.

Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bagaimana menurut Anda moral si Pepe?

Pepe adalah manusia rahmatan lil'alamin.
4
9%
Ke neraka aja lu anak durhaka!!!
42
91%
 
Total votes : 46

Postby openyourmind » Fri Aug 08, 2008 4:53 pm

Pembawa Pedang wrote:isteriku 3 orang! semua akur akur aje kok....


salut buat anda, pak. Mudah2an anda sanggup menafkahi istri dan anak2 anda terus, dan bukan dari uang haram :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 08, 2008 5:02 pm

salut buat anda, pak. Mudah2an anda sanggup menafkahi istri dan anak2 anda terus, dan bukan dari uang haram

Mmg aku sedikit diatas yesus..yesus punya 2..aku punya 3....kwek..kwek..kwek...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby serraphim0n » Sat Aug 09, 2008 1:32 am

Pembawa Pedang wrote:
salut buat anda, pak. Mudah2an anda sanggup menafkahi istri dan anak2 anda terus, dan bukan dari uang haram

Mmg aku sedikit diatas yesus..yesus punya 2..aku punya 3....kwek..kwek..kwek...

fitnah lagi aja terus
kan ada pepatah "fitnah lebih kejam dari ...."
mungkin sekarang pp enak kali yah punya istri 3 pemuas syahwat
(itu pun kalau pp gak boong punya istri 3)
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 7:38 am

fitnah lagi aja terus
kan ada pepatah "fitnah lebih kejam dari ...."
mungkin sekarang pp enak kali yah punya istri 3 pemuas syahwat
(itu pun kalau pp gak boong punya istri 3)

isteri juga enak..ngga repot ngelayan suami..karena suami mintaknya banyak seh..isteri sering repot....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 8:20 am

Bawain bukti Yesus menikah aja enggak bisa padahal udah sering diminta. :lol: :lol:
Sekali lagi deh:

MANA BUKTI YESUS MENIKAH, PE? Bawakan yang cepat dari Bible ya! Aku tunggu terus lho selamanya dan akan kukejar selamanya kalau kaw mau enggak jawab ^^
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 8:25 am

Pembawa Pedang wrote:PP : Oo..audy yah..baru ingat ma..dia mmg cantik ma ..tapi itu yg aku ngga suka ke dia..ngurus kelambu orang itu lho...
Benar! Tak seorangpun bisa tahu isi hati seseorang dengan tepat. MAKA JANGAN PERNAH LAGI BERKOAR-KOAR BAHWA POLIGAMI TIDAK MENYAKITI HATI WANITA KARENA KALIAN KAUM LAKI-LAKI TAK AKAN PERNAH BISA MENGERTI PERASAAN WANITA!

jangan kau atas namakan wanita..wanita yg mana dulu...isteriku 3 orang! semua akur akur aje kok....


Katanya tadi tidak ada yang bisa tau isi hati seseorang. Di muka sih keliatan akur. Di dalem hati bini lu (yang pertama) nangis darah emang lu tau Pe? :lol: :lol:

Hayo jangan ngejilat ludah sendiri lagi ya! Katanya... Isi hati orang tak ada yang bisa menduga... Eh dengan PD nya... :lol: :lol: :lol:

Eh, emak lu udah mau dipoligami masih sempet-sempetnya ngurus orang lain. Enggak tanya soal itu Pe, kaw ini jangan suka mencong ke kanan ke kiri dong. Yang ditanyain itu:

UP : ya udah Pe, itu tetangga biarin aja, skrng gimana Pe, mamah mau dimadu ni, mama stress, Pepe rela kl mamah di madu??jawab rela pa nggak aja ya Pe, gak usah muter2, mamah tau kamu bukan tukang rekomendasi poligami
mamah cuma mau tau jawaban kamu, kalau nggak rela tolong bujuk papah lagi...

PP : ??


Rela apa kagak lu? Nggak usah sengaja mencla mencle ke gue segala, bukan gue yang nentuin lu rela apa kagak emak lu dipoligami. Atau... Lu malu kalo ngakuin elu RELA BANGET emak lu dipoligami? :lol: :lol: :lol:

Yah kalo gitu sih... Nggak heran elu berusaha keras ngalihin perhatian terus biar enggak tambah malu :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 12:04 pm

UP : ya udah Pe, itu tetangga biarin aja, skrng gimana Pe, mamah mau dimadu ni, mama stress, Pepe rela kl mamah di madu??jawab rela pa nggak aja ya Pe, gak usah muter2, mamah tau kamu bukan tukang rekomendasi poligami
mamah cuma mau tau jawaban kamu, kalau nggak rela tolong bujuk papah lagi...

lanjut,

PP : mama sayang...perasaan sterss itu muncul akibat mama terlalu memikirkan tanggapan tetangga sebelah..

U P : Benar juga Pe...mama malu sama si audy tetetangga sebelah kita ..

PP : Audy..yg mana ma?

UP : Itu..tetangga cantik sebelah kita..

PP : Oo..audy yah..baru ingat ma..dia mmg cantik ma ..tapi itu yg aku ngga suka ke dia..ngurus kelambu orang itu lho...


lanjut,
UP : Jadi gimane pe kamu rela ngga?

PP : Duhai Mamaku sayang...yg mau dimadu itu khan mama..masa nanya ke aku? Justru... aku yg mesti nanya ke mama..mama rela ngga seh dimadu...apalagi kondisi mama seperti ini...kasihan deh sama papa tanpa layanan mama sepanjang tahun...

UP : Kamu benar pe...tapi siaudy itu lho..risi banget.. sampai nyuruh nanya ke kamu.

PP : Udah ma..si audy dicuekin aje...dia mmg sirik...tuh suami dia maen diluar nnga pernah kita ributin.... :wink:

UP : Anak mama mmg hebat..udah.... ntr mama ketemu papa..mau minta maaf atas kelancangan mama selama ini...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 3:00 pm

Lho kan... Balik lagi ke gue. Pepe kalo malu nggak mau jawab atau emang setuju emak lu dipoligami, bilang ajalah Pe terus terang. Daripada lu muter-muter nggak jelas begini. Ditanya lu rela apa nggak, jawabannya pilih:

1. RELA
2. ENGGAK

Pilih! Nggak usah nyasar ke gue! Suruh pilih RELA atau ENGGAK aja kok susah amat, pake ngambinghitamin orang laen buat ngalihin perhatian dan kabur segala supaya elu nggak usah ngejawab ya Pe?

Eh, tapi berdasarkan dialog terakhirnya sih... Kayaknya si Pepe malah setengahnya "membujuk" emaknya supaya mau dipoligami deh :lol:

Berani nggak Pe tuh dialog pemuasan diri lu tunjukin ke emak lu, biar emak lu tau anaknya sangat setuju beliau dipoligami? :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Allah ta'ala » Sat Aug 09, 2008 3:29 pm

Pepe anak durhaka!
User avatar
Allah ta'ala
 
Posts: 58
Joined: Sun Jul 27, 2008 4:43 pm
Location: Arsy yang dalem Ka'bah

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 4:42 pm

Pilih! Nggak usah nyasar ke gue! Suruh pilih RELA atau ENGGAK aja kok susah amat, pake ngambinghitamin orang laen buat ngalihin perhatian dan kabur segala supaya elu nggak usah ngejawab ya Pe?

PP : Duhai Mamaku sayang...yg mau dimadu itu khan mama..masa nanya ke aku? Justru... aku yg mesti nanya ke mama..mama rela ngga seh dimadu...apalagi kondisi mama seperti ini...kasihan deh sama papa tanpa layanan mama sepanjang tahun...

masa ngga paham2 juga....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Allah ta'ala » Sat Aug 09, 2008 4:55 pm

Pembawa Pedang wrote:
Pilih! Nggak usah nyasar ke gue! Suruh pilih RELA atau ENGGAK aja kok susah amat, pake ngambinghitamin orang laen buat ngalihin perhatian dan kabur segala supaya elu nggak usah ngejawab ya Pe?

PP : Duhai Mamaku sayang...yg mau dimadu itu khan mama..masa nanya ke aku? Justru... aku yg mesti nanya ke mama..mama rela ngga seh dimadu...apalagi kondisi mama seperti ini...kasihan deh sama papa tanpa layanan mama sepanjang tahun...

masa ngga paham2 juga....


Dasar luh anak durhaka emak lu, lu anggap kayak PSK!!!
User avatar
Allah ta'ala
 
Posts: 58
Joined: Sun Jul 27, 2008 4:43 pm
Location: Arsy yang dalem Ka'bah

Postby serraphim0n » Sat Aug 09, 2008 4:57 pm

Allah ta'ala wrote:
Pembawa Pedang wrote:
Pilih! Nggak usah nyasar ke gue! Suruh pilih RELA atau ENGGAK aja kok susah amat, pake ngambinghitamin orang laen buat ngalihin perhatian dan kabur segala supaya elu nggak usah ngejawab ya Pe?

PP : Duhai Mamaku sayang...yg mau dimadu itu khan mama..masa nanya ke aku? Justru... aku yg mesti nanya ke mama..mama rela ngga seh dimadu...apalagi kondisi mama seperti ini...kasihan deh sama papa tanpa layanan mama sepanjang tahun...

masa ngga paham2 juga....


Dasar luh anak durhaka emak lu, lu anggap kayak PSK!!!

yah benar seperti psk, hanya pemuas syahwat
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 09, 2008 5:28 pm

yah benar seperti psk, hanya pemuas syahwat

Dasar luh anak durhaka emak lu, lu anggap kayak PSK!!!

PP : Udah ma..si audy dicuekin aje...dia mmg sirik...tuh suami dia maen diluar nnga pernah kita ributin....
KO
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby berani_murtad » Sat Aug 09, 2008 7:23 pm

apakah anda yakin kalau suami kafir itu semuanya tukang selingkuh. jujur saja pe, kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu. jujur dan bersumpah dalam nama aulohmu ya?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby audy_valentine » Sat Aug 09, 2008 9:37 pm

Aku tidak tanya IBUMU rela atau tidak. Aku tanya KAMU rela tidak MELIHAT ibumu dipoligami. Kamu tak perlu teriak-teriak pada ibumu kamu rela atau tidak. Kamu tidak perlu tunggu ibumu tanya padamu. Aku tanya pada hati nuranimu, KAU RELA TIDAK MELIHAT IBUMU DIPOLIGAMI.

Tidak usah pakai sandiwara murahan, tidak usah berlagak seolah ibumu yang bertanya padamu. AKU YANG TANYA PADAMU. Apakah kau rela MELIHAT ibumu dipoligami?

Jawab saja, YA atau TIDAK.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 10, 2008 7:29 am

berani_murtad wrote:apakah anda yakin kalau suami kafir itu semuanya tukang selingkuh. jujur saja pe, kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu. jujur dan bersumpah dalam nama aulohmu ya?

TIDAK PERNAH!
URUSAN SUMPAH NANTI DULU....KAU DALAM POSISI APA NYURUH NYURUH AKU BERSUMPAH?

AKU NANYA KE KAU : Apakah kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu...
AUDY wrote:Aku tanya pada hati nuranimu, KAU RELA TIDAK MELIHAT IBUMU DIPOLIGAMI.

RELA!

NAH... KAU RELA NGGA SUAMIMU BERZINA..KETIKA KAU TAK MAMPU LAGI MELAYANI DIA?
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby serraphim0n » Sun Aug 10, 2008 10:36 am

Pembawa Pedang wrote:
berani_murtad wrote:apakah anda yakin kalau suami kafir itu semuanya tukang selingkuh. jujur saja pe, kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu. jujur dan bersumpah dalam nama aulohmu ya?

TIDAK PERNAH!
URUSAN SUMPAH NANTI DULU....KAU DALAM POSISI APA NYURUH NYURUH AKU BERSUMPAH?

AKU NANYA KE KAU : Apakah kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu...
AUDY wrote:Aku tanya pada hati nuranimu, KAU RELA TIDAK MELIHAT IBUMU DIPOLIGAMI.

RELA!

NAH... KAU RELA NGGA SUAMIMU BERZINA..KETIKA KAU TAK MAMPU LAGI MELAYANI DIA?


biasa kalau muslim takut sumpah karena takut diazab sama allah swt jika ternyata tidak benar
o iya gw lupa
kan ada ayat alquran yang mengatakan bahwa jika sumpahnya gak sungguh atau hanya sekedar dimulut gpp yah.
jadi walaupun sumpah juga gak menjamin jujur kan?
contoh : sumpah pejabat, ternyata byk korupsi
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Allah ta'ala » Sun Aug 10, 2008 12:27 pm

Pembawa Pedang wrote:
berani_murtad wrote:apakah anda yakin kalau suami kafir itu semuanya tukang selingkuh. jujur saja pe, kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu. jujur dan bersumpah dalam nama aulohmu ya?

TIDAK PERNAH!
URUSAN SUMPAH NANTI DULU....KAU DALAM POSISI APA NYURUH NYURUH AKU BERSUMPAH?

AKU NANYA KE KAU : Apakah kamu pernah ngak berzinah dengan wanita yang bukan istri kamu...
AUDY wrote:Aku tanya pada hati nuranimu, KAU RELA TIDAK MELIHAT IBUMU DIPOLIGAMI.

RELA!

NAH... KAU RELA NGGA SUAMIMU BERZINA..KETIKA KAU TAK MAMPU LAGI MELAYANI DIA?


Dasar Islam agama penis!!! Ajarannya ga lebih dari sekedar bagaimana memuaskan penis laki-laki melulu!!!

Emangnye lo menikah tujuannye cuman buat nge-sex ye? Bukan semata-mata karena cinta?

Kasihan dech lo muslimah lo dinikahi bukan karena cinta. Cuman jadi alat pemuas penis laki-laki!!! Kalo lo udah ga berguna, ga bisa melayani nafsu penis suami luh, luh tinggal ditendang dan diganti dengan isteri baru!!!

QS. An-Nisa ayat 20 Dan jika kamu ingin mengganti isterimu dengan isteri yang lain , sedang kamu telah memberikan kepada seseorang di antara mereka harta yang banyak, maka janganlah kamu mengambil kembali daripadanya barang sedikitpun. Apakah kamu akan mengambilnya kembali dengan jalan tuduhan yang dusta dan dengan (menanggung) dosa yang nyata?
User avatar
Allah ta'ala
 
Posts: 58
Joined: Sun Jul 27, 2008 4:43 pm
Location: Arsy yang dalem Ka'bah

Postby audy_valentine » Sun Aug 10, 2008 1:40 pm

NAH... KAU RELA NGGA SUAMIMU BERZINA..KETIKA KAU TAK MAMPU LAGI MELAYANI DIA?


Ketika kutanyakan pada suamiku, "Kalau seandainya aku mandul atau sakit parah sampai aku nggak bisa ngelayanin kamu lagi, kamu bakalan poligami atau selingkuh atau cerai nggak?"
Dia cuma jawab, "Gue nikahin elo bukan buat Mesin Penghasil Anak atau Mesin Pemuas Nafsu doang, Dy."

Trus pas aku tanya lagi, "Walaupun kalo seandainya aku sakit parah sampe nggak bisa gerak atau ngomong, kamu harus ngerawat aku seumur hidup kamu tetep mau?"
Dia jawab tanpa ragu, "Mau!"
Waktu aku tanya kenapa, dia cuman jawab, "Karena kalo nggak mau, sama aja gue bohong waktu bilang gue cinta elo apa adanya (he used to say this alot...)."

Jadi, jawabanku TIDAK RELA.

Terimakasih atas pengakuanmu yang "indah". Sekarang aku dan para netter lain sudah yakin kau memang anak durhaka.

CASE CLOSED
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 10, 2008 2:37 pm

Trus pas aku tanya lagi, "Walaupun kalo seandainya aku sakit parah sampe nggak bisa gerak atau ngomong, kamu harus ngerawat aku seumur hidup kamu tetep mau?"

Dia jawab tanpa ragu, "Mau!"

Burung laki elo udah mati kale yah..pantas!..kwek..kwek.kwek...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users