.

Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bagaimana menurut Anda moral si Pepe?

Pepe adalah manusia rahmatan lil'alamin.
4
9%
Ke neraka aja lu anak durhaka!!!
42
91%
 
Total votes : 46

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 03, 2008 6:04 am

Dasar agama biadab
baru tahu gw kalau perempuan menolak poligami dosa
sungguh najis allahmu itu

Gpp biadab...tapi ngga ngerugi elo khan?

Udah lebih baik elo diam!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby moh_mad007 » Sun Aug 03, 2008 7:03 am

Pembawa Pedang wrote:
Dasar agama biadab
baru tahu gw kalau perempuan menolak poligami dosa
sungguh najis allahmu itu

Gpp biadab...tapi ngga ngerugi elo khan?

Udah lebih baik elo diam!


@pp

Bener skali pe !!!! Jadi buat yang muslimah kalian lebih baik MURTAD aja sebelum kalian di poligami ama muslim guendeng!!!! :lol: :lol: :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby Pembawa Pedang » Mon Aug 04, 2008 2:44 am

@pp

Bener skali pe !!!! Jadi buat yang muslimah kalian lebih baik MURTAD aja sebelum kalian di poligami ama muslim guendeng!!!!

Jika poligami dijadikan momok buat ngajak muslimah murtad..elo bakalan kecewa deh....poligami udah ade jauh sebelum Islam ada...dan hingga kini terus ada....

artinya..tak mempan menjadikan poligami untuk memisahkan muslimah dari islam!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Mon Aug 04, 2008 4:36 am

Si Pauline murtad gara-gara jijik melihat cewek dijadikan warga kelas dua. Tante Talenta murtad gara-gara muak ngeliat temennya dipoligami. Masih banyak wanita murtad gara-gara ogah dipoligami.

Tapiii... Banyak pula WANITA BRENGSEK mau dipoligami tapi JADI ISTRI MUDA macam si Mayangsari pelacur perebut suami orang. :lol: :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby moehnyetttz » Mon Aug 04, 2008 10:05 am

Pembawa Pedang wrote:
monyett wrote:kemaren katanya melawan suami dgn menolak dipolygami itu melawan HUKUM ALLAH...

sekarang udah berubah lagi udah ga melawan HUKUM ALLAH... hehehehe... ganti-ganti aja terus sesukamu...

udah 3 x aja...

Poligami mmg hukum Allah...tapi bukan hukum wajib..artinya muslim tidak wajib berpoligami...hanya dibolehkan saja...

Analogi : Anda dibolehkan untuk tidak bekerja dihari Senin oleh bos anda...dalam hal ini isteri anda ngomel nyebut anda malas...kesalahan isteri anda bukan pada bos anda.. tapi pada tuduhan palsunya ke anda...

paham nyett?



HAMPIR GA NYAMBUNG JAWABANMU!!!

YANG AKU TANYA ITU PERIHAL SIKAP SI ISTERI BUKAN SI SUAMI.

Tapi untungnya kau udah mengakui kalo dalam pandangan ISLAM dan HUKUM ALLAH-mu seorang isteri berdosa kalo menolak dipolygami oleh suaminya.

Jadi clear sudah masalahnya...

Dalam kasus ibunya Pepe yang menolak dipolygami oleh suaminya. Dimana si ibu meminta bantuan anaknya (si Pepe) --yang sebelumnya mengaku tidak mau ikut campur soal urusan polygami orang tuanya-- untuk menyampaikan keberatan si ibu kepada si suami. Ternyata si Pepe mengaku bersedia dan akan memenuhi amanah ibunya tercinta untuk menyampaikan perihal keberatan ibunya dipolygami kepada si bapak (suami).

Nah, karena dalam pandangan ISLAM dan HUKUM ALLAH tindakan si ibu menolak dipolygami oleh suaminya adalah DOSA melawan HUKUM ALLAH!!!

Maka berarti si Pepe telah membantu ibunya berbuat DOSA dan MELAWAN HUKUM ALLAH!

Dalam pandangan ISLAM Pepe sendiri telah berdosa melawan HUKUM ALLAH, karena Pepe lebih mencintai dan menaati ibunya yang tertindas dari pada mencintai dan menuruti ALLAH yang kejam dan tidak memiliki kasih!

Bagus, Pe! ALLAH itu bukan Tuhan. Tuhan Yang Mahapengasih tidak akan membiarkan siapapun diperlakukan tidak adil.

Selangkah maju menuju murtad. :wink:
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Postby serraphim0n » Mon Aug 04, 2008 4:52 pm

moehnyetttz wrote:
HAMPIR GA NYAMBUNG JAWABANMU!!!

YANG AKU TANYA ITU PERIHAL SIKAP SI ISTERI BUKAN SI SUAMI.

Tapi untungnya kau udah mengakui kalo dalam pandangan ISLAM dan HUKUM ALLAH-mu seorang isteri berdosa kalo menolak dipolygami oleh suaminya.

Jadi clear sudah masalahnya...

Dalam kasus ibunya Pepe yang menolak dipolygami oleh suaminya. Dimana si ibu meminta bantuan anaknya (si Pepe) --yang sebelumnya mengaku tidak mau ikut campur soal urusan polygami orang tuanya-- untuk menyampaikan keberatan si ibu kepada si suami. Ternyata si Pepe mengaku bersedia dan akan memenuhi amanah ibunya tercinta untuk menyampaikan perihal keberatan ibunya dipolygami kepada si bapak (suami).

Nah, karena dalam pandangan ISLAM dan HUKUM ALLAH tindakan si ibu menolak dipolygami oleh suaminya adalah DOSA melawan HUKUM ALLAH!!!

Maka berarti si Pepe telah membantu ibunya berbuat DOSA dan MELAWAN HUKUM ALLAH!

Dalam pandangan ISLAM Pepe sendiri telah berdosa melawan HUKUM ALLAH, karena Pepe lebih mencintai dan menaati ibunya yang tertindas dari pada mencintai dan menuruti ALLAH yang kejam dan tidak memiliki kasih!

Bagus, Pe! ALLAH itu bukan Tuhan. Tuhan Yang Mahapengasih tidak akan membiarkan siapapun diperlakukan tidak adil.

Selangkah maju menuju murtad. :wink:


Ya maksud PP adalah dia hanya menyampaikan amanah ibunya
tapi kalau ibunya digampar ama bapaknya gara2 poligami saya rasa PP gak akan bela ibunya, karena takut melawan hukum allah
Najis banget allahnya itu
agama macam apa itu
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Tue Aug 05, 2008 2:23 am

Nah, karena dalam pandangan ISLAM dan HUKUM ALLAH tindakan si ibu menolak dipolygami oleh suaminya adalah DOSA melawan HUKUM ALLAH!!!

maksa nih ye....kehabisan akal....akhir kalimat diputer2....dasar tukang gasing!
Maka berarti si Pepe telah membantu ibunya berbuat DOSA dan MELAWAN HUKUM ALLAH!

Hukum Allah yg ditolak itu bukan hukum wajib...dosanya ibuku adalah kerena melarang bapakku berpoligami..karena larangan itu maka dia dianggap mendurhakai suami...durhaka suami = dosa...

Jika ibuku maksa bapaku ngga sholat...aku menyampaika ini pada bapakku maka aku ikut berdoa..karena hukum sholat wajib sementara poligami tidak...barangkali otak elo kurang encer mencerna tulisanku...
Bagus, Pe! ALLAH itu bukan Tuhan. Tuhan Yang Mahapengasih tidak akan membiarkan siapapun diperlakukan tidak adil.

apanya yg bagus....moyang elo yg bagus yah...
Selangkah maju menuju murtad.

Selangkah mau murtad..sepuluh langkah menjauhi murtad....

serip wrote:tapi kalau ibunya digampar ama bapaknya gara2 poligami saya rasa PP gak akan bela ibunya, karena takut melawan hukum allah

ngga semuda itu main gampar gampar...kau terlalu banyak andai2 ..mulai dari jika ibu PP dimadu...jika ibu PP sakit..jika ibu PP minta tolong..jika bapak PP mengampar ibu PP...

matilah kau dlm andai berandai....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby dreamtheater » Tue Aug 05, 2008 2:38 am

Hahaha.. pedang...

ku kira km sudah berguru kejepang or shaolin ternyata kau masih setia saja membela momed disini.

letakkan kembali pedangmu disangkurnya kawan. tapi hati2 jangan sampai salah letak, nanti otongmu kesunat 2 kali. kasihan 5 centi jadi tinggal 3 centi.

jangan eksmosi pedang.. sikapi dengan cara berdebat islam.. gunakanlah selalu hukum islam.

hukum pertama: muhammad tidak bisa salah

hukum kedua: jika muhammad salah lihat lagi hukum pertama.

aku dukung km kawan, teriring ucapan alhamdulileh wasukurileh jika ada sodara atau anak perempuanmu yang dipoligami. jangan dipertanyakan firman aulo sebab maha besar aulo menciptakan muhammad nabinya yg mulia. amin yo kobel kelamin.
User avatar
dreamtheater
 
Posts: 3089
Joined: Thu Mar 30, 2006 1:49 am
Location: Langit ke 7

Postby anul_ayam » Wed Aug 06, 2008 2:19 pm

audy_valentine wrote:
Pembawa Pedang wrote:UP : PePe, tolongin mamah dunk bilang ke papah, mamah gak rela di polygami, mamah tau sich itu ada di salah 1 dari hukum Oulloh

PP : Baik ma..ntar PP sampaikan kebabe keberatan mama..

UP : Jangan lupa yah nak...

PP : Aman tuh ma..

UP : Kapan nak..sebaiknya secepatnya.

PP : Ntar babe pulang PP sampaikan..Ibu ngga usah risau..PP amanah kok..


Katanya 100% nggak urusan... Kalo 100% nggak urusan ya harusnya elu biarin aja emak lu ngomong sendiri ama bapak lu... Gimana sih kau ini Pe. Mencla-mencle kayak banci. Jangan-jangan bawahmu enggak batangan ya Pe? Atau sekadar buat nutupin malu karena ketauan elu anak durhaka? :lol: :lol:
Atau emang sengaja mau menjerumuskan emak lu ke dosa karena nolak perintah Awloh? :lol: :lol:


Udah gk usah saling esmoni...kan ni cuma poling aja to..
Buat PP mau orang bilang dosa pa gk nglanggar perintah oulloh, aye kagak peduli, cuma pengen bikin poll aja, drpd OTT to?

PP : pah, mamah gak mau di polygami

AP : gak bisa Pe, ini salah satu hukum Allah, papah kan nikah nya ma janda, jd menghidupi mereka jg..

PP : mah, sorry papah tetep mau polygami

UP : kamu ngebolehin P??

PP :

Jawab lagi ya PP, km ngebolehin pa gak?
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby Pembawa Pedang » Wed Aug 06, 2008 5:01 pm

AP : gak bisa Pe, ini salah satu hukum Allah, papah kan nikah nya ma janda, jd menghidupi mereka jg..

PP : mah, sorry papah tetep mau polygami

UP : kamu ngebolehin P??

Lanjut,

PP : Ha..ha..mama gimane seh...emang aku tukang rekomendasi poligami...

UP : Eh....ya mama lupa...tapi itu lo..tetangga kita pada kebakaran jenggot denger mama mau dimadu...

PP : Biasalah ma..itu mmg sifat mereka....doyan mengintip kelambu orang..kelambu sendiri ngga keurus.
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby berani_murtad » Wed Aug 06, 2008 6:33 pm

Pembawa Pedang wrote:AP : gak bisa Pe, ini salah satu hukum Allah, papah kan nikah nya ma janda, jd menghidupi mereka jg..

PP : mah, sorry papah tetep mau polygami

UP : kamu ngebolehin P??

Lanjut,

PP : Ha..ha..mama gimane seh...emang aku tukang rekomendasi poligami...

UP : Eh....ya mama lupa...tapi itu lo..tetangga kita pada kebakaran jenggot denger mama mau dimadu...

PP : Biasalah ma..itu mmg sifat mereka....doyan mengintip kelambu orang..kelambu sendiri ngga keurus.

ternyata anda sendiri juga mengakui kalau quran anda itu benar-benar bobrok dalam menyelesaikan kasus. tinggal anda yang memilih, benarkah agama yang anda anut. jangan menyesal kalau kamu sudah masuk ke liang kubur.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby serraphim0n » Wed Aug 06, 2008 8:55 pm

Pembawa Pedang wrote:AP : gak bisa Pe, ini salah satu hukum Allah, papah kan nikah nya ma janda, jd menghidupi mereka jg..

PP : mah, sorry papah tetep mau polygami

UP : kamu ngebolehin P??

Lanjut,

PP : Ha..ha..mama gimane seh...emang aku tukang rekomendasi poligami...

UP : Eh....ya mama lupa...tapi itu lo..tetangga kita pada kebakaran jenggot denger mama mau dimadu...

PP : Biasalah ma..itu mmg sifat mereka....doyan mengintip kelambu orang..kelambu sendiri ngga keurus.

Ajaran yang aneh
mudah2an sebelum ajal menjemput kamu tahu yang sebenarnya
di neraka itu gak bisa nyesel loh
sekali masuk neraka gak bisa kembali lagi ke bumi
(loh kok ngomongin neraka sih)
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Thu Aug 07, 2008 7:14 am

Langsung KO

PP : Biasalah ma..itu mmg sifat mereka....doyan mengintip kelambu orang..kelambu sendiri ngga keurus.
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Thu Aug 07, 2008 12:19 pm

:lol: :lol:

Semakin dipikir aku semakin lucu deh ama si PP.

Pertama, PP ngotot kalo dia nggak mau urusan ama orangtuanya, termasuk EGP kalo emaknya dipoligami.

Kedua, setelah dia keceplosan ngomong nurutin perintah Ibu, die ngomong die bakalan nolong ibunya.

Ketiga, setelah ngomong kalo menolak dipoligami hukumnya adalah dosa, dia lalu berbolak-balik mencla-mencle antara bilang dosa dan tidak

Keempat, die ngeles lagi dengan analogi ngawurnya yang bahkan MENEMPATKAN KESALAHAN DI PIHAK PEREMPUAN, alias kalau disamakan, menolak poligami adalah kesalahan perempuan

Terakhir, KARENA SUDAH PUTUS ASA LANTAS MENGADAKAN SANDIWARA TUNGGAL UNTUK MENGHIBUR DIRINYA!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Thu Aug 07, 2008 1:11 pm

Semakin dipikir aku semakin lucu deh ama si PP.

Belum tahu dia..gue di esempe juara lomba lawak sekecamatan....tapi sambil melawak gue bawa pedang...
Ketiga, setelah ngomong kalo menolak dipoligami hukumnya adalah dosa, dia lalu berbolak-balik mencla-mencle antara bilang dosa dan tidak

Menolak poligami tidak berdosa..yg berdosa adalah durhaka kepada suami karena melarang pologami...

Hukum poligami mubah ( boleh ) bukan wajib...tapi isteri yg melarang poligami dianggap mendurhaki suami...
Terakhir, KARENA SUDAH PUTUS ASA LANTAS MENGADAKAN SANDIWARA TUNGGAL UNTUK MENGHIBUR DIRINYA!

Ngga kesindir yah..kelambu sendiri bolong2 ngga diurus..kelambu orang lain malah yg diurus!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Thu Aug 07, 2008 1:17 pm

Kok bisa bolong kalo kehidupan pernikahan kami bahagia saja, normal, tanpa ada setitik pun keinginan ingin berhubungan dengan wanita lain selain istri masing-masing? :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby anul_ayam » Thu Aug 07, 2008 3:20 pm

Pembawa Pedang wrote:AP : gak bisa Pe, ini salah satu hukum Allah, papah kan nikah nya ma janda, jd menghidupi mereka jg..

PP : mah, sorry papah tetep mau polygami

UP : kamu ngebolehin P??

Lanjut,

PP : Ha..ha..mama gimane seh...emang aku tukang rekomendasi poligami...

UP : Eh....ya mama lupa...tapi itu lo..tetangga kita pada kebakaran jenggot denger mama mau dimadu...

PP : Biasalah ma..itu mmg sifat mereka....doyan mengintip kelambu orang..kelambu sendiri ngga keurus.


UP : ya udah Pe, itu tetangga biarin aja, skrng gimana Pe, mamah mau dimadu ni, mama stress, Pepe rela kl mamah di madu??jawab rela pa nggak aja ya Pe, gak usah muter2, mamah tau kamu bukan tukang rekomendasi poligami
mamah cuma mau tau jawaban kamu, kalau nggak rela tolong bujuk papah lagi...

PP : ??

Nyokap lo cuma butuh jawaban rela pa gak P, gak usah yg lain2...

Mau di jawab rela salah...
Mau dijawab nggak salah...
jawab nya muter2...alias ISLAM = COWARD!!!!!!!!
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 08, 2008 3:37 pm

audy wrote:Kok bisa bolong kalo kehidupan pernikahan kami bahagia saja, normal, tanpa ada setitik pun keinginan ingin berhubungan dengan wanita lain selain istri masing-masing?

Emang kau bisa membaca hati suamimu.....tak ada seorangpun tahu isi hati seseorang....

kau ambil alkitab..kau suruh suamimu ( kalau ada )...untuk bersumpah atas nama Yesus..bahwa tidak pernah tertarik dgn wanita lain...ayo..cb kalo berani!

@anul,
UP : ya udah Pe, itu tetangga biarin aja, skrng gimana Pe, mamah mau dimadu ni, mama stress, Pepe rela kl mamah di madu??jawab rela pa nggak aja ya Pe, gak usah muter2, mamah tau kamu bukan tukang rekomendasi poligami
mamah cuma mau tau jawaban kamu, kalau nggak rela tolong bujuk papah lagi...

lanjut,

PP : mama sayang...perasaan sterss itu muncul akibat mama terlalu memikirkan tanggapan tetangga sebelah..

U P : Benar juga Pe...mama malu sama si audy tetetangga sebelah kita ..

PP : Audy..yg mana ma?

UP : Itu..tetangga cantik sebelah kita..

PP : Oo..audy yah..baru ingat ma..dia mmg cantik ma ..tapi itu yg aku ngga suka ke dia..ngurus kelambu orang itu lho...

Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Fri Aug 08, 2008 4:19 pm

Benar! Tak seorangpun bisa tahu isi hati seseorang dengan tepat. MAKA JANGAN PERNAH LAGI BERKOAR-KOAR BAHWA POLIGAMI TIDAK MENYAKITI HATI WANITA KARENA KALIAN KAUM LAKI-LAKI TAK AKAN PERNAH BISA MENGERTI PERASAAN WANITA!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 08, 2008 4:50 pm

PP : Oo..audy yah..baru ingat ma..dia mmg cantik ma ..tapi itu yg aku ngga suka ke dia..ngurus kelambu orang itu lho...
Benar! Tak seorangpun bisa tahu isi hati seseorang dengan tepat. MAKA JANGAN PERNAH LAGI BERKOAR-KOAR BAHWA POLIGAMI TIDAK MENYAKITI HATI WANITA KARENA KALIAN KAUM LAKI-LAKI TAK AKAN PERNAH BISA MENGERTI PERASAAN WANITA!

jangan kau atas namakan wanita..wanita yg mana dulu...isteriku 3 orang! semua akur akur aje kok....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users