.

Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Tanpa Nama » Mon May 18, 2009 8:46 pm

pembunuhnaga wrote:@tanpa nama = :toimonster:

:rofl: :rofl:


Kelakuan orang yang udah kehabisan argumen. :lol:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby MikanSakura » Tue May 19, 2009 11:22 am

pembunuhnaga wrote:@MikanSakura :


baca postingan gue berikutnya !!

cewek itu emang terkenal sebagai makhluk yg egois
catat ini !


Kenapa bisa bilang cewek egois, padahal cowoklah yang maksa-maksa pingin poligami harus dituruti?
Memang Islam agama yang sangat merendahkan wanita, membuat pengikutnya memandang rendah pada wanita!
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 2:49 pm

@All :


Ngomong2 soal poligami, gue mau tanya hal2 yg paling mendasar dulu :


1) Menurut ente2 APAKAH POLIGAMI SAMA SEKALI GAK PUNYA TUJUAN POSITIF ??
Dan KENAPA POLIGAMI HARUS DILARANG ???



2) Ente2 kafirin beragama apa kafirin atheis ??

Kalo ente beragama coba buktikan lewat agama ente kalo poligami itu gak diperbolehkan, bahkan lebih tegasnya = “DILARANG” oleh Tuhan ente lewat ajaran agama ente2 ??

Kalo ente atheis, mending distop aja pembicaraan soal poligami ini !!
Gak akan ada gunanya ngomong poligami dengan orang yg gak ngerti antara beda nikah dengan zina !
Orang atheis (sadar atau gak) menganggap kedua hal tersebut adalah halal !
Jadi kalo dia ngomongin poligami, itu gak ngaruh sama sekali bagi kemajuan moral dia !
Alias N-A-T-O !!

Pertanyaan gue ini barlaku bagi semua yg mau repot2 ngomentari postingan gue !
Kalo ente2 gak berani meladeni pertanyaan gue …. Maka ente2 terbukti hanya self Proclaim (kata si tanpa nama) soal poligami ini !

Ok ?
berani ???
kita lihat kejantanan ente2 !!
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Tanpa Nama » Tue May 19, 2009 3:19 pm

pembunuhnaga wrote:1) Menurut ente2 APAKAH POLIGAMI SAMA SEKALI GAK PUNYA TUJUAN POSITIF ??
Dan KENAPA POLIGAMI HARUS DILARANG ???


Tidak ada, bagi orang-orang yang masih waras otaknya, yang masih bisa menghargai wanita dan tidak memperlakukan wanita hanya sebagai budak seks. Poligami, dilarang karena merendahkan martabat wanita. Di dalam poligami, wanita hanya dijadikan budak pemuas nafsu syahwat para lelaki. Tetapi, yang lebih parahnya lagi, poligami justru diwajibkan oleh Islam kepada para lelaki. Agama yang katanya agama sempurna dan penyempurna, bisa mengajarkan ajaran yang sangat merendahkan wanita. ](*,) :vom:

pembunuhnaga wrote:2) Ente2 kafirin beragama apa kafirin atheis ??

Kalo ente beragama coba buktikan lewat agama ente kalo poligami itu gak diperbolehkan, bahkan lebih tegasnya = “DILARANG” oleh Tuhan ente lewat ajaran agama ente2 ??

Kalo ente atheis, mending distop aja pembicaraan soal poligami ini !!
Gak akan ada gunanya ngomong poligami dengan orang yg gak ngerti antara beda nikah dengan zina !
Orang atheis (sadar atau gak) menganggap kedua hal tersebut adalah halal !
Jadi kalo dia ngomongin poligami, itu gak ngaruh sama sekali bagi kemajuan moral dia !
Alias N-A-T-O !!

Pertanyaan gue ini barlaku bagi semua yg mau repot2 ngomentari postingan gue !
Kalo ente2 gak berani meladeni pertanyaan gue …. Maka ente2 terbukti hanya self Proclaim (kata si tanpa nama) soal poligami ini !

Ok ?
berani ???
kita lihat kejantanan ente2 !!


Ngapain bahas agama lain? Mau mencari PEMBENARAN lewat agama lain? Katanya Islam adalah agama sempurna, kenapa harus nyari PEMBENARAN lewat agama lain? Kalau gitu, klaim bahwa Islam adalah agama sempurna dan penyempurna itu gugur. Kasihan muslim satu ini, ngebela ajaran bejat nabi busuknya aja sampai-sampai harus nyari PEMBENARAN lewat agama lain? :vom:


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re:

Postby je_prince97 » Tue May 19, 2009 4:47 pm

murtad mama wrote:pepe, nie pintar menyunat qouran demi menutupi kebejatan mohammed, kelak dia akan menjadi bahan bakar api neraka :lol:


ga usah disunat seluruh quran sdh merupakan penjabaran muhammad (antek iblis)
User avatar
je_prince97
 
Posts: 1088
Joined: Wed Oct 01, 2008 1:44 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 4:49 pm

@Marimar :

Jangan lupa, katakan kalimat2 itu pada ibumu dan pasanganmu (pacar/istri) yah...


Sekali lagi gue tegaskan ke ente ……
Gue bukan penganjur poligami apalagi pelaku poligami !
Tapi gue hanya menganggap poligami itu BOLEH sepanjang niatnya benar !
Gue mengecam keras orang yg berpoligami tapi akhirnya malah bikin keluarga2nya berantakan !
Itu namanya dia gak bisa mengukur kapasitas dirinya sendiri, tapi memaksa untuk melangkah ke area diluar kapasitasnya !!........ dan akhirnya hancur berantakan !!


Apa hubungannya poligami YANG DILAKUKAN PRIA dengan "cewek terkenal sebagai makhluk yang egois" ??


ke-engganan mereka untuk berbagi kebahagiaan dgn sesamanya !
itu yg membuat mereka makhluk paling egois !

kalo ente org beragama, ente pasti tentu tahu bahwa derajat pengorbanan tertingi dan terbaik adalah dengan apa yg paling kita cintai !

Kita andaikan (kalo ente cowok, angaplah berusaha menyelami perasaan cewek) ente sorang istri yg amat mengetahui kapasitas dan kredibilitas suami ente sebagai yg terbaik menurut ente..….
dan ente hidup bahagia lahir dan batin dengan kenyataan ini……....

Test case-nya adalah :
Apakah ente suatu saat bersedia mengesampingkan perasaan bahagia ente untuk menganjurkan suami ente berpoligami dgn wanita lain (yg tidak seberuntung ente mendapat suami terbaik), dgn tujuan agar semakin banyak orang (baca : keluarga) yg bisa merasakan kebaikan dan tanggung jawab suami ente, sehingga semakin banyak orang yg akan merasa kebahagian seperti ente ?

Apakah ente akan sebaik Hagar ketika menyuruh Abraham untuk berpoligami dgn Sarah ??


Kalo ente (sebagai istri andai2 ini) gak sudi melakukan pengorbanan besar ini…… maka percayalah omongan gue : CEWEK ITU MAKHLUK YG AMAT EGOIS !!

Dia tahu tentang nilai2 kebenaran, tapi dia enggan melakukan hal itu sepanjang itu bersentuhan dengan “perasaannya” (yg kadang2 amat gak pada tempatnya dalam pandangan seorang laki2 ) !


Tapi ente jangan membalik kasus ini, dgn pertanyaan pada gue :
“Lalu mengapa anda gak mau berbagi istri anda yg paling anda cintai dengan lelaki lain ? bukankah ini pengorbanan terbesar dan terbaik ?”

Gak bisa gitu !
Kita terikat norma, bahwa sebagai manusia normal poliandri itu gak bisa dibenarkan !
Kecuali kalo ente2 bukan golongan manusia normal, melainkan sekawanan babi yg suka saling nyosor tanpa peduli pada kehormatan sebagai seekor babi penguasa babi betina ente !



Kalau suami poligami, jadi yang egois itu isteri?


tergantung !

kalo tujuan suami adalah semata kebaikan dalam arti yg positif, maka ketika sang istri melarang poligami tsb, si istri adalah orang yg amat egois !

tapi jika tujuan poligami suami tidak jelas dan mengada-ada, maka suamilah yg egois !
kalo begini gue pun akan mendukung sang istri untuk menentang poligami tsb !


pembunuhnaga kok sangar abis yah..


kalo gak sadis bukan pembunuh naga dong ??
pencinta naga tuh jadinya !!

Marimar bukan muslimah.

udah tahu !
maksud gue apa ada sesuatu yg diberikan Allah pada kita gak akan kita pertanggung jawabkan dihadapanNya kelak ??
itu ajaran Islam non !
gak ada yg gratis dari pemberian Allah, hidup adalah rangkaian cobaan yg harus dipertanggung jawabkan !

Ga mau mengikuti sunnah rosul?

lho apa ente gak tahu kalo melarang seseorang yg berpoligami juga sunnah Rasul ???


Apa niat seorang pria kawin kontrak?


lho ya tanya ke yg bersangkutan dong !!
emang gue tukang sensus ??
wong kalo ente tanya ke 1.000 orang cowok ente juga pasti akan dapat 1.000 jawaban yg berbeda soal niat ini ….
Emang niat dan motivasi bisa dibikin seragam ???

Ente dan ribuan cewek ke mall yg sama niatnya apa ??
Apa bisa disama ratakan niat mereka ???

Lucu kan pertanyaan ente itu ???


apa yg baik dalam pandangan ente belum tentu baik dalam pandangan Allah, begitu juga sebaliknya !
jadi jangan sok tahu soal motivasi dan isi hati orang lain !

apa yg egois dalam pandangan ente belum tentu egois dalam pandangan Allah, begitu juga sebaliknya !

jadi jangan sok tahu soal perasaan dan berkata : "cewek itu emang terkenal sebagai makhluk yg egois" !!


lho bisa dibuktikan lho non !!
ini fakta !!

lihat aja tuh contoh sepele :

cewek seneng jika naik turun mobil pintunya dibukakan oleh cowoknya !
katanya romantis dan sang cowok dianggap gentlemen banget (menurut dia sih) !
itu kata “perasaan” cewek

padahal apa kata cowok ??
tuh cewek kemayu banget !!
emang tangannya buntung apa gak bisa buka pintu mobil sendiri ??
wong mau turun / naik sendiri kok suka merepotkan orang lain !!

gue tanya dan jawab jujur non !
makhluk jenis ente apa gak bisa buka pintu mobil sendiri ??
kalo bisa kenapa nunggu dibukain cowok ente ??
egois kan ???
satu jenis egoisme yg gak dikenal oleh cowok maupun makhluk Tuhan dari jenis apapaun !! selain manusia cewek !!!

egois apa bukan ???
kalo keberatan disebut egois …… mbok mulai sekarang tolong, ente berinisiatif untuk membuka dan menutupkan pintu mobil ketika cowok ente mau naik / turun mobil !!
mau apa gak ???

egois kan ????
Ini fakta non !! bukan Khayalan gue !!

Ini hal2 sepele….. padahal yg gede itu dimulai dari yg sepele2 !!

katanya mengagung-agungkan persamaan hak sebagai manusia ???
lha kalo dari hal2 gak penting gini aja udah bikin-bikin aturan sendiri …..
apa kata dunia ???


Coba saja kau katakan hal itu ke ibu atau pasanganmu kalau berani!


berani !!
dengan kalimat2 yg santun tentu tidak membuat mereka merasa digurui !
ini mah udah biasa dalam keluarga gue !
diskusi keluarga !!

he..he… maaf ya gue gak pake bahasa santun pada ente !
kayaknya juga gak perlu2 banget deh !

Dasar lelaki ga punya perasaan!! Marimar ga nyangka ada cowok sejahat ini sama wanita..


wah kuper dong neng !!
di dunia ini yg lebih jahat dari gue lebih buaaanyaaakkkkk !!
jadi ati2 lho ……..
gue emang ceplas-ceplos tapi sebenarnya ingin memberi kebaikan pada ente !
kalo ente salah terima ….. ya udah ! bodo amat….. gak ngurus gue !! emang ente siapa gue ???
he..he…he….
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 4:50 pm

@Pedagang_makanan :

Ga cuma muslimah yang sudah murtad kok..
Muslimah yang masih blum murtad juga sadar ttg TIDAK ENAKnya DIPOLIGAMI / DIDUAKAN..
Tanya aja sama muslimah.. Enak ga dipoligami..


betul !!
Poligami emang gak enak bagi cewek karena bersinggungan dgn perasaan mereka !

Tapi gak serta merta factor “perasaan cewek” membuat poligami harus dihapus !
Dunia gak dibangun berdasarkan perasaan cewek doang !!

Untuk satu tujuan mulia itu dibutuhkan pengorbanan,
“Jer besuki mawa bea” kata pepatah Jawa !

kalo cewek yg bersangkutan menolak dipoligami, dia bisa menolak ide suaminya,
atau final actionnya = minta cerai !

Kalo gigi ente berlubang dan membuat sakit tak tertahankan ….. yg membuat hidup ente tersiksa,
Maka cabut saja gigi bolong itu ! ………beres perkara !!
Jangan karena sayang gigi, membuat anda ogah mencabutnya, tapi senatiasa menjerit2 kesakitan ketika rasa sakit datang !
Itu namanya ente gak konsekuen dan gak ikhlas dengan pilihan ente !

Semua itu hanya masalah satu pilihan dantara jutaan pilihan dalam kehidupan kita !

Ok ?
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 4:55 pm

@Tanpa Nama :

Kita lihat lagi ayatnya ya :

QS 4:3
“Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat.”

Dari ayat di atas, kita bisa mengetahui bahwa :

1. Poligami hukumnya adalah wajib bagi orang yang tidak ingin dikecualikan.
2. Di ayat ini, kalau msulim takut berlaku tidak adil terhadap perempuan yatim, maka kawiniliah wanita-wanita lain yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Jadi, titik beratnya bukan tentang perlakuan adil itu sendiri, tetapi tentang pelegalan untuk menikahi wanita yang kita senangi lebih dari satu.


terserah apa tafsir ala ente ….!
Syukurlah ente secara hukum gak mengikatkan diri dengan ayat itu !
Sebab kalo ente mendapat otoritas untuk melakukan apa yg ente tafsiri sendiri dari ayat itu, maka dunia akan segera rusak dengan sendirinya !

Syukur Alhamdulillah ente gak termasuk bagian dari umat Islam,
Karena Islam akan rusak ditangan ente jika model penafsiran ente kayak gitu !
Sekali lagi Alhamdulillah, rupanya Allah tahu siapa2 yg paling tepat dikasih amanat untuk mengemban syariatNya !!
dan itu pasti bukan ente !


Nope. Pointnya itu, kalau takut mengawini perempuan yatim, kawinilah wanita-wanita lain yang kamu senangi.


Ya makanya itu, hukumnya itu wajib kecuali bagi orang-orang yang takut.


nope !

pemilihan kalimat ente gak dikenal dalam dunia Islam !!

Kata “WAJIB” hanya dapat diKECUALIkan dengan halangan fisik yg terlihat jelas !
Missal :
Puasa Ramadhan itu WAJIB kecuali bagi orang sakit berat
Jihad diWAJIBkan kecuali bagi wanita, anak2, orang tua, orang cacat

Jadi semua rintangan yg membatalkan KEWAJIBAN adalah uzur / kendala FISIK yg benar2 gak bisa dipaksakan untuk memenuhi KEWAJIABAN itu !

Sedang argument ente : ”wajib kecuali bagi orang-orang yang takut”
Sama sekali gak berdasar !!
Karena “TAKUT” disini adalah masalah mental, masalah pilihan2, bukan kondisi FISIK yg memaksa !

Kalo rasa “TAKUT” bisa digunakan untuk membatalkan suatu KEWAJIBAN !
Maka Jihad gak bakal dilaksanakan sama sekali, karena pada dasarnya setiap orang takut mati atau terluka !!
Puasa gak akan dijalankan oleh Muslim, karena pada dasarnya semua orang takut kelaparan dan kehausan !!


Jadi gak ada benarnya sama sekali kalo ente memaksa kan penggunaan kata WAJIB dalam ayat diatas
Kenyataannya pun kata WAJIB gak ada dlm teksnya !

Point ayat diatas adalah TAKUT, TAKUT dan TAKUT !!
Takut pada apa ? TAKUT pada GAK BISA ADIL !

ada tiga kharakter orang yg dibidik oleh ayat ini :

1) Orang yg berhati2 dalam melangkah akan membaca penekanan kata “TAKUT…..TAKUT” dan jika dia benar2 “TAKUT” maka dia memilih kondisi minimal dari perkawinan !

2) Orang yg merasa BISA BERBUAT ADIL, bisa melangkah ke tahap selanjutnya !
dgn catatan dia berani menanggung resiko bila ternyata GAK BISA BERBUAT ADIL !

3) Orang yg otaknya hanya berisi kesenangan saja (KAYAK ENTE NIH !!), akan cenderung melihat dari sudut PELEGALAN POLIGAMI dari ayat diatas, dan melupakan Point utamanya “TAKUT…..TAKUT…..TAKUT GAK BISA ADIL”
Bagi dia yg terbayang hanya : “BOLEH….BOLEH ….BOLEH !” , “WAJIB….WAJIB….WAJIB !!”

jelas, dari ayat ini kita bisa menilai masing2 pribadi orang !
dia masuk kelompok yg mana !
ente tentukan sendiri dimana tempat ente ya !


Tapi, dengan pelegalan tentang poligami sendiri, allah swt sudah terlihat tidak tahu tentang apa itu makna keadilan.


makna keadilan ??
apaka ente tahu makna keadilan ??
jelaskan pada gue makna keadilan menurut sudut pandang ente ???


Allah itu bukan kayak guru matematika yg hanya memberi nilai benar jika 8 : 4 = 2 !!
Selain jawaban “2” Dia akan menyalahkan sang pemberi jawaban !!

Tapi Allah itu seperti guru kesenian, yg menilai keindahan bukan dengan batas angka2, dan Dia amat menghargai proses dari terciptanya keindahan itu !

Ngerti gak om ??


Lho, dengan melegalkan poligami saja, hukum ini jelas tidak berbicara mengenai keadilan, tapi memperbolehkan pria-pria yang tidak bisa menahan hawa nafsu seksualnya untuk mengawini lebih dari satu wanita.


Yg bagaimana yg ente maksud Poligami, keadilan dan nafsu seksual ???

Seperti apa keadilan yg ente maksud itu ???
Tolong definiskan !

Jika ada orang yg bisa berbuat adil sesuai definisi tsb, apa poligami harus dilarang ???


Memuliakan derajat wanita gimana? Dengan memperbolehkan poligami yang sudah pasti tidak adil saja itu sudah menrendahkan derajat wanita. Wanita diperlakukan hanya sebagai budak seks. Perlindungan terhadap anak yatim? Wong kalau takut ngawinin anak yatim suruh nyari wanita lain, dua, tiga atau empat. Ini bukan perlindungan terhadap perempuan yatim, tetapi merendahkan derajat wanita.


budak seks ??
pikiran ente kotor banget om !! kelakuan ya ???

apakah MENIKAHI SEORANG WANITA itu = MENJADIKAN SI WANITA BUDAK SEKS ???

wow !!.......... daya pikir ente lumayan jorok banget !!
jadi istri yg ente nikahi itu gak lebih dari sekedar budak seks bagi ente ???
waduh kasihan banget istri ente !!
kehilangan hak2 sebagai istri dan terpasung menjadi budak seks si tanpa nama doang !!
hanya dgn modal pikiran dan perilaku sekotor ini ente menyerang ajaran Islam ???
nekat banget !!

ha…ha….ha….
ngaca man !! jangan ngejudge orang lain dgn standar yg ente pake !!
mending kalo standar ente standar dewa ?
wong standar ente standar majikan vs budak seks !!
he..he…he….
pingin ketawa gue !!

Pikiran kotor mestinya di rinso dulu deh !!
Sejatinya yg paling merendahkan wanita adalah ente jika tetap menganggap institusi perkawinan yg sah hanya sekedar kedok untuk menjadikan sang istri sebagai budak seks bagi suami !!

Kasihan !!..........pinginnya kelihatan sebagai pejuang HAM … eee… ndilalah kedok banditnya malah kebongkar !!
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 4:58 pm

@Mikan sakura :

Kenapa bisa bilang cewek egois, padahal cowoklah yang maksa-maksa pingin poligami harus dituruti?



kayaknya banyak cewek marah2 pada gue nih ???

baguslah !!
biar melek mata mereka !!

cowok maksa2in pengin poligami ??
lha cewek yg mau dipoligami kok ya maksa2in cowok yg udah bersuami untuk berpoligami ???
siapa nih yg sebenarnya egois ???

kenapa juga cewek mau berselingkuh dgn cowok beristri ??
egois juga ya ???

tuh ! dalam dua sisi yg berlawanan aja : HALAL dan HARAM, ada jenis cewek yg ambil inisiatif disitu !!

terus kenapa cowok terus yg disalahin ????
Padahal Poligami dan perselingkuhan kan dimulai dari sebuah pertanyaan permintaan : “kamu mau gak …?”
Cewek sendiri yg bilang : “mau !...mau! ….mau !!”

Sekali2 salahin jenis ente sendiri kek !!


PENTING :
Sebagai cowok gue pengin tahu jawaban ente sbg cewek :
"kenapa mereka (cewek) mau diselingkuhi (jalan HARAM) ataupun dinikahi (jalan HALAL) oleh cowok yg udah beristri ??
Faktor2 apa yg mempengaruhi sehingga mereka menempuh jalan2 itu ???"

Bisa jawab nona ???
Jawablah dgn jujur dan cerdas agar ente gak selalu menyalahkan poligami dari sisi negative aja, yg terbawa perasaan pribadi doang !!
Sekali2 lihat sisi poligami sebagai suatu solusi !!

Biar fair non !!



Memang Islam agama yang sangat merendahkan wanita, membuat pengikutnya memandang rendah pada wanita!


“SURGA DIBAWAH TELAPAK KAKI IBU” itu ajaran siapa ya ???
apa IBU disini ini bukan dari jenis WANITA ya ???

dan sama seperti jawaban gue pada si tanpa nama,

APA PERNIKAHAN SAH ITU MEMBUAT RENDAH DERAJAT SEOARANG WANITA ???
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 5:10 pm

@Tanpa Nama :

Tidak ada, bagi orang-orang yang masih waras otaknya, yang masih bisa menghargai wanita dan tidak memperlakukan wanita hanya sebagai budak seks. Poligami, dilarang karena merendahkan martabat wanita. Di dalam poligami, wanita hanya dijadikan budak pemuas nafsu syahwat para lelaki. Tetapi, yang lebih parahnya lagi, poligami justru diwajibkan oleh Islam kepada para lelaki. Agama yang katanya agama sempurna dan penyempurna, bisa mengajarkan ajaran yang sangat merendahkan wanita.


jawab dulu om !
APAKAH PERNIKAHAN YG SAH ITU MENJADIKAN SEORANG ISTRI SEBAGAI BUDAK SEKS BAGI BAGI SUAMINYA ???


Ngapain bahas agama lain? Mau mencari PEMBENARAN lewat agama lain? Katanya Islam adalah agama sempurna, kenapa harus nyari PEMBENARAN lewat agama lain? Kalau gitu, klaim bahwa Islam adalah agama sempurna dan penyempurna itu gugur. Kasihan muslim satu ini, ngebela ajaran bejat nabi busuknya aja sampai-sampai harus nyari PEMBENARAN lewat agama lain?


Lho gimana mikirnya ???
Kesempurnaan apakah bisa dikatakan sempurna kalo gak ada factor pembanding ???
Ente bilang gue cowok tercakep di kampung ini !
Padahal di kampung itu gak ada cowok lain selain ente !
Emang gitu bisa disebut ente bener2 cakep menurut standart orang lain ???
Self proclaim lagi bukan ????

aslinya ente gak ada modal kecakapan buat njawab pertanyaan gue !!

dengan kata lain :

si tanpa nama emang pantas untuk = :toimonster: :rofl: :toimonster: :rofl: :toimonster: :rofl: :toimonster: :rofl: (MASUK KAKUS !!!)

ha...ha....ha....

gue gak kaget sama orang model kayak ente !! dah banyak gue temui orang spt ente !!
emang jenis ente itu ya kayak gitu !! udah penyakit !! mungkin emang menular kali ya ???
muter2 gak pernah berani menjawab dgn kebenaran !!

ha..ha....ha.....
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Tue May 19, 2009 5:21 pm

@tanpa nama :
Poligami, dilarang karena merendahkan martabat wanita


siapa yg nglarang ???
mana bukti larangannya ???
tunjukin !!

ato hanya self proclaim ente lagi ?????

:rofl: :rofl:
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Pedagang_Makanan » Tue May 19, 2009 5:39 pm

pembunuhnaga wrote:betul !!
Poligami emang gak enak bagi cewek karena bersinggungan dgn perasaan mereka !

Tapi gak serta merta factor “perasaan cewek” membuat poligami harus dihapus !
Dunia gak dibangun berdasarkan perasaan cewek doang !!

Untuk satu tujuan mulia itu dibutuhkan pengorbanan,
“Jer besuki mawa bea” kata pepatah Jawa !

kalo cewek yg bersangkutan menolak dipoligami, dia bisa menolak ide suaminya,
atau final actionnya = minta cerai !

Kalo gigi ente berlubang dan membuat sakit tak tertahankan ….. yg membuat hidup ente tersiksa,
Maka cabut saja gigi bolong itu ! ………beres perkara !!
Jangan karena sayang gigi, membuat anda ogah mencabutnya, tapi senatiasa menjerit2 kesakitan ketika rasa sakit datang !
Itu namanya ente gak konsekuen dan gak ikhlas dengan pilihan ente !

Semua itu hanya masalah satu pilihan dantara jutaan pilihan dalam kehidupan kita !

Ok ?

terima kasih buat jawaban anda untuk para muslimah.
Semoga para MUSLIMAH SENANG mendengar kata2 anda yang sangat santun.

MUSLIMAH memang egois, begitu juga dengan ibu dan pasangan anda.. Mereka harus mau dan menerima kalau diri mereka dipoligami nantinya.

Hai para muslimah, dengarlah!!
Kalian harus mau dan ikhlas berbagi dengan muslimah lainnya.. Kalian harus mengesampingkan perasaan kalian agar jangan dicap egois oleh para muslim.. :lol:

Ps :
kata2 egois tidak berlaku bagi para wanita non-muslim. Kenapa? Karena tidak ada aturan poligami pada non-muslim. :green:
User avatar
Pedagang_Makanan
 
Posts: 937
Joined: Fri Mar 20, 2009 11:32 am

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Marimar » Tue May 19, 2009 7:06 pm

Sekali lagi gue tegaskan ke ente \u2026\u2026
Gue bukan penganjur poligami apalagi pelaku poligami !
Tapi gue hanya menganggap poligami itu BOLEH sepanjang niatnya benar !
Gue mengecam keras orang yg berpoligami tapi akhirnya malah bikin keluarga2nya berantakan !
Itu namanya dia gak bisa mengukur kapasitas dirinya sendiri, tapi memaksa untuk melangkah ke area diluar kapasitasnya !!........ dan akhirnya hancur berantakan !!

:green:
Poligami BOLEH sepanjang niatnya benar yah?
muhammad saw menikah dengan 21 isteri belum lagi dengan budak2nya yang lain.
Sebagai muslim, kamu (sepatutnya) mengenal nabi junjunganmu kan?
Lalu, apa niat benar muhammad menikahi 21 isteri2nya?
Apa niat benar muhammad menikahi wanita Yahudi?

Apa contoh niat baik YANG BISA DIJADIKAN ALASAN untuk poligami?
Menolong janda2? Saya yakin, ada pria SINGLE (blum menikah / duda ditinggal mati isteri) yang bisa menolong. Kenapa musti yang sudah beristeri?

Apa sih alasan yang benar untuk berpoligami?

Apa hubungannya poligami YANG DILAKUKAN PRIA dengan "cewek terkenal sebagai makhluk yang egois" ??

ke-engganan mereka untuk berbagi kebahagiaan dgn sesamanya !
itu yg membuat mereka makhluk paling egois !

Anda yakin pria tidak egois?
Pria mana yang mau diduakan? Anda mau?
Statement anda yang mengatakan "cewek terkenal sebagai makhluk yang egois" hanya sebuah ungkapan anda sendiri. Buktinya tidak semua pria beranggapan sama seperti anda. Tanya saja pria2 di forum ini.. Kita bisa lihat buktinya.. Itu hanya ungkapan rasa sakit hati anda saja yang mungkin pernah dikecewakan oleh seorang wanita :lol: :lol: :lol:


Test case-nya adalah :
Apakah ente suatu saat bersedia mengesampingkan perasaan bahagia ente untuk menganjurkan suami ente berpoligami dgn wanita lain (yg tidak seberuntung ente mendapat suami terbaik), dgn tujuan agar semakin banyak orang (baca : keluarga) yg bisa merasakan kebaikan dan tanggung jawab suami ente, sehingga semakin banyak orang yg akan merasa kebahagian seperti ente ?
Test case-nya adalah :
Apakah ente suatu saat bersedia mengesampingkan perasaan bahagia ente untuk menganjurkan suami ente berpoligami dgn wanita lain (yg tidak seberuntung ente mendapat suami terbaik), dgn tujuan agar semakin banyak orang (baca : keluarga) yg bisa merasakan kebaikan dan tanggung jawab suami ente, sehingga semakin banyak orang yg akan merasa kebahagian seperti ente ?

wanita tersebut juga bisa memiliki seorang pria SINGLE lainnya dan hidup bahagia tanpa diduakan dan berbagi dengan saya. Dia akan jauh lebih berbahagia.
Kalau wanita tersebut beriman pada Tuhan, pastinya dia tidak takut tidak dapat jodoh.
Apakah kamu pikir Tuhan selemah itu tidak bisa memberikan jodoh buat wanita tersebut?


Apakah ente akan sebaik Hagar ketika menyuruh Abraham untuk berpoligami dgn Sarah ??

Anda kebalik.
Mana ayat yang menyatakan bahwa Hagar adalah isteri sah abraham yang menyuruh poligami dengan sarah?

Sarah adalah isteri sah Abraham. Ia menyuruh Abraham mengambil hagar agar abraham memiliki keturunan. Dan itu salah sarah. Pada akhirnya, hagar menjadi budak yang ga tau diri! Dan sarah baru merasakan akibat dari kesalahannya.


Kalo ente (sebagai istri andai2 ini) gak sudi melakukan pengorbanan besar ini\u2026\u2026 maka percayalah omongan gue : CEWEK ITU MAKHLUK YG AMAT EGOIS !!

Sayang sekali, saya bukan muslimah dan tidak akan pernah menikah dengan muslim yang doyan POLIGAMI.
Kata2 anda tidak berlaku untuk saya.


Dia tahu tentang nilai2 kebenaran, tapi dia enggan melakukan hal itu sepanjang itu bersentuhan dengan \u201cperasaannya\u201d (yg kadang2 amat gak pada tempatnya dalam pandangan seorang laki2 ) !

Kamu hanya seorang korban sakit hati :lol:
Kita bisa tanya hal ini pada pria lainnya..


Tapi ente jangan membalik kasus ini, dgn pertanyaan pada gue :
\u201cLalu mengapa anda gak mau berbagi istri anda yg paling anda cintai dengan lelaki lain ? bukankah ini pengorbanan terbesar dan terbaik ?\u201d

Gak bisa gitu !
Kita terikat norma, bahwa sebagai manusia normal poliandri itu gak bisa dibenarkan !
Kecuali kalo ente2 bukan golongan manusia normal, melainkan sekawanan babi yg suka saling nyosor tanpa peduli pada kehormatan sebagai seekor babi penguasa babi betina ente !

Ah egois! :lol: :lol: :lol:
Tidak semua pria egois, tapi andaa salah satu pria yang egois.. :lol:


kalo tujuan suami adalah semata kebaikan dalam arti yg positif, maka ketika sang istri melarang poligami tsb, si istri adalah orang yg amat egois !

tapi jika tujuan poligami suami tidak jelas dan mengada-ada, maka suamilah yg egois !
kalo begini gue pun akan mendukung sang istri untuk menentang poligami tsb !

Arti positif yang mana?
Alasan apa yang membenarkan seorang pria berpoligami?


udah tahu !
maksud gue apa ada sesuatu yg diberikan Allah pada kita gak akan kita pertanggung jawabkan dihadapanNya kelak ??
itu ajaran Islam non !
gak ada yg gratis dari pemberian Allah, hidup adalah rangkaian cobaan yg harus dipertanggung jawabkan !

Ya ajaran islam yang aneh..
allah swt emang hanya memberikan cobaan seperti iblis..
aneh.. yang kasih cobaan itu Tuhan ato iblis yah?


lho apa ente gak tahu kalo melarang seseorang yg berpoligami juga sunnah Rasul ???

Mana ayatnya?
Mana TELADAN yang dia lakukan SENDIRI ?


lho ya tanya ke yg bersangkutan dong !!
emang gue tukang sensus ??
wong kalo ente tanya ke 1.000 orang cowok ente juga pasti akan dapat 1.000 jawaban yg berbeda soal niat ini \u2026.
Emang niat dan motivasi bisa dibikin seragam ???

Ente dan ribuan cewek ke mall yg sama niatnya apa ??
Apa bisa disama ratakan niat mereka ???

Lucu kan pertanyaan ente itu ???

Bisa2nya anda menyamakan PERNIKAHAN (yang seharusnya sakral) dengan pergi ke mall..
Dalam islam, memang sangat tidak sakral.. bisa kawin cerai seenaknya.. ga suka dikit, ya cerai..


lho bisa dibuktikan lho non !!
ini fakta !!

lihat aja tuh contoh sepele :

cewek seneng jika naik turun mobil pintunya dibukakan oleh cowoknya !
katanya romantis dan sang cowok dianggap gentlemen banget (menurut dia sih) !
itu kata \u201cperasaan\u201d cewek

padahal apa kata cowok ??
tuh cewek kemayu banget !!
emang tangannya buntung apa gak bisa buka pintu mobil sendiri ??
wong mau turun / naik sendiri kok suka merepotkan orang lain !!

Pernah mengalami dan akhirnya dicampakkan yah?
Korban sakit hati.. :lol:


gue tanya dan jawab jujur non !
makhluk jenis ente apa gak bisa buka pintu mobil sendiri ??
kalo bisa kenapa nunggu dibukain cowok ente ??
egois kan ???
satu jenis egoisme yg gak dikenal oleh cowok maupun makhluk Tuhan dari jenis apapaun !! selain manusia cewek !!!

Kamu hanya salah satu korban sakit hati..
Mungkin anda pernah menemui wanita seperti itu, tapi tidak semua wanita seperti itu.


egois apa bukan ???
kalo keberatan disebut egois \u2026\u2026 mbok mulai sekarang tolong, ente berinisiatif untuk membuka dan menutupkan pintu mobil ketika cowok ente mau naik / turun mobil !!
mau apa gak ???

egois kan ????
Ini fakta non !! bukan Khayalan gue !!

Buka membuka pintu, biasanya adalah inisiatif dari si cowok untuk merayu si wanita kok, kamu boleh tanya sama cowok2 di sini. Dan itu hal yang wajar.. Belum pernah saya mendengar pria2 yang mengeluh soal buka membuka pintu untuk pasangannya..
Kamu jangan lebay lah.. :lol: :lol:

Saya wanita, tapi saya bukan tipe wanita romantis. Dan tidak pernah terpikir soal buka membuka pintu :lol: mau keluar masuk mobil, ya buka sendiri2lah..
Aneh sekali anda mencap semua wanita adalah makhluk paling egois..


berani !!
dengan kalimat2 yg santun tentu tidak membuat mereka merasa digurui !
ini mah udah biasa dalam keluarga gue !
diskusi keluarga !!

Apa tanggapan ibumu dibilang sebagai salah satu makhluk yang paling egois?


he..he\u2026 maaf ya gue gak pake bahasa santun pada ente !
kayaknya juga gak perlu2 banget deh !

Ya, saya mengerti anda memang tak santun.. :lol:


wah kuper dong neng !!
di dunia ini yg lebih jahat dari gue lebih buaaanyaaakkkkk !!
jadi ati2 lho \u2026\u2026..
gue emang ceplas-ceplos tapi sebenarnya ingin memberi kebaikan pada ente !
kalo ente salah terima \u2026.. ya udah ! bodo amat\u2026.. gak ngurus gue !! emang ente siapa gue ???
he..he\u2026he\u2026.

Mungkin ada yang lebih jahat, tapi pendapat anda terhadap wanita saja sudah jahat.
Kebaikan apa yang anda berikan pada saya? Mengatakan bahwa wanita itu makhluk paling egois itu kebaikan yah? :lol: :lol: :lol: gila...
Marimar
 
Posts: 30
Joined: Sun May 17, 2009 6:04 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Tanpa Nama » Tue May 19, 2009 8:45 pm

pembunuhnaga wrote:terserah apa tafsir ala ente ….!
Syukurlah ente secara hukum gak mengikatkan diri dengan ayat itu !
Sebab kalo ente mendapat otoritas untuk melakukan apa yg ente tafsiri sendiri dari ayat itu, maka dunia akan segera rusak dengan sendirinya !


Lho, ayat itu kan jelas berbicara bahwa poligami itu wajib bagi mereka yang tidak ingin dikecualikan. Dan ini yang banyak terjadi di Arab sono...yang benar-benar menjalankan syariat Islam dengan benar. Jadi, ini bukan masalah tafsir menafsir, tapi masalah hukumnya yang memang sudah rusak sejak awal dibuat. Alasan poligami hanyalah untuk melindungi perempuan yatim, tidak merubah apa yang tertulis di dalam ayat tersebut bahwa jika muslim keberatan untuk mengawini perempuan yatim, mereka bisa mengawini wanita lain dua, tiga atau empat.

pembunuhnaga wrote:Syukur Alhamdulillah ente gak termasuk bagian dari umat Islam,
Karena Islam akan rusak ditangan ente jika model penafsiran ente kayak gitu !
Sekali lagi Alhamdulillah, rupanya Allah tahu siapa2 yg paling tepat dikasih amanat untuk mengemban syariatNya !!
dan itu pasti bukan ente !


Tanpa ada saya pun, Islam sudah rusak dengan adanya ajaran poligami yang sangat merendahkan wanita. Islam rusak, sejak awal berdirinya, karena nabimu dan allah palsumu juga rusak. Umat Islam di Arab sono, lebih banyak yang melakukan poligami, karena itu memang diwajibkan bagi mereka yang tidak ingin dikecualikan. Kalau muslim keberatan untuk mengawini perempuan yatim, maka kawinilah wanita lain dua, tiga atau empat.

pembunuhnaga wrote:nope !

pemilihan kalimat ente gak dikenal dalam dunia Islam !!

Kata “WAJIB” hanya dapat diKECUALIkan dengan halangan fisik yg terlihat jelas !
Missal :
Puasa Ramadhan itu WAJIB kecuali bagi orang sakit berat
Jihad diWAJIBkan kecuali bagi wanita, anak2, orang tua, orang cacat

Jadi semua rintangan yg membatalkan KEWAJIBAN adalah uzur / kendala FISIK yg benar2 gak bisa dipaksakan untuk memenuhi KEWAJIABAN itu !


Gak membantah bahwa pada kenyataannya, jika muslim tidak TAKUT, maka hukumnya wajib.

pembunuhnaga wrote:Sedang argument ente : ”wajib kecuali bagi orang-orang yang takut”
Sama sekali gak berdasar !!
Karena “TAKUT” disini adalah masalah mental, masalah pilihan2, bukan kondisi FISIK yg memaksa !


Lho, kamu itu ngerti arti pengecualian gak sih? Udah dijelasin hukumnya wajib KECUALI bagi orang yang takut. Kalau takut, berarti gak wajib, kalau gak, berarti wajib. ](*,)

pembunuhnaga wrote:Kalo rasa “TAKUT” bisa digunakan untuk membatalkan suatu KEWAJIBAN !
Maka Jihad gak bakal dilaksanakan sama sekali, karena pada dasarnya setiap orang takut mati atau terluka !!
Puasa gak akan dijalankan oleh Muslim, karena pada dasarnya semua orang takut kelaparan dan kehausan !!


Siapa yang takut jihad kalau di iming-imingi dengan syurga yang penuh dengan 72 bidadari yang siap untuk ngeseks dengan muslim? Wong allah palsumu sendiri yang berjanji bagi mereka yang mati karena jihad langsung masuk ke dalam syurga. Ditambah lagi ancaman dari allah swt yang akan menyiksa mereka yang tidak ingin berperang.

pembunuhnaga wrote:Jadi gak ada benarnya sama sekali kalo ente memaksa kan penggunaan kata WAJIB dalam ayat diatas
Kenyataannya pun kata WAJIB gak ada dlm teksnya !


Lho...kamu ini gimana to? Kan ada pengecualian, kalau takut...kalau gak takut berarti wajib. ](*,)

pembunuhnaga wrote:1) Orang yg berhati2 dalam melangkah akan membaca penekanan kata “TAKUT…..TAKUT” dan jika dia benar2 “TAKUT” maka dia memilih kondisi minimal dari perkawinan !


Makanya itu, wajib bagi kecuali bagi mereka yang takut. Dari tadi koq gak mudheng to? ](*,)

pembunuhnaga wrote:2) Orang yg merasa BISA BERBUAT ADIL, bisa melangkah ke tahap selanjutnya !
dgn catatan dia berani menanggung resiko bila ternyata GAK BISA BERBUAT ADIL !


Makanya, wajib kecuali bagi mereka yang takut. Mudheng? ](*,)

pembunuhnaga wrote:3) Orang yg otaknya hanya berisi kesenangan saja (KAYAK ENTE NIH !!), akan cenderung melihat dari sudut PELEGALAN POLIGAMI dari ayat diatas, dan melupakan Point utamanya “TAKUT…..TAKUT…..TAKUT GAK BISA ADIL”
Bagi dia yg terbayang hanya : “BOLEH….BOLEH ….BOLEH !” , “WAJIB….WAJIB….WAJIB !!”


Salah, bukan saya...tetapi Muhammad nabi palsumu itu. Karena dialah, ayat ini turun. Kalau takut kawin dengan perempuan yatim, kawinilah wanita lain dua, tiga atau empat.

pembunuhnaga wrote:makna keadilan ??
apaka ente tahu makna keadilan ??
jelaskan pada gue makna keadilan menurut sudut pandang ente ???


Eh bebal, dapatkah seseorang mengabdi kepada dua tuan? Dengan mengajarkan suami untuk mengabdi kepada dua, tiga atau empat istri, dapatkah dia berbuat adil? Jika tidak, kenapa ayat ini diturunkan. Jelas, dengan adanya ayat ini saja, allah palsumu itu tidak mengerti tentang keadilan. Yang dipikirkan oleh allah palsumu hanyalah memuaskan nafsu seksual para pengikutnya.

pembunuhnaga wrote:Yg bagaimana yg ente maksud Poligami, keadilan dan nafsu seksual ???

Seperti apa keadilan yg ente maksud itu ???
Tolong definiskan !

Jika ada orang yg bisa berbuat adil sesuai definisi tsb, apa poligami harus dilarang ???


Dasar bebal!! Dapatkah seseorang mengabdi kepada dua tuan? Bisakah dia benar-benar mengasihi semua istrinya dalam taraf yang sama? Pelegalan poligami, jelas merupakan ketidak adilan. Karena jika memang adil, mengapa banyak wanita yang tidak suka untuk dipoligami? Poligami, hanyalah alat untuk memuaskan nafsu seks belaka. Dan parahnya lagi, ajaran yang merendahkan martabat wanita ini terdapat di dalam Islam yang katanya agama sempurna. :vom:

pembunuhnaga wrote:budak seks ??
pikiran ente kotor banget om !! kelakuan ya ???

apakah MENIKAHI SEORANG WANITA itu = MENJADIKAN SI WANITA BUDAK SEKS ???


Lho...kamu pikir untuk apa lagi? Kenapa ayatnya berbunyi...kalau takut berbuat adil kepada perempuan yatim, maka kawinilah wanita lain, dua, tiga atau empat? Nikah di dalam Islam, hanyalah sebuah legalitas untuk menyalurkan nafsu seksual para lelaki. Silahkan lihat sendiri thread Foxhound tentang Biro Jodoh Syariah.


Best regards,


Tanpa Nama
Last edited by Tanpa Nama on Tue May 19, 2009 9:01 pm, edited 2 times in total.
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Tanpa Nama » Tue May 19, 2009 8:54 pm

pembunuhnaga wrote:
jawab dulu om !
APAKAH PERNIKAHAN YG SAH ITU MENJADIKAN SEORANG ISTRI SEBAGAI BUDAK SEKS BAGI BAGI SUAMINYA ???


Pernikahan dalam Islam, hanyalah sebuah legalitas bagi para lelaki untuk memuaskan hawa nafsu seksualnya. Istri harus menurut kemauan suami, jika tidak, istri boleh di pukul dan bahkan diceraikan. Untuk lebih jelas, mendingan ke threadnya Foxhound tentang Biro Jodoh Syariah.

pembunuhnaga wrote:Lho gimana mikirnya ???
Kesempurnaan apakah bisa dikatakan sempurna kalo gak ada factor pembanding ???
Ente bilang gue cowok tercakep di kampung ini !
Padahal di kampung itu gak ada cowok lain selain ente !
Emang gitu bisa disebut ente bener2 cakep menurut standart orang lain ???
Self proclaim lagi bukan ????

aslinya ente gak ada modal kecakapan buat njawab pertanyaan gue !!


Muslim itu ibarat penjual makanan, yang mengklaim bahwa makanannya adalah makanan yang paling enak sejagat raya, namun ketika ada yang komplain bahwa makanannya tidak enak...muslim akan berkata: "Coba kamu tunjukkan mana makanan lain yang lebih baik dari makanan saya?" ](*,) Ngerti gak, lele dumbo? Muslim itu sudah mengklaim duluan bahwa agama Islam adalah agama sempurna, lantas ketika ditanya, kenapa malah bertanya tentang agama lain? Berarti klaim bahwa Islam itu sempurna GUGUR alias belum terbukti. Ini juga yang disebut dengan SELF PROCLAIM!!


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Tanpa Nama » Tue May 19, 2009 9:12 pm

pembunuhnaga wrote:gue tanya dan jawab jujur non !
makhluk jenis ente apa gak bisa buka pintu mobil sendiri ??
kalo bisa kenapa nunggu dibukain cowok ente ??
egois kan ???
satu jenis egoisme yg gak dikenal oleh cowok maupun makhluk Tuhan dari jenis apapaun !! selain manusia cewek !!!


Bukti nyata ajaran Islam yang sangat MERENDAHKAN MARTABAT WANITA!!! :vom:
Korban sakit hati nih yeee...:lol:

pembunuhnaga wrote:
siapa yg nglarang ???
mana bukti larangannya ???
tunjukin !!

ato hanya self proclaim ente lagi ?????

:rofl: :rofl:


Dasar otak lele dumbo!! Elo tanya kenapa harus dilarang, udah dijawab malah nanya siapa yang ngelarang. Bener-bener argumen orang yang udah kehabisan akal. ](*,) Eh bebal, yang ngelarang itu orang-orang yang tahu gimana caranya menghargai wanita, menghargai kudusnya pernikahan. Kalau Islam gak melarang, wajar aja, karena Islam adalah agama yang sangat merendahkan wanita.


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Wed May 20, 2009 10:58 am

@pedagang_makanan :

terima kasih buat jawaban anda untuk para muslimah.
Semoga para MUSLIMAH SENANG mendengar kata2 anda yang sangat santun.

MUSLIMAH memang egois, begitu juga dengan ibu dan pasangan anda.. Mereka harus mau dan menerima kalau diri mereka dipoligami nantinya.

Hai para muslimah, dengarlah!!
Kalian harus mau dan ikhlas berbagi dengan muslimah lainnya.. Kalian harus mengesampingkan perasaan kalian agar jangan dicap egois oleh para muslim.. :lol:


semua itu masalah takdir yg menghampiri !
beruntungnya takdir setiap manusia tidaklah sama !
baik apa buruk takdir seseoarang..... semuanya hanya ujian !
sebaik apa sikap ente terhadap ujian yg datang...... itulah yg utama !
Ok ??
jadi mau terus ribut soal poligami ??? ............. silahkan aja !
anjing menggongong ....... kafilah cuek aja !!


Ps :
kata2 egois tidak berlaku bagi para wanita non-muslim. Kenapa? Karena tidak ada aturan poligami pada non-muslim. :green:


egois bukan akibat dari poligami !!
egois itu sifat alamiah !!
dan ALAMIAHNYA CEWEK EMANG EGOIS !!!

catat ini !
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby MikanSakura » Wed May 20, 2009 12:44 pm

cowok maksa2in pengin poligami ??
lha cewek yg mau dipoligami kok ya maksa2in cowok yg udah bersuami untuk berpoligami ???
siapa nih yg sebenarnya egois ???


Cewek mau dipoligami? Ngimpi kali? Emang dasar cowok egonya tinggi, sukanya nyalahin orang lain!

kenapa juga cewek mau berselingkuh dgn cowok beristri ??
egois juga ya ???


Kenapa pula cowok ngajak selingkuh?

tuh ! dalam dua sisi yg berlawanan aja : HALAL dan HARAM, ada jenis cewek yg ambil inisiatif disitu !!


Dan ada jenis cowok yang selalu jelalatan!

terus kenapa cowok terus yg disalahin ????
Padahal Poligami dan perselingkuhan kan dimulai dari sebuah pertanyaan permintaan : “kamu mau gak …?”
Cewek sendiri yg bilang : “mau !...mau! ….mau !!”


Yang kamu pikirkan cuma pelacur rendahan yang bersedia jadi istri kedua demi uang. Pernah mikir nggak perasaan istri pertama yang tidak rela dimadu tapi dipaksa dimadu?
Pernah mikir nggak kalo pikiranmu itu nggak mesum dan jelalatan, nggak akan ada perselingkuhan atau poligami? Yang punya kuasa berpoligami siapa? Cowok kan?

Sekali2 salahin jenis ente sendiri kek !!


Sekali-kali salahin mata dan pikiranmu itu kek!

PENTING :
Sebagai cowok gue pengin tahu jawaban ente sbg cewek :
"kenapa mereka (cewek) mau diselingkuhi (jalan HARAM) ataupun dinikahi (jalan HALAL) oleh cowok yg udah beristri ??
Faktor2 apa yg mempengaruhi sehingga mereka menempuh jalan2 itu ???"


Bisa jawab nona ???
Jawablah dgn jujur dan cerdas agar ente gak selalu menyalahkan poligami dari sisi negative aja, yg terbawa perasaan pribadi doang !!
Sekali2 lihat sisi poligami sebagai suatu solusi !!


Oke, sekarang kita lihat alasan kenapa wanita rendahan mau dipoligami.

Yang terutama: duit.

Bahkan nabimu sendiri mengatakan tujuan poligami adalah menolong janda-janda miskin dan tua supaya ada yang menafkahi. Sekarang pertanyaanku, APA NGGAK ADA JALAN LAIN SELAIN DIPOLIGAMI???
Banyak jalan! Beri mereka pekerjaan, dan masalah selesai. Tidak perlu ada hati yang disakiti, tidak perlu ada trauma bagi anak dan istri, tidak perlu ada kedamaian yang retak, tidak perlu ada keributan yang tak perlu. Kecuali kalau memang si cowok kegatelan asal liat janda semok main embat.

Sekarang gantian!

Kalau memang poligami untuk menolong wanita, kamu mau memoligami janda yang sudah tua, peyot, beranak banyak dan merawat mereka semua? Mau nggak?
MikanSakura
 
Posts: 510
Joined: Mon Nov 10, 2008 12:51 am

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby pembunuhnaga » Wed May 20, 2009 1:08 pm

Marimar :
Poligami BOLEH sepanjang niatnya benar yah?

BOLEH !
apa menurut ente poligami dilarang ??
siapa yg nglarang ??? dan dimana larangan itu ?? dan bagaimana bunyi larangan itu ?
muhammad saw menikah dengan 21 isteri belum lagi dengan budak2nya yang lain.
Sebagai muslim, kamu (sepatutnya) mengenal nabi junjunganmu kan?

kenal dong !
bagus itu ! hebatnya beliau bisa mengendalikan seluruh istri2 beliau !
contoh figure kepemimpinan dalam rumah tangga yg hebat !

Lalu, apa niat benar muhammad menikahi 21 isteri2nya?
Apa niat benar muhammad menikahi wanita Yahudi?

niat beliau tentu aja benar ….
Walau gue gak bisa membaca hati beliau soal niat ….
Setidaknya gue bisa melihat dari apa yg kelihatan …
Bahwa seluruh istri2 beliau diangkat ke derajat yg terhormat dikalangan muslimin
Menjadi umahatul mukminin, ibu orang2 beriman !
Yg membuat mereka senantiasa dihormati kedudukannya oleh kaum muslimin walau Nabi Muhammad SAW sudah wafat, bahkan nama2 mereka tetap dikenang dan mendapat penghormatan oleh umat hingga detik ini !

Apa ente menyebut ini sebagai merendahkan derajat wanita ???
He..he… kebalik nona !!
Jika mereka tidak dinikahi oleh Nabi, bisa jadi mereka bukanlah apa2 dan dilupakan sama sekali dari catatan sejarah !

Dinikahi Nabi adalah kehormatan terbesar bagi seorang wanita di kolong langit ini !!

Oh ya soal menikahi wanita Yahudi….
Pernikahan ini juga membawa implikasi politis….
Setidaknya ratusan tawanan Yahudi (dari suku yg sama dgn istri nabi yg Yahudi) dibebaskan oleh muslimin gara2 mereka gak mau mempunyai tawanan yg dianggap bersaudara dgn istri nabi itu !
Satu lagi bentuk penghormatan yg besar bagi seorang wanita kan ?? hanya karena satu bentuk perkawinan poligami !
Jadi apa benar poligami merendahkan derajat wanita ???

Apa contoh niat baik YANG BISA DIJADIKAN ALASAN untuk poligami?

banyak ! salah satunya menolong kehidupan seseorang dan keluarganya !
Menolong janda2? Saya yakin, ada pria SINGLE (blum menikah / duda ditinggal mati isteri) yang bisa menolong. Kenapa musti yang sudah beristeri?

kalo ente bisa mencomblangi jejaka / duda untuk menikahi seorang janda ….ya lakukan dong ….. action gitu …jangan hanya teori doang !!
itung2 sumbangsih ente untuk kehidupan !
aslinya ente kan Cuma bisa cuap2 doang tanpa aksi ! bener kan ??

nah, kalo ada orang yg langsung action tanpa banyak cuap2 kenapa ente larang ???




Apa sih alasan yang benar untuk berpoligami?

alasan yg benar ??
multiple married !!

apa tujuan pernikahan membentuk satu keluarga ??
ya tujuan itulah dikali 2, 3 ato 4 = keluarga 1, keluarga 2, keluarga 3 dan keluarga 4
apa ini suatu kesalahan dan dosa dimata ente dan dihadapan Tuhan ???
dosa kenapa hayo ???
bisa dijelasin dosanya ??

Anda yakin pria tidak egois?

semua orang punya egoisme ! tapi derajatnya beda2 !!
dan derajat egoisme cewek rata2 diatas cowok !

Pria mana yang mau diduakan? Anda mau?

gak mau dong ! gue egois dalam hal ini !
komitment gue dgn istri ketika merried adalah menjaga kesetiaan,
jika ada salah satu yg tidak setia ….. ya udah buyar !

gue gak menolak poligami karena gue melihat ada nilai positifnya darinya !
tapi gue juga ogah berpoligami…. Karena poligami itu berat urusannya … gue takut dengan Allah yg telah mengancam orang yg gak bisa berbuat adil !
Gue takut pada Allah … bukan takut pada ribetnya teknis poligami…..bukan pula takut pada istri !
Kalo ada orang yg mampu berpoligami dgn benar …. Ya udah gue dukung !
Gue satu ajalah ….. satu aja udah repot ngurusinya !
Statement anda yang mengatakan "cewek terkenal sebagai makhluk yang egois" hanya sebuah ungkapan anda sendiri. Buktinya tidak semua pria beranggapan sama seperti anda. Tanya saja pria2 di forum ini.. Kita bisa lihat buktinya.. Itu hanya ungkapan rasa sakit hati anda saja yang mungkin pernah dikecewakan oleh seorang wanita

gue dikecewakan cewek ??? gak lah ya !!
kehidupan gue lurus2 aja tuh …. Kayaknya belum pernah ada masalah yg gue anggap serius ! apalagi masalah cewek ?? …..he…he….he…. Cuma orang bodo yg menganggap masalah dgn cewek sebagai masalah yg harus dimasukin hati dgn serius !!

Cowok yg seperti ente katakan diatas, udah pasti cowok yg lagi ada kepentingan dgn cewek ! entah PDKT atau lagi jatuh cintrong !!
Kalo maksudnya udah tercapai si cowok bakal kembali ke wujudnya sebagai makhluk rasional !! dan dia pasti setuju dgn kata2 gue !

wanita tersebut juga bisa memiliki seorang pria SINGLE lainnya dan hidup bahagia tanpa diduakan dan berbagi dengan saya. Dia akan jauh lebih berbahagia.
Kalau wanita tersebut beriman pada Tuhan, pastinya dia tidak takut tidak dapat jodoh.
Apakah kamu pikir Tuhan selemah itu tidak bisa memberikan jodoh buat wanita tersebut?

kok berandai2 non ??
gue kan lagi test case sikap ente ….. egois apa kagak ??
kok larinya malah ke andai2 ???
satu bentuk keegoisan dari ente yg gak mau menjawab test case gue !
jadi terbukti kan ??

masalah Tuhan, Kawin dan jodoh….!
Apakah ente bener2 percaya Tuhan yg memberikan jodoh pada seorang manusia ??
Bukan Cuma ditulisan ini saja, lalu diralat pada tulisan berikutnya ??

Apakah seorang wanita yg dipoligami bukan jodoh yg berasal dari Tuhan ???
He..he….jangan mendua soal takdir Tuhan ini neng !!
Tuhan itu beraksi dengan cara yg gak disangka2 oleh manusia !
Dan anda gak bisa protes !! selain menjalaninya sukarela maupun terpaksa

Anda kebalik.
Mana ayat yang menyatakan bahwa Hagar adalah isteri sah abraham yang menyuruh poligami dengan sarah?

Sarah adalah isteri sah Abraham. Ia menyuruh Abraham mengambil hagar agar abraham memiliki keturunan. Dan itu salah sarah. Pada akhirnya, hagar menjadi budak yang ga tau diri! Dan sarah baru merasakan akibat dari kesalahannya.

ya sorry …. Kebalik !

lalu apakah menurut ente, dunia ini dibangun berdasarkan KESALAHAN sarah ketika mengambil keputusan ??? dan carut marut problema bangsa2 di dunia ini harus dibebankan ke pundak Sarah atas kesalahannya mengijinkan Abraham berpoligami ??

bukan berdasarkan JANJI TUHAN pada Abraham untuk menjadikaan dirinya bapak dari segala bangsa ?? yg terwujud dari dua keturunan anak Abraham yg berasal dari hasil poligami SARAH dan HAGAR ??

ente lihat dari kasus ini …..
apakah POLIGAMI itu baik dan boleh dihadapan Tuhan ??
dan sekali lagi satu contoh keegoisan wanita (yg gak mau berbagi kebahagian dan warisan bagi anaknya) dengan istri suaminya yg lain ??
betulkan kata gue ??


Sayang sekali, saya bukan muslimah dan tidak akan pernah menikah dengan muslim yang doyan POLIGAMI.
Kata2 anda tidak berlaku untuk saya.

belum tentu non ….. katakan insya Allah saya gak menikah dgn Muslim yg doyan Poligami ! ……. Jangan mendahului apa kehendak Tuhan…. Ok ??

Kamu hanya seorang korban sakit hati
Kita bisa tanya hal ini pada pria lainnya..

ha..ha… gak usahlah menuduh neng !
percayalah ini kritik membangun dari para cowok untuk jenis ente !

Gak bisa gitu !
”Kita terikat norma, bahwa sebagai manusia normal poliandri itu gak bisa dibenarkan !
Kecuali kalo ente2 bukan golongan manusia normal, melainkan sekawanan babi yg suka saling nyosor tanpa peduli pada kehormatan sebagai seekor babi penguasa babi betina ente !”


Ah egois!
Tidak semua pria egois, tapi andaa salah satu pria yang egois..


Emang-emang !!
Tidak semua pria egois yg kelihatan dalam sikap nyata….. tapi semua orang punya sisi egoisme !
Dalam hal ini saya emang egois ….! Karena ini masalah kehormatan dan harga diri….. dua hal ini sangat penting dimata seorang cowok ! mereka berani mati untuk mempertahankan dua hal ini dari diri mereka !


Arti positif yang mana?
Alasan apa yang membenarkan seorang pria berpoligami?

ente jawab aja sendiri…..
apa arti positif dari membentuk keluarga dalam satu tali perkawinan yg sah …..!
(oh ya kalo dalam Islam namanya : keluarga sakinah mawwadah warrahmah)

Ya ajaran islam yang aneh..
allah swt emang hanya memberikan cobaan seperti iblis..
aneh.. yang kasih cobaan itu Tuhan ato iblis yah?

he..he…he….itulah akibatnya kalo ente gak menyelami ajaran Islam, tapi berani menggugatnya !
seluruh apa yg ente terima dalam kehidupan ini adalah cobaan dari Allah !
entah itu wajah cakep, jelek, cacat ato tubuh sehat, sakit, harta banyak, sedikit, kaya, bisa2 aja, melarat, ilmu, pinter, ****, jodoh , anak, istri, pacar, teman, orang tua, tatangga, kerjaan, mata, kaki, tangan, dll apapun kondisi dan peristiwa yg ente temui sehari2 adalah cobaan dan ujian dari Allah yg kelak dimintai pertanggung jawaban dari apa yg ente perbuat dengan semua pemberian itu !
bahkan godaan iblis pada ente itu juga cobaan dari Allah ! ente akan dimintai pertanggung jawaban kelak , ente kebal nggak sama cobaan si iblis itu ??
jadi jangan terlalu gembira dgn apa yg menyenangkan ente, dan terlalu sedih dgn apa yg tidak mengenakkan ente !...........itu semua ada buntutnya di akherat kelak !!
itu lho neng inti ajaran Islam …… terus hidup konsisten lurus walau datang kesenangan dan kemalangan silih berganti, jangan suka dibelak-belokkan ujian duniawi !

mangkanya neng belajar agama ente yg bener dulu gih ……. Sebelum neriakin agama orang ! jangan malah jadi kayak maling teriak maling dunk !

Mana ayatnya?
Mana TELADAN yang dia lakukan SENDIRI ?

ada hadist Nabi melarang mantunya, Ali bin Abu Thalib ketika minta ijin mau berpoligami !
Alasannya kenapa ? gue gak tahu ….! Nabi sendiri gak menjelaskan !
Tapi yg jelas bukan karena kasihan Fatimah, anak beliau kalo dimadu suaminya !
Karena Fatimah sendiri adalah bertrack record sebagai wanita yg hatinya ada di langit, bukan tertuju di dunia ini ! jadi mau dipoligami tentu gak masalah, wong suami Cuma titipan Allah kok !
Jadi alasannya bukan karena itu !
Mungkin beliau tahu kapasitas seorang seperti Ali tidak pantas untuk berpoligami ? makanya itu beliau melarangnya !

Wallahualam !




Bisa2nya anda menyamakan PERNIKAHAN (yang seharusnya sakral) dengan pergi ke mall..

bisa aja …. Bebas kok !!

Dalam islam, memang sangat tidak sakral.. bisa kawin cerai seenaknya.. ga suka dikit, ya cerai..


bukan salah ajarannya neng ! yg salah adalah oknumnya yg menganggap enteng masalah itu !

cerai itu masalah manusiawi !
manusia ada batas2nya yg gak bisa dia pertahankan !
cerai itu solusi terakhir kalo masalah udah mentok !

orang yg gampang kawin cerai ….kayak selebritis kita tuh ! kebentur masalah dikit minta cerai…… itu namanya orang yg suka mempermainkan agama dan aslinya gak menghargai Tuhan !

bukankah dalam ajaran Islam sendiri dikatakan bahwa CERAI ADALAH PERBUATAN HALAL YANG DIBENCI ALLAH !!


Pernah mengalami dan akhirnya dicampakkan yah?
Korban sakit hati..

nuduh lagi non ??? ….he…he….he…. fitnah itu lebih kejam dari sambel terasi !!
jawaban ente adalah refleksi dari egoisme ente yg cukup kuat !


Kamu hanya salah satu korban sakit hati..
Mungkin anda pernah menemui wanita seperti itu, tapi tidak semua wanita seperti itu.

nuduh lagi ?
tapi semua wanita suka diperlakukan kayak gitu bukan ??
egois ya ??

Buka membuka pintu, biasanya adalah inisiatif dari si cowok untuk merayu si wanita kok, kamu boleh tanya sama cowok2 di sini. Dan itu hal yang wajar.. Belum pernah saya mendengar pria2 yang mengeluh soal buka membuka pintu untuk pasangannya..
Kamu jangan lebay lah..

Saya wanita, tapi saya bukan tipe wanita romantis. Dan tidak pernah terpikir soal buka membuka pintu mau keluar masuk mobil, ya buka sendiri2lah..
Aneh sekali anda mencap semua wanita adalah makhluk paling egois..

salah satu egoisme cewek ….!
Menolak kritik dengan melindungi dirinya sendiri !
Benar2 egois ya ???

Apa tanggapan ibumu dibilang sebagai salah satu makhluk yang paling egois?

beliau hanya ketawa dan bilang : “Yo mangkane le, sing ati-ati karo wong wedok !”


Ya, saya mengerti anda memang tak santun..

terima kasih atas pengertiannya ….



Mungkin ada yang lebih jahat, tapi pendapat anda terhadap wanita saja sudah jahat.


setidaknya wanita gak dirugikan apa2 oleh pendapat gue kan ??
jadi gue gak jahat2 amat nih !

Kebaikan apa yang anda berikan pada saya? Mengatakan bahwa wanita itu makhluk paling egois itu kebaikan yah? gila...


nah ini egosime lagi yg muncul ! resistensi terhadap kritik !
emang kebaikan itu kadang2 pahit ya neng ….??
pembunuhnaga
 
Posts: 48
Joined: Sat May 16, 2009 2:32 pm

Re: Adil dan Poligami, mana yang terlebih dahulu?

Postby Tanpa Nama » Wed May 20, 2009 2:41 pm

pembunuhnaga wrote:satu jenis egoisme yg gak dikenal oleh cowok maupun makhluk Tuhan dari jenis apapaun !! selain manusia cewek !!!


Saya berpikir, bagaimana perasaan ibu dari @pembunuhnaga membaca tulisan anaknya ini? Setelah ibunya mengandung dirinya selama sembilan bulan dalam kesengsaraan, melahirkannya dalam kesakitan, merawatnya, menyusuinya, dan terkadang harus bangun tengah malam karena tangisnya...menjaga dan merawatnya ketika dia sakit dengan penuh kesabaran dan kasih sayang...tetapi ketika sang anak beranjak dewasa, sang anak malah mengatakan bahwa kaum ibunya adalah makhluk paling egois?!?! :vom:

Apa seperti ini makhluk yang paling egois itu?
Apa kamu tidak sadar bahwa kamulah yang egois, yang mungkin karena patah hati, lantas kamu menyama-ratakan bahwa wanita adalah makhluk egois? [-(


Best regards,


Tanpa Nama
Tanpa Nama
 
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users