manusia akan kehabisan gen di kromosom Y sekitar lima juta tahun lagi,” katanya.
Dia menambahkan kromosom Y saat ini menuju kematian dan pertanyaannya apa yang akan terjadi kemudian. Kromosom Y memiliki gen (SRY) yang berganti saat perkembangan testis dan mengeluarkan hormon pria yang menunjukkan maskulinitasnya.
Dia menjelaskan apa yang akan terjadi jika kromosom Y hilang. “Manusia tidak bisa menjadi parthenogenetic (bereproduksi tanpa kimpoi) berbeda dengan kadal karena beberapa gen vital harus berasal dari jantan,” katanya.
Namun kabar baiknya binatang pengerat di Eropa Timur serta tikus di Jepang tidak memiliki kromosom Y juga tidak memiliki gen SRY. “Mereka tetap pejantan yang sehat. Pasti ada gen lain yang menggantikannya dan kami ingin tahu gen itu apa,” katanya.
sumber: Inilah.com

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by Al Basalamah »

Memang sesungguhnya Allah Maha Besar, Islam adalah Agama Penyempurna, Al-Quran benar kitab suci, dan Muhammad adalah Nabi Allah.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by berani_murtad »

Al Basalamah wrote:Memang sesungguhnya Allah Maha Besar, Islam adalah Agama Penyempurna, Al-Quran benar kitab suci, dan Muhammad adalah Nabi Allah.
tolong anda simak tulisan yang anda paparkan sekali lagi. apakah yang bakal menggantikan kromosom Y. baca lagi yah? jangan kelihatan bloonnya. pantes baca alquran yang salah tetap mau dibenarkan. :rofl:
Last edited by berani_murtad on Mon Oct 26, 2009 10:53 pm, edited 1 time in total.

stranger
Posts: 120
Joined: Fri Jun 13, 2008 8:04 pm
Location: Ngayogyokarto Hadiningrat

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by stranger »

Wah ada pembenaran lagi buat poligami.. mantab dah..

Zhou Yu
Posts: 200
Joined: Mon Aug 24, 2009 12:26 pm
Location: Somewhere in a peaceful little town

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by Zhou Yu »

Muslim benar2 "kreatif" :lol: :lol: :lol:

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by omkangkung »

Al Basalamah wrote:Memang sesungguhnya Allah Maha Besar, Islam adalah Agama Penyempurna, Al-Quran benar kitab suci, dan Muhammad adalah Nabi Allah.
ahahhahaha.... trus kalo poligami... tuh kromosom gak bakal punah??? baca lagi tonk...
ada kapir bikin tulisan langsung aja maen cocok2kan... hahahahaha...

up1234go
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Post by up1234go »

Ajaib! Fantastis! Spektakuler!

Ramalan Muhammad dan pengikutnya, 1400 tahun lalu, ternyata tidak meleset. Cukup lama quran itu perlu dibuktikan kebenarannya. Baru sekarang hidayah itu telah datang. ISLAM memang sulit untuk dipatahkan dari fitnah kaum penghujat/penghina seperti kaum yahudi dan nashoro.

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Re:

Post by Yehuda »

up1234go wrote:Ajaib! Fantastis! Spektakuler!

Ramalan Muhammad dan pengikutnya, 1400 tahun lalu, ternyata tidak meleset. Cukup lama quran itu perlu dibuktikan kebenarannya. Baru sekarang hidayah itu telah datang. ISLAM memang sulit untuk dipatahkan dari fitnah kaum penghujat/penghina seperti kaum yahudi dan nashoro.
:finga:

Apa kata ente aja dah tong...

Peace...

:rolling:

User avatar
kucinggarong
Posts: 979
Joined: Thu Aug 02, 2007 12:33 pm
Location: Kapir Aseli.., Mangstab !

Re:

Post by kucinggarong »

:rolling:

kekekeke....

Bener-bener deh humor ala Muslim.

Ini adalah penelitian serius di kalangan ilmuwan kapir kolopir untuk meneliti genetika. Tapi kenapa ya, ketika dibaca oleh Muslim, jatuh-jatuhnya ke urusan selangkangan lagi ?.

Aduh ampun, kapan ya Muslim sehari aja tidak mikirin masalah ngesex melulu ?. Di sorga aja mikirnya ngesex massal di depan Tuhan. Bener-bener nggak masuk akal deh.

Penelitian genetika, eh bisa belok ke masalah Poligami. Pusing dah mikirin burungnya Muslim. kekekeke....

up1234go
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Post by up1234go »

kucinggarong wrote:Penelitian genetika, eh bisa belok ke masalah Poligami. Pusing dah mikirin burungnya Muslim. kekekeke....
ISLAM KACUNGNYA ARAB!

ISLAM NUNTUT JADI AGAMA DUNIA YANG RAHMAT SEMESTA ALAM!

SEGALA DAYA DIKERAHKAN UNTUK MEMPEROLEH PENGAKUAN TERMASUK MELALUI PEMBENARAN AKAN SAKTINYA "POLYGAMI".

PRET!

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re:

Post by Al Basalamah »

up1234go wrote:Ajaib! Fantastis! Spektakuler!

Ramalan Muhammad dan pengikutnya, 1400 tahun lalu, ternyata tidak meleset. Cukup lama quran itu perlu dibuktikan kebenarannya. Baru sekarang hidayah itu telah datang. ISLAM memang sulit untuk dipatahkan dari fitnah kaum penghujat/penghina seperti kaum yahudi dan nashoro.
setuju!

up1234go
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Post by up1234go »

Basah-basah lama... basah-basah lama (goyang dangdut)

ha...ha...ha...ha!

ISLAM MAKNYUS!

Mafia
Posts: 31
Joined: Wed Sep 30, 2009 9:52 am

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by Mafia »

menunggu kapan ya jumlah cewek 10 x jumlah cowok. :stun:

GeekyLady
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by GeekyLady »

Al Basalamah wrote:i Inggris Jennifer Graves mengklaim gen laki-laki menyusut dan bisa punah.

Image

Dengan mengamati kromosom manusia di bawah mikrosof, Jennifer Graves mendapati kromosom Y mulai mati dan bisa musnah 5 juta tahun lagi.

Tapi Profesor Graves mengatakan pria mungkin mengikuti binatang pengerat yang bisa tetap bereproduksi, meskipun tidak memiliki gen vital yang membentuk kromosom Y. “Manusia perlu kromosom Y untuk membentuk pria. Jutaan tahun lalu kromosom Y memiliki 1.400 gen di dalamnya dan saat ini tinggal tersisa 45 saja. Jadi manusia akan kehabisan gen di kromosom Y sekitar lima juta tahun lagi,” katanya.
Dia menambahkan kromosom Y saat ini menuju kematian dan pertanyaannya apa yang akan terjadi kemudian. Kromosom Y memiliki gen (SRY) yang berganti saat perkembangan testis dan mengeluarkan hormon pria yang menunjukkan maskulinitasnya.
Dia menjelaskan apa yang akan terjadi jika kromosom Y hilang. “Manusia tidak bisa menjadi parthenogenetic (bereproduksi tanpa kimpoi) berbeda dengan kadal karena beberapa gen vital harus berasal dari jantan,” katanya.
Namun kabar baiknya binatang pengerat di Eropa Timur serta tikus di Jepang tidak memiliki kromosom Y juga tidak memiliki gen SRY. “Mereka tetap pejantan yang sehat. Pasti ada gen lain yang menggantikannya dan kami ingin tahu gen itu apa,” katanya.
sumber: Inilah.com
Ehm... Maaph. Maksudnya gen di kata2 'jutaan tahu lalu kromosom Y memiliki 1.400 gen di dalamnya dan saat ini tersisa 45' maksudnya apa? Basa nitrogennya? Marker nya? Kagak masalah kok kalau suatu saat nggak ada cowok lagi di dunia ini. Sekarang kan ada kloning... Buat kloning butuh ovum, bukan sperma. Hehehehe... Para kaum adam, jangan tersinggung. Cuma pengen menekankan bahwa tidak adanya cowok bukanlah the end of the species.

Engg... Kalaupun bener, terus kalo poligami, jaminan anaknya cowok semua? Jaminan kromosom Y nggak bakal degradasi?

Dan, pembanding kromosom Y sekarang ama jutaan tahun lalu dari mana? Setau gw dalam fosil nggak bisa ngambil DNA, deh.

Dan, bukannya manusia baru nongol 500 000 taon yang lalu, yak? Sori kalo salah. Tapi seinget saya dari NatGeo sih gitu.

AkalSehat
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by AkalSehat »

Al Basalamah wrote:i Inggris Jennifer Graves mengklaim gen laki-laki menyusut dan bisa punah.

Image

Dengan mengamati kromosom manusia di bawah mikrosof, Jennifer Graves mendapati kromosom Y mulai mati dan bisa musnah 5 juta tahun lagi.

Tapi Profesor Graves mengatakan pria mungkin mengikuti binatang pengerat yang bisa tetap bereproduksi, meskipun tidak memiliki gen vital yang membentuk kromosom Y. “Manusia perlu kromosom Y untuk membentuk pria. Jutaan tahun lalu kromosom Y memiliki 1.400 gen di dalamnya dan saat ini tinggal tersisa 45 saja. Jadi manusia akan kehabisan gen di kromosom Y sekitar lima juta tahun lagi,” katanya.
Dia menambahkan kromosom Y saat ini menuju kematian dan pertanyaannya apa yang akan terjadi kemudian. Kromosom Y memiliki gen (SRY) yang berganti saat perkembangan testis dan mengeluarkan hormon pria yang menunjukkan maskulinitasnya.
Dia menjelaskan apa yang akan terjadi jika kromosom Y hilang. “Manusia tidak bisa menjadi parthenogenetic (bereproduksi tanpa kimpoi) berbeda dengan kadal karena beberapa gen vital harus berasal dari jantan,” katanya.
Namun kabar baiknya binatang pengerat di Eropa Timur serta tikus di Jepang tidak memiliki kromosom Y juga tidak memiliki gen SRY. “Mereka tetap pejantan yang sehat. Pasti ada gen lain yang menggantikannya dan kami ingin tahu gen itu apa,” katanya.
sumber: Inilah.com
PERTAMA:
APA HUBUNGANYA HAL INI AMA POLIGAMI? PUNYA ISTRI BEJIBUN JADI NAMBAH KROMOSOMNYA? GOUOBLOKZ POLIGAMI BUKAN JALAN KLUAR DARI MASALAH INI! YANG HARUS DICARI ADALAH GEN PENGGANTINYA DAN MANUSIA PRIA MASIH BISA DIPRODUKSI MESKIPUN KROMOSOM Y MULAI MATI!

KEDUA:
5JUTA TAHUN LAGI! DAN KEMBALI KE YANG PERTAMA GAK ADA HUBUNGANYA INI AMA POLIGAMI

KETIGA:
TUH tidak ada kromosom Y juga gak ada gen SRY tetap pejantan sehat KOK! DAN KEMBALI LAGI KE YANG PERTAMA GAK ADA HUBUNGANYA AMA POLIGAMI TONK!


MUSLIM ILMU ASAL GATHUK YANG DIPAKE BISANYA CARI PEMBENARAN NGAWUR GA PAKE OTAK!
:finga:

User avatar
kimi07
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by kimi07 »

artikel bahasa inggrisnya please
dan linknya dunk, biar gw baca secara ilmiah

pikir dulu napa
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by pikir dulu napa »

Al Basalamah wrote:Memang sesungguhnya Allah Maha Besar, Islam adalah Agama Penyempurna, Al-Quran benar kitab suci, dan Muhammad adalah Nabi Allah.
berani_murtad wrote:tolong anda simak tulisan yang anda paparkan sekali lagi. apakah yang bakal menggantikan kromosom Y. baca lagi yah? jangan kelihatan bloonnya. pantes baca alquran yang salah tetap mau dibenarkan. :rofl:
ya gitu deh bro..., gak perlu dibaca sampai habis trus dimengerti,tp langsung aja nyebut 'subhanallah, namanya juga pengikut nabi kece Muhammad,...maklumin aja deh kalau agak2 O'on...ups!..sory :green:

lagian saat ini menurut data PBB dan BPS perempuan di dunia dan di indonesia lebih banyak daripada laki2, ngapain juga poligami :lol:

User avatar
Al Basalamah
Posts: 275
Joined: Wed May 13, 2009 3:26 pm

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by Al Basalamah »

kimi07 wrote:artikel bahasa inggrisnya please
dan linknya dunk, biar gw baca secara ilmiah
pikir dulu napa wrote:ya gitu deh bro..., gak perlu dibaca sampai habis trus dimengerti,tp langsung aja nyebut 'subhanallah, namanya juga pengikut nabi kece Muhammad,...maklumin aja deh kalau agak2 O'on...ups!..sory :green:

lagian saat ini menurut data PBB dan BPS perempuan di dunia dan di indonesia lebih banyak daripada laki2, ngapain juga poligami :lol:
Lebih baik anda yg introspeksi diri anda sendiri, apakah anda merasa diri anda lebih pintar drpd Professor Inggris tsb?

pikir dulu napa
Posts: 269
Joined: Tue Apr 27, 2010 9:38 pm

Re: Pernyataan Prof.Inggris meyakinkan bhw poligami mutlak perlu

Post by pikir dulu napa »

Al Basalamah wrote:Lebih baik anda yg introspeksi diri anda sendiri, apakah anda merasa diri anda lebih pintar drpd Professor Inggris tsb?
loh bukannya yg sok pintar itu anda??
apa hubungannya artikel diatas sama poligami??
apa kamu sdh baca sampai habis sebelum komentar??
tanpa kromosom Y tetap akan bisa menjadi pejantan sehat, dan sang professor mengatakan 5 juta tahun lg akan ada yg menggantikan kromosom Y. lagipula itu masih 5 juta tahun lagi, dan menurut data PBB saat ini lebih banyak pria drpd wanita.

lalu kalau sdh seperti itu apa manfaatnya poligami skrg ini?? :rolleyes:

jadi sekali lagi apa hubungannya artikel diatas sm poligami?? :rolleyes:

Post Reply