.

Pologami Sebuah Solusi

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby up1234go » Sun Jun 07, 2009 1:56 pm

atau NIKAH MUT\'AH!
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby atheis_sejati » Sun Jun 07, 2009 2:59 pm

Ya...bawa stok muslimah beberapa ekor di kapal nya...juga jangan lupa bawa modhin nya yang fasih melafal syariat nikah muth'a,pokoknya diatur urusan sex tidak melanggar larangan alloh...gitu loh...kan muslim paling lihai ngurusin beginian....
atheis_sejati
 

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby 4urfreedom » Sun Jun 07, 2009 3:20 pm

yup setuju bro sesuai dgn semangat islam :supz:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby a_man » Wed Jun 17, 2009 8:42 am

Ketahuan, islam malah ngajari melampiaskan nafsu dengan cara2 yg sableng, gak ada bedanya ama setaaaaaaaaaan.

Masih ada solusi lain :
sebelum berlayar, kemaluannya bisa dititipkan ke istrinya, jadi biar gak nyusahin si suami, dan si istri pun jadi gak kesepian ditinggal sendiri, biar ada yg menemani, meskipun hanya secuil.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby a_man » Wed Jun 17, 2009 8:43 am

Ketahuan, islam malah ngajari melampiaskan nafsu dengan cara2 yg sableng, gak ada bedanya ama setaaaaaaaaaan.

Masih ada solusi lain :
sebelum berlayar, kemaluannya bisa dititipkan ke istrinya, jadi biar gak nyusahin si suami, dan si istri pun jadi gak kesepian ditinggal sendiri, biar ada yg menemani, meskipun hanya secuil.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby sergius » Tue Jun 23, 2009 12:32 am

Muslim berusaha keras untuk menghalalkan poligami dengan topik sekonyol apa pun. \:D/
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby islam_watcher » Sat Jun 27, 2009 1:29 am

semakin mempertunjukkan "kesempurnaan" ajaran islam, kesempurnaan guobloknya minta ampun
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby MometGarong » Sat Jun 27, 2009 2:50 am

pologami ???

ga ngerti ah.
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby bungkusan » Sat Jun 27, 2009 4:26 am

islam_watcher wrote:semakin mempertunjukkan "kesempurnaan" ajaran islam, kesempurnaan guobloknya minta ampun


awloh yang baik hati ngasih solusi untuk berzinah legal...
User avatar
bungkusan
 
Posts: 150
Joined: Thu Nov 22, 2007 9:48 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby omkangkung » Sat Jun 27, 2009 7:58 am

emang solusi buat momed and rekan2nya...
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby tekiro » Sat Jul 11, 2009 2:37 pm

Poligami hanyalah solusi bagi org yg mempunyai 'nafsu rendah' namun di mata masyarakat dia ingin dipandang sbg org terhormat. Nah, untuk menyalurkan bakat ini, biasanya mereka menggunakan agama sebagai wadah, dan mmg islam sudah disetting utk memenuhi selera 'nafsu rendah' tsb.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby mey » Sat Jul 11, 2009 4:34 pm

artinya bener donk poligami adalah sebuah solusi.

SOLUSI BUAT NUTUP-NUTUPIN KEBEJATAN :rofl:
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby calon nabi » Thu Aug 20, 2009 12:29 am

wah baru dtg udh disuguhi komedi..trimakasih utk para penghuni ffi.. :lol:

@ paulus (yg trnyata seorang muslim) :lol: :lol:
lo dangkal deh bos..tinggal d goa yee?? :lol: :lol: :lol:
ini usul gw utk solusi problem lo:

pertama lo bs nabung, trus :
- beli i-pod, praktis bs dikantongin, bs bwt denger mp3 sm ntn video..stel b0kep trus k0nak tinggal c0li..
- beli psp, praktis biarpun blum tentu bs dikantongin, bs utk maen gim, denger mp3, ntn video, bahkan blakangan bs utk telfon..stel b0kep trus k0nak tinggal c0li..
- beli laptop, agak mahalan tp bs nyicil, bs bwt maen gim, denger mp3, ntn video, internetan (klo bs dpt sinyal), wabcam-an sm bini, ngetik, bikin animasi, FFI-an, macam2 lah..stel b0kep trus k0nak tinggal c0li..

atau, klo ga setuju dengan masturbasi, bw cimenk aj..baks2 d laut kan seru tuh, santai..napsu mah ketahan dehh, k0nak aj susah..tp jgn waktu elo ada krjaan, ntar malah ngaco..

atau, klo lo jg ga stuju dgn psikotropika, yaudh tahan aj tungguin balik..masa elo ga bs sih setia sm istri lo??klo doi yg poligami gmn bos? bete ga lo?? nah, bgitu jalan plg, lgsg telfon bini lo : "kapal akan segera kembali, tlg siapkan pelabuhan".. :lol: :lol: beres urusan..


peace, love, empathy..

Calon Nabi


apa?? ini ngebahas pologami?? wah maaf saya salah topik.. :rofl:
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Previous

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users