Page 4 of 4

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Thu Mar 05, 2009 2:12 pm
by Cavatina
Saya juga pernah tanya kepada teman saya yang muslimah, mengenai pendapatnya bila suaminya berpoligami. Temanku ini termasuk muslimah yang sering menyuarakan bahwa poligami itu adalah hal yang baik karena merupakan solusi untuk permasalahan hidup, dan akan mendatangkan pahala yang besar bagi yang bisa menerimanya dengan ikhlas.

Tanya : Kalau misalnya suamimu berpoligami, bgm sikapmu ?
Jawab : Lihat dulu dong tingkat pemahaman agamanya, sudah bener apa belum. Wong ngaji aja belum bener gitu kok berani-beraninya poligami.
Tanya : Kan berpoligami tidak ada syarat harus baik dulu pemahaman agamanya. Syaratnya kan cuma harus adil, dan adil itupun hanya urusan harta, bukan adil dalam urusan hati, karena Muhammad sendiri juga tdk adil dlm urusan hati.
Jawab : Wah susah juga ya jawabnya. Tapi aku memilih pisah sama suamiku kalau dia poligami.

Waah...... ternyata sikap gak sesuai sama mulut :rofl:

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Thu Mar 05, 2009 3:18 pm
by kimi07
Cavatina wrote:Saya juga pernah tanya kepada teman saya yang muslimah, mengenai pendapatnya bila suaminya berpoligami. Temanku ini termasuk muslimah yang sering menyuarakan bahwa poligami itu adalah hal yang baik karena merupakan solusi untuk permasalahan hidup, dan akan mendatangkan pahala yang besar bagi yang bisa menerimanya dengan ikhlas.

Tanya : Kalau misalnya suamimu berpoligami, bgm sikapmu ?
Jawab : Lihat dulu dong tingkat pemahaman agamanya, sudah bener apa belum. Wong ngaji aja belum bener gitu kok berani-beraninya poligami.
Tanya : Kan berpoligami tidak ada syarat harus baik dulu pemahaman agamanya. Syaratnya kan cuma harus adil, dan adil itupun hanya urusan harta, bukan adil dalam urusan hati, karena Muhammad sendiri juga tdk adil dlm urusan hati.
Jawab : Wah susah juga ya jawabnya. Tapi aku memilih pisah sama suamiku kalau dia poligami.

Waah...... ternyata sikap gak sesuai sama mulut :rofl:


ini adalah contoh Islam bertentangan dengan nurani dan nalar.

tapi butuh keberanian lebih untuk lepas dari Jeratan Islam

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 10:46 am
by M-SAW
Cavatina wrote:Saya juga pernah tanya kepada teman saya yang muslimah, mengenai pendapatnya bila suaminya berpoligami. Temanku ini termasuk muslimah yang sering menyuarakan bahwa poligami itu adalah hal yang baik karena merupakan solusi untuk permasalahan hidup, dan akan mendatangkan pahala yang besar bagi yang bisa menerimanya dengan ikhlas.

Tanya : Kalau misalnya suamimu berpoligami, bgm sikapmu ?
Jawab : Lihat dulu dong tingkat pemahaman agamanya, sudah bener apa belum. Wong ngaji aja belum bener gitu kok berani-beraninya poligami.
Tanya : Kan berpoligami tidak ada syarat harus baik dulu pemahaman agamanya. Syaratnya kan cuma harus adil, dan adil itupun hanya urusan harta, bukan adil dalam urusan hati, karena Muhammad sendiri juga tdk adil dlm urusan hati.
Jawab : Wah susah juga ya jawabnya. Tapi aku memilih pisah sama suamiku kalau dia poligami.

Waah...... ternyata sikap gak sesuai sama mulut :rofl:


harusnya temenmu itu disindir dgn kata2 nya sendiri :

"kan bagus lagi ....bisa mendatangkan pahala yang besar bagi yang bisa menerimanya dengan ikhlas." TUMBEN kamu MELEMPEM utk menerima PAHALA? dimana2 orang berlomba2 cari pahala.giliran elu mau "DIKASIH" pahala gede,kok malah NOLAK.

kekek
trus tanyakan lagi:
T: kalau kau cerai ... SIAPA sih penyebab utamanya?
J: Suami ku
T : emang apa sih yang dilakukan suamimu itu
J : poligami
T: poligami itu dari siapa? dari allah mu kan .
J : hmmm.hmmmm h....h........anuu......


Muslimah ini pendek x pikirannya.
kalau dia cerai...lantas apa yang dibanggakannya lagi??
PERNIKAHANM udah kandas(cerai),cerai ini katanya dibenci allah tp halal.kalau gak mau cerai,kudunay allah swt mengharamkan PLIGAMI.kalau tidak ada poligami,tentu tidak terjadi PERCERAIAN .


emang kasian kali muslimah ini membela2 agama yg MENRENDAHKAN mereka

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 12:05 pm
by iamthewarlord
katanya wanita klo di poligami sama suaminya, nanti akan masuk surga dan dia akan menajdi sangat cantik, melebihi kecantikan bidadari?
ada ayatnya ga sih?

Tuh ada cewek arab gila, marah2 ke gw soal gitu, trus dia bilang dia bakal paling cantik disurga klo di poligami :stun: :stun:

Gw dah bingung jawabnya, yg jelas gw bilang, menurut quran ato hadist yg pernah gw baca, kuda di surga lebih cantik dari muslimah tercantik di bumi...
dia bengong, trus katanya mau cari ayat nya hahaha...
Klo terbukti ada ayatnya, kyknya dia mau murtad nih...

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 12:46 pm
by M-SAW
iamthewarlord wrote:katanya wanita klo di poligami sama suaminya, nanti akan masuk surga dan dia akan menajdi sangat cantik, melebihi kecantikan bidadari?
ada ayatnya ga sih?

Tuh ada cewek arab gila, marah2 ke gw soal gitu, trus dia bilang dia bakal paling cantik disurga klo di poligami :stun: :stun:


sepengetahuan gue...
gue belon pernah baca ada ayat quran or hadits yang mengatakan "wanita klo di poligami sama suaminya, nanti akan masuk surga dan dia akan menajdi sangat cantik, melebihi kecantikan bidadari?"
kemungkinan itu hanya kata2 USTADZnya saja :)
biasalah... ustad itu akan selalu cari cara bagimana pun agar si msulimah tidak bimbang,maknay di kasih2 iming2 tanpa bukti tsb :).lagian muslimah itu kan bodo,gampang di bodo2in ama ustdanya.

hadits yang ada hanay berbunyi kurang lebih begini :
"wanita BUMI lebih uggul dari bidadari karena wanita bumi melakukan SHOLAT/amal perbuatannya di bumi"

hahahahahah
apa hubungannya SHOLAT dgn KECANTIKAN????
terang aja si bidadari kalah dalam hal sholat/amal di bumi.wong bidadari kerjanya nongkrong di surga doang.coba aja klo bidadari DI turunkan ke bumi,bersaing dgn istri BUMI,wah bisa KEtinggalan berapa point tuh istri bumi>???

klo kita boleh jujur...ga nyambung banget kan hadits ini.mirip dgn surat al baqarah 2:217,sama2 ga nyambung.

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 1:00 pm
by iamthewarlord
nah yg ttg buku Surga Islami, klo ga salah.
Kan ada di tulis, "Kuda di Surga lebih Cantik daripada Muslimah Tercantik di Bumi"
Itu hadist bukan, msaw?

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 1:04 pm
by M-SAW
iamthewarlord wrote:nah yg ttg buku Surga Islami, klo ga salah.
Kan ada di tulis, "Kuda di Surga lebih Cantik daripada Muslimah Tercantik di Bumi"
Itu hadist bukan, msaw?

hah masa sih ada ttg kuda???
yg mana linknya? atau elu Quote in deh
perasaan gue gak pernah nge post ttg kuda cantik deh

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 1:10 pm
by iamthewarlord
ternyata dari sini nih : http://admin2i2h.blogspot.com/2008/08/y ... slami.html

"ini dia kata buku itu hal 62 par 1:
Kuda di syurga
Tak seperti layaknya kuda-kuda di dunia, kuda di syurga tak butuh mengeluarkan kotoran. Bau merekapun mewangi dan wajahnya teramat cantik, melebihi kecantikan seorang wanita di bumi.

masyaoloh! Muslimah wajahmu kalah karo rupane JARAN (horse)
oloh yg mahapencipta ternyata mencipta wajah muslimah kalah cantik dari wajah jaran alias kuda..

Ini ada buku lainnya, saya muat di sini, yah itung-itung sbg kompilasi

Buku : Indahnya SURGA pedihnya NERAKA
Penyusun : Asrifin an Nakhrawie S, Ag.
Penerbit : Ikhtiar, Surabaya, 2007
Desain Cover : Prima Mediacomp
bisa dibeli di toko gunung agung konter buku ezlam, harga Rp8.000

Image


Nah si penulis buku dari dasar apa bilang kuda di surga lebih cantik dari muslimah di bumi?
Bukankah si penulis buku ini telah menghina muslimah?
Atau si penulis buku benar?

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 1:22 pm
by iamthewarlord
Image

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Sat Mar 07, 2009 7:50 pm
by MikanSakura
iamthewarlord wrote:katanya wanita klo di poligami sama suaminya, nanti akan masuk surga dan dia akan menajdi sangat cantik, melebihi kecantikan bidadari?
ada ayatnya ga sih?

Tuh ada cewek arab gila, marah2 ke gw soal gitu, trus dia bilang dia bakal paling cantik disurga klo di poligami :stun: :stun:

Gw dah bingung jawabnya, yg jelas gw bilang, menurut quran ato hadist yg pernah gw baca, kuda di surga lebih cantik dari muslimah tercantik di bumi...
dia bengong, trus katanya mau cari ayat nya hahaha...
Klo terbukti ada ayatnya, kyknya dia mau murtad nih...


Logikanya yah... Kalo setiap cewek yang dipoligami bakalan jadi cewek tercantik di surga, berarti ada berapa juta cewek yang mukanya bakalan sama? Sama-sama paling cantik? Paling cantik kok banyak? Gk bisa mikir kali tuh cewe Arab

Re: APA PENDAPAT MUSLIMAH

PostPosted: Sat Mar 07, 2009 11:13 pm
by iamthewarlord
MikanSakura wrote:
Logikanya yah... Kalo setiap cewek yang dipoligami bakalan jadi cewek tercantik di surga, berarti ada berapa juta cewek yang mukanya bakalan sama? Sama-sama paling cantik? Paling cantik kok banyak? Gk bisa mikir kali tuh cewe Arab


aha... iya juga... jd siapa yg jd ratu kecantikannya ya?
Dohhhh ketipu mamad lagi dong judulnya? biar dikasih izin kawin huahauhauhua... :rofl: :rofl: :rofl: