Page 8 of 8

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

PostPosted: Mon Jul 09, 2012 6:10 am
by kirana zulfa
Captain Pancasila wrote:ya jadinya, bisa punya lebih dari satu Ibu (mbok kandung, mbok tuwo, mbok enom)! :goodman:


cita-cita muslim banget :rofl: :rofl: :rolling:

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

PostPosted: Mon Jul 09, 2012 10:23 am
by je_prince97
Captain Pancasila wrote:ya jadinya, bisa punya lebih dari satu Ibu (mbok kandung, mbok tuwo, mbok enom)! :goodman:

Udah lama ane gak ke sini, ternyata masih bahlul juga ente ya, Cap? :rofl:

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

PostPosted: Mon Jul 09, 2012 10:37 am
by Mohmed Bin Atang
Captain Pancasila wrote:ya jadinya, bisa punya lebih dari satu Ibu (mbok kandung, mbok tuwo, mbok enom)! :goodman:


kalo misalnya seorang ibu poliandri dan anak2nya punya lebih dari satu bapak, bisa ngga cep?

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

PostPosted: Fri Aug 17, 2012 7:08 am
by kopiluwak
Sayang banget pilihannya cuma 2 itu aja.....
Sesalah-salahnya PP dan juga muslim yang berfikiran sama seperti PP kita tidak berhak menentukan mereka kemana.....
Kalau masalah durhaka..... Yah memang aturan Islam seperti itu makanya si PP dan muslim yang lain juga akan berkata seperti itu,,,, wong mereka hanya ikutin apa yang ada di quran doank tanpa peduli apakah benar tindakan seperti itu dengan hati nurani dan akal sehat??
Tapi pribadi gw mengatakan itu adalah durhaka!!!!

Regards,
Kopi Luwak

NB : Kalau ada salah Mohon Maaf yah