.

Nasib muslimah, dipoligami di bumi dan disurganya islam.....

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Nasib muslimah, dipoligami di bumi dan disurganya islam.....

Postby SQUALL LION HEART » Fri May 02, 2008 12:24 pm

Bagi muslimah yang tidak mau dipoligami..... sebenarnya kalian cuma menipu diri sendiri saja..... toh nantinya di surga muslim-muslim akan dikawinkan dengan bidadari.... kacian deh lu... bagaimana mau melawan bidadari ????? nasib mu muslimah.... dipoligami di bumi dan di surga tipuan si nabi cabul .... hahahha.a.aa.a.a...
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby SQUALL LION HEART » Fri May 02, 2008 2:24 pm

dan harus diingat bahwa yang mengawinkan muslim dengan bidadari adalah ALLAH SWT sendiri.... yang berarti bahwa ALLAH SWT memang menyetujui poligami di surga.... kacian deh muslimah yang menolak ajaran poligami....
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby makanhati » Sat May 03, 2008 10:07 am

Pokoke masuk syurga dulu, urusan jadi penonton atau jadi digilir..asal syurga..***** emang! Kasian
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby Watcher » Mon May 05, 2008 12:19 am

Adalah ***** bila sudah tau surga islam mirip tempat pelacuran orgy para exhibitionist seksual, masih tetap memeluk erat ajaran islam yg seperti itu.

Rasanya kebanyakan muslim (dan muslimah) tidak tau apa yg dikatakan dihadits tentang surga islam. Untuk jenis ini, belum masuk kategori *****, masih jenis ignorant (lonblok = calon *****). Sayangnya, para ignoramus ini cenderung melihat islam lewat kacamata bercat putih, sehingga tak bisa atau tak mau melihat adanya sisi kelam dari islam. Bila para ignoramus mulai tau akan ke-orgy-an surga islam, apakah akan sadar atau tetap tutup mata (*****)? imo, orang yg terlalu dalam kerasukan hipnotis agama, cenderung akan melanjutkan (prinsip fisika momentun) kegoblokannya, dalam hal ini species ignoramus bertransformasi menjadi goblokian.

Yg bisa terpanggil oleh dakwah ffi hanyalah mereka pada pencari kebenaran sejati, yg membaca tentang surganya islam di ffi, kemudian menyelidikinya lebih dalam untuk tau apakah tulisan kafirun itu bohong atau benar-benar ada dalam kitab-kitab suci islam. Di zaman ini, pencari kebenaran sejati sangatlah sedikit.
Watcher
 
Posts: 34
Joined: Mon Oct 15, 2007 1:56 pm

Postby SQUALL LION HEART » Tue May 13, 2008 4:18 pm

Muslimah... Muslimah.... saya sedang menunggu tanggapan anda.... .
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby audy_valentine » Wed May 14, 2008 1:32 am

Stroberi dah kabur, ngomongin poligami di dunia aja udah stres dia.

Tinggal menikq yang sepertinya dengan amat senang hati dipoligami di dunia (sepertinya niat jadi istri muda)... Tapi entah ya kalo di syurga... Habis kalo di syurga dijamin suami bakal lebih sayang sama bidadarinya, hihihi...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby SQUALL LION HEART » Wed May 14, 2008 8:37 am

audy_valentine wrote:Stroberi dah kabur, ngomongin poligami di dunia aja udah stres dia.

Tinggal menikq yang sepertinya dengan amat senang hati dipoligami di dunia (sepertinya niat jadi istri muda)... Tapi entah ya kalo di syurga... Habis kalo di syurga dijamin suami bakal lebih sayang sama bidadarinya, hihihi...
Masih ada Menikq???? Ke sini dong..... belajar poligami di bumi dahulu... sebab giliranmu nanti di surga sudah menungggu... hahahahahaha..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby audy_valentine » Wed May 14, 2008 11:46 pm

Pas masuk syurga menikq udah berubah bentuk jadi nenek-nenek peyot. Mana ada yang mau ngelonin dia sementara 72 bidadari bahenol memamerkan bokong dan dada sexy di belakangnya
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Bang Haji » Thu May 15, 2008 8:49 am

lha wong disyurga muslimahnya cuma dapet edaran piring2 emas ajah, sementara suami2nya lagi pada ngos2an nunggangin bidadari
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby SQUALL LION HEART » Fri May 16, 2008 3:05 pm

Bang Haji wrote:lha wong disyurga muslimahnya cuma dapet edaran piring2 emas ajah, sementara suami2nya lagi pada ngos2an nunggangin bidadari
Ngakak berat lihat postingan Bang Haji.... ngak ngos2an lha... kan diberikan kekuatan 100 ekor kuda... hahahaa.a.a.
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Bang Haji » Sat May 17, 2008 3:26 pm

SQUALL LION HEART wrote:
Bang Haji wrote:lha wong disyurga muslimahnya cuma dapet edaran piring2 emas ajah, sementara suami2nya lagi pada ngos2an nunggangin bidadari
Ngakak berat lihat postingan Bang Haji.... ngak ngos2an lha... kan diberikan kekuatan 100 ekor kuda... hahahaa.a.a.



biarpun mereka diberi kekuatan 100 horse power khan tetep aja keluarin napas, lhaa...apa nanti disyurga gak perlu bernapas?? :lol:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby OLLOH » Sat May 17, 2008 5:09 pm

gak perlu bangg kan pake tubuh khusus coitus infinity
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron