Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.
User avatar
MyLovelyCarnation
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by MyLovelyCarnation »

Renaldi wrote:yang paling hebatkan jesus, anak tuhan, rela ditelanjangi, disiksa, dibunuh, demi nebus dosa, dosa kepada tuhan, dibayar tuhan dengan numbalin anaknya, tuhannya bodo amat, kan berkuasa, kenapa jadi ngorbanin anaknya, apusin dosa kan gampang bagi tuhan, sebelum numbalin anaknya manusia gak selamat. kasian manusia sebelum jesus ditumbalin ya :finga:
Sabar mas.... musuh2 Islam itu tidak hanya kristen atau kafir quraish, jahudi & zoroaster. Ternyata ada penganut hindu, budha, juga atheis loh. Perlu kepala dingin utk mengembangkan terorisme Islam ke seluruh dunia, mewujudkan dunia ini bersyariah Islam supaya semua keturunanmu nantinya bisa dgn bebas saling kafir-mengkafirkan & bunuh-membunuh, sebab Jalan Awloh SWT itu harus lurus selurus pedang. Cita2 luhur Islam juga menjamin nantinya pria keturunanmu dgn bebas menyiksa & memperkosa semua wanita sebab wanita tdk lebih baik dari keledai atau anjing hitam.

Kamu kurang beruntung hidup di Indonesia, dewasalah! Menabunglah yg byk spy kamu bisa hidup kelak di Pakistan, negeri sunni bersyariah Islam spt yg kamu idam2kan.

Nah, sblm nafsumu utk menelanjangi kristen habis tertumpahkan, mari kita simak bagaimana Nabimu begitu paham nilai2 poligami & konsekuensinya bagi wanita.
Duduk manis menyimak, selanjutnya boleh ajukan pertanyaan jika krg mengerti.

User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by [email protected] »

Renaldi wrote:lo bisa maklum dan sayang sama muslim kalo muslim ikut dengan cara hidup lo,
Gak terbalik tuh.....
FPI sering ngerusak rumah makan pas lagi bulan puasa padahal gak semua orang yang puasa
nahh sekarang siapa yang gak sayang kalo gak di ikuti cara hidupnya ? :-"
Renaldi wrote:mau lo bilang orang islam nyembah batu (ka'bah), terus pergi haji, sholat, puasa, zakat adalah tuk nebus dosa itukan penapsiran versi lo hahahaha kafirun sudah ditutup pintu hati dan akal nya, ..... go to hell
Loh...
Faktanya kan emang gitu....
Emang kalo lo mau puasa,naik haji, bayar zakat, emang tujuannya untuk apa...? biar dapet pahala kan....?
Emang pahala gunanya buat apa....?
buat membayar dosa² yang elo buat kan....?

Kalo bukan....coba beritahu apa Fungsi Pahala....?

User avatar
Renaldi
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir
Contact:

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Renaldi »

Fayhem :
Loh...
Faktanya kan emang gitu....
Emang kalo lo mau puasa,naik haji, bayar zakat, emang tujuannya untuk apa...? biar dapet pahala kan....?
Emang pahala gunanya buat apa....?
buat membayar dosa² yang elo buat kan....?

Kalo bukan....coba beritahu apa Fungsi Pahala....?

Jawab :
lo baca lagi Al-Qur'an tentang fungsi ibadah2nya biar lo lebih paham, memang sangat berbeda dengan fungsi ibadah agama lo

Fayhem :
Lho ada tukul disini, piye mas kabare ?
nama asli tukul adalah reiiiinaldi bukan ? :green:

btw ribuan tahun udah teruji konflik terus sampai sekarang :lol:

jawab :

lo liaat perkembangan Islam ....... lo siapa ???? Ilmu lo tentang Islam seberapa jauh ???? lo putar balikin semua ajaran Islam tentang poligami, coba pake tu akal cemerlang lo, bagaimana Islam mengajarkan soal perkawinan, mana lebih baik nikah atau freesex, bayangin kalo semua laki laki ngikuti cara hidup pastor atau bhiksu (yang pasti ngikuti ajaran Tuhannya)

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

ssst...renaldi lupa klo nabi nya sempat berzinah dgn budak :lol:

User avatar
Renaldi
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir
Contact:

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Renaldi »

Renaldi wrote:lo siapa ???? Ilmu lo tentang Islam seberapa jauh ????
Sejauh yang ada di FFI ini, ilmumu ?
Sudahkah mengunjungi thread2 FFI ?

Aq orang yang punya akal, kamu ?
pasti tidak, km cuman another muslim yang ga punya akal

contohnya dibawah ini kamu tidak mengerti apa yang dipermasalahkan,
yang dipermasalahkan bukan poligami vs freesex, tapi poligami vs monogami
Renaldi wrote: lo putar balikin semua ajaran Islam tentang poligami, coba pake tu akal cemerlang lo, bagaimana Islam mengajarkan soal perkawinan, mana lebih baik nikah atau freesex,
Emangnya agama lain tidak mengajarkan mengenai pernikahan ?
Emangnya agama lain mengajarkan freesex ?

Agama lain juga mengajarkan pernikahan, pernikahan monogami,
pernikahan itu sendiri lebih baik daripada freesex, dan pernikahan monogami lebih baik daripada poli

hahahahaha bagaimana ngajari masalah perkawinan wong yang ngajari gak pernah kawin ????? ingat bro lebih baik itu relatif lihat situasi dan keadaan, lo bayangin kalo lo kawin terus istri lo sakit yang berkepanjangan, apa lo ngocok sepanjang hidup lo, atau lo siksa istri untuk kebutuhan manusiawi lo???? lo kawin istri lo tidak dapat memberi keturunan, lo gak tau perkawinan itu untuk melahirkan keturunan2 lo ???? dan lain lain keadaan yg udah dijelasin diatas

Dalam pernikahan monogami, ada ajaran kesetiaan,
dimana ajaran kesetiaan itu tidak ada dalam pernikahan poligami.

kesetiaan hanya milik yang monogami, ???????? hahahahahah lo memang pintar ..... lo nanti punya anak satu aja biar cinta lo gak terbagi bagi sama anak lo yang lain ........ itu mungkin sebabnya imam imam agama lo mengesahkan perkawinan sesama jenis, biar lebih setia wkwkwkwkwkwkwk


Renaldi wrote: bayangin kalo semua laki laki ngikuti cara hidup pastor atau bhiksu (yang pasti ngikuti ajaran Tuhannya)
Bisa km perjelas maksud dari perkataanmu itu ?[/quote]

Imam imam lo yang paling dekat dengan tuhannya, tempat lo ngakuin dosa terus bisa dia hapus, itu kan gak kawin bro, katanya lo pintar kok gak nangkep otaknya

User avatar
MyLovelyCarnation
Posts: 522
Joined: Mon Aug 06, 2012 12:30 am
Location: komunitas Ganyang Islam

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by MyLovelyCarnation »

@renaldi

Kamu harus dlm kondisi tenang menuangkan isi pikiranmu. Tulisanmu acak-kadut, perbaiki itu!

User avatar
Kafirun_Playboy
Posts: 299
Joined: Mon Feb 20, 2012 10:17 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Kafirun_Playboy »

RENALDI, another terguncyank boy kah ?

Coba dikau melakukan perumpamaan Khuf dolo,
apakah dikau menyapu bagian bawah yang kotor,
atau bagian atas yang tak kotor.

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by gateway »

Renaldi wrote: lo liaat perkembangan Islam ....... lo siapa ???? Ilmu lo tentang Islam seberapa jauh ???? lo putar balikin semua ajaran Islam tentang poligami, coba pake tu akal cemerlang lo, bagaimana Islam mengajarkan soal perkawinan, mana lebih baik nikah atau freesex, bayangin kalo semua laki laki ngikuti cara hidup pastor atau bhiksu (yang pasti ngikuti ajaran Tuhannya)
@renaldi
lihat yg gw bold merah.
coba jelaskan apa yang salah kalau semua laki2 mengikuti cara hidup pastor dan bhikku...!!!
jawab yah...jangan kabur2an ..!!
ditunggu..gw penasaran dgn pola pikir loe.

User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by [email protected] »

Renaldi wrote: kesetiaan hanya milik yang monogami, ???????? hahahahahah lo memang pintar ..... lo nanti punya anak satu aja biar cinta lo gak terbagi bagi sama anak lo yang lain ........ itu mungkin sebabnya imam imam agama lo mengesahkan perkawinan sesama jenis, biar lebih setia wkwkwkwkwkwkwk
Bedakan kesetiaan dengan kemampuan bersikap Adil

setia tidak ada hubungannya dengan perbandingan kasih sayang dengan yang lainnya karena setia itu berarti absolute

Sesuai yang di angkat di Threat ini, yaitu ke beratan Muhammad bila Putrinya di POLIGAMI

apakah girangan yang membuat dia sampai kebakaran jenggot.....

silahkan kamu jawab....

Dan buktikan bila POLIGAMI memberikan solusi yang lebih baik.......

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

@ Tukul Rinaldi

bingung sy liat sanggahan/tanggapanmu, meluber kmana2 & tidak fokus pada judul thread..

Saya tanya baik2 dh sama mas Rinaldi yg fenominal
- kriteria2 WANITA yg halal untuk d poligami
- fungsi & tujuan poligami bagi PRIA MUSLIM pd umumnya
- BENEFIT bagi wanita yg di poligami..

Tdk usah merujuk pd postingan orang lain.. Jawab saja dngn jawab mu sndiri, tdk usah basa basi, AIM TO THE POINT..

Please & salam..

User avatar
tukang ojek
Posts: 1524
Joined: Sun Sep 18, 2011 2:39 am
Location: Di hati kaum muslimin dan muslimah :)

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by tukang ojek »

@renaldi :
Woi....posting itu yg baiklah..aku juga mau baca nih....masa acak-kadut gitu???

User avatar
Renaldi
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir
Contact:

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Renaldi »

[quote="gateway"][quote="Renaldi"]
lo liaat perkembangan Islam ....... lo siapa ???? Ilmu lo tentang Islam seberapa jauh ???? lo putar balikin semua ajaran Islam tentang poligami, coba pake tu akal cemerlang lo, bagaimana Islam mengajarkan soal perkawinan, mana lebih baik nikah atau freesex, bayangin kalo semua laki laki ngikuti cara hidup [color=#FF0000] pastor atau bhiksu (yang pasti ngikuti ajaran Tuhannya)[/color][/quote]

@renaldi
lihat yg gw bold merah.
coba jelaskan apa yang salah kalau semua laki2 mengikuti cara hidup pastor dan bhikku...!!!
jawab yah...jangan kabur2an ..!!
ditunggu..gw penasaran dgn pola pikir loe.[/quote]

@gateway

hahahahaha memang ajaran agama lo tidak salah bro ...... itu para imam lo kan mengikuti ajaran agamanya agar dekat dengan tuhannya dia tidak boleh kawin ???? apa lo lo semua tidak ingin dekat dengan tuhan lo ???? jangan kawin dong ..... coba lo pikirkan pakai otak lo yang cerdas... semua laki laki gak kawin (biarawati sebenarnya juga gak kawin) .... bagaimana dunia ini???? ........ inilah kebenaran ajaran agama lo .... ajaran agamanya berbeda untuk pastor dengan nonpastor ....... jesus nyembah tuhannya lo lo nyembah jesus (agama jesus juga berbeda dengan lo pada) xixixixix :rofl:

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

tipikal Muslim, menggiring topik ke tempat sampah..

User avatar
gateway
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by gateway »

Renaldi wrote: @gateway

hahahahaha memang ajaran agama lo tidak salah bro ...... itu para imam lo kan mengikuti ajaran agamanya agar dekat dengan tuhannya dia tidak boleh kawin ???? apa lo lo semua tidak ingin dekat dengan tuhan lo ???? jangan kawin dong ..... coba lo pikirkan pakai otak lo yang cerdas... semua laki laki gak kawin (biarawati sebenarnya juga gak kawin) .... bagaimana dunia ini???? ........ inilah kebenaran ajaran agama lo .... ajaran agamanya berbeda untuk pastor dengan nonpastor ....... jesus nyembah tuhannya lo lo nyembah jesus (agama jesus juga berbeda dengan lo pada) xixixixix :rofl:
gw ngga nanya yesus !!! [-X
otak loe dipake yah kalau jawab... [-X
perhatiin baik2..yg gw tanya
gateway wrote: @renaldi
lihat yg gw bold merah.
coba jelaskan apa yang salah kalau semua laki2 mengikuti cara hidup pastor dan bhikku...!!!
jawab yah...jangan kabur2an ..!!
ditunggu..gw penasaran dgn pola pikir loe.

dari tulisan loe yg gw quote dibawah
Renaldi wrote: lo liaat perkembangan Islam ....... lo siapa ???? Ilmu lo tentang Islam seberapa jauh ???? lo putar balikin semua ajaran Islam tentang poligami, coba pake tu akal cemerlang lo, bagaimana Islam mengajarkan soal perkawinan, mana yang lebih baik nikah atau freesex, bayangin kalo semua laki laki ngikuti cara hidup pastor atau bhiksu (yang pasti ngikuti ajaran Tuhannya)

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

@ Rinaldi
tulisan sy kok tidak d quote?.. Rasanya tidak sulit kok itu..

User avatar
Renaldi
Posts: 48
Joined: Fri Aug 24, 2012 7:35 pm
Location: meruya ilir
Contact:

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Post by Renaldi »

Al-Kafirun_Mukmin wrote:@ Rinaldi
tulisan sy kok tidak d quote?.. Rasanya tidak sulit kok itu..

KuRANG MUTU BRO, MAAF :toimonster:

Post Reply