.

Berbagi Suami Ala Islam---buat muntah!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Berbagi Suami Ala Islam---buat muntah!

Postby makanhati » Thu Apr 24, 2008 4:32 pm

Tadi malam saya coba ikutin satu film indonesia yang banyak mendapat pujian, nda terlalu suka sih nontonnya. Hanya judulnya itu yang buat saya ingin tahu alur dan pesan film ini apa. Judulnya Berbagi Suami.

Kayanya se cinta2nya saya sama suami, nda rela lah berbagi suami sama perempuan lain. Di film itu, saya bayangkan apa seperti itu kah kanjeng nabi? Istri2nya yang bejibun itu bergelut di ranjang dan kamar yang sama...persis seperti di syurga? Wah, anda2 para muslimah harus nonton bener2 tuh film...

Mau nda para muslimah hidup seperti itu...hiy...main jatah2an..kesannya perempuan itu yang haus seks, main nunggu. Gila.

Kok yang begini diikutin.......dianggap biasa dan nda dosa lagi...pernikahan dibuat jadi alat membenarkan hal memuakan seperti ini


:cry:
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby ndramus » Thu Apr 24, 2008 4:47 pm

kata temen babe gw, wanita dipoligami itu adalah kodrat

kata aa gym, berzinah lebih dimaafkan daripada fitnah

islam=adalah pembenaran laki2 memuaskan syahwatnya
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby OLLOH » Thu Apr 24, 2008 5:09 pm

drpd kumpul kebo lbh baik orgy resmi
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby ndramus » Thu Apr 24, 2008 5:18 pm

OLLOH wrote:drpd kumpul kebo lbh baik orgy resmi


siip
ntar kalo ga cocok bisa cerai
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby stroberi_feat_mukaimut » Fri Apr 25, 2008 9:33 am

belum lihat filmnya...
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby makanhati » Sat Apr 26, 2008 4:12 pm

OLLOH wrote:drpd kumpul kebo lbh baik orgy resmi


selingkuh = kumpul kerbau nda? 'mending' itu dibanding orgy...kayanya binatang aja nda orgy tuh,kalau kumpul kerbau/selingkuh iya.. :lol:
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Re: Berbagi Suami Ala Islam---buat muntah!

Postby Busman » Sun Apr 27, 2008 4:28 pm

makanhati wrote:Tadi malam saya coba ikutin satu film indonesia yang banyak mendapat pujian, nda terlalu suka sih nontonnya. Hanya judulnya itu yang buat saya ingin tahu alur dan pesan film ini apa. Judulnya Berbagi Suami.

Kayanya se cinta2nya saya sama suami, nda rela lah berbagi suami sama perempuan lain. Di film itu, saya bayangkan apa seperti itu kah kanjeng nabi? Istri2nya yang bejibun itu bergelut di ranjang dan kamar yang sama...persis seperti di syurga? Wah, anda2 para muslimah harus nonton bener2 tuh film...

Mau nda para muslimah hidup seperti itu...hiy...main jatah2an..kesannya perempuan itu yang haus seks, main nunggu. Gila.

Kok yang begini diikutin.......dianggap biasa dan nda dosa lagi...pernikahan dibuat jadi alat membenarkan hal memuakan seperti ini


:cry:


gue kagak lihat judulnya, apa flm yang diperankan si oneng itu?

memang disitulah letak kepuasan menjadi muslim, tak ada kata selingkuh lagi karena islam telah memfasilitasi keinginan hawa nafsu muslim dengan poligami (walaupun si muhamad sendiri masih tetep selingkuh meski bininya sudah double2)
User avatar
Busman
 
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Postby AtheistIsBetter » Sun Apr 27, 2008 8:35 pm

ndramus wrote:kata temen babe gw, wanita dipoligami itu adalah kodrat

kata aa gym, berzinah lebih dimaafkan daripada fitnah

islam=adalah pembenaran laki2 memuaskan syahwatnya


Kalo gue jadi Awloh, gua akan turunkan ayat:

"Potonglah P+E+N+I+S mu, jika ia ingin masuk ke V+A+G+I+N+A bukan istri tunggalmu."
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby Luv_Pink » Sun Apr 27, 2008 10:49 pm

Film nya bagus kok, lumayan menghibur. Kalo menurutku sih film itu menggambarkan buruknya poligami, buktinya dari ke3 sub cerita, ga ada yang bener2 bahagia karena dipoligami. Kesimpulannya sih "dont try POLIGAMI at home"
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Postby madison » Sun Apr 27, 2008 11:16 pm

di youtube ada tuch film berbagi suami.
selamat menonton bagi yang belum nonton.

film itu menunjukkan poligami cuma bikin runyam.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby AtheistIsBetter » Mon Apr 28, 2008 3:45 am

Kocak mulai dari part 6.
Part 8 pendek banget cuma 6 detik.

part 13 bagian 07:15 ada adegan lucu.

lanjut dulu
User avatar
AtheistIsBetter
 
Posts: 990
Joined: Sun Dec 02, 2007 1:09 pm

Postby OLLOH » Mon Apr 28, 2008 9:06 am

wah berarti yg bener mana donkkk???poligami ato tdk poligami??
kalo poligami byk mslh drpd kebaikannya knp nabi muh mempraktekannya??apakah islam cuma cocok buat jaman dahulu kala????skrg sdh out of date??apakah ada yg perlu ditiru dr nabi & ada yg tdk perlu ditiru dr nabi??alias tebang pilih ajaran nabi??kalo gitu mah gak sahih muhammed disebut nabi krn ajarannya tdk utk segala jaman & jenis kelamin
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby madison » Mon Apr 28, 2008 9:27 am

"..... Abah emang suka bikin surprise ... "
kekekekekek
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby omkangkung » Mon Apr 28, 2008 8:11 pm

emang si awloh paling cihuy.... cuma diislam deh yg memanjakan nafsu seks lelaki....
sebenernya sih semua tau ga bener... tapi karena nabinya doyan kawin dan nge-seks... terpaksa si awloh ngalah dan bikin kebijakan zinah halal tsb....

cuma islam doank yg bisa.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron