Page 2 of 2

PostPosted: Sun Jun 07, 2009 1:56 pm
by up1234go
atau NIKAH MUT\'AH!

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sun Jun 07, 2009 2:59 pm
by atheis_sejati
Ya...bawa stok muslimah beberapa ekor di kapal nya...juga jangan lupa bawa modhin nya yang fasih melafal syariat nikah muth'a,pokoknya diatur urusan sex tidak melanggar larangan alloh...gitu loh...kan muslim paling lihai ngurusin beginian....

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sun Jun 07, 2009 3:20 pm
by 4urfreedom
yup setuju bro sesuai dgn semangat islam :supz:

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Wed Jun 17, 2009 8:42 am
by a_man
Ketahuan, islam malah ngajari melampiaskan nafsu dengan cara2 yg sableng, gak ada bedanya ama setaaaaaaaaaan.

Masih ada solusi lain :
sebelum berlayar, kemaluannya bisa dititipkan ke istrinya, jadi biar gak nyusahin si suami, dan si istri pun jadi gak kesepian ditinggal sendiri, biar ada yg menemani, meskipun hanya secuil.

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Wed Jun 17, 2009 8:43 am
by a_man
Ketahuan, islam malah ngajari melampiaskan nafsu dengan cara2 yg sableng, gak ada bedanya ama setaaaaaaaaaan.

Masih ada solusi lain :
sebelum berlayar, kemaluannya bisa dititipkan ke istrinya, jadi biar gak nyusahin si suami, dan si istri pun jadi gak kesepian ditinggal sendiri, biar ada yg menemani, meskipun hanya secuil.

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Tue Jun 23, 2009 12:32 am
by sergius
Muslim berusaha keras untuk menghalalkan poligami dengan topik sekonyol apa pun. \:D/

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sat Jun 27, 2009 1:29 am
by islam_watcher
semakin mempertunjukkan "kesempurnaan" ajaran islam, kesempurnaan guobloknya minta ampun

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sat Jun 27, 2009 2:50 am
by MometGarong
pologami ???

ga ngerti ah.

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sat Jun 27, 2009 4:26 am
by bungkusan
islam_watcher wrote:semakin mempertunjukkan "kesempurnaan" ajaran islam, kesempurnaan guobloknya minta ampun


awloh yang baik hati ngasih solusi untuk berzinah legal...

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sat Jun 27, 2009 7:58 am
by omkangkung
emang solusi buat momed and rekan2nya...

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sat Jul 11, 2009 2:37 pm
by tekiro
Poligami hanyalah solusi bagi org yg mempunyai 'nafsu rendah' namun di mata masyarakat dia ingin dipandang sbg org terhormat. Nah, untuk menyalurkan bakat ini, biasanya mereka menggunakan agama sebagai wadah, dan mmg islam sudah disetting utk memenuhi selera 'nafsu rendah' tsb.

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Sat Jul 11, 2009 4:34 pm
by mey
artinya bener donk poligami adalah sebuah solusi.

SOLUSI BUAT NUTUP-NUTUPIN KEBEJATAN :rofl:

Re: Pologami Sebuah Solusi

PostPosted: Thu Aug 20, 2009 12:29 am
by calon nabi
wah baru dtg udh disuguhi komedi..trimakasih utk para penghuni ffi.. :lol:

@ paulus (yg trnyata seorang muslim) :lol: :lol:
lo dangkal deh bos..tinggal d goa yee?? :lol: :lol: :lol:
ini usul gw utk solusi problem lo:

pertama lo bs nabung, trus :
- beli i-pod, praktis bs dikantongin, bs bwt denger mp3 sm ntn video..stel b0kep trus k0nak tinggal c0li..
- beli psp, praktis biarpun blum tentu bs dikantongin, bs utk maen gim, denger mp3, ntn video, bahkan blakangan bs utk telfon..stel b0kep trus k0nak tinggal c0li..
- beli laptop, agak mahalan tp bs nyicil, bs bwt maen gim, denger mp3, ntn video, internetan (klo bs dpt sinyal), wabcam-an sm bini, ngetik, bikin animasi, FFI-an, macam2 lah..stel b0kep trus k0nak tinggal c0li..

atau, klo ga setuju dengan masturbasi, bw cimenk aj..baks2 d laut kan seru tuh, santai..napsu mah ketahan dehh, k0nak aj susah..tp jgn waktu elo ada krjaan, ntar malah ngaco..

atau, klo lo jg ga stuju dgn psikotropika, yaudh tahan aj tungguin balik..masa elo ga bs sih setia sm istri lo??klo doi yg poligami gmn bos? bete ga lo?? nah, bgitu jalan plg, lgsg telfon bini lo : "kapal akan segera kembali, tlg siapkan pelabuhan".. :lol: :lol: beres urusan..


peace, love, empathy..

Calon Nabi


apa?? ini ngebahas pologami?? wah maaf saya salah topik.. :rofl: