Page 1 of 2

Apakah Poligami itu TAKDIR....????

PostPosted: Sun Mar 30, 2008 12:33 am
by Busman
Muslim selalu berkata bahwa apa yang terjadi pada seluruh langkah hidupnya adalah bentuk takdir yang sudah digariskan, lalu apakah poligami adalah juga bentuk dari taldir????

Monggo dilanjut..

PostPosted: Mon Mar 31, 2008 4:50 am
by audy_valentine
takdir???

alibi doang kali...

PostPosted: Mon Apr 07, 2008 9:56 pm
by Busman
muslim mengaku bahwa seluruh jalan hidupnya sudah digariskan, jadi bagi muslimah bisa disebut murtad kalau menghalangi takdir allah swt bagi suaminya untuk berpoligami

PostPosted: Fri Apr 18, 2008 9:21 am
by stroberi_feat_mukaimut
antara bisa ya, dan tidak...

PostPosted: Fri Apr 18, 2008 9:25 am
by OLLOH
stroberi_feat_mukaimut wrote:antara bisa ya, dan tidak...

ya kalo istri barunya itu jauh lbh cantik lbh muda lbh seksi dr istri tua
tidak kalo istri barunya itu kayaaaaaaaaaaa sekaliiiiiiiiiiii & sdh tuaaa + jelek pisan hehhehehehe

PostPosted: Fri Apr 18, 2008 9:29 am
by stroberi_feat_mukaimut
mungkin....:D

PostPosted: Fri Apr 18, 2008 1:07 pm
by audy_valentine
Stro, signature mu itu parah banget deh bunyinya

Tapi memang bener sih, nggak adil... Salahkanlah Awlohmu yang maha tidak adil itu deh kalo begitu...

Sudah digoblokin, dinomorduakan sama Awlohnya, masih aja diikutin... Stro... stro

Nggak bisa nahan nangis aku liatin nasibmu...

PostPosted: Sat Apr 19, 2008 5:05 pm
by OLLOH
kalo nasihat gw buat stro

pake aja hati nurani & logika loe

search ur heart stro (kaya pilem star wars yg bilang search ur heart Luk hehhe)

PostPosted: Sat Apr 19, 2008 9:02 pm
by berani_murtad
stro aslinya beragama apa, karena secara tidak langsung dia sudah melawan perintah allah swtnya neh?

PostPosted: Sat Apr 19, 2008 9:59 pm
by audy_valentine
Aneh memang, muslimah yang menolak kodratnya...

Untung baru ketemu model PP atau thuffy. Kalau di Arab, sudah dituduh murtad si stro ini

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 2:30 am
by Busman
stroberi_feat_mukaimut wrote:antara bisa ya, dan tidak...


lebih baik kalau lebih jelas dan tegas, bukan abu-abu.

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 7:04 am
by talenta
Busman wrote:
stroberi_feat_mukaimut wrote:antara bisa ya, dan tidak...


lebih baik kalau lebih jelas dan tegas, bukan abu-abu.


Saudaraku Busman yang melotot mulu....[tengok nah poto nya...ngakak.com]

Jangan pernah BERHARAP....ada yang TEGAS dari KAUM ini....Tengok si alley soal YES or NO dalam thread menanggapi FILM FITNA. . . Dan ditambahi sekarang si muslimah ini.

SEMUA ATURAN dalam agama Ini ... TIDAK ADA YANG PASTI...NGGAK JELAS.....Khilafiyah.com
Jadi sangat-lah wajar jika kaum ini nggak ada yang BERANI berada disisi HITAM atau PUTIH...YES or NO....TO BE or NOT TO BE...semuanya nge-blur....nggak jelas.

Sebutan ABU-ABU Masih terlalu berlebihan buat kaum ini....Nge-BLUR aja Bro...ngga jelas antara BENTUK ASLI dan BAYANGAN !!! Nggak jelas antara DALIL dan SIKAP-nya !!!

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 7:11 am
by talenta
audy_valentine wrote:Aneh memang, muslimah yang menolak kodratnya...

Untung baru ketemu model PP atau thuffy. Kalau di Arab, sudah dituduh murtad si stro ini


Kalau ISLAM itu sendiri mau jujur....dalam tubuh Islam masih terlalu banyak perdebatan-perdebatan interen yang TIDAK SEPAKAT dengan satu pola yang jelas-jelas disadur dari Buku Terlaris karangan Haji Muhammad SAW itu....kalau dalam Islam semuanya baik-baik aja...dan sepakat pada satu tuntunan....ngapain pula ada LEBARAN sampai beda tanggal...bodohnya lagi berlangsung sudah lebih 10 tahun dan guoblok-nya lagi....masih meng-klaim agama ini agama Ilahi yang suci markoci...menyedihkan.com

PERTANYAAN BUAT STRAWBERI :
1. Apakah secara Islam lelaki perlu ijin istri pertama saat mau menikah lagi ?
[ saya tanya secara hukum islam yah. Bukan ketentuan administrasi di KUA]

Thanks

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 10:56 am
by stroberi_feat_mukaimut
poligami itu apakah sebuah takdir...

dari hukum Islam mengatakan bahwa, jika seorang laki2 tak mampu menahan nafsunya untuk menikah, diharapkan berpuasa.

jadi seharusnya, para lelaki muslim jika ingin berniat poligami atau sudah merasa tergoda oleh wanita lain selain istrinya.

diwajibkan berpuasa, dengan berpuasa tidak akan menyiksa siapapun selain dirinya sendiri menahan nafsu agar tidak terumbar begitu sajaa.

puasa lebih baik daripada poligami.

apa hikmah puasa? puasa untuk menahan diri dari hawa nafsu:D.

jadi, semoga muslim banyak yg berpuasa menahan diri daripada poligami menyakiti hati istri.

berpuasalah yang benar 2 puasa, rasul menyarnkan agar banyak2 berpuasa.

oke!!!

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 11:00 am
by stroberi_feat_mukaimut
stro g nentang ajaran rasul kok..cuma banyak pilihan selain melakukan poligami,

jadi, kl ada yg bilang poligami itu takddir, ya bisa ya, bisa tidak:D

krn kan itu tergantung pilihan

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 3:14 pm
by talenta
stroberi_feat_mukaimut wrote:stro g nentang ajaran rasul kok..cuma banyak pilihan selain melakukan poligami,
jadi, kl ada yg bilang poligami itu takddir, ya bisa ya, bisa tidak:D
krn kan itu tergantung pilihan


Jadi....TAKDIR wewenang Tuhan apa PILIHAN MANUSIA nya ?

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 3:16 pm
by talenta
stroberi_feat_mukaimut wrote:poligami itu apakah sebuah takdir...

dari hukum Islam mengatakan bahwa, jika seorang laki2 tak mampu menahan nafsunya untuk menikah, diharapkan berpuasa.

jadi seharusnya, para lelaki muslim jika ingin berniat poligami atau sudah merasa tergoda oleh wanita lain selain istrinya.

diwajibkan berpuasa, dengan berpuasa tidak akan menyiksa siapapun selain dirinya sendiri menahan nafsu agar tidak terumbar begitu sajaa.

puasa lebih baik daripada poligami.

apa hikmah puasa? puasa untuk menahan diri dari hawa nafsu:D.

jadi, semoga muslim banyak yg berpuasa menahan diri daripada poligami menyakiti hati istri.

berpuasalah yang benar 2 puasa, rasul menyarnkan agar banyak2 berpuasa.

oke!!!


PUASA banyak dalam ISLAM....PUASA yang bagaimana yang stro maksud LEBIH BAIK daripada POLIGAMI ?

Thanks Muslimah...

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 7:19 pm
by stroberi_feat_mukaimut
puasa menahan nafsu syahwat untuk berpolixami:D

thanks nonmuslim:D

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 7:24 pm
by Busman
talenta wrote:
audy_valentine wrote:Aneh memang, muslimah yang menolak kodratnya...

Untung baru ketemu model PP atau thuffy. Kalau di Arab, sudah dituduh murtad si stro ini


Kalau ISLAM itu sendiri mau jujur....dalam tubuh Islam masih terlalu banyak perdebatan-perdebatan interen yang TIDAK SEPAKAT dengan satu pola yang jelas-jelas disadur dari Buku Terlaris karangan Haji Muhammad SAW itu....kalau dalam Islam semuanya baik-baik aja...dan sepakat pada satu tuntunan....ngapain pula ada LEBARAN sampai beda tanggal...bodohnya lagi berlangsung sudah lebih 10 tahun dan guoblok-nya lagi....masih meng-klaim agama ini agama Ilahi yang suci markoci...menyedihkan.com

PERTANYAAN BUAT STRAWBERI :
1. Apakah secara Islam lelaki perlu ijin istri pertama saat mau menikah lagi ?
[ saya tanya secara hukum islam yah. Bukan ketentuan administrasi di KUA]

Thanks


Hanya muslim setengah murtad saja yang berani menjawab dengan otaknya walaupun masih harus dibatasi dengan patok2 quran, selebihnya meletakkan otak mereka dibawah ucapan2 muhamad saja.

Konflik pendapat silang dari muslim menyikapi berbagai hal memang terus terjadi, bukannya rahmat yang didapatkan malah berujung pada pembenaran diri untuk menutup malu banyaknya kebobrokan dan ketidak sesuaian quran dengan perkembangan jaman, sebagian muslim yang menyetujui bahwa tindakan poligami sebagai takdir adalah cara yang paling efektif untuk melegalkan niat busuk nafsu mereka dengan 'menyalahkan' keinginan nafsu syahwatnya sebagai kesalahan tuhan mereka yaitu allah swt.
Sementara muslim yang lain mengatakan (stro) bahwa poligami adalah bentuk ketidkmampuan muslim untuk berpuasa menahan syahwat, begitukah yang kamu maksud stro???

Jelas bahwa dalam hal sepele seperti ini saja muslim bingung mengambil kesimpulan apakah poligami itu sebuah takdir atau tidak, yang jelas dari berbagai komentar muslim yang mengalami perceraian karena tidak mau dimadu atau kecantol pasangan lain mengatakan bahwa perceraian mereka itu adalah sebuah TAKDIR, kau juga setuju stro??

PostPosted: Sun Apr 20, 2008 7:58 pm
by audy_valentine
Kalo nggak nentang ajaran rasul ya tidak boleh menolak dan membenci poligami... Kan dipoligami banyak pahalanya