Page 2 of 2

Re: Apa yang kalian banggakan dari pernikahan poligami ?

PostPosted: Sat Oct 10, 2009 11:32 pm
by AkalSehat
andi888 wrote:Kalau membaca artikel ini di link ini http://www.esdelima.com/poligami-solusi-masalah-satu-ini-kah/ kayaknya bukan kebanggaan, tetapi bisa jadi solusi dari suatu masalah yang cukup pelik. Disclaimer on ya hehehe

tetep not acceptable tuh keknya :-({|=

Re: Apa yang kalian banggakan dari pernikahan poligami ?

PostPosted: Sat Apr 17, 2010 10:31 pm
by adit_scientist
Secara mendasar tidak ada yg bisa di banggakan dari Poligami. Munafik klo ada org yg meng-amini poligami. Gk usah buka kitab yg sbegitu tebelnya, hanya JUJUR saja pada diri sendiri & gunakan logika saja (atau referensi kitab Anda mungkin)
1. Logika 1: Waktu kita muda mgkin kita pnah naksir lawan jenis kan. Baru naksir aja, klo cowo/cwe yg kita taksir tiba2 jalan ma org lain aja prasaan udh gk terima atw mgkn jelous gk karu2an. Lha apalagi ini, udah sah mnjadi suami-istri, lha kok mnjadi suami bwt org lain. What do u feel & what do u think?
2. Logika 2: Apakah pernah terbersit bagi para cowo2 itu utk poligami di saat ijab kabul atau saat melamar si cewe? Klo enggak, knapa pas istri udh mulai tidak secantik & sesexy dulu tiba2 terpikir poligami? Ingkar tehadap ijab qabul yg katanya adalah sumpah di hadapan Tuhan. Klo iya, knapa pas ijab kabul gk ditambahi aja kata2 klo "saya akan berpoligami jika istri saya mulai keriput,dsb." You're not gentle Boys ..

Ini dari kitab Anda :
Allah swt berfirman: “Dan di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya ialah Dia menciptakan untukmu isteri-isteri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya, dan dijadikan-Nya di antaramu rasa kasih dan sayang. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir.” (QS. Ar-Rum: 21)

Analisa dimulai dr skg :
Isteri2,bukan berarti lebih 1 isteri utk 1 org lelaki, tapi isteri2 utk jenismu sendiri yaitu para suami2. Knp? karena jika isteri2 pd ayat d atas d jadikan slah satu acuan utk poligami maka akan bertentangan dgn kalimat selanjutnya. Anda tdk akn tentram, krn mnyakiti perasaan org lain. Makanya ada prasaan kasih syg dsitu. & itu bs terlaksana klo kaum yg ngakunya islam itu mikir pake otak, tu dijelasin di kalimat trakhir. Jd jgn pake Kemaluan aja klo mikir..

Jadi kesimpulannya, jgnlah mgkambing hitamkan ssuatu yg baik (agama misalnya) utk ssuatu yg sbenarnya keinginan kita..
And don't u proud because you like say,"Honey,please suck my D*** because I'm moslem!"

Re: Apa yang kalian banggakan dari pernikahan poligami ?

PostPosted: Mon Apr 19, 2010 5:36 pm
by a_man
adit wrote:knapa pas ijab kabul gk ditambahi aja kata2 klo "saya akan berpoligami jika istri saya mulai keriput,dsb." You're not gentle Boys ..

gw jadi inget ini :
muslim ahlisyurga yg sudah diban wrote:kasian kapir, gak ada gantinya klo lubangnya sudah kendor

:butthead: :butthead: