Page 1 of 2

AA Gym Bangkrut Setelah Berpoligami

PostPosted: Thu Apr 24, 2008 8:24 pm
by ki_sabdopalon
Lihat enggak AA Gym sekarang?
Kurus, nelangsa dan penuh penderitaan.
Begitulah kalau orang dengan tololnya mengikuti ajaran islam berpoligami.
Tidak ada orang segoblok AA Gym yang sudah punya anak tujuh yang belum tentu dia bisa memperhatikan satu persatu dengan kasih sayang. Eh, kawin lagi agar bisa mencontoh nabinya yang maniac sex dengan janda yang lebih cantik dari istrinya. Masalahnya bertambah karena si janda sudah beranak lagi.

Sekarang siapa yang bisa menolong dia dari perbuatan tololnya mengikuti ajaran nabi pedophile?
Tidak ada.
Seharusnya sejak awal dia memakai kewarasannya sebelum berbuat setolol itu.
Moga-moga AA Gym cepet mampus biar jadi contoh orang-orang lain. Eh ndak ding. Kasihan anak-anaknya. Mudah-mudahan dia jadi sadar dan kembali ke istri pertamanya dan memperhatikan anak-anaknya dengan baik.

Re: AA Gym Bangkrut Setelah Berpoligami

PostPosted: Thu Apr 24, 2008 8:42 pm
by fenomena
Ajaran tol0l mengakibatkan para pengikutnya jadi orang tol0l pula, coba kalau dia murtad dari dulu, pasti nggak akan melakukan poligami, sehingga tidak akan berakibat sejauh seperti sekarang ini.

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 9:31 am
by stroberi_feat_mukaimut
aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat.

buat istri Rasulullah, ada yang tak mempunyai anak. itu pun anaknya g segambreng anaknya aa gym langsung 7.

dan niat poligaminya apa?
itu yg sekarang stro pertanyakan sampai sekarang...:(

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 10:58 am
by OLLOH
stroberi_feat_mukaimut wrote:aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat.

buat istri Rasulullah, ada yang tak mempunyai anak. itu pun anaknya g segambreng anaknya aa gym langsung 7.

dan niat poligaminya apa?
itu yg sekarang stro pertanyakan sampai sekarang...:(


:-k :-k ikut stro mikir knp ya??jgn2 alasannya ....... =P~ =P~ liat yahudnya teh Rini trus :heart: berdegup2 plus kebawa suasana :-({|= maka dikawin lah

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 11:19 am
by fenomena
stroberi_feat_mukaimut wrote:aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat....:(


Emang kalau yang kuat alasannya apa gitu?

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 12:16 pm
by audy_valentine
Alamak stro... Istri rasulllah yang punya anak itu siapa sih selain Khadijah? Kayaknya nggak ada deh...

Cuman Khadijah ama Mariyah budak seks piaraan Muhammad... Kan sesuai bunyi hadith kalo Muhammad itu sukanya berkhayal ngeseks ama istri-istrinya padahal kagak

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 12:53 pm
by fenomena
stroberi_feat_mukaimut wrote:aku emang g dukung poli...

untuk AA siy alasan poligaminya g kuat.

buat istri Rasulullah, ada yang tak mempunyai anak. itu pun anaknya g segambreng anaknya aa gym langsung 7.

dan niat poligaminya apa?
itu yg sekarang stro pertanyakan sampai sekarang...:(


Stro pasti lagi nunggu dilamar haji Rhoma Irama.

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 3:54 pm
by stroberi_feat_mukaimut
:D

jangan aneh2...

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 4:45 pm
by gaston31
bisnis yg cmn numpang nama tenarnya AA emng hancur, tp ada bisnis yg bener2 bisnis msh tetap exist. pernh masuk di kick andy..tret!

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 4:54 pm
by OLLOH
yg jelas bisnis dakwah kemana2 dah ancur minaa hehehhehe

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 8:01 pm
by fenomena
gaston31 wrote:bisnis yg cmn numpang nama tenarnya AA emng hancur, tp ada bisnis yg bener2 bisnis msh tetap exist. pernh masuk di kick andy..tret!


Ya, saya inget, waktu ditanya soal poligami jawabnya ngelantur kemana-mana, ke soal nyamuk dan cecak...

Nafsunya hewani banget, makanya poligami, jadi jawabnya juga berhubungan dengan hewan (nyamuk dan cecak)

Lucu banget deh, asli saya ngakak denger jawaban dia.

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 8:03 pm
by fenomena
stroberi_feat_mukaimut wrote::D

jangan aneh2...


Seandainya si Rhoma Irama serius melamar, kamu terima nggak?

PostPosted: Fri Apr 25, 2008 9:21 pm
by audy_valentine
Mungkin dia masih ogah kalo Rhoma yang ngelamar. Kalau yang ngelamar SBY mungkin dia mau?

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 2:22 am
by Rashidi
stroberi_feat_mukaimut wrote:... anak segambreng ... poligami
apa kesimpulannya cowok kurang-subur/mandul justru semakin boleh berpoligami ?

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 9:16 am
by OLLOH
kalo yg ngelamar AHMAD DHANI gimana???

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 9:21 am
by stroberi_feat_mukaimut
Iya juga siy, jawaban aa ttg si cecak bikin stro ketawa....


salah kali nerangin nye....sedih juga, kirain ada jawaban lain.


sekarang, stro lebih suka sama aa jimmy...

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 9:22 am
by stroberi_feat_mukaimut
tapi, apa urusan kite sama aa gym ya? dia bisa menghidupi ke 7 anak nya dan 2 bininya...kok repot2 mikirnya...:D

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 11:59 am
by audy_valentine
Iya... Cuman satu bininya kagak diurusin, abis dia asik ngelonin bini cakepnya yang baru

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 4:21 pm
by Busman
stroberi_feat_mukaimut wrote:Iya juga siy, jawaban aa ttg si cecak bikin stro ketawa....


salah kali nerangin nye....sedih juga, kirain ada jawaban lain.


sekarang, stro lebih suka sama aa jimmy...


klo si jimi itu juga poligami apa kau akan cari gantinya lagi stro? atau klo ada peluang kau dipoligami dengan orang yang kau sukai pegimana coba...???

PostPosted: Sun Apr 27, 2008 5:08 pm
by fenomena
audy_valentine wrote:Mungkin dia masih ogah kalo Rhoma yang ngelamar. Kalau yang ngelamar SBY mungkin dia mau?


SBY?

Nggak lah.

Si Rhoma juga udah kebagusan kalau untuk si Stro.