.

SEMUA COWO MUSLIM BOLEH POLIGAMI

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby handika » Fri Aug 08, 2008 3:25 pm

japra wrote:
alley_shatree wrote:
yusak_almasih wrote:
alley_shatree wrote:adil itu ngga harus sama persis lah apalagi dalam urusan ranjang....misal istri tua sudah ngga mampu melayani suami tiap hari dan kehadiran istri kedua bisa menutupi kekurangan itu daripada si suami nyeleweng diluaran dgn pelacur2.Adil dalam urusan nafkah pun juga tidak harus sama persis...disesuaikan dgn kebutuhan masing2 Istri.
jadi Adil itu maksudnya sesuai dgn porsinya....dan semua pihak tidak ada yg merasa terdzolimi...semuanya merasa bahagia.
rasanya cuma orang2 yg alim yg mampu berpoligami dgn Adil...kalo sembarang orang apalagi yg cuma ngandalin nafsu mana bisa adil ?


Ley, yang aku gedein itu maksud loe gimana sih ???
Sama-2 nafsu ga ya???


ada betulnya juga si audy....gw tambahin...sebenernya poligami itu tujuan lainnya adalah meninggikan martabat wanita juga lho....coba lo bayangin kalo wanita pelacur itu udah kayak tisu aja kan, betapa rendahnya...tapi kalo wanita yg dipoligami itu diperlakukan seperti layaknya istri, semuanya juga berhak mendapat nafkah lahir batin dan berhak juga thd warisan dari suami.

poligami juga bisa mencegah penyebaran penyakit kelamin...byk sumber penyakit kelamin dari tempat pelacuran.
pokoknya poligami itu tetep perlu ada terutama di saat kondisi kritical...walaupun agama sangat tidak menganjurkan. kembali ke orangnya masing2.


sekarang gw tanya dah.

kenapa ibu2 pengajian di aa gym pada kabur ????? hayo ?????

jawabnya mudah kok. MEREKA TIDAK SETUJU POLIGAMI. TITIK. APAPUN ALASANNYA.

jelas2 yg dikawinin aa gym bukan pelacur, bukan dari tong sampah. tp janda cantik. sapa sih yg gak mau ???

lagian mana mau aa gym kawin ama bondon yg mangkalnya depan bip ato sultan plaza???? ha ?????


Poligami itu tidak dilarang, masalah ibu-ibu itu masalah lain, yang jelas ibu-ibu tidak mewakili tuhan untuk mengharamkan poligami.
User avatar
handika
 
Posts: 45
Joined: Wed Aug 06, 2008 3:30 pm
Location: bapa lagi bercumbu ama bunda maria

Postby audy_valentine » Fri Aug 08, 2008 3:55 pm

Yang jelas Awloh juga tak peduli dengan perasaan ibu-ibu yang disakiti karena poligami.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby handika » Fri Aug 08, 2008 4:19 pm

audy_valentine wrote:Yang jelas Awloh juga tak peduli dengan perasaan ibu-ibu yang disakiti karena poligami.


Karena Allah Peduli dengan nasip wanita lain, kalau masalah ibu-ibu nggak mau dipoligami ga ya bilang dong ama suami, itu urusan ibu-ibu sama suaminya, bukan urusan kita.
User avatar
handika
 
Posts: 45
Joined: Wed Aug 06, 2008 3:30 pm
Location: bapa lagi bercumbu ama bunda maria

Postby Muhammad Pagi » Fri Aug 08, 2008 4:25 pm

handika wrote:
audy_valentine wrote:Yang jelas Awloh juga tak peduli dengan perasaan ibu-ibu yang disakiti karena poligami.


Karena Allah Peduli dengan nasip wanita lain, kalau masalah ibu-ibu nggak mau dipoligami ga ya bilang dong ama suami, itu urusan ibu-ibu sama suaminya, bukan urusan kita.


Jadi auloh swt pilih kasih begitu?

- Perduli dengan nasib ibu-ibu yang akan dipoligami, tapi....
- Tidak perduli dengan nasib-nasib ibu-ibu yang dipoligami.

Koq, bisa yang katanya tuhan pilih kasih seperti ini...ckckck :roll:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby kutukupret » Fri Aug 08, 2008 4:25 pm

handika wrote:
audy_valentine wrote:Yang jelas Awloh juga tak peduli dengan perasaan ibu-ibu yang disakiti karena poligami.


Karena Allah Peduli dengan nasip wanita lain, kalau masalah ibu-ibu nggak mau dipoligami ga ya bilang dong ama suami, itu urusan ibu-ibu sama suaminya, bukan urusan kita.


Kasihan si Tri Utami. Paling tidak dia lebih hepi bercerai dari padanya.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby doski » Fri Aug 08, 2008 4:38 pm

Muhammad Pagi wrote:
handika wrote:
audy_valentine wrote:Yang jelas Awloh juga tak peduli dengan perasaan ibu-ibu yang disakiti karena poligami.


Karena Allah Peduli dengan nasip wanita lain, kalau masalah ibu-ibu nggak mau dipoligami ga ya bilang dong ama suami, itu urusan ibu-ibu sama suaminya, bukan urusan kita.


Jadi auloh swt pilih kasih begitu?

- Perduli dengan nasib ibu-ibu yang akan dipoligami, tapi....
- Tidak perduli dengan nasib-nasib ibu-ibu yang dipoligami.

Koq, bisa yang katanya tuhan pilih kasih seperti ini...ckckck :roll:


jawaban yang bagus.

beginikah auloh..ck..ck..
doski
 
Posts: 1348
Joined: Fri Oct 05, 2007 8:41 am
Location: maunya di SURGA bukan SYUURGA

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 08, 2008 4:59 pm

kutu wrote:pepe, katanye quran lengkap, pan pastinya ada aturan maen yang beginian

mmg quran lengkap...ada yg tersurat..ada yg tersirat....
Muslim semua tahu kok..urusan ranjang ngga mesti adil...
doski wrote:kapan pinternye sih loh PP. sekarang adil menurut auloh ente ape? tinggal jelasin. Apa pertanyaan gue kurang gede.

ha..ha...
gue tanya ke elo..tuh dalilnya mana urusan dlm kelambu harus adil..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby kutukupret » Fri Aug 08, 2008 5:22 pm

Pembawa Pedang wrote:
kutu wrote:pepe, katanye quran lengkap, pan pastinya ada aturan maen yang beginian

mmg quran lengkap...ada yg tersurat..ada yg tersirat....
Muslim semua tahu kok..urusan ranjang ngga mesti adil...
doski wrote:kapan pinternye sih loh PP. sekarang adil menurut auloh ente ape? tinggal jelasin. Apa pertanyaan gue kurang gede.

ha..ha...
gue tanya ke elo..tuh dalilnya mana urusan dlm kelambu harus adil..


masak urusan kelambu aja nggak ada, sedang ke kakus aja ada.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby alley_shatree » Fri Aug 08, 2008 5:57 pm

tuntutan kudu adil dalam berpoligami itu diantaranya ya mendapat izin atau restu dari istri pertama...kan udah dibilang harus tidak ada pihak yg terdzolimi, semuanya happy dan ikhlas. kog masih ada yg nanya Allah pilih kasih segala sih...bloon amat.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby Muhammad Pagi » Fri Aug 08, 2008 6:14 pm

alley_shatree wrote:tuntutan kudu adil dalam berpoligami itu diantaranya ya mendapat izin atau restu dari istri pertama...kan udah dibilang harus tidak ada pihak yg terdzolimi, semuanya happy dan ikhlas. kog masih ada yg nanya Allah pilih kasih segala sih...bloon amat.


Alley yang katanya tidak bloon amat silakan juga jawab pertanyaan saya di:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=440

Jangan kabur melulu yah... :wink: :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby alley_shatree » Fri Aug 08, 2008 10:44 pm

@Muh pagi

tulis aja lagi pertanyaanmu apa...di thread itu ngga jelas soalanmu apa .
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby tarik gondrong » Fri Aug 08, 2008 11:04 pm

Poring wrote:Jadi adilnya dimana???
Harus Adil di:
1. Nafkah?
2. Perhatian?
3. Ranjang?
4. Rumah?
5. Anak?

Trus kalau istri-istri bertengkar harus membela yang mana???

Mesti adil dlm hal semuanya dongg... :D
termasuk dlm urusan jatah pembagian si "joni" umpamanya...kalau yg satu pake gaya nungging yg laennya juga kudu dapet jatah gaya itu.

Kalau mau pake gaya nyungsep yg laennya juga kudu pake gaya nyungsep :D

Nah...nanti crotnya dimana?kudu adil juga bagi dikit dikitlah soalnya kan gak mungkin setiap kali pindah bisa crot terus ya kan?,kalau seandainya bisa juga...tetep kagak adil,soalnya yg kebagian crot pertama pasti lebih banyak daripd yg laen laen cuma kebagian tinggal sisa sisanya doang:D
Last edited by tarik gondrong on Fri Aug 08, 2008 11:33 pm, edited 2 times in total.
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby robint » Fri Aug 08, 2008 11:07 pm

gak usah repot lah.. alley dan all muslim... kalo kalian punya anak cewe kalian rela gak dipoligami apapun alasannya misal ternyata anak cw lo kagak bisa punya anak , ato supaya suaminya gak kepelacuran drpd menantu lo bawa penyakit kerumah mending anak lo dipoli aja...nah setuju gak loh?
robint
 
Posts: 2190
Joined: Sat Jun 21, 2008 10:52 pm

Postby tarik gondrong » Fri Aug 08, 2008 11:12 pm

robint wrote:gak usah repot lah.. alley dan all muslim... kalo kalian punya anak cewe kalian rela gak dipoligami apapun alasannya misal ternyata anak cw lo kagak bisa punya anak , ato supaya suaminya gak kepelacuran drpd menantu lo bawa penyakit kerumah mending anak lo dipoli aja...nah setuju gak loh?

kagak adil donggg...masa cuma si alley doang yg di jadiin contoh?yg laen laen juga dong :D
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby Mr Satan » Fri Aug 08, 2008 11:24 pm

halah halah...
mau poligami ataw tidak...
toh kalo pihak cewenya kaga setuju juga kaga bakal jadi poligami kan?

Kalo tuh cewe setuju poligami, berarti tuh cewek tolol.Kalo tuh cewek -awalnya sih kaga setuju tapi,,, - akhirnya jadi poligami, nah berarti ada kesalahan dari cowok muslim kurangajar itu.

siap2 saja dia kena azab Awlohh
User avatar
Mr Satan
 
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Postby Luv_Pink » Sat Aug 09, 2008 12:49 am

Udh pernah aku tanyain ke muslim nih ttg masalah adil, aku malah disuruh nongkrongin forum2 islam. waks... ribet amat, tinggal dijawab aja, pake acara muter

adil itu kan relatif, ga mungkin bisa menyamakan rasa adil antara masing2 istri, apalg istri ke2 lebih muda & cantik, pasti istri pertama banyak cemburunya. dan pastri suami lebih minat santronin kamar istri ke2.

mungkin yg namanya adil tuh kaya mang dadang di suami2 takut istri, udh istrinya 3, anaknya 3, kerjaan cuma satpam yg meras sana-sini, tapi bisa berbagi PENDERITAAN untuk 3 istri dan 3 anak
(penderitaanya yg adil he3x)
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby handika » Sat Aug 09, 2008 7:08 am

Untuk kafir

Resapi lagi tulisan saya, jangan berkesimpulan salah seperti itu OK
User avatar
handika
 
Posts: 45
Joined: Wed Aug 06, 2008 3:30 pm
Location: bapa lagi bercumbu ama bunda maria

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 8:11 am

robint wrote:gak usah repot lah.. alley dan all muslim... kalo kalian punya anak cewe kalian rela gak dipoligami apapun alasannya misal ternyata anak cw lo kagak bisa punya anak , ato supaya suaminya gak kepelacuran drpd menantu lo bawa penyakit kerumah mending anak lo dipoli aja...nah setuju gak loh?

RELA..!!!

nah..sekarang aku yg nanya :
kalo KAU punya anak cewe kalian rela gak dipoligami apapun alasannya misal ternyata anak cw lo kagak bisa punya anak , ato supaya suaminya gak kepelacuran drpd menantu lo bawa penyakit kerumah mending anak lo dipoli aja...nah setuju gak loh?
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby tarik gondrong » Sat Aug 09, 2008 8:33 am

Pembawa Pedang wrote:
robint wrote:gak usah repot lah.. alley dan all muslim... kalo kalian punya anak cewe kalian rela gak dipoligami apapun alasannya misal ternyata anak cw lo kagak bisa punya anak , ato supaya suaminya gak kepelacuran drpd menantu lo bawa penyakit kerumah mending anak lo dipoli aja...nah setuju gak loh?

RELA..!!!

nah..sekarang aku yg nanya :
kalo KAU punya anak cewe kalian rela gak dipoligami apapun alasannya misal ternyata anak cw lo kagak bisa punya anak , ato supaya suaminya gak kepelacuran drpd menantu lo bawa penyakit kerumah mending anak lo dipoli aja...nah setuju gak loh?


ngga tuh pe,bini gua dari dulu selalu bilang gini ke gua....dari pd lu punya simpenan mendingan lu jajan ajah deh asal jgn sampe bawa penyakit"...gua rasa semua wanita normal juga selalu pilih begitu,daripd di poligami mendingan di suruh jajan ajah,masalahnya klo poligami itu mesti bagi2 harta....e,ok lu :twisted:
kalau sampe gak punya anak,hampir smeua temen2 cewe gua bilang...daripd suaminya kawin lagi mendingan di suruh adopsi anak ajah.
Gak ada yg nyuruh suaminya di suruh kawin lagi pe. :roll:

lu liat deh suruh pembaca disini yg menilai,pendapat lu atau pendapat gua yg jujur.
atau lu tanyain ajah ce2 yg disini.
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 8:51 am

handika wrote:
audy_valentine wrote:Yang jelas Awloh juga tak peduli dengan perasaan ibu-ibu yang disakiti karena poligami.


Karena Allah Peduli dengan nasip wanita lain, kalau masalah ibu-ibu nggak mau dipoligami ga ya bilang dong ama suami, itu urusan ibu-ibu sama suaminya, bukan urusan kita.


Kamu bisa bilang begitu karena kamu hidup di Indonesia dan hukum di sini nyampur sama hukum negara.
Tapi di negara bersyariat Islam, wanita tidak boleh menolak dipoligami. Kalau menolak, tinggal digaplok ampe mau, atau ucapkan talaq 3x dan... Dianggap sudah cerai. :lol: :lol:

Allah peduli nasib wanita bahenol yang diingini ama para suami brengsek nan mata keranjang. Tapi tak peduli pada nasib para ibu yang merana karena dimadu, dan anak-anak yang trauma dengan poligami.
Maklum, di syurga aja Allah menawarkan bidadari sexy untuk para muslimin. :lol: :lol:
Toh pada kenyataannya tak ada satu pun yang memoligami seorang janda tua, peyot, miskin pula. Selalu memoligami gadis / janda muda dan cantik.

Bahkan AA Gym saja berpoligaminya sama Rini yang cantik nan bahenol dan denger-denger mantan model pula. :lol: :lol:
Atau si Bambang Tri yang memoligami Halimah dengan Mayangsari, dan kemudian menceraikan si Halimah yang sudah islami demi seorang penyanyi pelacur murahan.


@kutukupret

Pepe ternyata lebih bejat dari nabinya. Momed aja enggak rela anaknya dipoligami, eh die rela. :lol: :lol:

Ortu gue kutanyain tadi: "Mah, Pah, kalo Audy nggak bisa punya anak dan sakit parah ampe nggak bisa ngelayanin suami lagi, Mamah ama Papah tega nggak liat Audy dipoligami?"
Jawabannya: "TIDAK!"

Trus suami gue kutanyain: "Yang, kalo aku nggak bisa punya anak dan sakit parah, kamu tega enggak moligami aku?"
Jawabannya: "Gue nikahin elo bukan buat MESIN PENGHASIL ANAK atau MESIN PEMUAS NAFSU doang, Dy."
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users