.

Indahnya poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Pembawa Pedang » Sun Aug 10, 2008 4:43 pm

HAK para wanita, terutama HAK ANAK-ANAK!!! Untuk diajar bertamasya oleh ayahnya.

Tamasya itu hak?...Hak dari Hongkong kali.... :lol:

DHS kenafa kamu Menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan ku? :cry:
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby DHS » Sun Aug 10, 2008 4:49 pm

Terserah kawan kalau kau anggap aku berusaha menjatuhkanmu.

Aku hanya menempatkan diri pada kondisi anak2. Lebih2 dalam kasus itu ... aku jadi sedikit lebih peka karena HANYA untuk satu anak, keponakanku itu yang aku ceritakan, aku bela2in mengajak dia ke p. Sentosa, dengan melihat pemandangan tersebut dan membandingkan dengan keadaan anak2 lain yang lahir dari keluarga poligamers. Aku berbicara dari hati, ya, memang karena aku wanita. Aku tidak sampai hati melihat wajah anak2 yang sedih karena tidak pernah diajak tamasya sedangkan anak2 lain di kelasnya, kalau kembali dari liburan .... kelas jadi pasar burung karena celoteh cerita liburan mereka masing2 ....

Udahlah Dang, kalau kau emang tersinggung ... maafkan aku, tapi ga usah minta2 nebus2 dosa segala macam.

Aku TIDAK BERUSAHA MENJATUHKAN KAMU. Kau tetap kawanku dan aku patut meluruskan sikapmu kalau memang kau salah. Get it?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby kutukupret » Mon Aug 11, 2008 7:51 am

Pembawa Pedang wrote:Tamasya itu hak?...Hak dari Hongkong kali.... :lol:

DHS kenafa kamu Menghalalkan segala cara untuk menjatuhkan ku? :cry:


Anak lu kasihan sekalee, punya bapak spt dapet MUSIBAH... ter..la..lu
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Postby Pembawa Pedang » Mon Aug 11, 2008 8:28 am

DHS wrote:Udahlah Dang, kalau kau emang tersinggung ... maafkan aku, tapi ga usah minta2 nebus2 dosa segala macam.

Barangkali kamu benar..tapi jawab yg ini dulu..
Tamasya itu hak?..
kutu wrote:Anak lu kasihan sekalee, punya bapak spt dapet MUSIBAH... ter..la..lu

Kalian mmg doyannya ngurus anak bini orang..urus anak sendiri aje nepe seh.....
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Mon Aug 11, 2008 9:59 am

Tamasya itu hak?..


Hak anak-anak dong... Masa' enggak pernah diajak tamasya bareng-bareng? :cry: :cry: :cry:

Eh Pe jawabin aku dong... Aku kan sudah susah-susah menyatakan cintaku padamu, kok kau malah asik masyuk ama si Dewi sih? :cry:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby DHS » Mon Aug 11, 2008 1:49 pm

Ha..ha.. Dy, kita joinan koq ... tuh kau udah mewakili aku menjawab pertanyaan di atas?

Lowongannya masih tersisa satu, kita bagi setengah2, bisa kok ;)

Sekalian titip jawab selama seminggu, aku mau berangkat cuti sekarang ... bye..

Dewi
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Postby serraphim0n » Mon Aug 11, 2008 6:26 pm

Pembawa Pedang wrote:
DHS wrote:Udahlah Dang, kalau kau emang tersinggung ... maafkan aku, tapi ga usah minta2 nebus2 dosa segala macam.

Barangkali kamu benar..tapi jawab yg ini dulu..
Tamasya itu hak?..
kutu wrote:Anak lu kasihan sekalee, punya bapak spt dapet MUSIBAH... ter..la..lu

Kalian mmg doyannya ngurus anak bini orang..urus anak sendiri aje nepe seh.....

gw demen istri2nya pp (itu andaikata jika istrinya 3) dalam hatinya menangis karena merasa dizalimi oleh lelaki macam buaya
wakakakakakakkaka :lol:
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Tue Aug 12, 2008 8:09 am

audy wrote:Hak anak-anak dong... Masa' enggak pernah diajak tamasya bareng-bareng?

UU mana yg mengatakan tamasya itu hak? Jika hak bagi anak2..maka akan menjadi kewajiban bagi ayah..

Jika kewajiban tidak dilaksanakan bisa dikasi sangsi...UU mana yg memberi sangsi pada ayah yang tidak membawa anak2 bertamasya...paham ngga maksud ku...
Eh Pe jawabin aku dong... Aku kan sudah susah-susah menyatakan cintaku padamu, kok kau malah asik masyuk ama si Dewi sih?

Ha..ha..ha..asli ngakak deh....apa ngga malu naksir dgn laki2 60 tahun?
Mana ayatnya Kain menikah dengan adiknya?

Lho..jadi Kain nikah dgn siapa?..emang dizaman itu ada manusia lain selain anak2 Adam...ini logika mudah kok!
DHS wrote:Lowongannya masih tersisa satu, kita bagi setengah2, bisa kok

Ngakak.com :lol: :lol: :lol:
serrap wrote:gw demen istri2nya pp (itu andaikata jika istrinya 3) dalam hatinya menangis karena merasa dizalimi oleh lelaki macam buaya

Eit..tunggu dulu..si DHS dan audy ngga pernah nuduh aku laki2 buaya...

Kau kenal laki2 buaya...karena barangkali laki laki buaya itu adalah kau sendiri...kwek..kwek..kwek...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby audy_valentine » Tue Aug 12, 2008 2:25 pm

UU mana yg mengatakan tamasya itu hak?


Tidak ada UU yang menyatakan nonton TV itu hak, cari pembantu itu hak, baca buku itu hak... Tapi menurutmu itu semua hak atau bukan?

Ha..ha..ha..asli ngakak deh....apa ngga malu naksir dgn laki2 60 tahun?


Aisyah, Safiyah, Juwairiyah, Rayhana, Al-Shanba dan masih banyak lagi juga enggak malu, Pe. :lol:

Lho..jadi Kain nikah dgn siapa?..emang dizaman itu ada manusia lain selain anak2 Adam...ini logika mudah kok!


Kain nikah sama anak Adam, tapi yang jelas bukan sama calon istrinya Habel karena emang dari awal kagak dijodoh-jodohin. Jadi, mana ayatnya Kain nikah ama calonnya si Habel?

Eit..tunggu dulu..si DHS dan audy ngga pernah nuduh aku laki2 buaya...


Kami kan belum tau kau ini bener buaya darat atau bukan, Pe. :lol:
Soalnya belom pernah tanya sih, umurketiga binimu berapa-berapa aja.

Kau kenal laki2 buaya...karena barangkali laki laki buaya itu adalah kau sendiri...kwek..kwek..kwek...


Cewek tak perlu operasi kelamin dan nyoba jadi buaya darat untuk mengetahui laki-laki mana yang buaya dan mana yang bukan. :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Pembawa Pedang » Tue Aug 12, 2008 3:22 pm

Tidak ada UU yang menyatakan nonton TV itu hak, cari pembantu itu hak, baca buku itu hak... Tapi menurutmu itu semua hak atau bukan?

...asalan aje loh...UU no berapa nonton TV hak....nurutku hanya mubah ( kebolehan )..boleh iya boleh tidak..
Aisyah, Safiyah, Juwairiyah, Rayhana, Al-Shanba dan masih banyak lagi juga enggak malu, Pe.

lho...yg aku tanya itu kamu..aku khan udah 60 taon... :lol: apa kamu mau seperti mereka...
Kain nikah sama anak Adam, tapi yang jelas bukan sama calon istrinya Habel karena emang dari awal kagak dijodoh-jodohin. Jadi, mana ayatnya Kain nikah ama calonnya si Habel?

Udah! yg kau minta cuma bukti Kain nikah dgn anak adam...udah aku buktikan kok....sesuai dgn pertanyaanmu sebelumnya...
Kami kan belum tau kau ini bener buaya darat atau bukan, Pe.
Soalnya belom pernah tanya sih, umurketiga binimu berapa-berapa aja.

Kau masih muda....kenapa mau menyatakan cinta dgn yg 60 taon? Bini2ku udah diatas 40 tahun semua....jumlah 3 orang..
Cewek tak perlu operasi kelamin dan nyoba jadi buaya darat untuk mengetahui laki-laki mana yang buaya dan mana yang bukan.

Nah..andai aku buaya darat..nyatanya kau seneng debat dgn buaya darat..ayo jujur dy.. :lol:
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby serraphim0n » Wed Aug 13, 2008 1:01 pm

mungkin dia pengen lihat seberapa buaya darat kakek2 bau tanah bangkotan kali yah yang punya istri 3 dan sebentar lagi mungkin ajal menjemput. :D
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Thu Aug 14, 2008 5:59 pm

mungkin dia pengen lihat seberapa buaya darat kakek2 bau tanah bangkotan kali yah yang punya istri 3 dan sebentar lagi mungkin ajal menjemput.

Cuman mungkin yah...mungkin juga dia sdh mulai jatuh cinta pada ku...
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby serraphim0n » Thu Aug 14, 2008 6:33 pm

ya lalu saya ingat satu lagi sesuai dengan misi forum
MUNGKIN dia juga ingin membongkar "borok" islam dengan melihat perkataan dan pengakuan2 muslim yang mencerminkan ajaran agamanya
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 15, 2008 5:57 am

ya lalu saya ingat satu lagi sesuai dengan misi forum
MUNGKIN dia juga ingin membongkar "borok" islam dengan melihat perkataan dan pengakuan2 muslim yang mencerminkan ajaran agamanya

MUNGKIN juga dgn "surat balasan" dari muslim..mereka justru melek..bahwa selama ini ada black campaign terhadap Islam..
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby serraphim0n » Thu Aug 21, 2008 11:46 pm

Memang terbukti ternyata ajaran islam merendahkan martabat wanita, kita dapat mengetahuinya dari ucapan seorang muslim (PP)

CASE CLOSED (SOK MODE : ON)
serraphim0n
 
Posts: 310
Joined: Fri Jul 25, 2008 6:28 pm

Postby Pembawa Pedang » Fri Aug 22, 2008 7:21 am

Barat lebih pahah lagi....sex dan bayar...wanita hanya dihargai dgn selembar kertas yg bernama uang!
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby talenta » Fri Aug 22, 2008 8:03 am

Pembawa Pedang wrote:Barat lebih pahah lagi....sex dan bayar...wanita hanya dihargai dgn selembar kertas yg bernama uang!


Arabian banget !!!

PP ini pernah masuk/tinggal diwilayah yang banyak orang-orang arab original nggak sih ?
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Bang Haji » Fri Aug 22, 2008 12:49 pm

lhaa...ito baru tau..??? wujud asli si PePe ya kayak avatarnya itu :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Pembawa Pedang » Sat Aug 23, 2008 7:57 am

Barat lebih pahah lagi....sex dan bayar...wanita hanya dihargai dgn selembar kertas yg bernama uang!

KO
Pembawa Pedang
 
Posts: 5280
Joined: Fri Mar 16, 2007 1:39 am

Postby talenta » Sat Aug 23, 2008 3:58 pm

DOLLY.....DUNIA BARAT KAH ?

FPI JATIM tidak pernah mau membubarkan DOLLY karena lokasi favorit untuk rapat dan "buang sampah".

PAHAH apaan ya PP ? nulisnya pakek sarung tinju yah ? :lol: :lol:
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron