Page 10 of 11

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Mon May 25, 2009 8:23 pm
by Pedagang_Makanan
pembunuhnaga wrote:
(Itulah sebabnya gue minta ente untuk memberikan bukti ada PELARANGAN poligami oleh Tuhan dikitab2 ente yg sudah ada sebelum agama Islam lahir !!.............DAN ENTE TIDAK BISA MENUNJUKKAN BUKAN ???)

Ciri2 muslim yang mau kabur dan OOT ke kitab lain.. :rofl:
Kita kan lagi ngomongin iSLAM, kenapa harus pake kitab lain?? :rolling:

oo oowww... muslim ketauwaannn.. :rock:

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Tue May 26, 2009 11:46 am
by pembunuhnaga
@Marimar :

Jaga kau punya rahang!

emang kenapa dgn rahang gue ?? Naksir ya ??
Dari kata-katamu saja, kau sudah membeda-bedakan manusia! Dinikahi atau tidak dinikahi nabimu, mereka tetap manusia yang berharga di mata Tuhan, Penciptanya!

lho apakah sama sekali gak boleh membeda-bedakan manusia ??
apakah semua manusia harus diperlakukan sama menurut ente ???

Bahkan, beberapa isteri nabimu itu adalah janda korban perang yang suaminya dibunuh dahulu baru dinikahi muhammad! Menjijikkan!


emang kenapa ??
perang itu emang urusannya membunuh ato terbunuh …… udah resiko !
cewek kan gak ada urusan dgn perang ……masak harus dibunuh juga ???

Eits! HARAM JADAH menikah dengan nabimu itu!

ye…….. Karena ente gak hidup dijaman itu…..kalo ente ada disana saat itu bisa jadi ente akan cinta berat sama nabi gue !
gue gak mau tanggung jawab lho kalo kejadiannya gitu !


penghormatan yang besar bagi wanita itu?? Sampe sekarang aja muslim sangat membenci Yahudi. Penghormatan dari mananya? Kalau kau bilang istri istri muhammad adalah ibu2nya muslim, kau harus menghormati dan menghargai yahudi karena ibumu itu ada yang yahudi!

gue menghormai yahudi kok jeng !!………….. yg gak gue hormati dan jadi musuh gue adalah oknum2 yahudi yg pikiran dan perbuatannya “sedeng” !!..... mereka tuh musuh2 Islam !!
kalo dgn orang2 kayak gitu, Nabi kami juga gak toleransi sama mereka, walau istrinya ada yg orang Yahudi !!
itu mah namanya sunah Rosul jeng !!
.
Lho? Sapa bilang saya cuma teori??
Action saya adalah : tidak memberikan ruang bagi wanita lain dalam kehidupan rumah tangga saya. Dengan seperti itu, janda-janda di luar sana akan mencari laki-laki lain selain suami saya (pria yang sudah beristri)!

Buktinya, teori dan action saya jauh lebih bermoral daripada menyuruh suami saya melakukan poligami!

wah jenis istri posesif ya ??...... kasihan banget suami ente nih !

bukan solusi tuh jeng !
ente Cuma tutup lubang di rumah ente, tapi membuat celah di rumah2 tetangga ente !!
tuh mah masih kelompok teori doang !!
ada solusi lain yg lebih efektif lagi gak ??

Dosa adalah saat seseorang dengan sengaja dan sadar menyakiti orang lain baik secara fisik maupun mental. Jika kamu sengaja melakukan poligami dan kau SADAR bahwa poligami yang kau lakukan itu MENYAKITI istrimu, maka itu dosa!

oh gitu ya ?? …jadi standartnya Cuma perasaan peribadi yg bersangkutan doang ya ???
Hmmmmm………. Gak salah nih teori gue …. CEWEK = EGOIS BANGET !!

Lalu soal kesejahteraan, ekonomi, social dll bagi sesama bisa diabaikan oleh perasaan ente sebagai sesuatu yg gak penting2 banget ya ???
Selama perasaan ente enak2 aja ……… masalah orang lain mau menderita sabodo banget ya ???
BENER-BENER EGOIS !!


Tapi, kalo di islam, "mungkin" beda. Menyakiti hati istri tidak termasuk dalam dosa (kecuali...). Benar?

oh tentu tidak benar sama sekali jeng !
membahagiakan istri itu malah bagian dari ibadah !!
menyakiti istri ato siapapun itu tetap aja berdosa !


Dalam islam memang selalu ada perkecualian dalam melakukan dosa.
*membunuh itu dosa, kecuali ... (diserang terlebih dahulu)
*tidak setia pada suami/istri itu dosa, kecuali ... (niatnya membantu)
*berbohong itu dosa, kecuali ... (menyelamatkan diri dari ancaman musuh)
*mengambil harta milik orang lain itu dosa, kecuali ... (dalam perang)

Selalu ada celah untuk melakukan dosa (yang dihalalkan). Huff.. Setan memang selalu mencari celah untuk membuat manusia berdosa.

apakah hal2 diatas = dosa ??
gak tuh !!

Anda yakin pria tidak egois?

pria juga egois……..
tapi dibanding cewek…….. cowok kalah egois !!


huahahahahahahahaha..
kamu ini lucu sekali boy! egoisme bisa diukur yah pake rata2 gitu ? Bisa kasih persentasenya? sekalian diagram dan hasil survei dari referensi yang terpercaya yah boy!

gak perlu survey jeng !!.......... udah bukan rahasia lagi kalo jenis ente itu lebih egois dari jenis gue !

oo kamu egois toh.. sama donk kaya wanita yang kamu bilang egois. Apakah kamu wanita boy (wanita jadi-jadian gitu)?

jelas bukan !!
cowok juga bisa egois kan ??
hanya cowok egois pada hal2 yg prinsipil, sementara cewek pada hal2 yg gak jelas aja mereka bisa amat egois !!

wanita tersebut juga bisa memiliki seorang pria SINGLE lainnya dan hidup bahagia tanpa diduakan dan berbagi dengan saya. Dia akan jauh lebih berbahagia.
Kalau wanita tersebut beriman pada Tuhan, pastinya dia tidak takut tidak dapat jodoh.
Apakah kamu pikir Tuhan selemah itu tidak bisa memberikan jodoh buat wanita tersebut?


KALO TERNYATA TUHAN MEMBERI JODOH SI WANITA DENGAN PRIA YG UDAH “DOUBLE COVER” GIMANA ??

APAKAH SI WANITA YG KURANG BERIMAN ???
ATO TUHAN YANG MAHA TEGA MENYAKITI PERASAAN MAKHLUK WANITANYA ???

YAK APA JENG ???



test case kau tak berlaku padaku karena ku bukanlah muslimah yang mau dipoligami!

ya udah ….
Udah terjawab kok jeng ! terbukti emang gue benar …..ente bener2 egois !!
gak mau berbagi kebahagiaan dgn yg lain ! walau ente tahu orang lain amat membutuhkan !!

kombinasi egoisme dan kemunafikan yg indah ya jeng ???

mendingan test case kau ini dikasih ke bunda tercintamu boy! Coba tanya ke bundamu yang muslimah, maukah dia berbagi suami dengan wanita lain (yg tidak seberuntung bundamu mendapat suami terbaik)?? (bener-bener ditanyain lho yah)
kalau bundamu itu menjawab "BUNDA TAK SUDI BERBAGI BAPAKMU DENGAN WANITA LAIN NAK..", maka bilang sama bundamu, "DASAR WANITA EGOIS!!"

untungnya ibunda gue bukan seperti ente jeng !
Bapak gue udah meninggal dunia beberapa tahun yg lalu. Dan ibu gue udah gak mau untuk menikah dengan pria lain lagi !
Beliau ingin focus mengisi masa tuanya dengan ibadah dan momong cucu2nya aja !

Lagi pula almarhum bapak gue dulu juga orang yg lurus2 aja, gak ada pikiran mau berpoligami !

Jadi sorry ya jeng …… saran ente gak pada tempatnya nih kayaknya !!

manusia memiliki kehendak bebas. Manusia bisa menentukan PILIHAN HIDUPnya. Begitu pun dengan mengenai pasangan hidup. Manusia berhak memilih mau atau tidak dalam poligami. Takdir itu adalah masalah kelahiran, apakah kau itu diciptakan menjadi pria atau wanita. Tetapi seterusnya ada banyak pilihan di dunia ini yang harus kau pilih untuk menjalaninya, termasuk jodoh!

dgn kata lain ente mau mengatakan kalo ente gak butuh Tuhan lagi setelah dilahirkan ya jeng !!
“Tanpa Tuhan, gue masih bisa jalan kok, gue punya kehendak bebas untuk menentukan pilihan hidup sendiri !!”………. gitu ya jeng yg ada dlm pikiran ente ??

jadi jodoh, rejeki, kematian ente itu ditangan ente sendiri ya jeng ?? bukan ditangan Tuhan ???

terus Tuhan ente kerjaannya apa jeng sekarang ??? ngangur2 aja ya ???
lha semuanya udah diurus sendiri sama makhluknya kayak si jeng ini kan??
gimana gak ngangur ????

TIDAK OK! Saya yakin, kehendak Tuhan baik buat saya! Sori dori boy.. kepercayaanmu beda dengan kepercayaan yang kupegang. ANDA TIDAK BERHAK MEMERINTAH SAYA UNTUK MENGATAKAN SESUATU!!. Sekali lagi saya katakan, kata2 anda tidak berlaku untuk saya. Saya tidak akan mau dan tidak akan pernah mengambil keputusan untuk menikah dengan muslim yang doyan POLIGAMI!


Ya kalo gitu samalah jeng !!
Ente juga gak berhak menggugat ajaran / orang2 yg setuju dgn poligami !!
Lha wong kepercayaan mereka dan kepercayaan si jeng udah beda kan ???
Jadi JENG JUGA GAK BERHAK MEMERINTAH MEREKA UNTUK MENGATAKAN SESUATU juga kan ??
Kata2 jeng tidak berlaku bagi mereka, dan begitu juga sebaliknya !!

Lak bener gitu jeng ???
Mau poligami silahkan ….gak mau silahkan ……asal jangan coba2 memoligami gue ! gue gak suka !!
Bilang gitu kan udah beres jeng ??
tanpa perlu si jeng repot2 berdebat dgn orang lain …… toh diatas terbukti si jeng ogah memikirkan nasib orang lain juga kan ???


menuduh atau tidak, kata2mu memang memperlihatkan seorang korban sakit hati wanita. Jika tidak, kau tidak akan berkata bahwa wanita itu makhluk paling egois


ha..ha….ha…. don’t judge the book from it’s cover…… kata si tukul !!

Kalaupun tidak terikat norma, saya yakin andapun tidak akan mau kok dengan menggunakan ribuan alasan, yang intinya adalah, anda (pria) pun tidak mau diduakan. Betul?

tidak semua laki2 jeng !
buktinya di kepercayaan tertentu ada yg kebiasaan poliandri yg gak terlalu bikin ribut para pria !!
kenapa mereka gak ribut diduakan oleh istrinya ??
kalo budaya itu ada di kelompok pria yg berbudaya kayak gue ….. gimana kejadiannya ??
pernah liat film TROY gak ??? ….. gitu tuh kalo mau bikin aturan POLIGAMI = POLIANDRI !!

Untungnya Tuhan Maha Mengetahui kapasitas para makhlukNya ! dan membuat aturan yg sesuai dgn kapasitas itu !!

Trims anda telah mengakui kalau anda pria yang egois :)

ya …. Tapi tetap gak seegois jenis ente kan ??

Alasan apa yang membenarkan seorang pria berpoligami?


misal aja :
ada pria kaya raya….. punya satu istri,
si istri divonis gak akan bisa punya anak walau dgn program bayi tabung tercangih sekalipun.
Padahal si orang kaya tadi gak ingin harta kekayaannya jatuh ke tangan orang lain selain pada darah daging keturunannya sendiri.
Sementara si istri gak ingin dicerai oleh suaminya .
Si suaminya mengusulkan opsi poligami tanpa menceraikan istri pertamanya.

Apakah alasan ini benar dimata ente ???


kok saya jawab sendiri? saya kan bukan muslimah dan saya tidak setuju dengan poligami.
jadi, poligami untuk membangun keluarga sakinah mawwadah warrahmah? Kalo ga poligami ga sakinah mawwadah warrahmah ya?

lho bukan itu jeng …..
apa tujuan perkawinan secara umum menurut ente sebagai seorang manusia, bukan penganut agama tertentu !
apa manfaat dan tujuan perkawinan itu jeng ??
jawab ya ….

melarang tapi melakukannya sendiri. Sama 21 istri lagi.. blum diitung budak-budaknya. muhammad pria egois!

kapasitas orang kan lain jeng ??
kalo ente melarang anak ente yg masih SD merokok…… “jangan merokok nak ! rokok itu merusak kesehatan !’
sementara ente sendiri juga merokok……. Itu gimana ??
apa ente sebenarnya gak tahu merokok gak baik untuk kesehatan ??
jelas nggak kan ???
ente melarang anak ente karena ente punya alasan2 lain karena ente bener2 paham soal seluk beluk merokok , dan itu gak dimengerti sepenuhnya oleh anak ente !
seperti : dia belum bisa cari duit sendiri, masih kecil gak pantas merokok, tar di strap guru, tar kecanduan, dll !
tuh namanya lihat kapasitas orang !!

Ya.. pernikahan dalam islam emang sama kaya pergi ke mall.. cuma dianggap jalan-jalan..


jangan mengalihkan topic jeng !
pembicaraan niat itu, awalnya dari pertanyaan ente : apa niat dan motivasi seorang pria poligami ataupun kawin kontrak !
gue jawab : gak tahu !! karena niat orang kan beda2 gak bisa dipukul rata !
sama dgn cewek kalo ke mall itu apa niatnya semua untuk belanja ato untuk yg lain2 !!
kok ente jadi ngalor ngidul nanggapinnya !!
apa gue ini sedang diskusi sama anak SMP ya ??

Heran saiyah.. apa sih hubungan antara pacarmu senang kau bukakan pintu mobil dengan keegoisan dia ???
ga nyambung kali boy.. emang pacarmu nyuruh2 kau melulu membukakan pintu mobil? kalau dia memperlakukan kau bak seorang kacung, ya! itu salah! Tapi kalau pacarmu senang karena dibukakan pintu, hei! itu hal yang sangat biasa kan??

itu gak ada hubungannya dgn pacar gue jeng !
gue kan hanya ambil satu contoh kasus dari sikap mental dari jenis cewek kayak ente !
yg intinya cewek senang dengan perhatian, penghargaan, dll dari orang lain terutama dari lawan jenisnya !
walaupun dalam diri cowok ada perasaan yg serupa seperti itu, tapi perasaan spt itu gak membuat seorang cowok kebabalasan dalam berharap seperti pada cewek !!
Sikap berlebihan pengharapan pada cewek itulah yg membuat mereka menginginkan standart perlakuan yg sedikit lebih dari seoarang cowok kepada diri mereka !
Padahal kalo gak diperlakukan seperti itupun sebenarnya gak ada masalah apa2 dengan mereka !
Itulah permulaan dari munculnya egoisme cewek !!
Dan mau gak mau akuliah jeng !! golongan ente emang benar2 egois !

Buka pintu itu hanya satu contoh kecil aja jeng !! jangan didramatisir seakan2 ini adalah serangan besar pada hidup ente !!

Tidak ada yang tau apakah ada wanita muslimah yang merasa harga dirinya diinjak-injak saat membaca tulisanmu atau tidak..
kalo wanita kapir sih, hanya merasa miris melihat muslimah dianggap egois kalau menolak poligami. Kasihan!

hanya wanita yg berjiwa besar yg mau legowo menerima tulisan gue !!
dan ente pasti bukan type yg seperti ini kan ???

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Tue May 26, 2009 11:50 am
by pembunuhnaga
Sahabatku PemakanNagasari yang baik hati,
apakah statement anda di atas meng-indikasi-kan perlunya alquran segera dirubah agar bisa mengikuti perkembangan jaman ???



gak perlu !!
siapa tahu jaman nanti akan berbalik lagi seperti keadaan yg lampau ??
kalo ayatnya udah diubah, mau pake aturan mana lagi jika menemui keadaan seperti itu ??

apa perlu merubah2 aturan sesuai perkembangan jaman ???
plin plan dong !!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Tue May 26, 2009 1:37 pm
by Marimar
emang kenapa dgn rahang gue ?? Naksir ya ??

Naksir sama rahang muslim yang suka merendahkan wanita? Menjijikkan!! AMIT AMITTT!!!

lho apakah sama sekali gak boleh membeda-bedakan manusia ??
apakah semua manusia harus diperlakukan sama menurut ente ???

Oh, ya sudah, sudah terbukti kalau manusia menjijikkan seperti anda memang berpikir boleh membeda-bedakan manusia.

emang kenapa ??
perang itu emang urusannya membunuh ato terbunuh …… udah resiko !
cewek kan gak ada urusan dgn perang ……masak harus dibunuh juga ???

Emang kenapa??!! Suaminya dibunuh lalu istrinya diperkosa.
Yah, bayangkan saja kamu terbunuh dan istrimu dinikahi oleh pembunuhmu!

ye…….. Karena ente gak hidup dijaman itu…..kalo ente ada disana saat itu bisa jadi ente akan cinta berat sama nabi gue !
gue gak mau tanggung jawab lho kalo kejadiannya gitu !

najis!!!
Sama muslim (pengikutnya aja) saya ga pernah suka, apalagi biang setannya!!
Manusia pedofil yang ga bisa punya anak laki2, brewokan, bau, cebok pake batu (pantat korengan)!!

gue menghormai yahudi kok jeng !!………….. yg gak gue hormati dan jadi musuh gue adalah oknum2 yahudi yg pikiran dan perbuatannya “sedeng” !!..... mereka tuh musuh2 Islam !!
kalo dgn orang2 kayak gitu, Nabi kami juga gak toleransi sama mereka, walau istrinya ada yg orang Yahudi !!
itu mah namanya sunah Rosul jeng !!

Menghormati yahudi? :rolling:
Ngomong tuh sama FPI.. :rolling:
nabi pedofilmu itu mah cuma mau cewe2 yahudi. Suaminya dibunuh, istrinya diperkosa. EDAN!!

wah jenis istri posesif ya ??...... kasihan banget suami ente nih !

kasihan? pria non-muslim dilarang poligami. Jadi suami saya ga perlu rasa kasihan darimu! Dia uda bahagia punya saya sebagai istrinya.
bukan solusi tuh jeng !
ente Cuma tutup lubang di rumah ente, tapi membuat celah di rumah2 tetangga ente !!
tuh mah masih kelompok teori doang !!
ada solusi lain yg lebih efektif lagi gak ??

Lho? Membuat celah di rumah2 tetangga?
Eh cacing, semua MANUSIA juga ogah buka celah utk pihak ke-3 dalam rumah tangga!
Pikir pake otak!

oh gitu ya ?? …jadi standartnya Cuma perasaan peribadi yg bersangkutan doang ya ???
Hmmmmm………. Gak salah nih teori gue …. CEWEK = EGOIS BANGET !!

Sama kaya ibumu kalau dia ga mau dimadu.
Sama kaya istrimu kalau dia ga mau dimadu.
Sama kaya anak perempuanmu kalau dia ga mau dimadu.
Sama kaya sodara perempuanmu kalau dia ga mau dimadu
Ibu, istri, sodara perempuan dan anak perempuan mu emang egois!!

Seegois2nya wanita, toh kamu masih DOYAN kan???
Egois sekali kamu! Uda ngata2in wanita, kamu sendiri masih BIRAHI sama wanita!!

Lalu soal kesejahteraan, ekonomi, social dll bagi sesama bisa diabaikan oleh perasaan ente sebagai sesuatu yg gak penting2 banget ya ???
Selama perasaan ente enak2 aja ……… masalah orang lain mau menderita sabodo banget ya ???
BENER-BENER EGOIS !!

Suami saya bukan pelaku poligami, dan dia tidak diajarkan untuk poligami.
Kamu kan islam, diajarkan untuk poligami. Kawini saja janda2 peot yang miskin untuk kesejahteraan ekonomi.
Kalau niatmu untuk kesejahteraan, masa kau hatimu tak terketuk oleh janda2 miskin yang uda peot?
Kalau kamu sukanya sama janda2 yang masih bohay, GA USA NGOMONG KESEJAHTERAAN EKONOMI DAN SOSIAL!!! Itu semua cuma alesan dibalik nafsu rendahmu saja!!!

oh tentu tidak benar sama sekali jeng !
membahagiakan istri itu malah bagian dari ibadah !!
menyakiti istri ato siapapun itu tetap aja berdosa !

Membahagiakan istri adalah bagian dari ibadah dalam islam???
Ngawurrr!!!
Tunjukkan pada saya, poligami yang tidak menyakiti HATI isteri pertama!!!

apakah hal2 diatas = dosa ??
gak tuh !!

Lho, emang sudah saya bilang kan, di islam, DOSA2 di atas tidak dianggap dosa!
Selalu ada celah untuk melakukan dosa (yang dihalalkan).
Setan memang selalu mencari celah untuk membuat manusia berdosa.

pria juga egois……..
tapi dibanding cewek…….. cowok kalah egois !!

Self proclaim! Tanpa data akurat!!

gak perlu survey jeng !!.......... udah bukan rahasia lagi kalo jenis ente itu lebih egois dari jenis gue !

Self proclaim! Saya baru mendengar hal itu dari anda (yang muslim).
Dari semua pria non-muslim, saya tak pernah mendengarnya. Mereka ga pernah bilang pasangan/istrinya egois!
SELF PROCLAIM TANPA DATA!! TIPIKAL MUSLIM BANGET!!

jelas bukan !!
cowok juga bisa egois kan ??
hanya cowok egois pada hal2 yg prinsipil, sementara cewek pada hal2 yg gak jelas aja mereka bisa amat egois !!

Self Proclaim!! Tanpa data!!
Kalau kamu mendapatkan perlakukan seperti itu dari istri dan ibumu, ya SEBUT saja MEREKA yang EGOIS!!

KALO TERNYATA TUHAN MEMBERI JODOH SI WANITA DENGAN PRIA YG UDAH “DOUBLE COVER” GIMANA ??

APAKAH SI WANITA YG KURANG BERIMAN ???
ATO TUHAN YANG MAHA TEGA MENYAKITI PERASAAN MAKHLUK WANITANYA ???

YAK APA JENG ???

Wanita itu bisa menolaknya kok!
Tiap manusia punya hak untuk menolak ATAU menerima!
Contoh :
Saya tidak akan mau dipoligami! Itu pilihan dan keputusan saya!


ya udah ….
Udah terjawab kok jeng ! terbukti emang gue benar …..ente bener2 egois !!
gak mau berbagi kebahagiaan dgn yg lain ! walau ente tahu orang lain amat membutuhkan !!

kombinasi egoisme dan kemunafikan yg indah ya jeng ???

Lho? Emang saya bukan muslimah kok. Saya tidak diajarkan untuk hidup poligami!! Kamu ga bisa ngerti yah?? OTAK UDANG!
Kok anda maksa saya untuk mau dipoligami?
Paksa saja istrimu yang muslimah! Gelo sekali sih anda!
Muslim emang cuma mikir kalau semua hukum islam wajib untuk semua non-islam juga! Geloo..

untungnya ibunda gue bukan seperti ente jeng !
Bapak gue udah meninggal dunia beberapa tahun yg lalu. Dan ibu gue udah gak mau untuk menikah dengan pria lain lagi !
Beliau ingin focus mengisi masa tuanya dengan ibadah dan momong cucu2nya aja !

Nah, itu kan keputusan ibumu! Dia saja bisa kan membuat keputusan, kok kamu ga paksa dia untuk mau nikah lagi jadi istri ke-sekiannya pria muslim yang lain??

Tapi tenang saja, bapakmu (kalo masuk surga) uda indehoy sama 72 bidadari kok. Dan kalau ibumu mati, dia uda otomatis dipoligami sama bapakmu :rolling:
Kasihan sekali ibumu yah..

Lagi pula almarhum bapak gue dulu juga orang yg lurus2 aja, gak ada pikiran mau berpoligami !

Oooo!!
Kalau poligami berarti ga lurus yah?
Sebenernya, kamu saja uda tau kok kalau POLIGAMI = TIDAK LURUS!!
Kamu juga pasti ga akan mau lihat bapakmu (kalau masih idup) mem-poligami ibumu kan? Atau mau?

Tapi tenang saja, ibumu PASTI dipoligami bapakmu di akhirat kok :rolling:

dgn kata lain ente mau mengatakan kalo ente gak butuh Tuhan lagi setelah dilahirkan ya jeng !!
“Tanpa Tuhan, gue masih bisa jalan kok, gue punya kehendak bebas untuk menentukan pilihan hidup sendiri !!”………. gitu ya jeng yg ada dlm pikiran ente ??

jadi jodoh, rejeki, kematian ente itu ditangan ente sendiri ya jeng ?? bukan ditangan Tuhan ???

terus Tuhan ente kerjaannya apa jeng sekarang ??? ngangur2 aja ya ???
lha semuanya udah diurus sendiri sama makhluknya kayak si jeng ini kan??
gimana gak ngangur ????

Tuhan memberikan jalan2 yang terbaik pada setiap manusia, tapi manusia bisa memilih untuk melakukan kehendakNya atau tidak.
Misalnya : Tuhan sudah menetapkan JANGAN MEMBUNUH! Kamu tetap punya pilihan untuk mau membunuh atau tidak!
Tuhan tidak menciptakan manusia untuk menjadi pembunuh, pemerkosa atau POLIGAMI, tapi manusia itu sendirilah yang kabur dari jalan Tuhan yang sebenarnya.


Ya kalo gitu samalah jeng !!
Ente juga gak berhak menggugat ajaran / orang2 yg setuju dgn poligami !!
Lha wong kepercayaan mereka dan kepercayaan si jeng udah beda kan ???
Jadi JENG JUGA GAK BERHAK MEMERINTAH MEREKA UNTUK MENGATAKAN SESUATU juga kan ??
Kata2 jeng tidak berlaku bagi mereka, dan begitu juga sebaliknya !!

Tidak berlaku untuk mereka (wanita muslimah) ??
Tanya donk sama wanita2 muslim yang dipoligami, emangnya mereka mau???
Apanya yang ga berlaku, toh mereka aja nangis2 darah dipoligami suaminya..


Lak bener gitu jeng ???
Mau poligami silahkan ….gak mau silahkan ……asal jangan coba2 memoligami gue ! gue gak suka !!
Bilang gitu kan udah beres jeng ??
tanpa perlu si jeng repot2 berdebat dgn orang lain …… toh diatas terbukti si jeng ogah memikirkan nasib orang lain juga kan ???

Emangnya kamu mikirin nasib orang lain?
Janda2 peot aja kamu ga mau kan?
Katanya mau mensejahterakan ekonomi dan sosial!! JANGAN CUMA BACOT DOANK!!


tidak semua laki2 jeng !
buktinya di kepercayaan tertentu ada yg kebiasaan poliandri yg gak terlalu bikin ribut para pria !!
kenapa mereka gak ribut diduakan oleh istrinya ??
kalo budaya itu ada di kelompok pria yg berbudaya kayak gue ….. gimana kejadiannya ??
pernah liat film TROY gak ??? ….. gitu tuh kalo mau bikin aturan POLIGAMI = POLIANDRI !!

Untungnya Tuhan Maha Mengetahui kapasitas para makhlukNya ! dan membuat aturan yg sesuai dgn kapasitas itu !!

intinya kamu ga mau dipoliandri kan?


ya …. Tapi tetap gak seegois jenis ente kan ??

Cuma Tuhan yang tau. Kalau anda bilang wanita lebih egois dari pria, kamu lebih hebat dari Tuhan.
Kamu itu cuma bisa self proclaim tanpa data!


misal aja :
ada pria kaya raya….. punya satu istri,
si istri divonis gak akan bisa punya anak walau dgn program bayi tabung tercangih sekalipun.
Padahal si orang kaya tadi gak ingin harta kekayaannya jatuh ke tangan orang lain selain pada darah daging keturunannya sendiri.
Sementara si istri gak ingin dicerai oleh suaminya .
Si suaminya mengusulkan opsi poligami tanpa menceraikan istri pertamanya.

Apakah alasan ini benar dimata ente ???

Banyak cowo yang mandul dan tak bisa memberikan keturunan buat istrinya yang kaya, istrinya boleh pake sperma cowo lain buat bikin anak ga? :lol:


lho bukan itu jeng …..
apa tujuan perkawinan secara umum menurut ente sebagai seorang manusia, bukan penganut agama tertentu !
apa manfaat dan tujuan perkawinan itu jeng ??
jawab ya ….

Tujuan pernikahan : untuk membuktikan kasih sayang dari kedua manusia (wanita + pria). Keturunan bukanlah tujuan utama, itu hanya berkah dari Tuhan.


kapasitas orang kan lain jeng ??
kalo ente melarang anak ente yg masih SD merokok…… “jangan merokok nak ! rokok itu merusak kesehatan !’
sementara ente sendiri juga merokok……. Itu gimana ??
apa ente sebenarnya gak tahu merokok gak baik untuk kesehatan ??
jelas nggak kan ???
ente melarang anak ente karena ente punya alasan2 lain karena ente bener2 paham soal seluk beluk merokok , dan itu gak dimengerti sepenuhnya oleh anak ente !
seperti : dia belum bisa cari duit sendiri, masih kecil gak pantas merokok, tar di strap guru, tar kecanduan, dll !
tuh namanya lihat kapasitas orang !!

Wah, SAYA PEMBENCI ROKOK!
Dan ROKOK memang HARUS DILARANG BAIK UNTUK ANAK2 MAUPUN DEWASA!!
Kalau anda melarang anak anda merokok tapi anda sendiri merokok, ya itu salah anda!! Tidak memberikan CONTOH dan TELADAN yang baik!

Samalah kaya muhammad!

Kalau seseorang mau melarang orang lain membunuh, ya dia harus kasih contoh untuk tidak membunuh orang lain! Itu yang tidak dilakukan muhammad!
Kalau dia melarang menantunya poligami, dianya sendiri poligami... ihhh.. memalukan sekali!!!


jangan mengalihkan topic jeng !
pembicaraan niat itu, awalnya dari pertanyaan ente : apa niat dan motivasi seorang pria poligami ataupun kawin kontrak !
gue jawab : gak tahu !! karena niat orang kan beda2 gak bisa dipukul rata !
sama dgn cewek kalo ke mall itu apa niatnya semua untuk belanja ato untuk yg lain2 !!
kok ente jadi ngalor ngidul nanggapinnya !!
apa gue ini sedang diskusi sama anak SMP ya ??

Yang anak SMP tuh sapa?
Kok bisa2nya kasih contoh yang ga nyambung dan beda JAUH!!
Kamu bisa mikir ga, kalau pernikahan dan jalan2 ke mall itu ga bisa disejajarkan?
Apa saya ini sedang diskusi sama anak TK ??

Motivasi orang untuk menikah harusnya uda dipikirin baik2 sama pelaku pernikahan, ga bisa asal2an menikah, lalu cuma tau urusan ranjang!
Kamu ga bisa sejajarkan dengan urusan jalan2 ke mall yang SANGAT SEPELE!!
Kamu MENYEPELEKAN pernikahan? hah??



itu gak ada hubungannya dgn pacar gue jeng !
gue kan hanya ambil satu contoh kasus dari sikap mental dari jenis cewek kayak ente !
yg intinya cewek senang dengan perhatian, penghargaan, dll dari orang lain terutama dari lawan jenisnya !
walaupun dalam diri cowok ada perasaan yg serupa seperti itu, tapi perasaan spt itu gak membuat seorang cowok kebabalasan dalam berharap seperti pada cewek !!
Sikap berlebihan pengharapan pada cewek itulah yg membuat mereka menginginkan standart perlakuan yg sedikit lebih dari seoarang cowok kepada diri mereka !
Padahal kalo gak diperlakukan seperti itupun sebenarnya gak ada masalah apa2 dengan mereka !
Itulah permulaan dari munculnya egoisme cewek !!
Dan mau gak mau akuliah jeng !! golongan ente emang benar2 egois !

Kamu ambil contoh kasus dari mana??
Bukti akuratnya aja ga ada!
Kalau kamu ga pernah ngalamin sendiri, kenapa kamu memfitnah hal2 yang kamu sendiri ga pernah alami dari seorang wanita, lalu memfitnah wanita itu egois??

Kalau kamu tak pernah mengalaminya, KAMU CUMA TUKANG FITNAHH!!

Jangan samakan semua pria sama seperti kamu yang ga suka buka tutup pintu!!

Kalau kamu bilang permulaan dari munculnya egoisme cewe adalah perlakuan pria terhadap wanita, berari yang salah sapa?? Sapa suruh cowo mau merayu2 cewe?? Cowo juga donk yang salah??
Sekali lagi, saya ga seperti kamu yang suka menjudge semua manusia! Dalam hal seperti ini ga ada yang perlu disalahkan. Emang kamu aja yang terlalu LEBAY

Buka pintu itu hanya satu contoh kecil aja jeng !! jangan didramatisir seakan2 ini adalah serangan besar pada hidup ente !!

Lho?? Siapa yang mendramatisir?
Kamu kan mendramatisir dan bilang buka tutup pintu bukti keegoisan cewe??


hanya wanita yg berjiwa besar yg mau legowo menerima tulisan gue !!
dan ente pasti bukan type yg seperti ini kan ???

Hanya pria bijaksana yang tidak mencap semua wanita egois dan membeda2kan manusia !!!
Dan anda SUDAH JELAS BUKAN TIPE SEPERTI INI!!!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Tue May 26, 2009 3:46 pm
by Pedagang_Makanan
pembunuhcacing wrote:Ente juga gak berhak menggugat ajaran / orang2 yg setuju dgn poligami !!
Lha wong kepercayaan mereka dan kepercayaan si jeng udah beda kan ???
Jadi JENG JUGA GAK BERHAK MEMERINTAH MEREKA UNTUK MENGATAKAN SESUATU juga kan ??
Kata2 jeng tidak berlaku bagi mereka, dan begitu juga sebaliknya !!

Orang2 yang setuju dengan poligami itu siapa yah? :lol:
Semua muslimin dan MUSLIMAH yah? :lol:
islam emang ajaran iblis yang hanya bisa dinikmati oleh pria2 hidung belang.
Muslimahnya mah kasihan.. uda dipoligami, dicap egois pula.. Menderita lahir bathin..

Image
Mata bisa melihat KEADILAN lewat harta. Tapi keadilan itu tak pernah bisa dirasakan dengan HATI!!
Itulah yang dirasakan muslimah2.. Kasihan yah..
ADIL lewat harta mungkin bisa! Tapi adil dari hati??
Nih ibu2.. Katanya ajarannya islam, tapi kok menolak poligami? Ternyata bukan cuma non-islam toh yang menentang poligami???

Image
Wah, banyak yah MUSLIMAH2 BERJILBAB yang menolak poligami.. :lol:

Image
Yang demo pake jilbab semua tuh.. :lol:
Mereka uda GERAH sama poligami!!
Ajaran islam ga bisa disesuaikan dengan perkembangan jaman! :lol:

Image
Cintailah istri seorang?? Kasihan ibu ini, terlalu berandai-andai..
dalam islam, mana dikenal istilah seperti itu! Di islam cuma ada NAFSUU buuu!!!

Image
Ya ibu2!! Saya sebagai sesama wanita, saya bisa merasakan perasaan ibu2 MENOLAK POLIGAMI..
Btw, itu di belakang ada juga bapak2 yang anti poligami yah.. :green:

Image
BENAR!!! Poligami = KELUARGA DIZALIMI !!
Itulah yang dirasakan istri2 muhammad!!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Tue May 26, 2009 5:45 pm
by AkuAdalahAing
Image
MANAKAH yang YAHUDI ???
MANAKAH yang CIA ???
MANAKAH yang KGB ???

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Tue May 26, 2009 5:48 pm
by AkuAdalahAing
Image
Kalau yang ini kelihatan banget yach wajah yahudinya :lol: :rofl: :finga:

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Wed May 27, 2009 5:38 pm
by pembunuhnaga
@pedagang makanan :


Hai trimbill ^^
masih nafsu liat avatar saya?

gue bukan trimbil………
Apa gunanya berbohong demi kafirun macam kalian sih ???

Avatar ente sadis banget …
Ini yg asli disebut “MERENDAHKAN DERAJAT WANITA”
Tapi masih bisa berkilah memperjuangkan hak azasi wanita ya ??
Ha..ha…ha….. Ironis banget !!
Gue sih lebih senang menyebut MUNAFIK !!

oyeah! Dalam islam emang ga dilarang kok.. islam gitu lho..
soal ajaran dan kepercayaan saya, itu dilarang! Tapi saya ga akan "promosi" kepercayaan saya di sini.. santai aja.. kita khusus membahas ajaran islam saja okeh?

bilang aja gak mampu non !!
emang gue gak tahu apa itu isi agama ente ???
mbok ente bolak-balik kitab suci ente sampe lecek, gak bakal nemu pelarangan poligami oleh Tuhan ente !!

kalo ente masih bisa menyelamatkan muka dengan berdalih ini forum untuk mengkritisi Islam doang…… maka gue Cuma ngakak aja melihat jurus ngeles ente yg usang abizz !!


Yoa! Aku hanya memperlihatkan ke-plintat-plintut-an muhammad aja kok..
punya bini buanyak, tapi melarang nantunya poligami! Katanya cuma Tuhan yang tau isi hati manusia, kok si muhammad bisa2nya main larang2 seenak udelnya?

emang ente bisa baca isi hati orang lain ???

Kata siapa tanpa data? Saya kan wanita! Kalau hidup di jaman muhammad, AMIT-AMIT nikah sama makhluk paling PED0file itu... jijay bajay!!
Jadi, ada datanya kan sekarang?? Tidak semua wanita!!

belum tentu…!
Tak kenal maka tak sayang !
Dan kalo udah kenal jadi sayang banget……….. gue gak mau tanggung resiko ya !
He..he…

karena wanita dijadikan seperti property (mengutip kata2 suaminya manohara pinot yang asli muslim lhoowww)!

emang apa salahnya menjadikan wanita yg kita miliki (istri kita) sebagai property pribadi yg bukan untuk umum ??
dan lebih salah mana dgn seorang suami yg menganggap istrinya bukanlah property pribadinya ???


mana ayat/referensi/data kalau wanita lebih egois dari pria?
jangan self proclaim

ayat ??
jangan pura2 gak tahu non !!
emang al kitab ente yg pertama kali membujuk Adam berbuat dosa itu siapa ??
istrinya kan ??
wanita tuh non…. !
turunan nenek moyang kali ye …??


Tuhan ga mau diduakan karena apa donk?

wah gak nyambung !

dalam? CETEK kali
emang ente pikir tujuan awal penciptaan tuh apa?
Kalau cuma anak beranak, poliandri juga bisa kok anak beranak!!
Intinya adalah : poligami/poliandri tidak bisa disejajarkan dengan KESETIAAN!


wah ente gimana??
tujuan awal penciptaan dlm kitab ente kan untuk beranak pinak memenuhi bumi ??
gak ada lho tertulis tujuan awal penciptaan adalah KESETIAAN ??
yak apa nih non !

Dengan menganggap wanita LEBIH egois dari pria saja, kau telah mengkotak2an bahwa : wanita tidak lebih baik dari pria. Apakah itu artinya tidak menganggap rendah?

lebih egois bukan berarti lebih rendah bukan ???
apakah egoisme = sifat rendahan ?? ….. gak tuh !! gak selalu begitu !!
tergantung egoismennya apa tuh non ??

yang menganggap perkawinan = menjadikan wanita sebagai budak seks adalah islam!
kamu aja yang pura2 ga ngerti maksud bro Tanpa Nama. Dan yang sakit itu kau. Orang sakit tidak akan merasa dia sedang sakit. Sadar oi sadar!

apakah ente juga bukan budak seks suami ente non ??
kalo bukan, ….berarti ente bebas (baca : merdeka) dong untuk berhubungan seks dgn yg bukan suami ente ??
wah kayak jablay dong ente non ???
keluarga yg “hebat” !! …..ha..ha….ha… !!
hidup Islam yg gak mengijinkan isrinya menjablay !!




Abraham telah salah. Dan menurutku, emang sangat fatal! Kalo ga poligami, harusnya ga ada peradaban muslim

oh jadi …… Tuhan ente pun salah ya ketika memberi janji akan menjadikan keturunan Ismail sbg bangsa yg besar ???
hebat dong ente !! ….…….. Tuhan aja berani ente salahain !! ckk….ckk…..ckk…. !!

kesalahan sarah : tidak percaya pada janji Tuhan bahwa Tuhan pasti akan memberikan ia keturunan.
akibat : dianggap rendah sama hagar.
kalau kau percaya Tuhan itu maha pengampun, kau pasti tau. Kecuali, kalau kau menyangsikan Tuhan mampu mengampuni sarah.

jadi Tuhan yg membiarkan poligami Abraham terjadi juga ikut kebagian salah ya ???
Dia kan Maha Kuasa…….seharusnya bisa dong mencegah Abraham mengawini Hagar ?? ….. tapi kok gak ya ??? ………… Tuhan salah besar tuh dimata cewek kayak ente !!
Benar gak non ???
Apalagi ketiga Abraham berpoligami ketiga kalinya dgn Ketura ???
Lebih salah besar lagi Tuhan ya non ???
He..he…he… ternyata Tuhan juga berpihak ke kaum cowok ya non ??
He..he… kasihan banget tuh cewek !!

Hagar dianggap merendahkan sarah ??
Memang lebih sakit mana nih non dimata cewek seperti ente ??1.
- Dipandang sepele oleh madunya ? (hanya perasaan doang --- namun karena egoisitas tersentuh, muncul perasaan “direndahkan” – padahal belum tentu orang yg dipandang merendahkan itu bener2 merendahkan dia)
- Atau dibuang / ditinggalkan selamanya seorang diri dgn anak yg masih kecil ditengah padang gurun tandus, tanpa perlindungan dari terik matahari, dan tanpa sumber penghidupan sama sekali ?? (kayak buang induk kucing dan anaknya yg baru lahir karena dianggap menggangu ketenangan tidur yg punya rumah !)
Bagaimana menurut ente sebagai cewek merasakan dua hal diatas ??
Gimana non ?? sebagai wanita waras ente lebih bersimpati kepada siapa ??
kepada Sarah apa hagar ??
kalo kisah hidup Sarah dan Hagar dibuat filmnya ….
Kira2 kisah siapa yg lebih menyentuh sisi kemanusiaan manusia pada umumnya ?
Dan menyentuh sisi keibuan pada khususnya para ibu ??
Siapa kira2 yg lebih banyak ditangisi oleh mereka ?? Sarah apa Hagar ??



Buat yang gila seks, tentu akan banyak manfaatnya.

rupanya ente termasuk orang yg gila seks ya ??
yg mengangap perkawinan isinya Cuma seks melulu ??
waduh ….. ketahuan nih !!

Tuhan yang mana dulu? kalau allah swt tentu saja memberi ijin

kalau Tuhan Yahweh ??? apakah melarang poligami ??


Kamu bukan hanya mengomentari. Kamu bahkan telah menarik kesimpulan yang menghakimi wanita!

oh ya ??? jadi komentar gue = vonis bagi wanita ?? dan mereka harus tunduk pada komentar gue ??
he,…..he….. HEBAT BANGET NIH GUE !!



Ngga membabi buta kok..
kan kamu emang jelas menulis bahwa cobaan dari iblis sama dengan cobaan dari allah swt.
benar kan itu tulisanmu? Saya ga bahas agama apapun di sini selain islam.
Kalau kau emang pria yang katanya "rasional" harusnya bisa donk pake logikamu untuk membaca logika saya di atas!

ya iyalah non !!
kalo Allah gak mengijinkan hal itu terjadi ….. tentu Iblis juga gak akan bisa melancarkan aksinya menggoda manusia dgn cara apapun !
apakah Iblis itu lebih hebat dari Tuhan hingga bisa berbuat tanpa ijin Dia ??
ente sebagai wanita yg katanya “lebih berperasaan” harusnya bisa dong pake perasaan ente untuk membaca logika gue diatas ???


wah hebat! muhammad saw emang tuhannya umat islam
cuma orang yang TIDAK RASIONAL yang percaya hal ini.

Oh itu rasional sekali !
Contoh itu lebih baik lewat praktek ….. bukan teori tanpa pernah dipraktekin !!

Cungkillah matamu kalo matamu menyesatkan engkau !!..........walah !! TEORI !!
Prakteknya mana ???
Gak pernah ada tuh orang yg matanya jelalatan mencungkil matanya sendiri !!
Kok ada ajaran yg gak membumi kayak gini ??


masa sih SEMUA CEWEK GA MAU buka pintu mobil kalo ga dibukain pas pacaran??
ibumu begitu juga? cewekmu begitu juga? Kalo mereka ngga, berarti kata2mu "WANITA MAKHLUK PALING EGOIS" gugur sudah!

kan gue bilang satu contoh non ??

pantes.. masa2 kere yah..
Kalo gitu, darimana kau bisa bilang wanita ga mau buka pintu kalo ga dibukain kalau kau sendiri TAK PERNAH merasakan dan jadi korban??????????????????????????
Self proclaim yahhhhhhhhhhh???????????????

iya …. Tapi gue menikmati sekali masa2 kere gue kok !

buka pintu mobil = contoh kecil non !!
satu tradisi dunia cewek yg ingin diperlakukan lebih dari lawan jenisnya, yg aslinya gak penting2 banget !!
benar2 egois cewek itu ya non ???


Ah! Kamu sih emang suka menghakimi orang lain. Suka2 cowok lain lah mau bukain pintu mobil pacarnya.. kok kamu yang sewot? Aneh bener... Sampe sekarang ga punya mobil kah sampe sesirik itu komentari mobil orang laen??

bukan sirik non ??..... Cuma memberi tahu cewek apa yg gak terendus oleh mereka !

soal gak punya mobil itu pilihan bagi gue !
gak punya mobil itu baik bagi kesehatan (jalan kaki = olah raga), naik angkot = membantu program pemerintah untuk meratakan pendapatan masyarakat ! dan lebih jauh lagi, itung2 berkontribusi nyata untuk menyelamatkan planet bumi dari bahaya global warming !!
tuh luar biasa baik kan gue non ??

Sip! Penghakiman itu emang di tangan Tuhan.
Dan Tuhan telah memberikan hati untuk menilai mana AJARAN yang benar dan tidak benar.
Muslim hanyalah korban, yang salah adalah ajaran islam.

wah ini ada “tuhan” baru telah lahir …..!!
sekarang dia sedang berusaha menghakimi orang lain
he..he…he…

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Wed May 27, 2009 6:34 pm
by Pedagang_Makanan
gue bukan trimbil………
Apa gunanya berbohong demi kafirun macam kalian sih ???

O bukan trimbill yah?
ga guna berbohong tapi kan boleh berbohong dalam islam asalkan ... :rolling:

Avatar ente sadis banget …
Ini yg asli disebut “MERENDAHKAN DERAJAT WANITA”
Tapi masih bisa berkilah memperjuangkan hak azasi wanita ya ??
Ha..ha…ha….. Ironis banget !!
Gue sih lebih senang menyebut MUNAFIK !!

Yup, emang avatar saya terlihat merendahkan wanita, kan itu cerminan Aisyah yang diperkosa sama muhammad pas masih mainin boneka :rolling:
berarti kamu setuju donk muhammad merendahkan derajat wanita :lol:

bilang aja gak mampu non !!
emang gue gak tahu apa itu isi agama ente ???
mbok ente bolak-balik kitab suci ente sampe lecek, gak bakal nemu pelarangan poligami oleh Tuhan ente !!

kalo ente masih bisa menyelamatkan muka dengan berdalih ini forum untuk mengkritisi Islam doang…… maka gue Cuma ngakak aja melihat jurus ngeles ente yg usang abizz !!

Percuma ente ngoceh macem2, saya hanya ingin membahas poligami ajaran islam yang merendahkan wanita, bukan agama/kepercayaan lain.


emang ente bisa baca isi hati orang lain ???

Kalau gitu kenapa muhammad melarang menantunya poligami, tapi dia sendiri BANYAK bini?

belum tentu…!
Tak kenal maka tak sayang !
Dan kalo udah kenal jadi sayang banget……….. gue gak mau tanggung resiko ya !
He..he…

itu kan pendapatmu. Kamu aja yang sayang sama muhammad, pas lah.. sama2 homoseks :rofl:


emang apa salahnya menjadikan wanita yg kita miliki (istri kita) sebagai property pribadi yg bukan untuk umum ??
dan lebih salah mana dgn seorang suami yg menganggap istrinya bukanlah property pribadinya ???

Ok, berarti kamu setuju dengan pendapat suaminya manohara yah. Sep lah!


ayat ??
jangan pura2 gak tahu non !!
emang al kitab ente yg pertama kali membujuk Adam berbuat dosa itu siapa ??
istrinya kan ??
wanita tuh non…. !
turunan nenek moyang kali ye …??

Kalau gitu, botol sekali pria itu yah.. dan kamu adalah keturunannya yang BoTol..
uda mencap wanita egois, tapi masih lemah sama rayuan wanita :rolling:

wah gak nyambung !

Nyambung!
Tuhan ga mau diduakan kan?
Kenapa manusia ga mau diduakan kamu anggap dosa?
Bilang aja uda ga bisa kasih argumen.. :lol:

wah ente gimana??
tujuan awal penciptaan dlm kitab ente kan untuk beranak pinak memenuhi bumi ??
gak ada lho tertulis tujuan awal penciptaan adalah KESETIAAN ??
yak apa nih non !

kalo gitu, poliandri tetap bisa melangsungkan keturunan kan?
yak apa nih om? kamu mau donk dipoliandri untuk beranak pinak?


lebih egois bukan berarti lebih rendah bukan ???
apakah egoisme = sifat rendahan ?? ….. gak tuh !! gak selalu begitu !!
tergantung egoismennya apa tuh non ??

o gitu, jadi sekarang kamu membela keegoisan? :lol:
Jadi menurut kamu rendahan wanita ato pria?


apakah ente juga bukan budak seks suami ente non ??
kalo bukan, ….berarti ente bebas (baca : merdeka) dong untuk berhubungan seks dgn yg bukan suami ente ??
wah kayak jablay dong ente non ???
keluarga yg “hebat” !! …..ha..ha….ha… !!
hidup Islam yg gak mengijinkan isrinya menjablay !!

Wah, ane blom bersuami tuh.
jadi istrimu itu budak seksmu?
Kasihan sekali.. Trus kamu budak seks siapa donk? muhammad?


oh jadi …… Tuhan ente pun salah ya ketika memberi janji akan menjadikan keturunan Ismail sbg bangsa yg besar ???
hebat dong ente !! ….…….. Tuhan aja berani ente salahain !! ckk….ckk…..ckk…. !!

lho kok jadi kesalahan Tuhan? Saya kan bilang kesalahan abraham. Kamu ga punya mata buat baca?


jadi Tuhan yg membiarkan poligami Abraham terjadi juga ikut kebagian salah ya ???
Dia kan Maha Kuasa…….seharusnya bisa dong mencegah Abraham mengawini Hagar ?? ….. tapi kok gak ya ??? ………… Tuhan salah besar tuh dimata cewek kayak ente !!
Benar gak non ???

Ga tuh. Itu adalah pilihan abraham, bukan kesalahan Tuhan.


Hagar dianggap merendahkan sarah ??
Memang lebih sakit mana nih non dimata cewek seperti ente ??1.
- Dipandang sepele oleh madunya ? (hanya perasaan doang --- namun karena egoisitas tersentuh, muncul perasaan “direndahkan” – padahal belum tentu orang yg dipandang merendahkan itu bener2 merendahkan dia)
- Atau dibuang / ditinggalkan selamanya seorang diri dgn anak yg masih kecil ditengah padang gurun tandus, tanpa perlindungan dari terik matahari, dan tanpa sumber penghidupan sama sekali ?? (kayak buang induk kucing dan anaknya yg baru lahir karena dianggap menggangu ketenangan tidur yg punya rumah !)
Bagaimana menurut ente sebagai cewek merasakan dua hal diatas ??
Gimana non ?? sebagai wanita waras ente lebih bersimpati kepada siapa ??
kepada Sarah apa hagar ??
kalo kisah hidup Sarah dan Hagar dibuat filmnya ….
Kira2 kisah siapa yg lebih menyentuh sisi kemanusiaan manusia pada umumnya ?
Dan menyentuh sisi keibuan pada khususnya para ibu ??
Siapa kira2 yg lebih banyak ditangisi oleh mereka ?? Sarah apa Hagar ??

O yeah..
Samalah kalau bapakmu nikahin pembantumu, lalu pembantumu diusir dari rumahmu karena tu pembantu mandang rendah ibumu.
Sapa yang lebih kau tangisi? ibumu atau pembantumu?


rupanya ente termasuk orang yg gila seks ya ??
yg mengangap perkawinan isinya Cuma seks melulu ??
waduh ….. ketahuan nih !!

wkwkwkwk.. justru islam yang menanggap perkawinan tuh isinya seks.
Buktinya, muhammad mengembalikan Al-Aliyah ke orang tuanya karena perut aliyah burik :rolling:
Cuma gara2 ada burik dikit aja dibalikin. Niat nikahnya apa tuh yah. Nabi kok mikirnya seks mulu..


kalau Tuhan Yahweh ??? apakah melarang poligami ??

Tanya ke forum kristen yah..


oh ya ??? jadi komentar gue = vonis bagi wanita ?? dan mereka harus tunduk pada komentar gue ??
he,…..he….. HEBAT BANGET NIH GUE !!

ya suruh aja istrimu baca kata2mu.. Kalau dia ga rela dipoligami, ya dia egois.. Kalau dia suka dibukain pintu mobil sama kamu, ya dia egois (o iya, kamu ga punya mobil denk.. sory2 menyinggung perasaanmu) :lol:
Ane kan bukan muslimah. So wat?


ya iyalah non !!
kalo Allah gak mengijinkan hal itu terjadi ….. tentu Iblis juga gak akan bisa melancarkan aksinya menggoda manusia dgn cara apapun !
apakah Iblis itu lebih hebat dari Tuhan hingga bisa berbuat tanpa ijin Dia ??
ente sebagai wanita yg katanya “lebih berperasaan” harusnya bisa dong pake perasaan ente untuk membaca logika gue diatas ???

Tuhan mengijikan, bukan berarti Tuhan yang memberikan.
Kau yang bilang sendiri :
(cobaan dari) iblis = (cobaan dari) allah swt

Logika kaya gini mah ga usa pake perasaan. Katanya kamu cowo, logika sederhana kaya gini aja ga nyambung!


Oh itu rasional sekali !
Contoh itu lebih baik lewat praktek ….. bukan teori tanpa pernah dipraktekin !!

serasional minum sayap lalat dan kencing onta?
serasional cebok pake batu?
:rolling:


kan gue bilang satu contoh non ??

Satu contoh tanpa bukti kan? Self proclaim donk!


iya …. Tapi gue menikmati sekali masa2 kere gue kok !

tapi sirik liat mobil orang :rolling:

buka pintu mobil = contoh kecil non !!
satu tradisi dunia cewek yg ingin diperlakukan lebih dari lawan jenisnya, yg aslinya gak penting2 banget !!
benar2 egois cewek itu ya non ???

ah kamu aja katanya ga pernah ngalamin sendiri soal buka pintu tutup mobil, kok bisa2nya sesumbar aneh2.. self proclaim, tanpa data! :rolling:


bukan sirik non ??..... Cuma memberi tahu cewek apa yg gak terendus oleh mereka !

soal gak punya mobil itu pilihan bagi gue !
gak punya mobil itu baik bagi kesehatan (jalan kaki = olah raga), naik angkot = membantu program pemerintah untuk meratakan pendapatan masyarakat ! dan lebih jauh lagi, itung2 berkontribusi nyata untuk menyelamatkan planet bumi dari bahaya global warming !!
tuh luar biasa baik kan gue non ??

Oooo.. bener2 kere dan blom punya mobil toh sampe sekarang..
pantes sibuk2 nyirikin orang yang punya mobil.. :rolling:
ternyata si pembunuhnaga ini cuma seorang kere yang sirik sama urusan mobil orang :rolling:


wah ini ada “tuhan” baru telah lahir …..!!
sekarang dia sedang berusaha menghakimi orang lain
he..he…he…

itulah si pembunuhnaga yang menjudge semua wanita egois :rolling:


Btw, nih ada paket khusus buat kamu yang suka mensejahterakan ekonomi dan sosial lewat POLIGAMI.. Jangan lupa berterima kasih pada MikanSakura yah --> PAKET POLIGAMI KHUSUS UNTUK PEMBUNUHNAGA

Image

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Wed May 27, 2009 6:55 pm
by pembunuhnaga
@dudunk :
Sama juga dengan ayat poligami, perintahnya tegas..."kawinilah wanita-wanita lain, dua, tiga atau empat". Baru kemudian disusul kondisi perkecualian untuk tidak melakukan poligami.

No ! tidak sama seperti apa yg ente katakan itu !
Ayat itu dimulai pada ayat 2,
Point KEWAJIBANnya ada pada ayat 2, ayat 3 adalah PENGECUALIANNYA !


Ralat dari pernyataan saya sebelumnya, takut, itu bukan sebuah pilihan, melainkan sebuah kondisi bawah sadar manusia dimana manusia merasa dia tidak mampu untuk melakukan sesuatu. Jadi, takut, itu bukan sebuah pilihan, tetapi sebuah kondisi bawah sadar dari manusia, karena dibawah sadar, maka takut juga terjadi diluar kemampuan sang pelaku.

gak benar !!
biarpun takut bersumber pada kondisi alam bawah sadar…..
tapi TAKUT masih bisa DILAWAN dengan ALAM SADAR !!
jadi dia adalah PILIHAN bukan KETERPAKSAAN !!

reaksi ente ketika melihat ular pertama kali adalah menjerit dan meloncat ….. itu perbuatan ALAM BAWAH SADAR ente !
tapi tindakan ente selanjutnya apakah terus lari atau malah membunuh ular tersebut……… itu adalah perbuatan ALAM SADAR ente menyikap ketakutan ente !
Jadi TAKUT itu adalah output dari PILIHAN-PILIHAN ! …. Bukan KETERPAKSAAN !!

obyek pelaku dari suatu aturan HUKUM adalah ALAM SADAR seseorang !!
tidak ada HUKUM yg mengatur alam bawah sadar seseorang !!
emang ada orang dipenjara gara2 mimpi membunuh orang lain ???


Seperti yang dikatakan Foxhound, kalau takut tidak adil, tahu darimana, memangnya sudah di jalankan? Jadi, sekali lagi, takut bukan sebuah pilihan.

lho jika belum tahu karena belum dijalankan kenapa kok TAKUT ??
mestinya JALAN DULU dong biar tahu bisa apa gak bisa ??..............itu artinya GAK TAKUT !!
Kenapa milih TAKUT sebelum mencoba ??
jadi TAKUT tetap selamanya adalah PILIHAN !! ……..bukan KETERPAKSAAN !!
orang yg menganggap TAKUT = KETERPAKSAAN …. Berarti dia itu PENGECUT SEJATI !!

Nope. Ayat 2- sampai tiga pada kalimat: "Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya)" memang berbicara tentang berlaku adil terhadap anak yatim...tetapi, pada bagian berikutnya, yaitu pada kalimat: "maka nikahilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga, atau empat", memerintahkan muslim untuk berpoligami. Dan pada bagian yang terakhir, itulah pengecualiannya: "Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (nikahilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya."

tafsir ente salah besar !
gak ada masalah sama sekali dgn poligami pada masa itu !
poligami adalah hal yg amat wajar !
tanpa diperintah pun orang Arab saat itu akan dengan suka rela berpoligami !
jadi TIDAK ADA SATUPUN ORANG ARAB YG MENDENGAKAN TURUNNYA AYAT DIATAS SEBAGAI PERINTAH WAJIB BERPOLIGAMI !!

Justru yg terdengar bagi mereka adalah PEMBATASAN POLIGAMI yg semula boleh kawin dgn wanita sebanyak2nya, DIBATASI MENJADI HANYA MAXIMAL EMPAT SAJA !!
Dan ditambah syarat HARUS BISA BERLAKU ADIL pada istri2 tsb !!
Sedang bagi pendengar yg takut pada Allah, tidak bisa berbuat adil pada istri2nya, ayat tersebut JUSTRU TERDENGAR SEBAGAI AYAT YANG MENGANJURKAN BERMONOGAMI !!

Yang berotak ngeres seperti ente yg menuduh ayat tsb adalah perintah WAJIB berpoligami adalah orang2 jaman sekarang yg hidup dimasa poligami telah berubah menjadi sesuatu yg dipandang “aneh” !!

Padahal untuk memahami makna ayat ente mesti tahu juga latar belakang, situasi dan kondisi sosial ketika ayat tsb diturunkan !
Biar gak menafsirkan sak enak udel ente yg bodong itu !!

Kesimpulan : Poligami WAJIB ??? ………… WAJIB DARI HONGKONG ???
Poligami dari jaman jadul sampe sekarang hukumnya tetap BOLEH !! bukan WAJIB !!
Kalo dihukumi WAJIB….. gue yakin ente akan buru2 berpoligami !! …maklum udah kebelet tapi malu2 kucing !!.... takut digampar istri kali ye ???



Lantas, apa hal baru yang ditawarkan oleh Islam jika hanya menawarkan suatu hal yang sudah umum? Dimanakah letak keunggulan Islam dari agama-agama pagan yang ada pada saat itu?


islam gak menawarkan suatu hal yg udah umum dunk !!
tapi memberi peraturan dan pembatasan baru bagi yg sudah umum !!

kalo agama2 pagan Arab, Yahudi dan Kristen Arab saat itu menganggap poligami sebagai hal wajar2 saja tanpa ada pembatasan (gak usah protes !! lihat Injil ente gak ada aturan pelarangan dan pembatasan poligami kan ?!! lha kawin dgn 1.000 istri aja boleh (PL)!! larangan Cuma ada : JANGAN BERISTRI BANYAK !!....lha banyak itu berapa definisinya ??? 10 ?? 50 ?? 100 ? 500 ??? 1000??.........sedang PB membisu pura2 gak denger (ato emang gak punya kuping ??)!!)
Tuh ente liat !!....agama ente Kristen ato sobat ente Yahudi sama sekali gak memberi solusi apa2 bagi dunia Arab jahiliyah !!....BENAR-BENAR GAK BERGUNA !!!

Lalu datang Islam dengan PERINTAH TEGAS, AKURAT, TERPERCAYA, BOMBASTIS, FANTASTIS, SPEKTAKULER, FENOMENAL, MUTHAKHIR :
- JANGAN menganiaya hak anak yatim dgn menikahi mereka sekedar untuk menguasai harta warisan mereka !!
- JANGAN poligami lebih dari empat !!
- JANGAN berlaku tidak adil pada istri2mu !!
- Lebih baik Monogami atau cukup budak2 milikmu saja jika takut gak bisa adil !!

Apakah itu menurut ente gak menawarkan hal2 baru yg lebih bermartabat dunk ???
Merendahkan wanita atau justru lebih menghargai wanita ???

Terus apa tuh yg ditawarkan agama ente bagi mereka, coba ???
NOTHING AT ALL !!..................CATAT INI GEDE-GEDE YA DUNK !!






Itulah Islam, yang selalu mencari PEMBENARAN dari agama lain. Seperti yang saya bilang sebelumnya, kamu itu, ibarat penjual makanan yang mengklaim bahwa makanannya paling enak, tetapi ketika ada yang mengatakan hal yang bertolak belakang, kamu malah menyuruh orang untuk membawa makanan yang lebih enak kepadamu. Aneh memang, logika muslim, itu kebolak-balik.

ITULAH KRISTEN YANG KALO GAK BISA MEMBANTAH KEBENARAN ARGUEMEN LAWANNYA LANTAS MENGHINA LAWANNYA ITU !!
BENAR-BENAR AJARAN KASIH YG LUUUUAAAAARRRRRR BIASA !!!

Kalo menurut ente ini berarti logika Muslim yg kebolak-balik !!
Berarti juga logika Kristen yg malah udah kebablasan mati suri !!! …hidup segan mati tak mau !!



Saat Ijab Qabul, sang penghulu mengucapkan kalimat: "dengan mas kawin dan seperangkat alat sholat...DIBAYAR TUNAI, sah?!?!"

Biar gak melebar kemana-mana, kita focus di bagian ini aja dulu.


ente ngerti mas kawin apa gak sih ??
apa menurut ente MAS KAWIN = ALAT PEMBAYARAN untuk menjual anak gadis / membeli wanita gitu ???
dasar tukang pelesiran !!

MAS KAWIN itu satu pemberian dari calon suami kepada calon istri yg tujuannya bagian dari nafkah suami kepada istri !!
besarnya bisa ditentukan oleh pihak perempuan, berapa banyak pihak lelaki harus memberi mas kawin pada istri ! yg pegang dan boleh makan hasil mas kawin Cuma istri doang !!....kecuali istri tersebut berbaik hati memberikan sebagaian dari mas kawin tadi untuk ikut dinikmati oleh suaminya setelah resmi berkeluarga !!
itu namanya menunjukkan ITIKAD BAIK dan BUKTI KESERIUSAN sang calon suami untuk memperistri wanita yg dimaksud ! serta secara tidak langsung menunjukkan kapada orang tua si wanita bahwa anak gadisnya gak akan terlantar nantinya setelah menikah, karena sang suami adalah orang yg bertangung jawab dan mampu untuk memberi nafkah bagi istrinya karena dia udah mampu berpenghasilan sendiri !! besar kecilnya mas kawin adalah salah satu tanda kemampuan suami untuk memberi nafkah lahir bagi istri dan keluarganya dengan sebaik2nya !!
itu maksud positifnya mas kawin dunk !!

coba kalo mas kawin gak ada dalam pernikahan …………
gimana kalo ada seorang gadis Kristen dikawini oleh seorang pemuda, sebut aja si dudunk !!.Padahal dudunk itu adalah pemuda pengangguran kurang ajar yg suka omong besar, nipu sana nipu sini ! Kepiawaian dudunk dalam membual membuat calon mertua dan pacar nya terbujuk omongannya yg manis bak madu. Dia ngaku direktur perusahaan pentol korek ! setiap ngapel bawa mobil mewah gonta-ganti ! (aslinya pinjem teman,…. kadang2 juga mobil hasil colongan!!) Mereka kira si dudunk bener2 orang kaya ……. Dan ho-oh ho-oh saja anaknya dikawini sama dia !!
sebelum dan setelah pemberkatan nikah di gereja, si dudunk gak ngasih apa2 pada mereka (mertua dan calon istrinya), tapi mereka gak curiga sama sekali karena begitu percaya bahwa si dudunk itu menantu kualitas super ! calon menantu tajir bukan kere !! gak mungkin bohong pada mereka !
habis upacara nikah ……….. istri dudunk, diajak kabur ke luar daerah !! katanya pindah ke villa baru ! nyatanya ???......... kebongkar kedok si dudunk !!??? ……. Si dudunk Cuma pengangguran berat ….kadang2 maling !! istri nya setiap hari kelaparan gak dia kasih nafkah, wong dianya sendiri juga jarang pulang kerumah !!
ujung2nya si dudunk minggat meninggalkan istri ente selama2nya tanpa tanggung jawab !!

nah lo !??............... Yang enak siapa ?? yg nangis siapa dunk ???
si dudunk enak habis menghisap madu istrinya, habis manis sepah dibuang !!...... GRATIS lagi !! kawin gak keluar modal sama sekali !! gak ada itu MAS KAWIN dia berikan pada istrinya, sebagai syarat nikah !!!..... nafkah sehari2 juga jarang2 !! Apalagi si dudunk ini juga ringan tangan pada istrinya !! plak..plok !! Benar2 tersika lahir batin istri dudunk !!!
Oh …….kasihan sekali engku ibu dudunk !!

terus nasib istri si dudunk gimana ??? ditinggal minggat suami gak bertangung jawab !! gak pernah dikasih harta apa2 oleh suami !! direnggut keperawanan dan harga dirinya oleh suami keparat kayak dudunk ! bahkan sekarang lagi hamil lagi !!........ mertua juga menangis iba melihat nasib putri tersayangnya diperlakukan kayak sampah oleh dudunk !! marah karena telah tertipu mulut manis tapi busuk dudunk ! ……… tapi nasi udah jadi bubur !! yang tersisa hanya sumpah serapah mereka mengiringi minggatnya dudunk yg entah kemana ??
jan …. Bener2 TERLAKNAT itu si dudunk !!
Penipu dan Pemerkosa anak orang !!......... Tukang MERENDAHKAN MARTABAT WANITA sejati !!

Sementara pikir dudunk : “He..he….he…. itulah UNTUNGNYA kalo nikah gak perlu ribet2 mikiri mas kawin !! kalo bisa gratis…..ngapain mesti beli ??? cari mangsa lagi ah….. cari perawan gratisan lagi !!”

Dasar dudunk !!
Ketemu gue ….gue gampar sampe jontor lu dunk !! anak orang buat mainan !!
Bajingan lu dunk !!

Warning :
Cerita diatas hanya fiktif belaka, kesamaan nama dan tempat adalah kebetulan semata. Bagi yg tersingung ya salah sendiri kok tersingung !! siapa yg nyuruh tersinggung ??

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Wed May 27, 2009 8:10 pm
by pembunuhnaga
@Mikan sakura :

Buka mata dan telinga om, berapa banyak istri pertama yang nangis darah karena suaminya berpoligami?

jumlahnya seimbang kok non !! bahkan yg bahagia krn poligami lebih banyak !!
contoh :
dari 1.000 kasus poligami, ada 1.000 istri pertama yg nangis kayak omongan ente
tapi ada 1.000 juga istri kedua yg hatinya lagi berbunga2 karena punya suami !
belum terhitung dari 1.000 istri pertama tadi ada juga yg ikhlas suaminya berpoligami !
ambil saja 10% dari mereka
tuh makin turun perbandingannya !!
900 istri pertama menangis, vs 100 istri pertama ikhlas + 1.000 istri kedua bahagia !!

still, lebih banyak perempuan yg bergembira dgn adanya poligami !


Pertanyaan, kenapa Awlohmu membuat peraturan yang hanya menguntungkan salah satu pihak dan menyakiti yang lain?

lho bukannya tuhan ente juga gak melarang ??
kenapa kalo Allah gue mengijinkan, tuhan ente yg katanya tuhan beneran gak melarangnya ??
gak berani ya ???

Berkacalah om. Yang ngajak pertama siapa?

tapi mau kan ??
1.000 hati terluka balance dgn 1.000 hati berbahagia !!
fakta non !!


Oh, jadi kalo cowok "sudah alamiah", "superior", "boleh seenaknya", dll, tapi kalo cowok ngerayu cewek, cewek yang disalahin? Enak ya jadi cowok muslim? Pantes kamu muslim!

makanya milih jadi cowok dong non !!
ayo sana operasi kelamin !!

apa dijadikan istri = dijadikan pelacur demi uang ???


Kalo istri kedua, istri ketiga, istri keempat? Untuk apa cowok bikin harem dengan istri-istri berikutnya? Apa coba alasannya?

Yo …. Tanya saja pada oknum cowok yg begitu !!
Itu bukan gue banget !!
gue juga gak tahu kenapa mereka begitu pada istri2nya ??

Sayangnya suamiku cuma punya satu istri.

wah jadi pelacurnya Cuma satu ya ???
he..he…

Makanya liat konteks baru ngomong, biar kamu nggak malu karena asal jawab tanpa nangkep maksud saya.

woi yg gak bisa nangkep maksud itu gue ato ente ???
kan ente yg mulai menyamakan perempuan yg berpoligami sebagai pelacur rendahan ??
lha mereka menikah resmi lho !
kalo menikah resmi = pelacur rendahan, …..maka ENTE JUGA PELACUR RENDAHAN DONG YA ???

hoi… siapa yg gak liat konteks kalo ngomong ??? jangan bikin malu diri sendiri dong jeng !!

Kalo gitu jangan sok tau.

lha kalo ente gak pernah dipoligami juga jangan sok tahu dong !..... biar fair !!

Nggak usah, sudah lihat hasil poligaminya di deket saya. Dan menyakitkan. Bagi ceweknya, tentu. Cowoknya sih... Tipe-tipe goblok-goblok sok keminter kayak kamu ini, yang saking sudah dibrainwash Momed Garong jadi mikir cewek itu cuma barang yang perasaannya nggak perlu diurus, egois, sumber dosa, dll tanpa bisa berkaca pada diri sendiri.

lha kalo sakit kenapa gak minta cerai aja tuh cewek temen ente ?? Buego kan ??
kenapa gak cerai ??? masih butuh sama duit cowoknya kan ??

tapi perasaan cewek madunya gimana ?? sakit juga apa malah bahagia ??
si madu ini juga butuh duit si cowok kan ??

nah tuh !!
pemerataan pendapatan itu namanya !! menyebarkan kemakmuran !!
satu sisi positif poligami yg jarang dipikirkan cewek karena keegoisan mereka !!

itulah dunia cewek !! suka gak konsisten sebagai sesama cewek !!
ha..ha…ha… !!

Trus buat apa poligami, sekarang? Coba jawab?

tuh diatas salah satu contohnya : MENYEBARKAN KEMAKMURAN DAN KESEJAHTERAAN BAGI ISTRI-ISTRI DAN ANAK-ANAK MEREKA SEBAGAI GENERASI PENERUS BANGSA !!
menjamin mereka dapat perlindungan nafkah, pendidikan, kesehatan, cinta seorang ayah, dll dari bapak mereka !
ASAL INI DICATAT YA ……… GUE SETUJU POLIGAMI DILAKUKAN OLEH ORANG2 KAYA SAJA !! SUPAYA HARTA MEREKA GAK TERKUMPUL DISATU TITIK AJA ….. BIAR MERATA !!
ORANG SUSAH GUE GAK MENDUKUNG MEREKA UNTUK BERPOLIGAMI !!
PENDUDUK INDONESIA KATANYA 30% DIBAWAH GARIS KEMISKINAN, ……. KALO 10% ORANG KAYA INDONESIA DIWAJIBKAN BERPOLIGAMI MELALUI PERATURAN PEMERINTAH, ….GUE YAKIN KEMISKINAN DI INDONESIA BISA DIBERANTAS DENGAN MUDAH DAN MURAH TANPA PERLU CARI UTANGAN KE LUAR NEGERI UNTUK BIKIN MACEM2 PROYEK YG GAK JELAS !!!

Terus kalo berpoligami, kamu mikir apa?

gak mikir apa2 …. Wong gue gak niat berpoligami ! satu aja cukup !!
Trus kenapa kalo berpoligami, yang dipilih cuma janda / perawan yang masih muda, semok, bisa kerja sendiri? Kalo memang bener begitu alasannya, kenapa nggak ada janda tua peyot yang dipoligami? Kan pemerataan kesejahteraan?
Memangnya nggak ada cara lain buat menyejahterakan banyak orang? Kasih kerjaan kek? Nyumbang panti asuhan / panti jompo kek? Yang tinggal di panti-panti itulah yang butuh penyejahteraan, bukan janda cantik yang masih muda dan bisa kerja sendiri!
lho mata dan pikiran ente gak salah apa2 kok !
dia gak nyuruh gue berpoligami lho ….. !


nah itulah perlunya peran serta pemerintah agar tujuan poligami sebagai sarana pemerataan kesejahteraan masyarakat bisa tercapai !!

bukan dilarang oleh pemerintah !
harusnya diatur dan diarahkan !!

Tuh kaum cewek mestinya mulai dari sini !!
Jangan demo anti poligami doang ! malah nunjukkan keegoisan cewek aja !!
lihat juga tuh jutaan keluarga miskin perlu dibantu !
Kenapa gak demo DPR agar mengesahkan UU yg mengatur poligami agar tepat sasaran dan gak dijadikan peluang bapak2 untuk mencari kepuasan saja ???

Poligami itu yg salah adalah perilaku oknum2nya …. Bukan poligaminya sendiri !
Wong sebenarnya tujuan poligami itu baik kok !!
Makanya Tuhan aja gak pernah nglarang poligami !!





Aku bisa kerja kalo butuh duit, tidak perlu jadi istri kedua.

jadi jawabnya masih tetep butuh duit ya ??
untungnya ente bisa kerja sendiri…… lha kalo cewek yg karena keadaan gak bisa kerja sendiri kayak ente, gimana ???
ente mau menanggung keperluan mereka sehari2 ???
kalo mereka mau dijadikan istri kedua, ketiga, keempat, demi terjaminnya kelangsungan hidup mereka dan keluarga mereka ……….. apa mereka salah ???
lha wong gak ada yg peduli sama mereka, selain suami mereka yg mau mempoligami mereka lho !!
kenapa ente ribut sih ???


Itulah yang terjadi pada ibu suamiku, nggak dikasih duit karena dipoligami sama suaminya. Lalu apa solusinya beliau disuruh kawin lagi? Jadi istri kedua? Atau menggoda suami orang?

wah nyempal jauh nih non jawabannya !!
apakah ente cukup dikasih cinta tanpa duit oleh suami ente ???

Kamu ini ngomongin poligami atau pernikahan biasa sih? Fokus topik om!

lho ??? apa poligami itu bukan perkawinan biasa gitu ???
ente ini ngerti ?……….apa Cuma sok ngerti tapi gak tahu apa2 ya ???

Memangnya bisa menikmati cinta kasih kalo dibagi-bagi? Memangnya bisa tenteram kalo dipoligami? Mikir dong! Semua yang kamu sebut itu bisa didapatkan TANPA PERLU POLIGAMI, guoblok!

mendapatkan dimana goublok ???
ngeteng dijalan2 kayak jablay untuk menemukan kehangatan cinta ???
apa minta ketenteraman dari perlindungan suami tetangga gitu ??
apa berusaha mendapatkan anak dari donor sperma yg mau gitu ??

Benar, sama-sama wanita. Makanya aku tau sakitnya dipoligami!

bagi gue ente BUKAN WANITA !!
ente Cuma MAHKLUK EGOIS yg kejebak dalam fisik tubuh WANITA !!
Wanita sejati itu punya perasaan lembut pada sesama ….
Sedang perasaan ente Cuma apa yg apa dirasa enak oleh ente doang !!

Cowok banyak om! Nggak cuman satu! Sama saja, mereka pun sebagai wanita juga tidak akan rela suaminya dibagi-bagi. Kalau bisa cari suami yang normal, ngapain cari yang berpoligami? Kamu mau dipoliandri?

itu kalo keadaan normal non !!
kalo keadaan ab normal gimana ??
misal habis perang, banyak cowok gugur !!
apa poligami masih gak boleh menurut ente ???
BENER-BENER EGOIS !!!!

Kata-katamu ini ditujukan pada yang mana? Istri pertama atau istri kedua?
Bedakan keduanya karena tidak sama! Posisi tidak sama, tujuan tidak sama, dan sakit hatinya juga tidak sama!

ditujukan kepada ente !! menyikapi nasib wanita2 yg tidak beruntung, gak punya suami, gak punya penghasilan tetap, dll. Gimana perasan ente pada mereka ???
bukan menyikapi perasaan istri2 pertama !
gak semua istri pertama bersikap spt ente bukan ?? banyak diantara mereka yg ikhlas dipoligami !!


Memangnya kamu pikir semua cewek itu bakalan mati kalo nggak ada cowok apa..? Jangan narsis om! Jangan samakan pikiran cewek dengan pikiranmu yang selalu butuh kehangatan cewek!


bukan narsis !!
ini mewakili fakta normal kehidupan manusia !
semua cewek normalnya butuh cinta dari lain jenisnya !
kalo banyak cowok mati dalam perang yg membuat perbadingan cowok dan cewek menjadi njomplang banget !
gimana solusinya ???
ente belum njawab solusinya lho non ???
gak bisa jawab ya ???

Lalu apa tujuanmu seandainya poligami? Cari janda semok?

kok maksa gue berpoligami ??? orang gue gak mau !!
Nolong orang kok pilih-pilih? Cuma yang cantik yang dipilih? Itu namanya bukan menolong, tapi "ada udang di balik batu", tolol

apa dosa nolong pilih2 ???
siapa yg gak pilih2 dalam menolong ??? siapa ??? gue pingin tahu !!

apa ente gak pilih2 dlm menolong ??
OK kita coba …..
Gue butuh duit 500.000 buat nyumbang masjid di kampung gue !
Gue minta tolong ente dong non !! minta duitnya !!

Nah apa ente mau nolong gue ???
Milih2 to ???
Makanya kalo ngomong jangan asal njeplak non !!
Kasian, udah tua nggak ditolong malah diolok-olok pula.

bukan golok2 ….. menasehati !
Aslinya masih bisa hidup 5-10 tahun lagi gara-gara dibilangi begitu jadi kerasa kayak disumpahin cepet mati. Pamali tau nggak?

emang ente sakti kayak mama Laurent ya ??? bisa ngramal ???

Punya sopan santun nggak sih kamu ini sama orang tua?

Punya dan selalu gue pake kalo orang tuanya riil !!
Lha ini kan Cuma imajiner ?? mengapa harus bersopan santun ???

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Wed May 27, 2009 8:32 pm
by Pedagang_Makanan
lha kalo ente gak pernah dipoligami juga jangan sok tahu dong !..... biar fair !!

jadi cuma muslimah yang boleh komentar ttg poligami?

Nih komentar2 muslimah2 mengenai poligami :
Image


gak mikir apa2 …. Wong gue gak niat berpoligami ! satu aja cukup !!

karena kamu kere yah? :rolling:


Gue butuh duit 500.000 buat nyumbang masjid di kampung gue !
Gue minta tolong ente dong non !! minta duitnya !!

ente muslim jalanan yang suka nodong2 buat bantuin mesjit yah?
semiskin itukah islam2 sampe nodong2 minta uang ke kafir? :rolling:

Punya dan selalu gue pake kalo orang tuanya riil !!
Lha ini kan Cuma imajiner ?? mengapa harus bersopan santun ???

Kenapa musti dibedain riil ato ga?
Emang kamu ga punya sopan santun kok!

Tapi gpp, pernyataan2 muslim seperti ente bagus untuk ditaro di sini, biar muslimah2 yang baca thread ini MALU punya sodara muslim kaya kamu. :green:

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 10:44 am
by Tanpa Nama
pembunuhnaga wrote:No ! tidak sama seperti apa yg ente katakan itu !
Ayat itu dimulai pada ayat 2,
Point KEWAJIBANnya ada pada ayat 2, ayat 3 adalah PENGECUALIANNYA !


Fokus pembicaraan pada anak yatim, hanya dari ayat dua sampai ayat tiga pada kalimat: "Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu menikahinya). Kalimat selanjutnya, mewajibkan muslim untuk kawin sebanyak dua, tiga atau empat dengan wanita lain.

pembunuhnaga wrote:gak benar !!
biarpun takut bersumber pada kondisi alam bawah sadar…..
tapi TAKUT masih bisa DILAWAN dengan ALAM SADAR !!
jadi dia adalah PILIHAN bukan KETERPAKSAAN !!


pembunuhnaga wrote:reaksi ente ketika melihat ular pertama kali adalah menjerit dan meloncat ….. itu perbuatan ALAM BAWAH SADAR ente !
tapi tindakan ente selanjutnya apakah terus lari atau malah membunuh ular tersebut……… itu adalah perbuatan ALAM SADAR ente menyikap ketakutan ente !
Jadi TAKUT itu adalah output dari PILIHAN-PILIHAN ! …. Bukan KETERPAKSAAN !!


Takut bukan sebuah pilihan ataupun keterpaksaan.

Takut, adalah kondisi yang muncul dari alam bawah sadar manusia. Masalah seseorang melawan rasa takut itu atau tidak, itu tidak menjadikan takut sebagai sebuah pilihan. Karena pilihan, tidak ada hubungannya dengan melawan sesuatu. Jika kita melawan rasa takut, itu bukan pilihan, tetapi karena kita ingin menghancurkan rasa takut yang ada di dalam diri kita sendiri, dan hasilnya pun tidak pasti. Ini, juga menjawab contoh yang kamu sebutkan di atas...reaksi selanjutnya dari orang tersebut, bukanlah sebuah pilihan, tetapi reaksi dimana dia ingin menghancurkan rasa takut di dalam dirinya.

Perbedaan antara jihad dengan poligami, hanyalah terletak dari segi mengatasi ketakutan ini. Untuk mengatasi rasa takut berjihad, Muhammad memberikan iming-iming syurga yang full dengan bidadari, sedangkan untuk poligami tidak ada. Tetapi, keduanya merupakan sebuah kewajiban...karena, darimana kamu tahu tidak dapat berlaku adil sebelum mencoba? Ingat ya, fokus tentang perempuan yatim, hanya sampai pada awal kalimat ayat ketiga, kalimat selanjutnya sudah berbicara mengenai masalah lain, yaitu kawin dengan dua, tiga atau empat.

pembunuhnaga wrote:obyek pelaku dari suatu aturan HUKUM adalah ALAM SADAR seseorang !!
tidak ada HUKUM yg mengatur alam bawah sadar seseorang !!
emang ada orang dipenjara gara2 mimpi membunuh orang lain ???


Takut, bukanlah sebuah mimpi. Dan memang benar, obyek pelaku dari suatu aturan hukum adalah alam sadar seseorang. So, darimana bahwa kamu tidak akan dapat berlaku adil sebelum mencoba? Btw, kamu kan bisa tuh berlaku adil, so, poligamilah...karena, bagi siapa yang tidak takut untuk berlaku adil...wajib berpoligami.

pembunuhnaga wrote:lho jika belum tahu karena belum dijalankan kenapa kok TAKUT ??
mestinya JALAN DULU dong biar tahu bisa apa gak bisa ??..............itu artinya GAK TAKUT !!
Kenapa milih TAKUT sebelum mencoba ??


Bukan milih donk, kan seperti yang saya bilang. Takut, itu muncul dari alam bawah sadar. Makanya, saya tanya, tahu darimana takut tidak adil kalau belum dicoba? Proses mencoba ini lah yang namanya pilihan, tapi takut itu sendiri bukan sebuah pilihan.

pembunuhnaga wrote:jadi TAKUT tetap selamanya adalah PILIHAN !! ……..bukan KETERPAKSAAN !!
orang yg menganggap TAKUT = KETERPAKSAAN …. Berarti dia itu PENGECUT SEJATI !!


Takut bukan sebuah pilihan ataupun keterpaksaan.

Takut, adalah kondisi yang muncul dari alam bawah sadar manusia. Masalah seseorang melawan rasa takut itu atau tidak, itu tidak menjadikan takut sebagai sebuah pilihan. Karena pilihan, tidak ada hubungannya dengan melawan sesuatu. Jika kita melawan rasa takut, itu bukan pilihan, tetapi karena kita ingin menghancurkan rasa takut yang ada di dalam diri kita sendiri, dan hasilnya pun tidak pasti.

pembunuhnaga wrote:tafsir ente salah besar !
gak ada masalah sama sekali dgn poligami pada masa itu !
poligami adalah hal yg amat wajar !


Lantas, apa bedanya ajaran Islam dengan kehidupan agama-agama pagan lain pada masa itu? Apa kelebihan yang ditawarkan Islam?

pembunuhnaga wrote:tanpa diperintah pun orang Arab saat itu akan dengan suka rela berpoligami !
jadi TIDAK ADA SATUPUN ORANG ARAB YG MENDENGAKAN TURUNNYA AYAT DIATAS SEBAGAI PERINTAH WAJIB BERPOLIGAMI !!


Oh, jadi kamu ini orang Arab to? :lol: Kalau sudah menjadi kebiasaan dan sudah dilaksanakan, bagaimana mereka mau melihat hal ini sebagai kewajiban? Wajib itu kan, bagi mereka yang belum melakukan poligami.

pembunuhnaga wrote:Justru yg terdengar bagi mereka adalah PEMBATASAN POLIGAMI yg semula boleh kawin dgn wanita sebanyak2nya, DIBATASI MENJADI HANYA MAXIMAL EMPAT SAJA !!


Maximal empat, itu berlaku bagi mereka yang sudah berpoligami. Bagi mereka yang belum berpoligami, tetap diperintahkan untuk berpoligami.

pembunuhnaga wrote:Dan ditambah syarat HARUS BISA BERLAKU ADIL pada istri2 tsb !!


Dalam hal apa? Dalam hal harta dan seks? Atau dalam hal perasaan? Kalau semuanya masuk, kenapa Muhammad berpoligami, padahal dia tahu makna dari kata ADIL dalam ayat ini menyangkup semua ini?

pembunuhnaga wrote:Sedang bagi pendengar yg takut pada Allah, tidak bisa berbuat adil pada istri2nya, ayat tersebut JUSTRU TERDENGAR SEBAGAI AYAT YANG MENGANJURKAN BERMONOGAMI !!


Monogami, itu adalah option terakhir. Tetapi, poligami adalah option awal...urutannya kan gitu.

pembunuhnaga wrote:Yang berotak ngeres seperti ente yg menuduh ayat tsb adalah perintah WAJIB berpoligami adalah orang2 jaman sekarang yg hidup dimasa poligami telah berubah menjadi sesuatu yg dipandang “aneh” !!


Yang berotak ngeres, adalah orang yang melakukan poligami, memerintahkan poligami...dan bahkan menjadi pedophil.

pembunuhnaga wrote:Padahal untuk memahami makna ayat ente mesti tahu juga latar belakang, situasi dan kondisi sosial ketika ayat tsb diturunkan !
Biar gak menafsirkan sak enak udel ente yg bodong itu !!


Makanya, apa kelebihan Islam dengan agama-agama pagan lainnya jika poligami pada saat itu adalah hal yang "wajar"? Membatasi maksimal empat, itu pun bukan sebuah kelebihan...kelebihan adalah sesuatu yang bertolak belakang dengan apa yang menjadi kebiasaan umum pada masa itu.

pembunuhnaga wrote:Kesimpulan : Poligami WAJIB ??? ………… WAJIB DARI HONGKONG ???
Poligami dari jaman jadul sampe sekarang hukumnya tetap BOLEH !! bukan WAJIB !!


Lho, kan saya udah bilang...bagi mereka yang tidak takut, maka kawinilah wanita lain, dua, tiga atau empat!! Ini merupakan sebuah perintah...wajib, kecuali bagi mereka yang takut.

pembunuhnaga wrote:islam gak menawarkan suatu hal yg udah umum dunk !!
tapi memberi peraturan dan pembatasan baru bagi yg sudah umum !!


Apa kelebihannya? Memberikan batasan bagi apa yang sudah umum, itu bukan sebuah kelebihan. Kelebihan itu adalah sesuatu yang melawan arus pada jaman itu. Apa yang dilakukan Muhammad, hanya membatasi apa yang sudah menjadi kebiasaan agama-agama pagan.

pembunuhnaga wrote:kalo agama2 pagan Arab, Yahudi dan Kristen Arab saat itu menganggap poligami sebagai hal wajar2 saja tanpa ada pembatasan (gak usah protes !! lihat Injil ente gak ada aturan pelarangan dan pembatasan poligami kan ?!! lha kawin dgn 1.000 istri aja boleh (PL)!! larangan Cuma ada : JANGAN BERISTRI BANYAK !!....lha banyak itu berapa definisinya ??? 10 ?? 50 ?? 100 ? 500 ??? 1000??.........sedang PB membisu pura2 gak denger (ato emang gak punya kuping ??)!!)
Tuh ente liat !!....agama ente Kristen ato sobat ente Yahudi sama sekali gak memberi solusi apa2 bagi dunia Arab jahiliyah !!....BENAR-BENAR GAK BERGUNA !!!


Hahaha...kalau mau bahas Kristen, jangan disini...di http://www.sarapanpagi.org aja. Muslim, dari dulu kelakuannya ya sama aja, buruk rupa cermin dibelah. :lol:

pembunuhnaga wrote:Lalu datang Islam dengan PERINTAH TEGAS, AKURAT, TERPERCAYA, BOMBASTIS, FANTASTIS, SPEKTAKULER, FENOMENAL, MUTHAKHIR :
- JANGAN menganiaya hak anak yatim dgn menikahi mereka sekedar untuk menguasai harta warisan mereka !!
- JANGAN poligami lebih dari empat !!
- JANGAN berlaku tidak adil pada istri2mu !!
- Lebih baik Monogami atau cukup budak2 milikmu saja jika takut gak bisa adil !!


Kalau poligami tetap diperintahkan, apa bedanya dengan agama pagan? Apa bombastis, fantastis, spektakuler, fenomenal, mutakhirnya Islam? Sedangkan poligami sendiri adalah hal yang wajar, bedanya hanya maksimal empat doank.

pembunuhnaga wrote:Apakah itu menurut ente gak menawarkan hal2 baru yg lebih bermartabat dunk ???
Merendahkan wanita atau justru lebih menghargai wanita ???


Manfaat? Gak ada yang bertanya tentang manfaat poligami, karena poligami sendiri gak ada manfaatnya kecuali bagi laki-laki. Dan poligami, itu merendahkan wanita...mempermainkan perasaan wanita. Benar-benar agama busuk. :vom:

pembunuhnaga wrote:ITULAH KRISTEN YANG KALO GAK BISA MEMBANTAH KEBENARAN ARGUEMEN LAWANNYA LANTAS MENGHINA LAWANNYA ITU !!
BENAR-BENAR AJARAN KASIH YG LUUUUAAAAARRRRRR BIASA !!!


Menghina? Siapa yang menghina?
Siapa yang manggil gw dengan sebutan dudunk?

Bener kan...buruk rupa cermin dibelah. :lol:

pembunuhnaga wrote:Kalo menurut ente ini berarti logika Muslim yg kebolak-balik !!
Berarti juga logika Kristen yg malah udah kebablasan mati suri !!! …hidup segan mati tak mau !!


Gimana gak kebalik...wong yang mengklaim Islam itu fantastis, bombastis, fenomenal, spektakuler, mutakhir...tapi ketika terbukti sebaliknya, malah minta bukti mana yang lebih baik dari Islam. :lol:

pembunuhnaga wrote:ente ngerti mas kawin apa gak sih ??
apa menurut ente MAS KAWIN = ALAT PEMBAYARAN untuk menjual anak gadis / membeli wanita gitu ???
dasar tukang pelesiran !!


Bukan masalah mas kawinnya...tetapi kata "DIBAYAR TUNAI, sah?!"
Ini yang menjadi masalah loh. :lol:


Best regards,


Tanpa Nama

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 11:46 am
by Pedagang_Makanan
pembunuhnaga wrote:Dan ditambah syarat HARUS BISA BERLAKU ADIL pada istri2 tsb !!

Emangnya allah swt bilang bahwa manusia bisa berlaku adil pada istri2nya???

Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri (mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS. an-Nisa' (4) : 129

Emangnya muhammad bisa berlaku adil pada istri2nya???
muhammad lebih mencintai aisyah --> apakah ini adil ?
Sahih Bukhari. Vol 3, Book 47. Gifts. Hadith 766.
Diriwayatkan oleh Aisha: Manakala Rasulullah ingin bepergian, dia akan mengundi siapa isterinya yang akan menemani dia. Dia akan membawa isteri yang namanya terundi. Dia biasanya menetapkan kepada setiap dari mereka satu hari dan satu malam. Tetapi Sauda bint Zam'a melepaskan (gilirannya) siang dan malam dia kepada Aisha, isteri Nabi, utk membuat senang Rasulullah (dengan perbuatan demikian).

Sahih Bukhari Volume 3 Book 43 Number 648
Umar lalu berkata lagi, “Aku lalu berkata, “Aku pergi kepada Hafsa dan berkata padanya: ‘Jangan tergoda untuk meniru temanmu (Aisha) karena dia lebih cantik daripada kamu dan lebih dicintai Nabi.’”

Jelas sekali muhammad pun TIDAK BISA ADIL dalam poligami! Kenapa kamu bilang syarat poligami HARUS BISA BERLAKU ADIL ??

Adil bukanlah syarat untuk poligami !!!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 1:51 pm
by pembunuhnaga
@para cewek yg lagi senewen :

CEWEK EMANG MAKHLUK PALING EGOIS !!

gue gak omong kosong .....
silahkan dicek di sini :
http://hitmansystem.com/articles/163.html

jadi jangan salahkan saya ya ....
mending ente2 introspeksi diri aja lah !!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 1:57 pm
by pembunuhnaga
@PARA CEWEK dan tentunya juga cowok YANG SENEWEN PADA GUE :
he…he….he…. !! ……..sukurin !! salah sendiri EGOIS !!

Gak usah melebar kemana-mana ah ! capek njawab yg gak perlu2 banget !!

Topic thread udah gue jawab soal adil dulu apa poligami dulu, lewat jawaban ke si dudunk !
Udah clear !! Adil dulu baru poligami !

Lalu masalah POLIGAMI nya sendiri intinya gimana nih benernya menurut ente ???

Apakah ente tetap mau berkata : “POLIGAMI DILARANG TUHAN ???”

Kalo berani bicara gitu, ya harus bisa tunjukin BUKTINYA dong ….. biar gak asal self proclaim doang !
Apakah benar TUHAN tercatat pernah MELARANG / MENGHARAMKAN POLIGAMI ???
Nah bisa gak ente2 TUNJUKIN BUKTI LARANGAN TUHAN ATAS POLIGAMI ???

Oh ya ….. jangan pernah mengorbankan agama ente demi membela orang atheis yg membenci Islam !
Silahkan hantam ajaran Islam tentang poligami ini dengan counter dari agama2 ente yg melarang poligami, lalu setelah itu seranglah habis2an Islam dengan isu2 feminisme yg diusung orang atheis ketika menyorot poligami !!
Kalo ente2 belum2 udah menyerang dari ide2 orang atheis dan gak mau sama sekali menengok yg tertulis dlm ajaran agama ente sendiri soal poligami, maka dengan SANGAT TERPAKSA gue katakan :
ENTE-ENTE GAK LEBIH DARI PELACUR-PELACUR AGAMA , YANG MELACURKAN AGAMA ENTE SENDIRI BAGI KEPENTINGAN KAUM ATHEIS (baca : PENGIKUT IBLIS) !!!, …….. …… BENAR-BANAR PELACUR PALING RENDAH DARI JENIS PELACUR MANAPUN DIMUKA BUMI INI !!”
OK deal ya non ???

SORRY ya nona2 …. Gue GAK MENERIMA alasan MANUSIAWI !!
Karena standart gue adalah APA YANG DIKATAKAN TUHAN…… BUKAN APA YG DIKATAKAN MANUSIA !!
Gue gak bertuhan pada manusia !!
Entah kalo kalian adalah KAFIRUN yg gak mempercayai TUHAN, yg menilai segala sesuatu dari sisi manusia aja …………. Maka beda jalur !!
Bagi gue KATA-KATA TUHAN yg HARUS DIIKUTI…….
Kata2 manusia bisa diikuti sepanjang nilainya benar dan gak bertentangan dgn KATA2 TUHAN !!

Gue udah buka kartu nih : TUHAN NYA MUSLIM GAK PERNAH MELARANG POLIGAMI !!

Ok silahkan dijawab….. !!
Buktikan diri ente2 bukan seoarang PELACUR AGAMA MURAHAN !!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 2:00 pm
by pembunuhnaga
Pedagang_Makanan wrote:Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri (mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS. an-Nisa' (4) : 129

Emangnya muhammad bisa berlaku adil pada istri2nya???
muhammad lebih mencintai aisyah --> apakah ini adil ?
Sahih Bukhari. Vol 3, Book 47. Gifts. Hadith 766.
Diriwayatkan oleh Aisha: Manakala Rasulullah ingin bepergian, dia akan mengundi siapa isterinya yang akan menemani dia. Dia akan membawa isteri yang namanya terundi. Dia biasanya menetapkan kepada setiap dari mereka satu hari dan satu malam. Tetapi Sauda bint Zam'a melepaskan (gilirannya) siang dan malam dia kepada Aisha, isteri Nabi, utk membuat senang Rasulullah (dengan perbuatan demikian).

Sahih Bukhari Volume 3 Book 43 Number 648
Umar lalu berkata lagi, “Aku lalu berkata, “Aku pergi kepada Hafsa dan berkata padanya: ‘Jangan tergoda untuk meniru temanmu (Aisha) karena dia lebih cantik daripada kamu dan lebih dicintai Nabi.’”

Jelas sekali muhammad pun TIDAK BISA ADIL dalam poligami! Kenapa kamu bilang syarat poligami HARUS BISA BERLAKU ADIL ??

Adil bukanlah syarat untuk poligami !!!


udah gue jawab lewat jawaban ke si dudunk !!
ok ??

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 2:12 pm
by Pedagang_Makanan
pembunuhnaga wrote:@para cewek yg lagi senewen :

CEWEK EMANG MAKHLUK PALING EGOIS !!

gue gak omong kosong .....
silahkan dicek di sini :
http://hitmansystem.com/articles/163.html

jadi jangan salahkan saya ya ....
mending ente2 introspeksi diri aja lah !!

Ibumu, anak perempuanmu, istrimu juga egois donk :lol: suruh mereka instropeksi aja :lol:

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 2:18 pm
by Pedagang_Makanan
pembunuhnaga wrote:@PARA CEWEK dan tentunya juga cowok YANG SENEWEN PADA GUE :
he…he….he…. !! ……..sukurin !! salah sendiri EGOIS !!

Samalah sama kamu yang EGOIS :lol:

Topic thread udah gue jawab soal adil dulu apa poligami dulu, lewat jawaban ke si dudunk !
Udah clear !! ]Adil dulu baru poligami !

Manusia ga bisa berbuat adil :
Dan kamu sekali-kali tidak akan dapat berlaku adil di antara isteri-isteri (mu), walaupun kamu sangat ingin berbuat demikian, karena itu janganlah kamu terlalu cenderung (kepada yang kamu cintai), sehingga kamu biarkan yang lain terkatung-katung. Dan jika kamu mengadakan perbaikan dan memelihara diri (dari kecurangan), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
QS. an-Nisa' (4) : 129

Jadi, KARENA MANUSIA TIDAK BISA BERLAKU ADIL, POLIGAMI TIDAK BISA DILAKUKAN !! muhammad PUN TIDAK BISA BERLAKU ADIL PADA ISTRI2NYA!!

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

PostPosted: Thu May 28, 2009 2:50 pm
by MikanSakura
Om pembunuhnaga, saya sudah siapkan sarana amal ibadah untuk kamu nih di sini:

posting.php?mode=quote&f=5&p=486973