SIAPA SETUJU.........?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.
MikanSakura
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by MikanSakura »

Mbak netralikum, seandainya suami mbak dibunuh orang dalam perang, dan Mbak jadi janda, mau nggak Mbak diperistri sama orang yg membunuh suami Mbak?
Baik kan si pembunuh suami Mbak itu, mau nikahi Mbak yg jadi janda? :finga:

newbie
Posts: 712
Joined: Thu Mar 19, 2009 9:39 pm
Location: TIM HORE-HORE (COROLEADER) BASECAMP
Contact:

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by newbie »

MikanSakura wrote:Mbak netralikum, seandainya suami mbak dibunuh orang dalam perang, dan Mbak jadi janda, mau nggak Mbak diperistri sama orang yg membunuh suami Mbak?
Baik kan si pembunuh suami Mbak itu, mau nikahi Mbak yg jadi janda? :finga:
Kalau beliau muslimah sejati pasti menyahut mau.

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by AkuAdalahAing »

- SEORANG laki-laki MONO meninggal dunia akan melahirkan SATU JANDA.
- SEORANG laki-laki POLI meninggal dunia akan melahirkan BEBERAPA JANDA.

doski
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by doski »

Netralikum wrote:Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.

wakakakakakak, apa nya yang ditolong? kelaminnya?

perasaannya apa ga ditolong?

orang islam itu standar gandanya belibet:

kalo ditanya:

1. Bagaimana ente dalam memperlakukan pembunuh dan pencuri dalam hukum islam.
jawab: mata balas mata, tangan balas tangan, bunuh balas bunuh.

ditanya lain.
2. Bagaimana perasaan seorang janda korban perang muhamad, setelah suaminya dibunuh disuruh kawin sama pembunuh suaminya.

jawab:
Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.

ADAKAH PENYAKIT KELAINAN OTAK DISINI?

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by kutukupret »

muhamex_battousai wrote:
ADAPUN JIKA POLIGAMI DI KHUSUKAN UNTUK JANDA ITU KARENA MUHAMMAD SENDIRI YANG MENCIPTAKAN JANDA-JANDA ITU DENGAN PEMBANTAIAN YANG DILAKUKAN TERHADAP SUAMI-SUAMI MEREKA...!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Setuju bro....Kalo nunggu suaminya mati wajar...........eh dah keburu peyooot[/b

User avatar
kutukupret
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by kutukupret »

Netralikum wrote:Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.
Persis waktu gwe masih belajar Ngaji klop abis deh...

Tapi............apa kata Hadist ttg hal ityu ????
Rebecca wrote:NABI MUHAMMAD EMANG PANTANG lihat cewek cakep hihihi...


BUKHARI, Volume 5, Book 59, Number 522:
Narrated Anas bin Malik:
We arrived at Khaibar, and when Allah helped His Apostle to open the fort, the beauty of Safiya bint Huyai bin Akhtaq whose husband had been killed while she was a bride, was mentioned to Allah's Apostle. The Prophet selected her for himself, and set out with her, and when we reached a place called Sidd-as-Sahba,' Safiya became clean from her menses then Allah's Apostle married her. Hais (i.e. an 'Arabian dish) was prepared on a small leather mat. Then the Prophet said to me, "I invite the people around you." So that was the marriage banquet of the Prophet and Safiya. Then we proceeded towards Medina, and I saw the Prophet, making for her a kind of cushion with his cloak behind him (on his camel). He then sat beside his camel and put his knee for Safiya to put her foot on, in order to ride (on the camel).


safiya yang cantik, meski suaminya baru dibunuh...langsung deh nabi elo embat!...batang muhammad emang nggak bisa dibuat tidur!... :lol:
Suami Safiya dibunuh Muhammad lalu.....................Safiya di garap..........juga.

mentari
Posts: 2
Joined: Wed May 13, 2009 8:12 am

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by mentari »

saya tidak memandang nabi itu salah, nabi Mohammad adalah rosul kita, please jgn hina dia. Sekarang yg jd masalah adalah apa maksud dan tujuan para suami berpoligami pada zaman modern skrng. Memang ngomong aja senang..bahwa berpoligami itu indah (mungkin di pihak suami saja) tapi bagaimana prakteknya??? setiap detik nafas istri yg dipoligami akan sesak dan sedih....tapi mau tidak mau istri harus menerima keputusan suaminya kawin lagi,setuju ataupun tdk setuju...jangan disangka istri senyum dan tertawa tanda bahagia..bagaimanapun hati istri akan hancur, mudah2an kesedihan istri2 yg dipoligami menjadi pahala di akhirat....amin :roll: :roll:

MikanSakura
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by MikanSakura »

mentari wrote:saya tidak memandang nabi itu salah, nabi Mohammad adalah rosul kita, please jgn hina dia. Sekarang yg jd masalah adalah apa maksud dan tujuan para suami berpoligami pada zaman modern skrng. Memang ngomong aja senang..bahwa berpoligami itu indah (mungkin di pihak suami saja) tapi bagaimana prakteknya??? setiap detik nafas istri yg dipoligami akan sesak dan sedih....tapi mau tidak mau istri harus menerima keputusan suaminya kawin lagi,setuju ataupun tdk setuju...jangan disangka istri senyum dan tertawa tanda bahagia..bagaimanapun hati istri akan hancur, mudah2an kesedihan istri2 yg dipoligami menjadi pahala di akhirat....amin :roll: :roll:
***** ya Awlohmu, memerintahkan poligami tapi lupa memberikan kelapangan hati pada sang istri.
Sudah gitu, syurganya Islam hanya ada bidadari, tidak ada gigolo buat muslimah yg masuk syurga.

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by a_man »

mentari wrote:Sekarang yg jd masalah adalah apa maksud dan tujuan para suami berpoligami pada zaman modern skrng.
Jadi kamu bilang poligami gak cocok buat segala jaman ?
Berarti islam bukan rahmatan il alamin, tapi hanya rahmat buat yg suka perang.

User avatar
umpu kakah
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by umpu kakah »

Netralikum wrote:Terjadinya Janda-janda karena korban perang tidak dapat dihindarkan. Justru Nabi menolong Janda-janda tersebut.
nolong kok pake dikawinin???yang bahenol pula yang ditolong?
sangat aneh!!!mank salah satu cara nolong tu janda mesti dikawinin???ato ngincar xxx doang?

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by AkuAdalahAing »

MikanSakura wrote:Mbak netralikum, seandainya suami mbak dibunuh orang dalam perang, dan Mbak jadi janda, mau nggak Mbak diperistri sama orang yg membunuh suami Mbak?
Baik kan si pembunuh suami Mbak itu, mau nikahi Mbak yg jadi janda? :finga:
MAU !!!
asal yang bunuhnya AAA atau foxhound !!! :rofl:

mey
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by mey »

aku pernah nanya ke salah satu muslim, apa sih pentingnya poligami?
jawabnya : untuk menolong kaum cewe... karena jaman sekarang cewe lebih banyak dr cowo. kasian cewe tar ga da yang ngawinin,jadi perawan tua dan lagi smua diciptakan berpasang2an.
anehnya berpasangan itu maksudnya 1:4 .. LOGIKA YANG ANEH.

menurut muslim2 disini gimana dunk dg waria??? kan smua mestia da pasangannya???

Sashimi
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by Sashimi »

Mau nolong janda pegimana?, si Saudah aja mau dicerai karena udah tua dan gemuk, kalo aja ngga di tuker guling sama jatah hariannya ke Aisyah, udah jadi janda tuh. Janda rasul boleh ngga di nikahin sama orang biasa?

Muhammad udah ketara mau nolong janda yang masih muda2 dan seger, tuh buktinya yang tua mau di cerai

Lovekirana
Posts: 456
Joined: Tue Jun 02, 2009 10:25 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by Lovekirana »

Menurut orang2 Islam poligami itu Ibadah???? masa sich????
kalau memang mereka menganggap itu sebagai ibadah daripada berzina... lalu kemana tuch umat AA gym???? pada saat aa gym poligami .... mereka nggak mau lagi datang ke pesantren nya... nggak mau beli kaset2nya.. nggak mau beli air mineralnya...

lho lho lho..... kan dia itu ibadah tohhhhhhhhhhhhhhhhhhhh .... masa menjalankan ibadan ala Islam sendiri trus dimusuhi orang islam sendiri..

katanya kecewa ... kok orang yang selama ini jadi panutan malah poligami.... weleh2... wong islam ki membingungkan juga menurutku....
jadi maunya apa... mbok bikin hukum yang jelas dulu ....

4urfreedom
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by 4urfreedom »

Kalo otak muslim terlebih muslimah masih normal harus berani mengkritik teladan poligami muhammad. Coba berpikir apa cara menolong janda perang harus pake dikawin lagian yg bikin mereka jadi janda siapa ?? muhammad kan yaitu dgn gila perangnya atas nama alloh swt ciptaannya. Pitty you ](*,)

Damarpanuluh
Posts: 40
Joined: Wed May 27, 2009 8:44 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by Damarpanuluh »

Saya kira poligami itu bertentangan dengan alam. Karena dikala sang istri (katakanlah yang pertama) lagi haid dan istirahat, sang suami juga mestinya istirahat juga.Tubuh laki-laki perlu dipelihara juga dengan memberi kesempatan tubuh melakukan pemulihan. Dari aspek mental sang suami memberi respek dengan kodrati istrinya. Namun, kalau dia punya istri lima bisa jadi tiap malam tanpa henti sepanjang tahun dia bisa melakukan hubungan intim. Nilai moralnya dia tidak peduli dengan penderitaan dan pengorbanan sang istri.

User avatar
AkuAdalahAing
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm
Contact:

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by AkuAdalahAing »

Damarpanuluh wrote:Saya kira poligami itu bertentangan dengan alam. Karena dikala sang istri (katakanlah yang pertama) lagi haid dan istirahat, sang suami juga mestinya istirahat juga.Tubuh laki-laki perlu dipelihara juga dengan memberi kesempatan tubuh melakukan pemulihan. Dari aspek mental sang suami memberi respek dengan kodrati istrinya. Namun, kalau dia punya istri lima bisa jadi tiap malam tanpa henti sepanjang tahun dia bisa melakukan hubungan intim. Nilai moralnya dia tidak peduli dengan penderitaan dan pengorbanan sang istri.
Bagi pria indonesia sejati pasti perlu istirahat... tapi bagi pria indonesia yang jadi anjing arab... gak la yauw :lol:

Damarpanuluh
Posts: 40
Joined: Wed May 27, 2009 8:44 pm

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by Damarpanuluh »

Ya begitulah AAA, jika orang sudah kehilangan jati diri bangsanya. Tidak mau mawas diri, mereka telah menjadi budak secara mental. Tidak mau menggunakan akal sehat dan hati kecilnya. Itulah agama yang tidak menjadikan manusia menjadi mahluk otonom. Tidak mampu menentukan mana yang benar dan salah berdasarkan pandangan sendiri berdasarkan pengalaman, pikiran dan pengetahuannya. Namun ditentukan oleh pikiran orang lain yang jelas beda budayanya.

User avatar
Adadeh
Posts: 8461
Joined: Thu Oct 13, 2005 1:59 am

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by Adadeh »

Damarpanuluh wrote:Saya kira poligami itu bertentangan dengan alam. Karena dikala sang istri (katakanlah yang pertama) lagi haid dan istirahat, sang suami juga mestinya istirahat juga.Tubuh laki-laki perlu dipelihara juga dengan memberi kesempatan tubuh melakukan pemulihan.
Tujuan sebenarnya Muhammad punya begitu banyak istri adalah karena dia ingin punya anak laki. Dia tidak bisa punya anak lagi setelah usia 60 tahunan karena sakit dan impoten (baca tuh penjelasannya di buku Ali Sina). Budak seksnya yang bernama Mariah (kristen koptik) serong dengan Muslim yang bernama Mabhour sehingga punya anak lelaki (bernama Ibrahim) yang mirip si Mabhour (ini pengakuan Aisyah). Karena begitu ingin punya anak laki, Muhammad mengaku anak laki itu adalah anak kandungnya, dan saksinya si Jibril. Muhammad sebenarnya berniat menjadikan Ibrahim sebagai nabi baru penggantinya, tapi Ibrahim keburu mati muda.

Kisahnya disampaikan oleh Zaki Amin di sini:
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 53#p479753

User avatar
omkangkung
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang
Contact:

Re: SIAPA SETUJU.........?

Post by omkangkung »

kalo aisyah jandanya sape???

Post Reply