.

[Berita] Nafsu sex tak tersalurkan "M" Munir Kalap

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

[Berita] Nafsu sex tak tersalurkan "M" Munir Kalap

Postby dark_freedom » Wed May 21, 2008 2:04 pm

Gak dikasih jatah kok malah nyiksa kan masih banyak isteri2 yang lain om.

Link:
http://surabaya.detik.com/indexfr.php?u ... ews/942529

Biasa gue sih kasih berita "oknum-oknum" aja dan kali ini kebetulan (lagi2 kebetulan) oknumnya muslim dan ada hubungan dengan poligami. Hmmm kok yang namanya dimulai dengan nama nabi jadinya pada begini... tanya kenapa???

Ada kaffirun yang mau buatin thread khusus untuk nampilin apa aja yang dilakukan orang2 yang namanya pake nama nabi "mulia" muslim? wkwk
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users