.

POLIGAMY ---> BUKTI AGAMA SEMPURNA?????

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

POLIGAMY ---> BUKTI AGAMA SEMPURNA?????

Postby OLLOH » Fri Apr 18, 2008 9:02 am

Kita semua tau bahwa muslimin dan muslimah setuju kalo Islam itu agama paling sempurna krn menyempurnakan dr agama sebelumnya (Kresten, mohon koreksi kalo salah).

Tp koq ada ya ajaran poligami yg katanya walau tdk diwajibkan tp dibolehkan.

Kalo diukur menurut hukum hati nurani saja poligami sangat2 merugikan wanita (kec mayangsari yg dpt trilyunan rupiah) disisi bathin (stroberi saja sgt menentang poligami, blom lg stroberi2 lain yg jumlahnya milyaran).

Kata muslimin disini yg penting bisa "ADIL" makanya poligami diperbolehkan

Nah sy pengen nanya, mana ada sih org yg bisa adil, wong dgn 1 istri saja kita blom tentu fair sama mereka koq, mau nambah lagi...

manusia itu tdk lepas dr kesalahan right??apalagi soal keadilan, huhh mana mungkin bs adil setiap hariii

AA Gym gemblung aja buat pernyataan kalo teh rini itu ok dibawa jalan2 (dipamerin kali) kalo teh nini buat ngurusin rumah (babu kaleee).

Emang ada gitu muslimin disini yg poligami dng perempuan lbh tua??(kec kaya)jelekk??miskin?????PASTI GAK ADAA!!!!!!!!!!
alasan poligami pasti perut kebwh khann???masa ada rasa kasian??kasian kalo gak ada yg nyetubuhin gitu???

Kalo kalian mempoligami mpok2 tua pengemis dipinggir jalan, mungkin ok lah poligami

kalo emang rasa kasihan bantu aja secara keuangan, tp kalo gak dikawin siapa donk yg melindungi, emang Owloh kalian itu owloh mati gak sanggup ngelindungi umatNya sendiri??

Ok buktiin kalo Islam itu agama plg sempurna & menyempurnakan agama sebelumnya krn agama sebelumnya itu amat sangat melarang poligami & perzinahan bahkan didalm hati saja sdh tdk boleh (kalo gitu mana ya lbh sempurna)

Gw gak pake ayat2 tetek bengek lah, pake hukum HATI NURANI & LOGIKA dimana semua manusia dan jenis kelamin mampu mencernanya. Kecuali loe2 org udah gak punya hati nurani & logika ya gak usah debat
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby audy_valentine » Fri Apr 18, 2008 1:22 pm

Aduh mas...

Yang menentang poligami dalam Islam kan cuman si STROBERI doang...
Kalo menikq sih, dia sangat setuju dipoligami... Si abindri malah bahagia sekali dipoligami, walaupun waktu saya tanya dia istri keberapa, nggak dijawab

Kalo saya pakai MUSLIM MODE: ON

Poligami itu adalah jalan untuk meraih pahala! STROBERI adalah muslimah laknatullah karena dia menentang kodrat Allah baginya

Kalo pakainya KRISTEN MODE: ON

Kasian kau Stro... Walaupun agamamu agama iblis namun kau masih memiliki hati nurani yang indah... Tapi aku lebih kasian lagi pada para muslimah yang terpaksa dipoligami, baik rela atau karena paksaan suami. Wanita mana yang tak sakit hatinya dipoligami dan anak mana yang tak akan trauma kalau ber-ibu lebih dari satu?

Hihihihi...

(Untung gue bukan muslimah, kagak pernah takut poligami)

P.S.

Eh OLLOH, di forum sebelah, ada loh muslim yang katanya poligami juga berguna, contoh kalo ibunya sakit jiwa, jadi bapaknya poligami buat supaya anak-anaknya dapet kasih sayang

Pas gue tanyain, "Kalo ibumu yg sakit jiwa, elu sebagai anak bakalan bilang 'Pa, minta Mama baru dong yg cakep buat nyayangin saya, saya kurang kasih sayang nih, abis Mama yg ini sinting sih' atau bakalan berpikir 'Inilah waktu yg tepat untuk membalas kasing sayang yg selama ini sudah diberikan Mama, membalas jasa Mama yg sudah mengandung, melahirkan dan menyusuiku, membesarkanku dengan penuh kasih, sekarang aku harus merawat Mama, sembuh atau tidak aku tak peduli.'

Eh... Dia kabur... Haha...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby OLLOH » Fri Apr 18, 2008 1:52 pm

audy_valentine wrote:Aduh mas...

Yang menentang poligami dalam Islam kan cuman si STROBERI doang...
Kalo menikq sih, dia sangat setuju dipoligami... Si abindri malah bahagia sekali dipoligami, walaupun waktu saya tanya dia istri keberapa, nggak dijawab

Kalo saya pakai MUSLIM MODE: ON

Poligami itu adalah jalan untuk meraih pahala! STROBERI adalah muslimah laknatullah karena dia menentang kodrat Allah baginya

Kalo pakainya KRISTEN MODE: ON

Kasian kau Stro... Walaupun agamamu agama iblis namun kau masih memiliki hati nurani yang indah... Tapi aku lebih kasian lagi pada para muslimah yang terpaksa dipoligami, baik rela atau karena paksaan suami. Wanita mana yang tak sakit hatinya dipoligami dan anak mana yang tak akan trauma kalau ber-ibu lebih dari satu?

Hihihihi...

(Untung gue bukan muslimah, kagak pernah takut poligami)

P.S.

Eh OLLOH, di forum sebelah, ada loh muslim yang katanya poligami juga berguna, contoh kalo ibunya sakit jiwa, jadi bapaknya poligami buat supaya anak-anaknya dapet kasih sayang

Pas gue tanyain, "Kalo ibumu yg sakit jiwa, elu sebagai anak bakalan bilang 'Pa, minta Mama baru dong yg cakep buat nyayangin saya, saya kurang kasih sayang nih, abis Mama yg ini sinting sih' atau bakalan berpikir 'Inilah waktu yg tepat untuk membalas kasing sayang yg selama ini sudah diberikan Mama, membalas jasa Mama yg sudah mengandung, melahirkan dan menyusuiku, membesarkanku dengan penuh kasih, sekarang aku harus merawat Mama, sembuh atau tidak aku tak peduli.'

Eh... Dia kabur... Haha...


mungkin yg hobby dipoligami suka orgy kali :snakeman:
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users