.

Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby supercabe » Wed Oct 22, 2008 3:39 pm

mengingat topik lama By: Leny
di :
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=23036

ada satu hal yang perlu diangkat dan menjadi titik fokus perdebatan kali ini.
yaitu:
Perihal poligami
spt kita tahu bahwa poligami dianjurkan untuk dilakukan. Muhammad bahkan mengawini banyak wanita dan muslim dianjurkan untuk menikahi

Tapi mengapa ketika Fatimah (Puteri Nabi muhammad) hendak di poligami oleh Ali bin Abi Thalib, muhammad malah naik darah bak kambing kebakaran jenggot :lol:

Nabi SAW marah besar ketika mendengar putri beliau, Fathimah binti Muhammad SAW, akan dipoligami Ali bin Abi Thalib RA. Ketika mendengar rencana itu, Nabi pun langsung masuk ke masjid dan naik mimbar, lalu berseru: "Beberapa keluarga Bani Hasyim bin al-Mughirah meminta izin kepadaku untuk mengawinkan putri mereka dengan Ali bin Abi Thalib. Ketahuilah, aku tidak akan mengizinkan, sekali lagi tidak akan mengizinkan. Sungguh tidak aku izinkan, kecuali Ali bin Abi Thalib menceraikan putriku, kupersilakan mengawini putri mereka. Ketahuilah, putriku itu bagian dariku; apa yang mengganggu perasaannya adalah menggangguku juga :shock: :shock: :shock: :shock: , apa yang menyakiti hatinya adalah menyakiti hatiku juga :shock: :shock: :shock: :shock: ." (Jâmi’ al-Ushûl, juz XII, 162, nomor hadis: 9026).


jadi Muhammad menganggap men-duakan (baca: Poligami) puterinya adalah perbuatan yang menyakiti hati sang nabi sendiri.
Namun nabi tidak menyadari udah berapa wanita yang disakiti oleh perbuatan "mendua"nya itu.

Lim...saya meminta tanggapan anda atas ketidak-konsistenan ajaran nabi dengan tindakannya itu.
untuk waktu dan tempat saya persilahkan
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby supercabe » Thu Oct 23, 2008 11:35 am

sadarlah lim...buka matamu :shock: :shock: :shock:
muhammad bukanlah nabi.

ketidak-konsistenannya adalah ciri khas nabi palsu.
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby belajarsejarah » Sat Feb 21, 2009 11:06 pm

All Faith => GOLDEN RULE
ISLAM Faith => SHIiIT RULE
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby islam_watcher » Sun Feb 22, 2009 9:40 pm

hihihi, ayo slim putar otak, mari kita kambinghitamkan yahudi dan amerika atas semua keburukan di dalam islam, ini baru salah satu keburukan, tapi sdh lebih dr cukup utk membuktikan kebohongan muhammad yg menyebut bahwa islam itu sempurna

hihihi, orang2 yahudi aja ga pernah sombong berkoar-koar bahwa agama yahudi itu sempurna, e'eh ini malahan preman padang pasir tukang bajak agama yahudi dan kristen dgn sombongnya mengklaim islam ciptaannya adl agama sempurna dan menuduh yahudi dan kristen sdh dipalsukan, HEBAAAT GAAAK!!!!

hihihi, biar aja nyadarnya belakangan pas ketemu memet si rosul pedo di neraka
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby G4ul » Sun Feb 22, 2009 10:13 pm

klo gak teu apa2 jangan asal fitnah ya mas2 kapir yang katanya cinta kasih (...mosok sii [-( )
Nabi Muhammad menikah lagi setelah 2 tahun Khadijah WAFAT.

Detail Nama-nama Istri Nabi Muhammad SAW beserta sekilas penjelasannya:

1. SITI KHADIJAH: Nabi mengawini Khadijah ketika Nabi masih berumur 25 tahun, sedangkan Khadijah sudah berumur 40 tahun. Khadijah sebelumnya sudah menikah 2 kali sebelum menikah dengan Nabi SAW. Suami pertama Khadijah adalah Aby Haleh Al Tamimy dan suami keduanya adalah Oteaq Almakzomy, keduanya sudah meninggal sehingga menyebabkan Khadijah menjadi janda. Lima belas tahun setelah menikah dengan Khadijah, Nabi Muhammad SAW pun diangkat menjadi Nabi, yaitu pada umur 40 tahun. Khadijah meninggal pada tahun 621 A.D, dimana tahun itu bertepatan dengan Mi’raj nya Nabi Muhammad SAW ke Surga. Nabi SAW sangatlah mencintai Khadijah. Sehingga hanya setelah sepeninggalnya Khadijah lah Nabi SAW baru mau menikahi wanita lain.
2. SAWDA BINT ZAM’A: Suami pertamanya adalah Al Sakran Ibn Omro Ibn Abed Shamz, yang meninggal beberapa hari setelah kembali dari Ethiophia. Umur Sawda Bint Zam’a sudah 65 tahun, tua, miskin dan tidak ada yang mengurusinya. Inilah sebabnya kenapa Nabi SAW menikahinya.
3. AISHA SIDDIQA: Seorang perempuan bernama Kholeah Bint Hakeem menyarankan agar Nabi SAW mengawini Aisha, putri dari Abu Bakar, dengan tujuan agar mendekatkan hubungan dengan keluarga Abu Bakar. Waktu itu Aishah sudah bertunangan dengan Jober Ibn Al Moteam Ibn Oday, yang pada saat itu adalah seorang Non-Muslim. Orang-orang di Makkah tidaklah keberatan dengan perkawinan Aishah, karena walaupun masih muda, tapi sudah cukup dewasa untuk mengerti tentang tanggung jawab didalam sebuah perkawinan, pada masa itu pernikahan dengan anak kecil belum dianggap melanggar hak anak-anak, pernikahan ini terjadi karena Nabi menghargai orang tuanya, Abu Bakar, orang pertama yang mengimani rasul. Nabi Muhammad SAW bertunangan dulu selama 2 tahun dengan Aishah sebelum kemudian mengawininya. Dan bapaknya Aishah, Abu Bakar pun kemudian menjadi khalifah pertama setelah Nabi SAW meninggal.
4. HAFSAH BINT UMAR: Hafsah adalah putri dari Umar, khalifah ke dua. Pada mulanya, Umar meminta Usman mengawini anaknya, Hafsah. Tapi Usman menolak karena istrinya baru saja meninggal dan dia belum mau kawin lagi. Umar pun pergi menemui Abu Bakar yang juga menolak untuk mengawini Hafsah. Akhirnya Umar pun mengadu kepada nabi bahwa Usman dan Abu Bakar tidak mau menikahi anaknya. Nabi SAW pun berkata pada Umar bahwa anaknya akan menikah demikian juga Usman akan kawin lagi. Akhirnya, Usman mengawini putri Nabi SAW yaitu Umi Kaltsum, dan Hafsah sendiri kawin dengan Nabi SAW. Hal ini membuat Usman dan Umar gembira.
5. ZAINAB BINT KHUZAYMA: Suaminya meninggal pada perang UHUD, meninggalkan dia yang miskin dengan beberapa orang anak. Dia sudah tua ketika nabi SAW mengawininya. Dia meninggal 3 bulan setelah perkawinan yaitu pada tahun 625 A.D.
6. SALAMA BINT UMAYYA: Suaminya, Abud Allah Abud Al Assad Ibn Al Mogherab, meninggal dunia, sehingga meninggalkan dia dan anak-anaknya dalam keadaan miskin. Dia saat itu berumur 65 tahun. Abu Bakar dan beberapa sahabat lainnya meminta dia mengawini nya, tapi karena sangat cintanya dia pada suaminya, dia menolak. Baru setelah Nabi Muhammad SAW mengawininya dan merawat anak-anaknya, dia bersedia.
7. ZAYNAB BINT JAHSH: Dia adalah putri Bibinya Nabi Muhammad SAW, Umamah binti Abdul Muthalib. Pada awalnya Nabi Muhammad SAW sudah mengatur agar Zaynab mengawini Zayed Ibn Hereathah Al Kalby. Tapi perkawinan ini kandas tidak lama, dan Nabi menerima wahyu bahwa jika mereka bercerai nabi mesti mengawini Zaynab (surat 33:37).
8. JUAYRIYA BINT AL-HARITH: Suami pertamanya adalah Masafeah Ibn Safuan. Nabi Muhammad SAW menghendaki agar kelompok dari Juayreah (Bani Al Mostalaq) masuk Islam. Juayreah menjadi tahanan ketika Islam menang pada perang Al-Mustalaq (Battle of Al-Mustalaq). Bapak Juayreyah datang pada Nabi SAW dan memberikan uang sebagai penebus anaknya, Juayreyah. Nabi SAW pun meminta sang Bapak agar membiarkan Juayreayah untuk memilih. Ketika diberi hak untuk memilih, Juayreyah menyatakan ingin masuk islam dan menyatakan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah utusan Allah yang terakhir. Akhirnya Nabi pun mengawininya, dan Bani Almustalaq pun masuk islam.
9. SAFIYYA BINT HUYAYY: Dia adalah dari kelompok Jahudi Bani Nadir. Dia sudah menikah dua kali sebelumnya, dan kemudian menikahi Nabi SAW. Cerita nya cukup menarik, mungkin Insya Allah disampaikan terpisah.
10. UMMU HABIBA BINT SUFYAN: Suami pertamanya adalah Aubed Allah Jahish. Dia adalah anak dari Bibi Rasulullah SAW. Aubed Allah meninggal di Ethiopia. Raja Ethiopia pun mengatur perkawinan dengan Nabi SAW. Dia sebenarnya menikah dengan nabi SAW pada 1 AH, tapi baru pada 7 A.H pindah dan tinggal bersama Nabi SAW di Madina, ketika nabi 60 tahun dan dia 35 tahun.
11. MAYMUNA BINT AL-HARITH: Dia masih berumur 36 tahun ketika menikah dengan Nabi Muhammad SAW yang sudah 60 tahun. Suami pertamanya adalah Abu Rahma Ibn Abed Alzey. Ketika Nabi SAW membuka Makkah di tahun 630 A.D, dia datang menemui Nabi SAW, masuk Islam dan meminta agar Rasullullah mengawininya. Akibatnya, banyaklah orang Makkah merasa terdorong untuk merima Islam dan nabi SAW.
12. MARIA AL-QABTIYYA: Dia awalnya adalah orang yang membantu menangani permasalahan dirumah Rasullullah yang dikirim oleh Raja Mesir. Dia sempat melahirkan seorang anak yang diberi nama Ibrahim. Ibrahim akhirnya meninggal pada umur 18 bulan. Tiga tahun setelah menikah, Nabi SAW meninggal dunia, dan Maria (thx buat Joan) akhirnya meninggal 5 tahun kemudian, tahun 16 A.H.

Pernikahan dengan Istri-istrinya setelah Khadijah meninggal terjadi dalam rentang waktu 5 tahun dan tidak ada satupun dari istri-istri Rasul yang diceraikannya. Rasul meninggal dunia setelah 3 tahun pernikahannya yang terakhir. Waktu itu, Umar bin Khatab yang menjadi Iman sholat Jenazahnya, dan kemudian dimakamkan di Al-Baqi. Dari semua istri-istrinya ini tidak ada anak dari mereka kecuali dari istrinya Khadijah.

Jadi kesimpulannya, Nabi Muhammad SAW sangat mencintai istrinya Khadijah. Nabi tidak berpoligami ketika Khadijah masih hidup. Dan alasan berpoligami tersebut bukan mengada-ada.
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby Bigman » Sun Feb 22, 2009 10:35 pm

Woi G4ul,
ente baca engga judulnya "Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot".
Fatima ntuh anak muhammad alm,
anaknya mau dipoligami muhammad alm. ngamuk,
bukan muhammad alm. poligami,
ngawur ente, kwakakakakak.com

:turban: G4ul paling SOK TEUUUU ! :rofl:
Kabur dah G4ul.........
User avatar
Bigman
 
Posts: 3240
Joined: Sat Jan 03, 2009 8:19 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby G4ul » Sun Feb 22, 2009 10:39 pm

ya ngamuklah, orang fatimah masih punya bapak Nabi Muhammad SAW, masih mampu, gak miskin, gak Janda, gak teraniaya...
Makanya baca dulu tu kriteria Wanita yang boleh di poligami. Duuhh yang agak pinter gitu lo kl mencerna bacaan piirr,, [-( [-(
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby Garem » Sun Feb 22, 2009 10:50 pm

Terbukti memang :turban: muslim merasa tidak pernah salah, tidak pernah keliru !

Makin nyata nubuatan wildman /keledai liar itu benar.....
Sungguh benar nubuatan TUHAN, salam.
User avatar
Garem
 
Posts: 284
Joined: Tue Oct 21, 2008 9:15 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby G4ul » Sun Feb 22, 2009 10:57 pm

Terbukti memang :turban: muslim merasa tidak pernah salah, tidak pernah keliru !

Makin nyata nubuatan wildman /keledai liar itu benar.....
Sungguh benar nubuatan TUHAN, salam.

la ini dia, jawaban seorang yang keliatan kualitas nya SEPERTI KOMENTARnya mas garem diatas...
UCAPANMU ADALAH KEPRIBADIANMU...
Jdi siapa yang keledai? huahahahahahahahhahaha
Maaf kalo tulisan saya membuktikan kl anda seperti Keled.. (seperti ejekan anda diatas).. :supz: piiss man
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby kurangkerjaan » Sun Feb 22, 2009 11:46 pm

ya ngamuklah, orang fatimah masih punya bapak Nabi Muhammad SAW, masih mampu, gak miskin, gak Janda, gak teraniaya...
Makanya baca dulu tu kriteria Wanita yang boleh di poligami. Duuhh yang agak pinter gitu lo kl mencerna bacaan piirr,,


Oooh, kalo udah miskin, janda & tertindas, satu2nya jalan untuk membantu tuh dengan dikawinin yah??
Menurut gw sih itu hanya akal2an laki2 licik seperti muhammad aja aja demi memuaskan nafsunya. Siapa itu cewe yahudi...safiyah yah.. dia kan tadinya baik2 aja. Tapi ya akhirnya jadi janda krn sukunya diserang muhammad & the gank, bapak & suaminya terbunuh. Benar-benar "pintar" si muhammaddd..
Tapi si muhammad wajar lah bereaksi kayak gitu, persis kayak bandit2 mafia yg bisa super sadis sama orang lain, tapi sama anaknya sendiri biasanya sayang & protektif bgt... :-D
kurangkerjaan
 
Posts: 350
Joined: Wed Apr 02, 2008 3:55 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby islam_watcher » Mon Feb 23, 2009 2:21 am

itulah cara berpikir islam, kayak ga ada jalan lain yang lebih elegan dan mulia saja utk membantu wanita yang miskin, janda, yatim piatu, dll selain kawinin mulu

katanya islam itu ajaran yang sempurna, koq masalah yg simple seperti itu aja rosul elu ga mikir jauh kalah sama kafir2 di sini.

sama kasusnya spt syekh puji yg mengawini anak umur 12 thn dgn alasan utk membantu ekonomi keluarganya yg miskin, bossss ini jaman modern jamannya orang2 berpikir maju, bukan malah berpikir di tempat, kan lebih elegan dan tepat jika syekh puji menjadikan anak umur 12 tahun tsb sbg anak angkatnya

aduuuuh ampun deh, tunjukkin dong alasan yg lebih rasional dan elegan, buktikan dong islam itu memang sempurna

sudah ketauan kan belangnya muhammad yg perbuatan nafsu seksnya dilegalkan menggunakan ayat2 bikinannya sendiri, pake otak dong slim
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby maria qibtiyah » Mon Feb 23, 2009 7:24 am

G4ul wrote:ya ngamuklah, orang fatimah masih punya bapak Nabi Muhammad SAW, masih mampu, gak miskin, gak Janda, gak teraniaya...
Makanya baca dulu tu kriteria Wanita yang boleh di poligami. Duuhh yang agak pinter gitu lo kl mencerna bacaan piirr,, [-( [-(


jadi kalo fatimah udah nggak punya bapak, miskin, janda, teraniaya, malah boleh dipoligami??? :stun:
kasian amat udah teraniaya malah dtinggal suaminya kawin lagi

apa ada janda yang dipoligami?? :rolling:
maria qibtiyah
 
Posts: 72
Joined: Sat Feb 14, 2009 1:25 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby Maher-Shalal » Mon Feb 23, 2009 8:13 am

G4ul wrote:ya ngamuklah, orang fatimah masih punya bapak Nabi Muhammad SAW, masih mampu, gak miskin, gak Janda, gak teraniaya...
Makanya baca dulu tu kriteria Wanita yang boleh di poligami. Duuhh yang agak pinter gitu lo kl mencerna bacaan piirr,, [-( [-(


maria qibtiyah wrote:jadi kalo fatimah udah nggak punya bapak, miskin, janda, teraniaya, malah boleh dipoligami??? :stun:
kasian amat udah teraniaya malah dtinggal suaminya kawin lagi

apa ada janda yang dipoligami?? :rolling:


Lebih gilanya lagi janda2 yang dinikahi mbah Mo ini suaminya dibunuh oleh mbah Mo sendiri. Sinting khan? Ini salah satunya:

Muhamad dan pengikutnya menawarkan solat fajar, sebelum matahari terbit dan memasuki Khaybar. Pihak Muslim langsung bergegas mencari kekayaan penduduk. Seorang pemimpin Yahudi Khaybar, Kinana bin al-Rabi, dibawa kedepan Muhamad; Kinana adalah bendahara dan penyimpan kekayaan salah satu suku Yahudi Arab, Banu Nadir. Kinana membantah mengetahui dimana harta ini disembunyikan, tetapi Muhamad memaksanya: “Tahukah kau, jika kami tahu kau menyimpannya, kami akan MEMBUNUHMU ?” Kinana mengatakan ya, ia tahu itu.

Beberapa dari harta itu ditemukan. Utk menemui sisanya, Muhamad memberi perintah utk menghabisi Kinana: “SIKSA IA SAMPAI KAU MENDAPATKAN INFORMASI DARINYA.” Salah seorang Muslim membuat api menyala diatas dada Kinana, tetapi Kinana bersikeras menolak membongkar rahasia. Dan menjelang kematiannya, salah seorang Muslim MEMENGGALNYA.[4]

Istri Kinana (SAFIYAH) diambil sbg hadiah perang; Muhamad mengambilnya utk dirinya sendiri dan bergegas menyelenggarakan upacara nikah, malam itu juga. Ia menghentikan caravan Muslim malam itu dari Khaybar guna melaksanakan perkawinannya itu.[5]

Lengkapnya di sini.
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby omkangkung » Mon Feb 23, 2009 8:55 am

G4ul wrote: 7. ZAYNAB BINT JAHSH: Dia adalah putri Bibinya Nabi Muhammad SAW, Umamah binti Abdul Muthalib. Pada awalnya Nabi Muhammad SAW sudah mengatur agar Zaynab mengawini Zayed Ibn Hereathah Al Kalby. Tapi perkawinan ini kandas tidak lama, dan Nabi menerima wahyu bahwa jika mereka bercerai nabi mesti mengawini Zaynab (surat 33:37).
.


ini nih yang paling cihuy... si momed mao apa aja pasti langsung dapet disposisi dari awloh.... manteb euy...

hahahahha.... si awloh... sempet2 aja ngurusin momed kawin....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby MikanSakura » Tue Feb 24, 2009 11:03 pm

G4ul wrote:ya ngamuklah, orang fatimah masih punya bapak Nabi Muhammad SAW, masih mampu, gak miskin, gak Janda, gak teraniaya...
Makanya baca dulu tu kriteria Wanita yang boleh di poligami. Duuhh yang agak pinter gitu lo kl mencerna bacaan piirr,, [-( [-(


Coba disebutin dulu kriteria wanita yg boleh dipoligami?
Gue pingin tau, si Aisyah ama Zaenab kriterianya cocok engga tuh
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby G4ul » Wed Feb 25, 2009 1:38 pm

Menurut sebuah hadis “Nabi memerintahkan pembunuhan tentara mereka dan anak2 serta wanita mereka diambil sbg tahanan.

hadist yang mana tu?jangan2 :lol: hadist buatan orang kapir lagi..
G4ul
 
Posts: 467
Joined: Tue Feb 10, 2009 1:08 pm
Location: INDONESIA

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby MikanSakura » Wed Feb 25, 2009 5:07 pm

Mana kriterianya..?
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby islam_watcher » Thu Feb 26, 2009 11:38 pm

G4ul wrote:hadist yang mana tu?jangan2 :lol: hadist buatan orang kapir lagi..

mana kriterianya bosss, jgn kayak ustadz jenggot keriting ubanan yg suka ngobral tahyul ke ummatnya yg memang doyan juga ditahyulin
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby gabrielnotjibril » Fri Feb 27, 2009 2:02 am

G4ul wrote:ya ngamuklah, orang fatimah masih punya bapak Nabi Muhammad SAW, masih mampu, gak miskin, gak Janda, gak teraniaya...
Makanya baca dulu tu kriteria Wanita yang boleh di poligami. Duuhh yang agak pinter gitu lo kl mencerna bacaan piirr,, [-( [-(


kepada yth;
penyembah batu
Bos G4ul,

mau tanya aja jadi selama ini banyak ustad kblinger dung, yg mempoligami perempuan2 yg masih memiliki ortu. :drinkers:
contoh shsex puji, para bini tuanya masih punya ortu dan mengawini anak ingusan yg masih punya ortu juga.

selanjutnya kuran bagian mana nih yg diikutin oleh si puji dan shsex2, kyai dan muslim yg lain.

satu lagi pertanyaan muhamad yg tertulis di awal thread ini siapa ya.. koq segala tindakannya tergantung kepentingan dan kebutuhan dia.

terima kasih
wassalam
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Fatima mau di poligami, Muhammad kebakaran jenggot

Postby omkangkung » Fri Feb 27, 2009 4:16 am

MikanSakura wrote:Mana kriterianya..?


dijamin muslimnya kabur kalo dah ketemu pertanyaan kaya gini... palingan ngilang trus cuap2 di trit laen... hehehehe....

harap maklum... anda berdiskusi dengan muslim yang tertonjok islamnya tanpa bisa mengelak....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron