.

SEBUAH SIMPATI UNTUK IBU HALIMAH

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby talenta » Thu Apr 24, 2008 6:05 pm

STRIKER wrote:Saya juga ikut bersimpati terhadap apa yang menimpa Ibu Halimah. Semoga diberikan kekuatan menghadapi keputusan suami yang saya yakin tidak pernah diperkirakan saat pertama kali mengucapkan ikrar nikah. Sebuah tulisan sederhana yang manis.


Sebuah tanggapan yang sederhana dan arif
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby OLLOH » Fri Apr 25, 2008 11:17 am

yg gw denger si halimah tuh sblm dikawin bambang, istri org, bambang liat maka tergeraklah "naluri' muhammad nya, nah babenya kan yg punya Indonesia (katanya) makanya tuh tinggal ambil aja (sound familiar??)
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby pod-rock » Fri Apr 25, 2008 3:14 pm

talenta wrote:Segala sesuatu yang diawali dengan BASMALLAH dan diakhiri dengan HAMDALLAH....PASTI dari ALLAH tuhan islam


Betul!
Dan hasilnya pasti HARAMJADAH!
User avatar
pod-rock
 
Posts: 845
Joined: Tue Nov 28, 2006 1:25 pm

Postby talenta » Fri Apr 25, 2008 6:24 pm

NGAKAK.COM
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby swatantre » Fri Apr 25, 2008 7:52 pm

ASTAUGHFIRULLAH... BWAHAHAHAHHA!!!!!!!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby talenta » Fri Apr 25, 2008 8:06 pm

swatantre wrote:ASTAUGHFIRULLAH... BWAHAHAHAHHA!!!!!!!!


Bahhh !!!! Kencang kali ngakak-nya !!!! Ampek pekak telinga !!!

Swatantre
Perhatikan penulisan ataughfirullah-nya....nanti ada yang protes kek gini :

hermanku wrote:BAGAIMANA MGKIN MENGAKU SEBAGAI MURTADIN, NULIS ASTAGHFIRULLAH AJA SALAH!!!!! LU KAFIR ASLI NGAKU2 MURTRADIN, DASAR PENYEBAR PENYAKIT!!!!!


Kalau diprotes tetap aja jawab begini, wahai Swatantre Sang Keponakan yang ANTI POLIGAMI :

talenta wrote:Pak Pak....GUOBLOK itu mbok jangan dipelihara !!!!

PERHATIKAN TULISAN-TULISAN SAYA YANG LAIN. Ada penulisan yang JAUH lebih saya plesetkan :
1. MASYA ALLAH jadi MASYA WOLLOH
2. ALHAMDULILLAH jadi ALKAMDULILA
3. RASUL / NABIS MUHAMMAD SAW jadi HAJI MUHAMMAD SAW
4. ASTAGHFIRULLAH jadi ASTOKORFIRULLAH...masih bagus itu cuma saya plesetkan jadi ASTAUGHFIRULLAH !!!!

Anda pikir saya masih PEDULI dengan menuliskan yang benar atau tidak ?!!!


Now....Ngakak bareng yuk, keponakan - ku .....
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby swatantre » Fri Apr 25, 2008 8:09 pm

Bwahahha.. you got my point, aunty... Bwahahhaha.......
nyindirhermanku.net
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby talenta » Mon Apr 28, 2008 11:11 am

Ini THREAD yang saya tulis tooo....jadi saya boleh promosikan kalimat "PAMIT" saya disini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 389#327389

Salam
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby omkangkung » Mon Apr 28, 2008 8:06 pm

pod-rock wrote:
talenta wrote:Segala sesuatu yang diawali dengan BASMALLAH dan diakhiri dengan HAMDALLAH....PASTI dari ALLAH tuhan islam


Betul!
Dan hasilnya pasti HARAMJADAH!


huahuahuahuhuahuahua.....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby talenta » Tue May 06, 2008 2:28 pm

Harta Mayangsari Terancam Disita

Langkah Halimah mengamankan harta dari incaran Mayangsari didukung undang-undang. Dengan demikian, harta Mayang yang disuplai oleh Bambang Trihatmodjo terancam susut.

Pada sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Selasa (15/4), dihadirkan dua orang saksi ahli, yakni mantan Hakim Agung Yahya Harahap, dan salah satu ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Nazri Adlani. Mantan wakil ketua Mahkamah Agung Drs H Taufik SH, berhalangan.

"Di sini saya memberikan kesaksian secara independen bahwa sita harta boleh dilakukan untuk menjamin keutuhan dan keselamatan harta bersama. Sita marital boleh diajukan berdiri sendiri tanpa dibarengi perceraian," jelas Yahya.

Berdasarkan penuturan dua orang saksi yang diajukan pengadilan, langkah Halimah mempertahankan harta semakin mulus. Dia didukung pasal 95 kompilasi hukum Islam.

"Pasal itu berlaku dan dapat dijadikan landasan pengajuan sita marital. Sekarang semua sudah jelas. Pasal ini melengkapi hal-hal yang sudah ada. Dari keterangan dua saksi itu kami menjadi sangat optimistis karena dasar dan alasan sudah jelas," jelas pengacara Halimah, Lelyana Santosa.

Ditinjau lebih lanjut dari pasal tersebut, alasan yang diajukan Halimah untuk melakukan sita marital menjadi kuat, yakni ada pemborosan karena mengeluarkan uang lebih dari biasanya.
----------------------
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Tue May 06, 2008 2:30 pm

Harta Mayangsari di Purwokerto bisa disita

Mayangsari saat ini dikabarkan tengah membangun kerajaan bisnisnya di Purwokerto. Dikabarkan, ia kini memiliki sebuah stasiun radio, memiliki show room mobil, restoran, villa dan masih banyak lagi. Halimah, istri sah Bambang Tri Hatmodjo sampai kini masih berjuang melakukan sita harta bersama demi anak-anak mereka.

Dalam sidang perceraian Bambang Tri dan Halimah yang kesekian kalinya, Halimah mengajukan saksi penting yang dinilai relevan untuk mengabulkan sita harta bersama tersebut. Kabarnya, Halimah mengajukan sita harta bersama karena Bambang Tri dinilainya terlalu boros semenjak menikah dengan penyanyi Mayangsari.

Pihak Bambang Tri pun tetap kekeuh menolak permohonan sita harta yang diajukan Halimah. Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, pengadilan agama sudah mengabulkan gugatan cerai yang diajukan Bambang Tri. Namun Halimah mengajukan banding yang hingga saat ini kasusnya masih menggantung karena Halimah masih ngotot mengajukan sita harta bersama.

Dikabarkan, jika ada bukti-bukti yang nyata, kemungkinan harta Mayangsari yang berada di Purwokerto bisa masuk dalam penyitaan harta bersama yang diajukan Halimah.
---------------------
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby ndramus » Tue May 06, 2008 2:36 pm

mayangsari islam konon katanya mas bambang di guna2
bambang nya islam
halimah islam
dan usaha sita harta bersama ditolak padahal sita harta ini adalah hukum islam

waduhhh bu halimah...mbok yo murtad wae
bela2in jadi wong islam ternyata mereka tidak memihak ibu yg juga beragama islam !
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby talenta » Tue May 06, 2008 2:50 pm

Akhirnya....REBUTAN LELAKI dan HARTA.....ini kah yang dikatakan POLIGAMI memiliki dampak positif ?
Makjang !!! Saya rasa sudah SOAK otak-nya kalau masih ada yang mengatakan ADA sisi positif dari POLIGAMI !!!!

APAKAH INI GAMBARAN SEBUAH IBADAH .... WAHAI MUSLIMIN dan MUSLIMAH ?

Meninggalkan WANITA seperti ini.....

Image
Image


Demi WANITA seperti ini.....?

Image
Image
Image

Secara PENAMPILAN ISLAMI....Istri pertama sudah memenuhi syarat...tetapi JUSTRU ditinggalkan demi MUSLIMAH dengan performance "PENJUAL" yang jauh lebih muda !!!!

What do you think about this, Musliman Muslimah ?
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Tue May 06, 2008 2:57 pm

KORUPTOR DILAYAT "PENJUAL"

Mayangsari Diusir, Waktu Melayat Pak Harto Semalam

Penyanyi Mayangsari yang tidak pernah dilihat publik, mendekat ke kawasan Cendana pada Minggu, 27/1/2008,malam. Di depan jenazah Pak Harto, penyanyi berkulit putih itu bersimpuh menumpahkan air matanya.

Sementara Bambang tampak memangku buah hati mereka, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo. Kehadiran Mayang yang konon tidak direstui keluarga besar Pak Harto itu terekam dalam tayangan TVRI, meski hanya sebentar. Selama diambil gambarnya pun pelantun Harus Malam Ini itu juga tampak terus menunduk, seolah tak ingin wajahnya terlihat.

Kehadiran Mayangsari ini tentu luar biasa berani. Padahal sudah jelas di sana keluarga Bambang Tri ada lengkap. Termasuk Halimah, yang baru saja diceraikan putra Cendana itu.

Apa yang terjadi ? Seorang sumber yang berada di dalam rumah kediaman Pak Harto menceritakan betapa panas keadaan saat Mayang berada di Cendana. Rupanya kehadiran penyanyi asal Purwekerto itu tidak disambut ramah keluarga Cendana. Dua adik Bambang dikatakan sumber telah mengusir Mayangsari.

"Mayangsari diusir Tatiek dan Mamiek," kata sumber tersebut seperti yang dilansir oleh rileks.com dari detikhot, Senin (28/1/2008). Menurut sumber yang terus berada di dalam ruangan tersebut, Bambang Tri kesal dengan perlakuan adik-adiknya itu pada istrinya.

Mereka sempat bersitegang. Mayang pun pulang dengan berlinang air mata. Kejadian ini ternyata tembus juga keluar. Seorang tukang rokok di Cendana bahkan bercerita, "Mas, tahu kan di dalam semalam ada keributan?"

Mayangsari yang hendak dikonfirmasi soal kejadian di atas, tak mengangkat telepon genggamnya.
=================

Khusus membaca berita diatas....ngakak beneran....alangkah indahnya pemandangan dikala itu...Sang Koruptor dan Creator "PeTrus" yang sudah menjadi Pocong dilayat oleh Muslimah "penjual"....Wonderul Wonderful Wonderful !!!

ISLAM ISLAM ISLAM !!!!
MUSLIMAH "Penjual" pun bisa ber-taqiyya ketika ber-ta'ziah menggunakan BUSANA MUSLIM untuk menutupi muka-nya yang ambisi akan Harta dan kemenangan busuk !!!!

Masih ada yang akan menjelaskan tentang POLIGAMI dengan sangat santun dan arif ????
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Tue May 06, 2008 3:20 pm

PENGIKUT JEJAK HAJI MUHAMMAD SAW BERIKUTNYA

Kasus Farhat Abbas dan artis Nia Daniati jauh lebih dulu ada sebelum kasus Bambang Tri. Dan luar biasanya si Farhat Abbas, setelah kasus perselingkuhan yang berakhir dengan menikah siri dengan teman selingkuhnya dimaafkan oleh sang istri, kini si pengacara muda membuat ulah yang sama persis...NIKAH SIRI ! NIKAH SIRI ! NIKAH SIRI !

SEBUAH MEMORI LAMA :

Jakarta, Retno Muryadi telah membenarkan kabar pernikahan antara kakaknya, Ani Muryadi, dengan suami Nia Daniaty, Farhat Abas. Meski demikian, Nia masih tak percaya. Ibu dua anak itu pun ingin bukti.

"Kantor Urusan Agama (KUA) mana yang mengeluarkan buku nikah mereka? Saya nggak pernah dimintai izin mereka," ujar Nia kepada para wartawan sesaat sebelum pergi meninggalkan kediamannya di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Selasa (21/6/2005) petang.

Retno menuturkan kalau Farhat-Ani telah menikah pada 19 Mei 2005. Yang membuat Nia tak yakin terhadap pernyataan tersebut, sehari sebelum tanggal pernikahan itu, 18 Mei 2005, Ani sempat menelepon Nia. Tapi lanjut Nia, sahabatnya itu tak berkata apa-apa. Hanya ngobrol biasa.

Namun pada tanggal 22 Mei 2005, Nia mengaku sempat makan malam bersama Farhat dan Ani. "Dia bilang, kalau Farhat diminta sama perempuan lain bagaimana? Tapi saya bilang, saya nggak akan memberikan suami saya untuk orang lain," ujar Nia pelan.

Nia pun menuturkan harapannya, "Doakan saja semoga semuanya baik-baik saja."

Pendendang lagu "Gelas-gelas Kaca" itu pun sempat ditanya tentang perasaannya soal Farhat yang belum pulang ke rumah. Nia tak melontarkan jawaban sepatah kata pun. Ia hanya menghela nafas sambil memandang kosong dengan matanya yang sendu.
(ine/)


KETIKA HARUS TERULANG LAGI...:

Suami Nia Daniati Nikah Siri dengan Sekretaris?

JAKARTA - Lagi-lagi rumah tangga Nia Daniati dihempas isu tak sedap. Suami Nia, Farhat Abbas, disebut-sebut telah menikah siri dengan sekretaris pribadinya.

"Saya tanggapi rumor itu dengan pikiran positif, jangan sampai merugikan orang lain. Masa sih semua yang dekat dengan saya langsung digosipkan saya menikah siri dengan wanita tersebut? Kalau pun nanti benar, pasti akan ketahuan. Kalau cuma gosip mudah-mudahan mereda dengan sendirinya," jelas Farhat di Senayan City, Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (24/4/2008).

Menurut Farhat, hubungan dengan sekretaris tersebut masih dalam kewajaran. Sebatas hubungan antara bos dan sekretaris semata.

"Namanya juga sekretaris. Kita berhubungan hanya pekerjaan saja. Mungkin karena saya public figure dan istri saya selebritis, hal itu menjadi berita," kata pengacara ini.

Hingga sekarang, sekretaris yang identitasnya simpang siur itu itu masih bekerja untuk Farhat. Hanya saja, kata Farhat, dia menjadi lebih hati-hati. Sebisa mungkin jika berada di tempat umum, Farhat dan sang sekretaris tidak akan berdekatan supaya orang tidak salah pengertian.

Gosip itu tak pelak sempat mengganggu hubungan dengan Nia.

"Nia sempat curiga dan menanyakan kebenarannya. Berita ini mengganggu hubungan dengan keluarga saya. Untungnya setelah diberi pengertian, Nia bisa mengerti," ucapnya.

Kini, rumah tangga Nia dan Farhat kembali stabil dan harmonis.

"Kuncinya rasa saling percaya. Suka duka kita tanggung berdua. Saya bilang kepada Nia, 'Kalau ke kamu, saya pakai satu hati. Kalau ke perempuan lain, dua hati. Maksudnya, hati-hati'," ujarnya tersenyum.(ang)

===================

HANYA ISLAM YANG MEMILIKI AJARAN UNTUK SECARA TERUS MENERUS MENYAKITI HATI WANITA - ISTRI DENGAN DALIH IBADAH DALAM PROGRAM ISLAMI " P O L I G A M I "

Image

Tak mampu kah ISLAM mengajarkan bahwa FOTO seperti diatas adalah SEBUAH KOMPOSISI IDEAL yang membahagiakan TANPA harus diselipi TAKDIR yang dibuat-buat dengan adanya POLIGAMI yang akhirnya merusak keindahan dan kebahagiaan ??? "

Murtad lah wahai Muslimah !!!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby omkangkung » Tue May 06, 2008 5:31 pm

kalo momed yang bokinnya bejibun di foto atu2 gimana yah???
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby talenta » Tue May 06, 2008 5:47 pm

omkangkung wrote:kalo momed yang bokinnya bejibun di foto atu2 gimana yah???


Bahhhh !!!!

1. masa itu belum ada potograper
2. Muhammad Ngga punya wajah [hingga kini]
3. Yang berani nggambar dia bisa kesurupan
4. Istri-istrinya muka ketutup semua, kek mana bedainnya

Lebih dari itu semua....WAJAH MUHAMMAD sama sekali ngga penting buat diabadikan...cuma orang-orang **** saja yang mau mengabadikan karya terbesarnya yaitu P O L I G A M I !!!!
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby STRIKER » Mon May 12, 2008 5:54 pm

talenta wrote:
omkangkung wrote:kalo momed yang bokinnya bejibun di foto atu2 gimana yah???


Bahhhh !!!!

1. masa itu belum ada potograper
2. Muhammad Ngga punya wajah [hingga kini]
3. Yang berani nggambar dia bisa kesurupan
4. Istri-istrinya muka ketutup semua, kek mana bedainnya

Lebih dari itu semua....WAJAH MUHAMMAD sama sekali ngga penting buat diabadikan...cuma orang-orang **** saja yang mau mengabadikan karya terbesarnya yaitu P O L I G A M I !!!!


sepakat
User avatar
STRIKER
 
Posts: 210
Joined: Wed Apr 23, 2008 11:56 pm

Postby Leny » Fri May 23, 2008 1:06 pm

Ngomong2 masalah Halimah & Mayangsari, saya pernah baca di website :
http://myquran.org/forum/index.php/topi ... w.html#new

Di situ ada seorang lelaki muslim yang mengatakan bahwa istrinya malah menyalahkan Halimah karena menyerang pihak Mayangsari, dan menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Bambang dan Mayangsari adalah HALAL di mata Islam.


Sampai segitunya-kah...???
Menyedihkan......


Regard,
Leny
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby talenta » Fri May 23, 2008 5:08 pm

Leny wrote:Ngomong2 masalah Halimah & Mayangsari, saya pernah baca di website :
http://myquran.org/forum/index.php/topi ... w.html#new

Di situ ada seorang lelaki muslim yang mengatakan bahwa istrinya malah menyalahkan Halimah karena menyerang pihak Mayangsari, dan menganggap bahwa apa yang dilakukan oleh Bambang dan Mayangsari adalah HALAL di mata Islam.


Sampai segitunya-kah...???
Menyedihkan......


Regard,
Leny


Yang memotivasi saya menulis thread ini juga pernyataan seperti itu yang saya dengar langsung dari seorang muslim yang menyatakan apa yang dilakukan bambang adalah sebuah ibadah mulia, yaitu mengangkat derajat seorang penyanyi. "daripada jadi penyanyi lebih bagus jadi istri kedua" begitu katanya.
Tindakan mulia ?
meninggalkan istri yang telah dinikahi selama lebih 25 tahun dan anak-anaknya demi wanita lain, masuk kategori mulia?

Imagine it lah....
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users