.

Aa Gym dan poligami, kemana dia sekarang???

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Aa Gym dan poligami, kemana dia sekarang???

Postby re-born » Mon May 05, 2008 5:10 pm

hey hey welcome back guys yang sering baca topik gue tapi ga pernah ngepost reply... its Okay... baca2 aja ya... kali ini g mau ngebahas ttg si
Aa gym, itu tuh Da'i yang pernah booming di seantero indonesia, yang pernah nongol di TV2 swasta kalo tiap2 bulan puasa sekitar 2/3 tahun lalu sebelum doski berpoligami....

heheeh ngomong2 kemana ya dia?? kok jadi jarang nongol di TV ya??? kok seakan2 redup gitu dia punya karir Da'i semenjak dia memutuskan untuk berpoligami???? langsung seketika itu juga engga laku... pamornya langsung turun semenjak dia berpoligami... yang jadi pertanyaan gue... kalo emang poligami itu dihalalkan dan bahkan diridhoi oleh allah sebagai jalan kebaikan dan ibadah, tapi kok kesannya apa yang dilakukan oleh si aa gym ini ngebuat seluruh ibu2 rumah tangga yang muslim jadi mencak2 dan mencap si aa gym ini bejad moral... itu terbukti... mana dia pernah muncul2 lagi di TV Tv swasta sekarang??? malah digantikan dengan dai muda si uje atau ustad jeffry yang nota bene hanya memiliki 1 istri sah...

kasian si Aa gym, maksud hati mau ibadah dan berbuat "amal" eh malah jadi ga laku...

padahal poligami itu kan dibolehkan??? kok masyarakat indonesia malah bersikap negatif terhadap keputusan si Aa gym??? itu bukti kalo islam belum sepenuhnya diterima dengan sungguh2 oleh masyarakat indo, kalo mereka uda sungguh2 pasti mereka ttp ngedukung Aa gym, dan bahkan si aa gym ini makin terkenal bener ga????
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Re: Aa Gym dan poligami, kemana dia sekarang???

Postby doyan9thn » Mon May 05, 2008 10:11 pm

iya ya? kemana si AA?? lebih baik boss gue yg diam-diam main pelacur tapi usaha tetap maju dan keluarga tetap harmonis. soal dosa tinggal urusan masing2. tapi kalau poligami malah bikin keluarga hancur, banyak orang sakit hati, usaha jadi bangkrut ...dosanya tidak lebih kecil dari berjinah.

jadi aku pikir, poligami itu lebih banyak mudharatnya dari pada main pelacur secara diam-diam.

kenapa sampai bisa ajaran tuhan islam poligami yg selalu didukung oleh muslim bisa lebih buruk dampaknya daripada main pelacur?

jika ada yg wanita, maaf kalau sudah lancang bicara.
doyan9thn
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby re-born » Wed May 07, 2008 5:30 pm

muslim membuat peraturan sendiri untuk memuaskan hawa nafsu sendiri, kalo ditanya atas dasar apa muslim berpoligami, pasti ga bisa jawab, secara Allah hanya menciptakan satu wanita disisi adam, lalu kenapa muslim bisa melanggar hukum dasar yang Allah buat sendiri?? mang pada awal mula penciptaan adakah Allah mencipta 10 wanita bagi satu laki2????

Muslim=iblis
karena memutar balikan fakta Allah
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Postby religionofpiss » Thu May 15, 2008 3:57 pm

bahkan sampe sekarang ada aja muslim g*bl*k di FFI ini yang ngotot wanita lebih banyak dari pria (untuk mendukung alasan poligami, tepatnya poligini), padahal dari sensus semua negara di dunia terbukti bahwa rasio pria wanita selalu mendekati 1:1.

Aa Gym tenggelam, hilang dari peredaran, bersama k*nt*lnya yang gatel v*g*n* lain. Bwahahahaha...
User avatar
religionofpiss
 
Posts: 322
Joined: Wed Nov 21, 2007 12:30 pm
Location: Indonesia

Postby Bang Haji » Thu May 15, 2008 4:16 pm

ouloh memang berlaku gak adil, masa dia udah jalankan sunnah nabi kok malah jd apes?!
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Lea » Thu May 15, 2008 4:35 pm

Pernah baca di koran, Pemerintah Kodya Bandung bermakksud membuat "wisata agama" yang baru, karena tempat AA Gym bukan lagi tempat favorit yang jadi tujuan kunjungan orang dari luar kota.....
Tega-nya 3x
Bukannya yang terpuruk dibantu buat bangkit lagi, malah mau cari/bikin tempat baru. Gue pribadi sih sangat senang denger ajaran AA Gym, kadang ada kebenaran di dalamnya, dan gue ngga ambil pusing soal
dia kawin lagi. Eeee....malah saudara seimannya membenci dia setengah mati.....padahal dia tidak mengingkari ajaran islam, khan??? ckckckckc
Lea
 
Posts: 120
Joined: Sat May 26, 2007 9:40 pm

Postby OLLOH » Fri May 16, 2008 11:05 am

begitulah bangsa ini, walaupun poligami tdk sesuai dgn budaya kita tp agama mrk memperbolehkan walaupun tdk diwajibkan (katanya). napa gak ganti agama aja nih org2 muslim indo
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Re: Aa Gym dan poligami, kemana dia sekarang???

Postby raja murtad » Fri May 16, 2008 11:22 am

doyan9thn wrote:iya ya? kemana si AA?? lebih baik boss gue yg diam-diam main pelacur tapi usaha tetap maju dan keluarga tetap harmonis. soal dosa tinggal urusan masing2. tapi kalau poligami malah bikin keluarga hancur, banyak orang sakit hati, usaha jadi bangkrut ...dosanya tidak lebih kecil dari berjinah.

jadi aku pikir, poligami itu lebih banyak mudharatnya dari pada main pelacur secara diam-diam.

kenapa sampai bisa ajaran tuhan islam poligami yg selalu didukung oleh muslim bisa lebih buruk dampaknya daripada main pelacur?

jika ada yg wanita, maaf kalau sudah lancang bicara.


vetul...fetul....
bukan berarti gw menyetujui pelcuran, tapi pelacuran jauh elbih mulia dibandingkan poligami....
pendapat ini juga di stujui ama temen sekrja gw yg bersuami tentunya

dimatanya, bila suaminya mencari pelacur, berarti suaminya masih lebih mencintainya dibandingkan membawa peremuan lain untuk tinggal seatap bersama dia.....

menurut dia, bila sang suami sampai berani menikahi perempuan lainya dgn resmi, pasti sang suami ud sgt mencintai perempuan itu, dibandingkan hanya dgn pelacur yg betujuan memuaskan hawa nafsu semata tanpa mencintai wanita lainnya
pemahamanya, perselingkuhan perasaan lebih menyakitkan dibandingkan perselingkuhan seks semata......
User avatar
raja murtad
 
Posts: 99
Joined: Sat Jan 20, 2007 5:27 pm

Postby dark_freedom » Fri May 16, 2008 11:43 am

ssst, ada yang berani bilangin ibu2 ini supaya lepas jilbab dan murtad? hehe aneh yah jelas2 ajarannya yang ngajarin eh malah demo2 menentang poligami, mungkin kalo diarab udah dirajam semua nih:

Update 22 Desember dari Perspektif Online:

Pejabat yang Poligami Tidak Layak Memimpin

Oleh Hayat Mansur

Pejabat yang berpoligami tidak layak memimpin negera ini. Semua pejabat yang berpoligami adalah koruptor. Karena itu jangan pilih lagi pejabat yang berpoligami termasuk partai yang mendukung poligami. Ini suara organisasi dan individu-individu yang menentang diskriminasi dan kekerasan terhadap perempuan dan anak.

Suara tersebut sedikitnya didukung 41 organisasi dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) dari berbagai bidang. Dalam rangka memperingati hari Ibu, mereka menggelar demo anti poligami di Bundaran Hotel Indonesia. Setelah itu, mereka menggelar orasi bertema "Perempuan Indonesia Bersatu Tolak Poligami" di Panti Trisula Perwari, Jakarta Pusat. Dalam acara ini Wimar Witoelar mendapat kehormatan menjadi moderator dan satu-satunya pria yang tampil di depan diantara sejumlah tokoh wanita Indonesia saat ini.


(lanjutan baca sendiri di: http://www.perspektif.net/article/artic ... cle_id=488)

oh iya ini ada foto2 waktu demo baru2 ini:
http://foto.detik.com/index.php/detik.r ... l/157/id/1

Seperti pernah gue bilang sama salah satu muslimah disini, kalo gak mau dipoligami jangan munafik yah murtad aja kan gampang, pake jilbab bilang islam tulen tapi gak mau dipoligami, islam sesat tuh hehe.

Tinggal tunggu mui keluarin fatwa sesat buat muslimah gak mau dipoligami aja kayaknya nih. wkwk.
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby re-born » Sat May 17, 2008 2:03 pm

pokonya ajaran muslim itu bisa diadjust sedemikian rupa... enak banget ya punya agama yang dijalaninnya boleh semau2 gue... kalo dirasa menyakitkan, ayatnya dibilang palsu, kalo dirasa engga sesuai dengan hati nurani ayatnya dibilang hasil dari kafir...sekarang jelas2 poligami itu junjungannya sendiri yang ngajarin eh malah di benci, kalo mo benci jangan benci orang yg lakuinnya dong, biar lebih adil benci aja junjungan muslim si muhamad karena uda ngajarin yang engga bener...
User avatar
re-born
 
Posts: 296
Joined: Sat Oct 20, 2007 1:09 pm
Location: Seattle

Re: Aa Gym dan poligami, kemana dia sekarang???

Postby doyan9thn » Sun May 18, 2008 4:34 am

raja murtad wrote:vetul...fetul....
bukan berarti gw menyetujui pelcuran, tapi pelacuran jauh elbih mulia dibandingkan poligami....
pendapat ini juga di stujui ama temen sekrja gw yg bersuami tentunya

dimatanya, bila suaminya mencari pelacur, berarti suaminya masih lebih mencintainya dibandingkan membawa peremuan lain untuk tinggal seatap bersama dia.....

menurut dia, bila sang suami sampai berani menikahi perempuan lainya dgn resmi, pasti sang suami ud sgt mencintai perempuan itu, dibandingkan hanya dgn pelacur yg betujuan memuaskan hawa nafsu semata tanpa mencintai wanita lainnya
pemahamanya, perselingkuhan perasaan lebih menyakitkan dibandingkan perselingkuhan seks semata......

waduhh.....jika melacur diam-diam lebih mulia dari poligami islam....pantesan saja aa gym jadi berantakan.

mungkin urutannya seperti ini
1. setia pada istri
2. melacur diam-diam
3. poligami islam

mana produk ajaran islam yg masih bisa dibanggakan jika soal poligami islam pun masih kalah mulia dari melacur???
doyan9thn
 
Posts: 254
Joined: Thu May 01, 2008 5:51 am
Location: dalam kabah dekat batu hitam

Postby eDuw » Sun May 18, 2008 12:36 pm

ckckck...Kasian aa Gym,cuman ngejalanin sunnah Nabi aja langsung nggak disenengin...Yang salah sebenarnya si aa atau sunnahnya sih..??? :roll:

Si aa sekarang lg hunting Bini baru lagi kali... :lol:
Ayo aa semangat2x...baru 2 tuh...minimal harus mendekati Nabi donk... :lol:
User avatar
eDuw
 
Posts: 115
Joined: Wed Mar 14, 2007 7:55 am
Location: dimane-mane

Postby M-SAW » Sun May 18, 2008 12:47 pm

HAHAHAHHAHAH
aku puas banget ngeliat si aa gym berpoligami
DAKWAH ISLAM otomatis TERSENDAT.
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby Muhammad Pagi » Sun May 18, 2008 1:58 pm

Alhamdulliah beliau sudah berpoligami, menjadi contoh kepada istri-istri pertama, bahwa semakin islami harus siap dipoligami.

Berikutnya kita tinggal tunggu penjual-penjual obat lain untuk berpoligami :wink: :wink:

Bravo AA Gym 72 bidadari menunggumu :P :P
Untuk Teteh selamat membayar harga yang harus anda tanggung :cry: :cry:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users