.

Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Bagaimana menurut Anda moral si Pepe?

Pepe adalah manusia rahmatan lil'alamin.
4
9%
Ke neraka aja lu anak durhaka!!!
42
91%
 
Total votes : 46

Bagaimana jika Ibu Anda dipoligami?

Postby audy_valentine » Tue Jul 15, 2008 10:04 pm

Bagaimana menurut Anda sekalian moral manusia ini, misalkan si Pepe ibunya dipoligami karena sakit parah, pendapatnya adalah:

"Saya tidak sedih ataupun senang, itu bukan urusan saya, 100% urusan ibu saya, mau beliau sedih sakit hati bunuh diri bukan urusan saya."

Pendapat dan jurus ngelesnya Pepe selengkapnya di sini:

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... &start=120
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Bang Haji » Sat Jul 19, 2008 1:09 pm

doi mao kakak cewenya dipoligami bukan urusannya, mau adek cewenya dipoligami juga bukan urusannya dan bahkan ibunya dipoligamipun sekali lagi.... BUKAN URUSANNYA......
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby INSOMNIA » Sat Jul 19, 2008 2:38 pm

Sorry ya Pe ..aku vote kamu ke neraka..soal nya pilihan yglain ndak sesuai utk kamu...semoga kamu bertobat sblm masuk nereka Image
User avatar
INSOMNIA
 
Posts: 173
Joined: Mon Jul 07, 2008 2:15 pm

Postby audy_valentine » Sat Jul 19, 2008 3:16 pm

Bang Haji wrote:doi mao kakak cewenya dipoligami bukan urusannya, mau adek cewenya dipoligami juga bukan urusannya dan bahkan ibunya dipoligamipun sekali lagi.... BUKAN URUSANNYA......


Kalo istrinya dipoligami, dia urusan enggak ya?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Mon Jul 21, 2008 5:38 am

Hukum Allah lebih utama daripada hukum dunia...walau ibu sekalipun tidak lebih utama dihormati dibandingkan menghomati hukum Allah...

Paham?
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby Bang Haji » Mon Jul 21, 2008 11:07 am

audy_valentine wrote:
Bang Haji wrote:doi mao kakak cewenya dipoligami bukan urusannya, mau adek cewenya dipoligami juga bukan urusannya dan bahkan ibunya dipoligamipun sekali lagi.... BUKAN URUSANNYA......


Kalo istrinya dipoligami, dia urusan enggak ya?



itu pun bukan urusannya, malah katanya enak....bisa threesome.. :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby audy_valentine » Mon Jul 21, 2008 10:22 pm

Pembawa Pedang wrote:Hukum Allah lebih utama daripada hukum dunia...walau ibu sekalipun tidak lebih utama dihormati dibandingkan menghomati hukum Allah...

Paham?


Hukum Allah yang benar tidak akan membuat pengikutNya menjadi anak durhaka sepertimu
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby betdaniel99 » Mon Jul 21, 2008 10:46 pm

Pembawa Pedang wrote:Hukum Allah lebih utama daripada hukum dunia...walau ibu sekalipun tidak lebih utama dihormati dibandingkan menghomati hukum Allah...

Paham?


Jawaban yang mantap.. Selamat ya.

Salam hangat,
בּאתדניאל99
User avatar
betdaniel99
 
Posts: 2374
Joined: Thu May 22, 2008 9:55 pm

Postby Bodo.bale » Tue Jul 22, 2008 1:33 am

Bang Haji wrote:
audy_valentine wrote:
Bang Haji wrote:doi mao kakak cewenya dipoligami bukan urusannya, mau adek cewenya dipoligami juga bukan urusannya dan bahkan ibunya dipoligamipun sekali lagi.... BUKAN URUSANNYA......


Kalo istrinya dipoligami, dia urusan enggak ya?



itu pun bukan urusannya, malah katanya enak....bisa threesome.. :lol:
ini omongan sampah dari orang yg punya otak sampah,luar biasa dongo nya
User avatar
Bodo.bale
 
Posts: 97
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:01 am
Location: Di dekat tiang jemuran

Postby Bang Haji » Tue Jul 22, 2008 9:22 am

Bodo.bale wrote:
Bang Haji wrote:
audy_valentine wrote:
Bang Haji wrote:doi mao kakak cewenya dipoligami bukan urusannya, mau adek cewenya dipoligami juga bukan urusannya dan bahkan ibunya dipoligamipun sekali lagi.... BUKAN URUSANNYA......


Kalo istrinya dipoligami, dia urusan enggak ya?



itu pun bukan urusannya, malah katanya enak....bisa threesome.. :lol:
ini omongan sampah dari orang yg punya otak sampah,luar biasa dongo nya



lhaaa...bukannya yg punya otak sampah kebanyakan muslim???
liat aja kelakuan temen loe si PePe, sampe nyak, mpok, adeknya mau dipoligami sama orang dia masa bodo, apa loe juga mau kayak si PePe?? otak dongok ente gak jauh2 dari selangkangan???
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Pembawa Pedang » Tue Jul 22, 2008 9:37 am

INSOMNIA wrote:Sorry ya Pe ..aku vote kamu ke neraka..soal nya pilihan yglain ndak sesuai utk kamu...semoga kamu bertobat sblm masuk nereka Image

Nah..ini dia agama baru...mau masuk syurga pake voting....ampun deh...

Bagus lagi pake SMS aje kayak idola cilik....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Tue Jul 22, 2008 11:30 pm

Ya enggak apa-apa dong, pake voting mah lebih adil ketimbang caranya si Muhammad, mo masuk syurga mesti jadi suicide bomber atau mesti mencintai si Muhammad di atas segala-galanya, idih narsis bangeeet
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Wed Jul 23, 2008 5:21 am

Ya enggak apa-apa dong, pake voting mah lebih adil

Ini ngomong ade dalil ngga seh.....emang kitab mana yg ngajarin masuk syurga pake voting!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Thu Jul 24, 2008 11:52 pm

Lu curang ah Pe, quote sebagian doang, yang di belakang kagak diikutin. :lol: :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby United Nation » Thu Jul 24, 2008 11:57 pm

Pembawa Pedang wrote:Hukum Allah lebih utama daripada hukum dunia...walau ibu sekalipun tidak lebih utama dihormati dibandingkan menghomati hukum Allah...

Paham?


Allah SWT adalah object yang belum jelas eksistensi, wewenang, kuasa, dsbnya.

Mengapa elo pakai sebagai landasan bertindak?
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby moehnyetttz » Fri Jul 25, 2008 12:07 am

Pembawa Pedang wrote:Hukum Allah lebih utama daripada hukum dunia...walau ibu sekalipun tidak lebih utama dihormati dibandingkan menghomati hukum Allah...

Paham?


Iya... soalnya ALLAH mu itu laki-laki Arab badu'i dengan nafsu gede dan kekuatan sex 30 laki-laki... mana cukup buat dia 1 istri... perlu ditambahin 22 gundik dewasa dan 1 gundik anak ingusan... belum termasuk ngembat budak dan tahanan2 wanita serta selingkuhannya...

kagak ada puas-puasnya...

tapi rupanya ALLAH mu itu mengangkangi hukumnya sendiri... buktinya ALLAH mu sendiri ga mau anak perempuannya dipolygami...
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Postby moehnyetttz » Fri Jul 25, 2008 12:08 am

btw, lain kali kalo bisa opsinya ga usah pake sumpah serapah ya....
User avatar
moehnyetttz
 
Posts: 1402
Joined: Thu Apr 24, 2008 4:00 pm
Location: Diatas pohon pisang lagi browsing ffi (Sumpah, deh!).

Postby DHS » Fri Jul 25, 2008 12:22 am

Pembawa Pedang wrote:Hukum Allah lebih utama daripada hukum dunia...walau ibu sekalipun tidak lebih utama dihormati dibandingkan menghomati hukum Allah... Paham?


Lho Dang, jadi hukum di bawah ini hukumnya syapa?

Pembawa Pedang wrote:2.Wanita wajib taat kpd suami tetapi lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama dari bapaknya.


http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=26910
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Jul 25, 2008 6:32 am

@DHS

Bahz bin Hakim dari ayahnya dari neneknya berkata;

Saya tanya pada Nabi SAW.; “Ya Rasulullah, siapakah yang harus saya taat?”.
Jawab Nabi SAW.; “Ibumu”.
Kemudian siapakah?.
Jawab Nabi SAW.; “Ibumu”.
Kemudian siapakah?
Jawab Nabi SAW.; “Ibumu
Kemudian siapakah?
Jawab Nabi SAW.; “Ayahmu, kemudian yang terdekat dan yang dekat dari kerabat”.

Ibu 3 X..ayah 1 X..

Dalm quran perkata ibu lebih dulu dari bapak..

QS 46 : 15. Kami perintahkan kepada manusia supaya berbuat baik kepada dua orang ibu bapaknya, ibunya mengandungnya dengan susah payah, dan melahirkannya dengan susah payah (pula). Mengandungnya sampai menyapihnya adalah tiga puluh bulan, sehingga apabila dia telah dewasa dan umurnya sampai empat puluh tahun ia berdoa:

"Ya Tuhanku, tunjukilah aku untuk mensyukuri nikmat Engkau yang telah Engkau berikan kepadaku dan kepada ibu bapakku dan supaya aku dapat berbuat amal yang saleh yang Engkau ridhai; berilah kebaikan kepadaku dengan (memberi kebaikan) kepada anak cucuku. Sesungguhnya aku bertaubat kepada Engkau dan sesungguhnya aku termasuk orang-orang yang berserah diri."
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Fri Jul 25, 2008 1:42 pm

Terus kalo ibu elu minta tolong ama elu biar kagak dipoligami bapak lu karena sakit parah, diturutin enggak Pe?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron