[Berita] Nafsu sex tak tersalurkan "M" Munir Kalap

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.
Post Reply
User avatar
dark_freedom
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

[Berita] Nafsu sex tak tersalurkan "M" Munir Kalap

Post by dark_freedom »

Gak dikasih jatah kok malah nyiksa kan masih banyak isteri2 yang lain om.

Link:
http://surabaya.detik.com/indexfr.php?u ... ews/942529

Biasa gue sih kasih berita "oknum-oknum" aja dan kali ini kebetulan (lagi2 kebetulan) oknumnya muslim dan ada hubungan dengan poligami. Hmmm kok yang namanya dimulai dengan nama nabi jadinya pada begini... tanya kenapa???

Ada kaffirun yang mau buatin thread khusus untuk nampilin apa aja yang dilakukan orang2 yang namanya pake nama nabi "mulia" muslim? wkwk

Post Reply