.

Pologami Sebuah Solusi

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Pologami Sebuah Solusi

Postby p4ulus » Fri May 22, 2009 10:54 pm

Setuju gak Poligami Menjadi Sebuah Solusi Untuk Pelaut ?
p4ulus
 
Posts: 79
Joined: Wed Feb 25, 2009 5:40 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby Nero_Leon » Sat May 23, 2009 12:31 am

setau gue, pelaut sukanya mancing ikan hiu bukan pologami..
hihihi
User avatar
Nero_Leon
 
Posts: 48
Joined: Sat Oct 18, 2008 3:32 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby p4ulus » Sat May 23, 2009 12:35 am

sebagai seorang Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Istri :
1) Berzinah dengan Pelacur
2) Berzinah dengan Sesama Pelaut
3) Poligami
p4ulus
 
Posts: 79
Joined: Wed Feb 25, 2009 5:40 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby Nero_Leon » Sat May 23, 2009 12:41 am

4) Pologami

sesuai judul...
User avatar
Nero_Leon
 
Posts: 48
Joined: Sat Oct 18, 2008 3:32 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby Jarum_Kudus » Sat May 23, 2009 2:23 am

p4ulus wrote:Setuju gak Poligami Menjadi Sebuah Solusi Untuk Pelaut ?

Pelaut wanita atau pria nih? Kan banyak tuh wanita Indonesia sekarang yang jadi bagian dari ALRI?

Image
Korps Wanita Angkatan Laut RI.

sebagai seorang Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Istri :
1) Berzinah dengan Pelacur
2) Berzinah dengan Sesama Pelaut
3) Poligami

Nomer satu adalah bentuk (a) pengkhianatan terhadap istri, (b) resiko kena penyakit kelamin yang tak dapat disembuhkan (herpes, AIDS), (c) bisa menularkan penyakit kelamin itu terhadap istri. Berdasarkan alasan a, b, c, maka pilihan 1 hanya cocok dilakukan oleh pria jahanam.

Pilihan nomer dua cocok banget buat pria Muslim seperti p4ulus.

Pilihan nomer tiga adalah bentuk (a) pengkhinanatan terhadap istri, (b) kalo selesai tugas dan harus kembali ke daerah asal, mau diapain tuh istri baru dan seluruh anak²nya? Dicerai ajah alias habis manis sepah dibuang? Gimana kalo tugas setahun di A, setahun di B, setahun di C, apakah musti punya istri di semua tempat bertugas? Mikir atuh, botol. Berdasarkan alasan a dan b, maka pilihan nomer tiga hanya cocok dilakukan oleh pria jahanam.

Yang terbaik adalah pilihan keempat yang tak terpikirkan oleh otak botol Muslim p4ulus:
SWALAYAN dengan bantuan berbagai peralatan canggih, contohnya adalah:
Image

Sekarang dibalik:
sebagai seorang Muslimah Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Suami :
1) Berzinah dengan Pelacur Pria (gigolo)
2) Berzinah dengan Sesama Pelaut
3) Poliandri

Anjuranku bagi para Muslimah pelaut yang telah berkeluarga dan sedang bertugas jauh dari suami adalah beli benda ini sebagai pelepas hasrat biologi:
Image

Beres.
User avatar
Jarum_Kudus
 
Posts: 1711
Images: 417
Joined: Tue Feb 28, 2006 9:49 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby MikanSakura » Sat May 23, 2009 10:58 am

Belajar ngetik dulu baru tanya lagi ya TS?
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby Pedagang_Makanan » Sat May 23, 2009 12:17 pm

p4ulus wrote:sebagai seorang Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Istri :
1) Berzinah dengan Pelacur
2) Berzinah dengan Sesama Pelaut
3) Poligami

Mantap!
Sudah terlihat jelas kalau poligami hanya kedok untuk melepaskan hasrat biologis pria yang tak bisa menahan hawa nafsu!
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby ceceps01 » Sat May 23, 2009 3:07 pm

sebagai seorang Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Istri :
addendum:
4) Bawa kambing betina di kapal, sebagai sumber susu segar, daging segar dan bisa digunakan utk .... tanpa adanya resiko tuntutan bertanggung jawab jika bunting :lol:
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby MikanSakura » Mon May 25, 2009 9:56 am

sebagai seorang Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Istri :
1) Berzinah dengan Pelacur
2) Berzinah dengan Sesama Pelaut
3) Poligami


Kata si pembunuh cacing, poligami buat penyejahteraan sosial???
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby randysoros » Tue May 26, 2009 5:34 pm

Menambah lg ketololan ajaran islam.


btw, ts kemana?
User avatar
randysoros
 
Posts: 232
Joined: Fri Dec 21, 2007 1:20 pm
Location: soya uro

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby pax-peace » Wed May 27, 2009 2:45 am

p4ulus wrote:sebagai seorang Pelaut Bagaimana Caranya melepaskan Hasrat Biologisnya sedangkan doi Bisa Setahun tidak Ketemu Istri :
1) Berzinah dengan Pelacur
2) Berzinah dengan Sesama Pelaut
3) Poligami


:rolling: hahaha....dangkal !!!!

emang hubungan seksual itu segalanya? sebelum anda menikah, anda tidak berhubungan seksual kan ??? bertahun tahun kan ???? :rolling:

itu bedanya manusia beradab sama manusia purba mas.....lomitment itu sesuatu yang dibangun atas kecerdasan berhubungan sosial...koq malah kasih solusi yang menunjukkan degradasi moral sih..... :stun:
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby loveindo » Wed May 27, 2009 5:42 am

randysoros wrote:Menambah lg ketololan ajaran islam.


btw, ts kemana?


Maluu kalii..... habiiss... belom belom udah dimasalahin ttg judulnya :rolling: :rolling: :rolling:

Dari pada Pologami yg gak ada arti jelasnya apa, atau poligami yg jelas gak ada arti apa- apanya... kalo aku jelas milih origami. Setelah satu taon di laut bisa mecahin rekor dunia membuat origami terbanyak, tercatat di Guinnes Book of Records. Seumur- umur bakal diinget: Loveindo, netter IFF dari Indonesia berhasil mencatatkan diri sebagai manusia pembuat origami terbanyak!!


:rofl: :rofl: :rofl:
loveindo
 
Posts: 168
Joined: Mon Feb 16, 2009 7:17 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby Sashimi » Wed May 27, 2009 4:08 pm

Berpoligami buat menghindari dosa karena jauh dari bini?, mending ga usah jadi pelaut deh, emang sekali singgah bisa berapa lama sih? sampe poligami segala, pake tangan malah lebih aman. kalo ngga sanggup pisah jauh dari bini mending jualan budak kayak Muhammad, bisa ditidurin kaga pake penghulu...

ckckck..., andai bokap elo jadi pelaut, elo kasih ngga berpoligami sama perempuan yang ngga ketahuan track recordnya, paling pulang2 bawa "hadiah" AIDS, Sipilis, Herpes buat nyokap elo...
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby islam_watcher » Sat Jun 06, 2009 1:31 am

udah makin mirip muhammad aja cara berpikirnya, cari2 alasan utk menghalalkan perbuatan dosanya
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby Calo » Sat Jun 06, 2009 2:37 am

kok ngilang gini seh...

muslim p4ulus....kelaut aje...hihihihi
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby islam_watcher » Sat Jun 06, 2009 10:06 pm

oi muslimah2, sadarlah kalian sdh dibodohi oleh muhammad, kalau muhammad saja tdk bisa dipercaya lalu masihkah kalian percaya dgn islam ajaran ciptaannya itu? sadarlah segera kalian
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby 4urfreedom » Sat Jun 06, 2009 10:18 pm

4. Pengendalian Diri

nah tuh gue kasih solusi tepat, gak berkhianat kpd istri juga gak dosa ame Tuhan.

@p(b)4ulus
pertanyaan loe gak cocok buat kapir disini mending loe bawa ke situs2 islam tanya seukhuwahmu pasti no.1,2,3 ada yg milih ha...ha...ha... :lol:
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby omkangkung » Sun Jun 07, 2009 2:50 am

terima kasih banyak saudara paulus karena telah menuangkan pikirannya disini....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Pologami Sebuah Solusi

Postby omkangkung » Sun Jun 07, 2009 2:58 am

pax-peace wrote:
emang hubungan seksual itu segalanya? sebelum anda menikah, anda tidak berhubungan seksual kan ??? bertahun tahun kan ???? :rolling:

itu bedanya manusia beradab sama manusia purba mas.....lomitment itu sesuatu yang dibangun atas kecerdasan berhubungan sosial...koq malah kasih solusi yang menunjukkan degradasi moral sih..... :stun:


begitulah bro... agama lain mengangkat manusia menjadi mahluk beradab yang harus mempunyai moral....

islam memposisikan muslim sebagai binatang yang tidak bisa mengkontrol nafsu....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby up1234go » Sun Jun 07, 2009 1:49 pm

Kasus nyata!

Gua dulu suka masturbasi kalau melihat wanita berjilbab/bercadar. Setiap melihat seujung kuku kulitnya, anu saya naik. Terus keranjingan download porn jilbab. Bagaimana cara saya mencari solusinya? PENGENDALIAN DIRIKAH?
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users