.

Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bagaimana menurut Anda moral si Pepe?

Pepe adalah manusia rahmatan lil'alamin.
4
9%
Ke neraka aja lu anak durhaka!!!
42
91%
 
Total votes : 46

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Postby kirana zulfa » Mon Jul 09, 2012 6:10 am

Captain Pancasila wrote:ya jadinya, bisa punya lebih dari satu Ibu (mbok kandung, mbok tuwo, mbok enom)! :goodman:


cita-cita muslim banget :rofl: :rofl: :rolling:
kirana zulfa
 
Posts: 184
Joined: Tue Feb 22, 2011 6:30 pm
Location: Negri tandus bernama Saudi Arabia

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Postby je_prince97 » Mon Jul 09, 2012 10:23 am

Captain Pancasila wrote:ya jadinya, bisa punya lebih dari satu Ibu (mbok kandung, mbok tuwo, mbok enom)! :goodman:

Udah lama ane gak ke sini, ternyata masih bahlul juga ente ya, Cap? :rofl:
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Postby Mohmed Bin Atang » Mon Jul 09, 2012 10:37 am

Captain Pancasila wrote:ya jadinya, bisa punya lebih dari satu Ibu (mbok kandung, mbok tuwo, mbok enom)! :goodman:


kalo misalnya seorang ibu poliandri dan anak2nya punya lebih dari satu bapak, bisa ngga cep?
User avatar
Mohmed Bin Atang
 
Posts: 2335
Joined: Sun Feb 19, 2012 5:45 pm
Location: Surga Islam, bermain rudal bersama 72 bidadari

Re: Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Postby kopiluwak » Fri Aug 17, 2012 7:08 am

Sayang banget pilihannya cuma 2 itu aja.....
Sesalah-salahnya PP dan juga muslim yang berfikiran sama seperti PP kita tidak berhak menentukan mereka kemana.....
Kalau masalah durhaka..... Yah memang aturan Islam seperti itu makanya si PP dan muslim yang lain juga akan berkata seperti itu,,,, wong mereka hanya ikutin apa yang ada di quran doank tanpa peduli apakah benar tindakan seperti itu dengan hati nurani dan akal sehat??
Tapi pribadi gw mengatakan itu adalah durhaka!!!!

Regards,
Kopi Luwak

NB : Kalau ada salah Mohon Maaf yah
kopiluwak
 
Posts: 13
Joined: Fri Aug 10, 2012 1:24 am
Location: Di Hatimu

Previous

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron