Page 1 of 1

[Berita] Nafsu sex tak tersalurkan "M" Munir Kalap

PostPosted: Wed May 21, 2008 2:04 pm
by dark_freedom
Gak dikasih jatah kok malah nyiksa kan masih banyak isteri2 yang lain om.

Link:
http://surabaya.detik.com/indexfr.php?u ... ews/942529

Biasa gue sih kasih berita "oknum-oknum" aja dan kali ini kebetulan (lagi2 kebetulan) oknumnya muslim dan ada hubungan dengan poligami. Hmmm kok yang namanya dimulai dengan nama nabi jadinya pada begini... tanya kenapa???

Ada kaffirun yang mau buatin thread khusus untuk nampilin apa aja yang dilakukan orang2 yang namanya pake nama nabi "mulia" muslim? wkwk