.

ketika poligami dijadikan lelucon yang tak lucu!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Watcher » Mon Mar 24, 2008 12:49 am

audy_valentine wrote:laki-laki itu bagaikan srigala berbulu domba, stro!


Memang susah jadi wanita. Mau menikah, tak ada pilihan lain kecuali dengan serigala :D. Tidak menikah, kesepian, menderita juga. Apalagi muslimah sperti stro, belum nikah saja sudah mengalami sindroma poligamiphobia. Tapi, apa sudah dipastikan semua laki-laki itu serigala bertopeng domba? Coba dianalisa lagi. Jangan-jangan kelakuan serigala cuman manifestasi dari kesalahan anatomi laki-laki, seperti obrolan yg kedengaran dalam suatu percakapan berikut ini:

Code: Select all
A three year old boy in his bath examined his testicles and asked, "Mommy, are these my brains?"
Mom said, "Not yet, honey."


Namun bukan berarti, tiada pilihan bagi wanita selain dengan serigala. Pilihan alternatif antara lain adalah menjadi feminist fanatik seperti contoh berikut:

Code: Select all
I never married because there was no need. I have three pets at home which answer the same purpose as a husband. I have a dog which growls every morning, a parrot which swears all afternoon and a cat that comes home late at night. -Marie Corelli


Namun jangan mengira tak ada ilmuwan yg meneliti fenomena beauty and the beast (serigala) ini. Menurut para pakar, permasalahan antara pria dan wanita sejak zaman dahulu kala, antara species mars dan venus dalam terminologinya john gray, terletak pada perbedaan fungsional mendasar yg ibarat langit dan bumi. Menurut riset terakhir dari seorang ahli kimia, perbedaan hitam putih yin yang antara pria dan wanita itu disebabkan masing-masing jender dibentuk oleh dua unsur kimiawi yg baru terakhir ini ditemukan, yakni:

Code: Select all
TWO NEW ADDITIONS TO THE PERIODIC TABLE OF ELEMENTS

1) Element Name: WOMANIUM

Symbol: WO

Atomic Weight: (don't even go there)

Physical properties: Generally soft and round in form. Boils at nothing and may freeze any time. Melts when treated properly. Very bitter if not used well.

Chemical properties: Very active. Highly unstable. Possesses strong affinity with gold, silver, platinum, and precious stones. Violent when left alone. Able to absorb great amounts of exotic food. Turns slightly green when placed next to a better specimen.

Usage: Highly ornamental. An extremely good catalyst for dispersion of wealth. Probably the most powerful income-reducing agent known.

Caution: Highly explosive in inexperienced hands!

2) Element Name: MANIUM

Symbol: XY

Atomic Weight: (75 +/- 30) Kg

Physical properties: Solid at room temperature but gets bent out of shape easily. Fairly dense and sometimes flaky. Difficult to find a pure sample. Due to rust, aging samples are unable to conduct electricity as easily as young samples.

Chemical properties: Attempts to bond with WO any chance it can get [could this be the sole cause of the wolf in polygamous clothing?]. Also tends to form strong bonds with itself. Becomes explosive when mixed with KD (Element: CHILDIUM) for prolonged period of time. Neutralize by saturating with alcohol.

Usage: None known. Possibly a good methane source. Good samples are able to produce large quantities on command.

Caution: In the absence of WO, this element rapidly decomposes and begins to smell.
Watcher
 
Posts: 34
Joined: Mon Oct 15, 2007 1:56 pm

Postby audy_valentine » Mon Mar 24, 2008 3:30 am

Begitulah...

Menyedihkan ya wanita itu...

Sudah laki-lakinya kayak begitu, di Islam malah hukumnya amat sangat mendukung para srigala itu, lagi!

Kalau agama lain setidaknya bisa merantai dan menjinakkan si srigala, Islam malah membuaskan!

Sudah boleh poligami, kalau istri membantah boleh dipukul, di surga istrinya nelangsa lagi liat suaminya bermain cinta dengan 72 bidadari super perawan dan mabok-mabokan dengan sungai alkohol.

Kasian... Aduh kasian...

Eh, itu kalo si istri bisa masuk surga, lho. Kan Muhammad bilang mayoritas penghuni neraka adalah wanita. Lha wanita kesian banget, lagi mens... Solat dan puasa batal, jadi dosa. Membantah suami, dosa.

Kasihan deh jadi muslimah... Eh salah, kasihan deh wanita...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby stroberi_feat_mukaimut » Mon Mar 24, 2008 7:57 am

audy_valentine wrote:Begitulah...

Menyedihkan ya wanita itu...


benar, memang begitulah....untuk semua wanita dan kaum hawa di dunia.

Sudah laki-lakinya kayak begitu, di Islam malah hukumnya amat sangat mendukung para srigala itu, lagi!


Rahasia Tuhan kali, ya? kaan katanya akal manusia nggak bakal nyampe sama pemikiran Tuhan.

Kalau agama lain setidaknya bisa merantai dan menjinakkan si srigala, Islam malah membuaskan!


kan Allah Swt pengen buat perbedaan dari agama lainnya? seperti laki2 muslim harus memelihara jenggot, begitu. ini siy pemikiran stro sendiri

Sudah boleh poligami, kalau istri membantah boleh dipukul, di surga istrinya nelangsa lagi liat suaminya bermain cinta dengan 72 bidadari super perawan dan mabok-mabokan dengan sungai alkohol.


plus nggak boleh meninggikan suaranya....dan memang menjadi laki2 sangat enak.

Kasian... Aduh kasian...


benar...semua kaum hawa kasian, ya?

Eh, itu kalo si istri bisa masuk surga, lho. Kan Muhammad bilang mayoritas penghuni neraka adalah wanita. Lha wanita kesian banget, lagi mens... Solat dan puasa batal, jadi dosa. Membantah suami, dosa.


yah, krn kebanyakan gosip dan ngerasani kaya gini, banyak fitnah terjadi disebabkan oleh wanita. lidah wanita seperti lidah iblis, ya?

Kasihan deh jadi muslimah... Eh salah, kasihan deh wanita...


bener, kasian semua para wanita di dunia. andai boleh curhat sama Allah, stro pengen nanya, kenapa wanita itu lemah ya?
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby stroberi_feat_mukaimut » Mon Mar 24, 2008 8:03 am

@John Legend : tapi, enaknya nih jadi wanita ya? dia jg gampang masuk surga loh!

kalo anak bayinya meninggal setelah dilahirkan, ato anak ibu itu mati saat masih kecil, maka dia akan menolong ibunya agar tidak dimasukkan ke dalam neraka.

kalo surga ada di telapak kaki ibu.

kalo surga itu adalah dengan menutup aurat.

kalo surga itu mudah didapat dengan bertawakkal pada Allah.

kalo surga itu mudah didapat dengan berbakti pd orang tua. selain pd suami.

kalo surga itu mudah didapat dengan bersedekah.

di antara itu semua dosa wanita akan tertutupi oleh kebaikan yg dilakukannya siy....

tp, stro g bisa bayangin tuh apa yg didapat wanita saat di surga ya?
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby Foxhound » Mon Mar 24, 2008 8:19 am

stroberi_feat_mukaimut wrote:@John Legend : tapi, enaknya nih jadi wanita ya? dia jg gampang masuk surga loh!
kalo anak bayinya meninggal setelah dilahirkan, ato anak ibu itu mati saat masih kecil, maka dia akan menolong ibunya agar tidak dimasukkan ke dalam neraka.
kalo surga ada di telapak kaki ibu.
kalo surga itu adalah dengan menutup aurat.
kalo surga itu mudah didapat dengan bertawakkal pada Allah.
kalo surga itu mudah didapat dengan berbakti pd orang tua. selain pd suami.
kalo surga itu mudah didapat dengan bersedekah.
di antara itu semua dosa wanita akan tertutupi oleh kebaikan yg dilakukannya siy....
tp, stro g bisa bayangin tuh apa yg didapat wanita saat di surga ya?


:lol: ngaco kamu, mimpi! Nabimu bilang nanti penghuni neraka paling banyak wanita! :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Mar 24, 2008 8:29 am

Foxhound wrote:
stroberi_feat_mukaimut wrote:@John Legend : tapi, enaknya nih jadi wanita ya? dia jg gampang masuk surga loh!
kalo anak bayinya meninggal setelah dilahirkan, ato anak ibu itu mati saat masih kecil, maka dia akan menolong ibunya agar tidak dimasukkan ke dalam neraka.
kalo surga ada di telapak kaki ibu.
kalo surga itu adalah dengan menutup aurat.
kalo surga itu mudah didapat dengan bertawakkal pada Allah.
kalo surga itu mudah didapat dengan berbakti pd orang tua. selain pd suami.
kalo surga itu mudah didapat dengan bersedekah.
di antara itu semua dosa wanita akan tertutupi oleh kebaikan yg dilakukannya siy....
tp, stro g bisa bayangin tuh apa yg didapat wanita saat di surga ya?


:lol: ngaco kamu, mimpi! Nabimu bilang nanti penghuni neraka paling banyak wanita! :lol:


lagipula kalau si wanita masuk surga, emangnya si wanita bakalan seneng-seneng?? Kagak lah yau..elo disuruh ngelayanin pria-pria model PP, AMrozi, Bashir, OSama bin Laden...dll dah. Dan elo bakal ngeliat suami elo, babeh elo, kakek elo, kakak elo genjotin para virginian. Bahkan mungkin engkau ikut digilir oleh mereka juga...dan kata Pepe, elo teetp perawan..jadi ya kalau digilir sakit lagi-sakit lagi.... :D

nah pada saat itu elo bakalan berteriak menta dipindah ke neraka.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Foxhound » Mon Mar 24, 2008 8:39 am

Phoenix wrote:lagipula kalau si wanita masuk surga, emangnya si wanita bakalan seneng-seneng?? Kagak lah yau..elo disuruh ngelayanin pria-pria model PP, AMrozi, Bashir, OSama bin Laden...dll dah. Dan elo bakal ngeliat suami elo, babeh elo, kakek elo, kakak elo genjotin para virginian. Bahkan mungkin engkau ikut digilir oleh mereka juga...dan kata Pepe, elo teetp perawan..jadi ya kalau digilir sakit lagi-sakit lagi.... :D

nah pada saat itu elo bakalan berteriak menta dipindah ke neraka.


@Stroberi

Nah itu, denger kata Phoenix. Karena itu elo HARUS MAU DIPOLIGAMI! Lha kalau dipoligami empat aja di bumi yang umurnya pendek nggak kuat alias nggak mau... gimana bisa tahan hidup kekal di surga dipoligami 72 bidadari?? :lol:
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby makanhati » Mon Mar 24, 2008 12:28 pm

Gampang mbak Stro,
operasi kelamin aja, minta pengesahan MUI, amal yang banyak, ketutup tuh gembolan dosa..sah jadi laki2. Tukeran sama Dorce. Mati masuk surga sebagai laki2..jadi kebagian jatah kaya yang lain...tenang jangan terpengaruh kafir2 FFI...he..he..he..Pasti ada jalan....
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby johnlegend » Mon Mar 24, 2008 12:51 pm

@stro

yah bener nya jadi pria ato wanita (seharus nya) itu sama2 enak lah.. ngga boleh ada stereotype ato diskriminasi..

surga jg bisa didapat dengan kesedian anda untuk dipoligami lho.. (makanya sebelum nya saya bilang, sering kali agama hanya dijadikan alasan pembenar bagi pihak2 trtentu untuk mendapatkan apa yang dia mau)

stro, do you honestly think islam menjanjikan surga? sedangkan muhamad diakhir hidup nya aja tidak yakin dan minta didoa'in hingga hari ini..

surga n neraka itu ngga ada stro.. kenapa anda mau diiming2in oleh agama agar mau dipoligami?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby curious » Mon Mar 24, 2008 12:53 pm

ah elu john
emangnya dalam islam ada yan gnamanya sama enaknya buat laki & perempuan?

bini kagak mau diesek-esek, dikutuk malaikat sepanjang malam. coba kalau si laki yang menolak esek-esek, emang ada dikutuk malaikat hehehee
User avatar
curious
 
Posts: 3705
Joined: Wed Mar 22, 2006 5:08 am

Postby johnlegend » Mon Mar 24, 2008 12:58 pm

curious wrote:ah elu john
emangnya dalam islam ada yan gnamanya sama enaknya buat laki & perempuan?

bini kagak mau diesek-esek, dikutuk malaikat sepanjang malam. coba kalau si laki yang menolak esek-esek, emang ada dikutuk malaikat hehehee


hehehehe.. ya makanya gw bilang seharusnya :P

apa lagi hari gini.. abad 21.. apakah agama masi memiliki tempat diantara kita bro.. ajaran tidak kekal..

mmh.. gw tambain bang.. istri kalau tidak mau menurut disarankan untuk dipukul..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby audy_valentine » Mon Mar 24, 2008 2:19 pm

udah gitu cerai in cewe gampang banget lagi
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Foxhound » Mon Mar 24, 2008 3:05 pm

Allah orang Islam kan memang favoritism sama laki-laki? Ngomong soal reward ke laki-laki aja semangat... 72 bidadari, sungai khmar...

Begitu ngomong wanita... katanya penghuni neraka. Yang susah sudah beramal baik untuk masuk surga.... lhe... cuma dibuat cantik... lha apa gunanya cantik kalau suaminya milih ama bidadari-bidadarinya... Wanita pingin cantik itu kan supaya didekati, diperhatikan atau bahkan jadi sumber perhatian oleh pria. Apa gunanya tetap cantik di surga kalau masih saingan lagi ama 72 bidadari?

Yang aneh lagi, ada yang bilang perempuan di surga nggak bisa cemburu lagi. Bah... sama aja dibuang perasaannya dijadiin robot dan boneka seks lagi.

Yang untung siapa dengan perasaan cemburu yang dibuang dari wanita itu? Buntutnya..... lake-lake lage! Supaya nggak dicerewetin dan diributin waktu gituan ama 72 bidadari.... :lol:

Muslimah... muslimah... gua bayangin si Menik.. senyum2 centil gitu di surga ngeliatin suaminya lagi gituan ama bidadari-bidadari.... :?

Kalau stroberi.. mungkin pasang tampang lelah dan memelas gitu ya supaya lebih diperhatikan Suami dibanding bidadari2? Tapi kalau di Surga nggak bisa ngaku sakit lho Stro... langsung ketauan boongnya ;)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Watcher » Mon Mar 24, 2008 4:15 pm

stroberi_feat_mukaimut wrote:bener, kasian semua para wanita di dunia. andai boleh curhat sama Allah, stro pengen nanya, kenapa wanita itu lemah ya?

Mengapa tidak boleh curhat sama Allah? Saya tidak pernah denger adanya larangan curhat sama Allah. Tujuan kita diberi pikiran adalah untuk menyelidiki dan memverifikasi segala aturan benar-salah yg pernah kamu dengar, istilahnya cross check, cek ulang ke yg bersangkutan, jangan hanya percaya kata pihak ketiga (nabi, ulama), tanya langsung ke pihak pertama (Allah). Lagian kamu kan tau, orang ketiga misalnya dalam perkawinan selalu konotasinya negatif, PIL atau WIL. Makanya jangan buru-buru percaya informasi pihak ketiga, melainkan cobalah kroscek ulang ke sumbernya langsung.

Ini tak kasih ayatnya yg mewajibkan perlunya kroscek:

[Al Israa 17:36] “You shall not accept any information, unless you verify it for yourself. I have given you the hearing, the eyesight, and the brain, and you are responsible for using them.” (Terjemahan Rashad Khalifa)
[Al Israa 17:36] Janganlah kamu menerima/mempercayai informasi apapun, kecuali engkau telah memastikannya/verifikasi sendiri. Aku telah memberimu pendengaran, penglihatan, dan pikiran/hati, dan engkau bertanggung jawab menggunakannya. (Terjemahan dari terjemahannya Rashad Khalifa)
[Al Israa 17:36] Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya. (Terjemahan Depag RI)

Setelah yakin perlunya kroscek untuk setiap informasi, sekarang tinggal dipikirkan bagaimana melakukan kroscek dengan Allah. Sudah pernah nyoba ngirim SMS ke Allah belum? Kali-kali dijawab. Kalo bingung kirimnya, nyoba dengan telepati. Kalian para wanita, terlebih yg pacaran atau sudah menikah selalu menuntut agar pria pasangannya bisa memahami perasaan kalian, malah harus bisa paham dengan kemampuan telepatis. Pria, baik yg keturunan serigala atau anjing pudel, biasanya bingung, apa yg mesti dipahami, loe kagak ngasih tau guwa perasaan loe, loe nuntut guwa paham perasaan eloe. Tapi begitulah wanita, tidak selalu berkomunikasi secara verbal, tetapi sering secara non verbal juga, dan bagi kalian wanita itu normal, bagi pria itu seperti komunikasi dengan mahluk planet zorg. Jadi kenapa praktek demikian nggak diterapken dengan Allah juga? Coba kirim sinyal telepati ke Allah, mudah-mudahan Allah tidak sebudek keturunan serigala seperti laki-laki, dan bisa memahami perasaan dan curhat kamu.

Cuman nanyanya ke Allah jangan "kenapa wanita lemah?" Ini berarti sudah tendensius/mengarahkan. Lebih baik awali dengan "benarkah wanita lemah?" Berdasarken peribahasa "dibalik setiap kesuksesan pria, ada seorang wanita", kelihatannya wanita nggak lemah-lemah amat, malah wanita menjadi dalang dibalik kesuksesan pria. Silahkan dikroscek ke Allah. Kalau nanti sudah punya saluran komunikasi khusus ke Allah, kan bisa nanya hal-hal lain seperti, benarkah mayoritas warga neraka adalah wanita. Akan ada banyak sekali aturan, kepercayaan, dll yg bisa diverifikasi ulang.
Watcher
 
Posts: 34
Joined: Mon Oct 15, 2007 1:56 pm

Postby audy_valentine » Tue Mar 25, 2008 7:30 am

curhat ama auloh?? mana di jawab...

lha wong aulohnya aja di syurga lagi asik2 ama 72 bidadari kok...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby stroberi_feat_mukaimut » Tue Mar 25, 2008 4:48 pm

banyak banget responnya ya??

Foxhound menulis:
ngaco kamu, mimpi! Nabimu bilang nanti penghuni neraka paling banyak wanita!


Ada ayat disuruh bersedekah untuk menutup pintu neraka.

Phoenix menulis:
lagipula kalau si wanita masuk surga, emangnya si wanita bakalan seneng-seneng?? Kagak lah yau..elo disuruh ngelayanin pria-pria model PP, AMrozi, Bashir, OSama bin Laden...dll dah. Dan elo bakal ngeliat suami elo, babeh elo, kakek elo, kakak elo genjotin para virginian. Bahkan mungkin engkau ikut digilir oleh mereka juga...dan kata Pepe, elo teetp perawan..jadi ya kalau digilir sakit lagi-sakit lagi.... Very Happy

nah pada saat itu elo bakalan berteriak menta dipindah ke neraka.


......................................................................NGIING ............EOUR......lalat menclok!

Foxhound nulis lagi:
Nah itu, denger kata Phoenix. Karena itu elo HARUS MAU DIPOLIGAMI! Lha kalau dipoligami empat aja di bumi yang umurnya pendek nggak kuat alias nggak mau... gimana bisa tahan hidup kekal di surga dipoligami 72 bidadari??


oh...begitu ya? jadi masa percobaan di bumi dulu ya...? ahahahah...baru tahu stro denger lucu banget hal ini. 72 : 4 = 23 kali lipat ya?

suamiku, enak sekali ya dirimu?

makan hati wrote:
Gampang mbak Stro,
operasi kelamin aja, minta pengesahan MUI, amal yang banyak, ketutup tuh gembolan dosa..sah jadi laki2. Tukeran sama Dorce. Mati masuk surga sebagai laki2..jadi kebagian jatah kaya yang lain...tenang jangan terpengaruh kafir2 FFI...he..he..he..Pasti ada jalan....


mampus de operasi kelamin...., bisa hancur stro, masa kue pia diganti pisang? wahahhaha

Joh minum es legen:
yah bener nya jadi pria ato wanita (seharus nya) itu sama2 enak lah.. ngga boleh ada stereotype ato diskriminasi..

surga jg bisa didapat dengan kesedian anda untuk dipoligami lho.. (makanya sebelum nya saya bilang, sering kali agama hanya dijadikan alasan pembenar bagi pihak2 trtentu untuk mendapatkan apa yang dia mau)

stro, do you honestly think islam menjanjikan surga? sedangkan muhamad diakhir hidup nya aja tidak yakin dan minta didoa'in hingga hari ini..

surga n neraka itu ngga ada stro.. kenapa anda mau diiming2in oleh agama agar mau dipoligami?


kata2 surga lebih enak didengar daripada neraka.....sur....syuurr...ga.....

Curious wrote
ah elu john
emangnya dalam islam ada yan gnamanya sama enaknya buat laki & perempuan?

bini kagak mau diesek-esek, dikutuk malaikat sepanjang malam. coba kalau si laki yang menolak esek-esek, emang ada dikutuk malaikat hehehee


mamah dedeh bilang, itulah g enaknya jadi cewek, kl lg mangkel or sebel disuruh main gituan, kl g dosa. dikutuk malaikat, sebenarnya kenapa nafsu lelaki kudu langsung dikeluarkan? g bisa ditahan ta? si istri akhirnya mau dengan tidak enak jiwanya dan bergaya seperti patung.

Audy wrote:
udah gitu cerai in cewe gampang banget lagi


Yups!! kayaknya stro milih nggak nikah deh ya?....udah umur 25 nih, pengen siy 2 tahun lg, tp kalo tau diri lelaki seperti itu kebanyakan, kok rasanya jadi males ya? mending kayak tante stro aja deh! g nikah, asal punya pekerjaan tetap, bantu orangtua en nggak nyusahin orang lain. ngadopsi anak yatim piatu hidup single parent. stro rasa lebih afdhol....

Foxhound ngos-ngosan nulis:
Allah orang Islam kan memang favoritism sama laki-laki? Ngomong soal reward ke laki-laki aja semangat... 72 bidadari, sungai khmar...

Begitu ngomong wanita... katanya penghuni neraka. Yang susah sudah beramal baik untuk masuk surga.... lhe... cuma dibuat cantik... lha apa gunanya cantik kalau suaminya milih ama bidadari-bidadarinya... Wanita pingin cantik itu kan supaya didekati, diperhatikan atau bahkan jadi sumber perhatian oleh pria. Apa gunanya tetap cantik di surga kalau masih saingan lagi ama 72 bidadari?

Yang aneh lagi, ada yang bilang perempuan di surga nggak bisa cemburu lagi. Bah... sama aja dibuang perasaannya dijadiin robot dan boneka seks lagi.

Yang untung siapa dengan perasaan cemburu yang dibuang dari wanita itu? Buntutnya..... lake-lake lage! Supaya nggak dicerewetin dan diributin waktu gituan ama 72 bidadari.... Laughing

Muslimah... muslimah... gua bayangin si Menik.. senyum2 centil gitu di surga ngeliatin suaminya lagi gituan ama bidadari-bidadari.... Confused

Kalau stroberi.. mungkin pasang tampang lelah dan memelas gitu ya supaya lebih diperhatikan Suami dibanding bidadari2? Tapi kalau di Surga nggak bisa ngaku sakit lho Stro... langsung ketauan boongnya Wink


nggak ah!! daripada melas2 sama suami, mending nggak nikah ah!!! keputusan tahun ini, biar orrtu marah2 tp mending g nikah deh!!! soalnya tante stro yg satunya lg ada yg hidup menggenaskan, ditinggal suaminya tiba2 nggak diceraikan ato apa, si suami nikah lg, si tanteku nggak dinafkahi. sampe akhirnya dikasih duit mama stro buat ngurus ke KUA surat cerainya. terus ampe sekarang dia nggak nikah2 lg , nggak kerja nyusahin orang.

stro mending milih g nikah drpd ntar pas lg sebel disuruh tidur sm dia. iiih,, amit2 !!! stro orang mandiri.

Watcher wrote:
Mengapa tidak boleh curhat sama Allah? Saya tidak pernah denger adanya larangan curhat sama Allah. Tujuan kita diberi pikiran adalah untuk menyelidiki dan memverifikasi segala aturan benar-salah yg pernah kamu dengar, istilahnya cross check, cek ulang ke yg bersangkutan, jangan hanya percaya kata pihak ketiga (nabi, ulama), tanya langsung ke pihak pertama (Allah). Lagian kamu kan tau, orang ketiga misalnya dalam perkawinan selalu konotasinya negatif, PIL atau WIL. Makanya jangan buru-buru percaya informasi pihak ketiga, melainkan cobalah kroscek ulang ke sumbernya langsung.

Ini tak kasih ayatnya yg mewajibkan perlunya kroscek:

[Al Israa 17:36] “You shall not accept any information, unless you verify it for yourself. I have given you the hearing, the eyesight, and the brain, and you are responsible for using them.” (Terjemahan Rashad Khalifa)
[Al Israa 17:36] Janganlah kamu menerima/mempercayai informasi apapun, kecuali engkau telah memastikannya/verifikasi sendiri. Aku telah memberimu pendengaran, penglihatan, dan pikiran/hati, dan engkau bertanggung jawab menggunakannya. (Terjemahan dari terjemahannya Rashad Khalifa)
[Al Israa 17:36] Dan janganlah kamu mengikuti apa yang kamu tidak mempunyai pengetahuan tentangnya. Sesungguhnya pendengaran, penglihatan dan hati, semuanya itu akan diminta pertanggungan jawabnya. (Terjemahan Depag RI)

Setelah yakin perlunya kroscek untuk setiap informasi, sekarang tinggal dipikirkan bagaimana melakukan kroscek dengan Allah. Sudah pernah nyoba ngirim SMS ke Allah belum? Kali-kali dijawab. Kalo bingung kirimnya, nyoba dengan telepati. Kalian para wanita, terlebih yg pacaran atau sudah menikah selalu menuntut agar pria pasangannya bisa memahami perasaan kalian, malah harus bisa paham dengan kemampuan telepatis. Pria, baik yg keturunan serigala atau anjing pudel, biasanya bingung, apa yg mesti dipahami, loe kagak ngasih tau guwa perasaan loe, loe nuntut guwa paham perasaan eloe. Tapi begitulah wanita, tidak selalu berkomunikasi secara verbal, tetapi sering secara non verbal juga, dan bagi kalian wanita itu normal, bagi pria itu seperti komunikasi dengan mahluk planet zorg. Jadi kenapa praktek demikian nggak diterapken dengan Allah juga? Coba kirim sinyal telepati ke Allah, mudah-mudahan Allah tidak sebudek keturunan serigala seperti laki-laki, dan bisa memahami perasaan dan curhat kamu.

Cuman nanyanya ke Allah jangan "kenapa wanita lemah?" Ini berarti sudah tendensius/mengarahkan. Lebih baik awali dengan "benarkah wanita lemah?" Berdasarken peribahasa "dibalik setiap kesuksesan pria, ada seorang wanita", kelihatannya wanita nggak lemah-lemah amat, malah wanita menjadi dalang dibalik kesuksesan pria. Silahkan dikroscek ke Allah. Kalau nanti sudah punya saluran komunikasi khusus ke Allah, kan bisa nanya hal-hal lain seperti, benarkah mayoritas warga neraka adalah wanita. Akan ada banyak sekali aturan, kepercayaan, dll yg bisa diverifikasi ulang.


Allah dapat mendengar suara hati stro yg ketakutan nikah en poligami, jd ampe sekarang hatinya belum dimantapin untuk memilih jodohnya utk menikah nanti.

Audy
curhat ama auloh?? mana di jawab...

lha wong aulohnya aja di syurga lagi asik2 ama 72 bidadari kok...


ahahhaha....ngelucunya garing mbak.,,,
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby johnlegend » Tue Mar 25, 2008 6:17 pm

mmh.. beneran anda tidak mau menikah stro?

kok ikut2an suster2 kristen? nanti dianggap ama sesama muslim ini itu lho..

bcanda..

kira2 kenapa stro bisa mengalami kegalauan hati? bukan kah itu tanda2 seorang murtadin? (ngga usah dijawab deh stro.. dijawab dalam hati aja.. hati ngga bisa berbohong)

coba stro melihat islam dari perspective lain.. melihat dari perspective kemanusiaan, kesetaraan gender dll dll..

bicara ttg kesetaraan gender, kapan hari di aceh para wanita berdemo untuk menuntuk kesetaraan gender di aceh dihapuskan.. *saya ulangin* dihapuskan..

mengenai detail nya saya lupa..

stro mau kyk begini? mau calon anak, keturunan yang wanita seperti ini kah?
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby Foxhound » Tue Mar 25, 2008 6:21 pm

@Stro: Ya memang pilihan muslimah itu cuma 2. Bersedia di poligami.. atau jadi perawan tua. Tapi Elo jelas-jelas narcist gitu? mana tahan njomblo Stro?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby Phoenix » Tue Mar 25, 2008 7:12 pm

Nggak ngerti apa maksud balesan si Stro ke tulisan gue.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby stroberi_feat_mukaimut » Wed Mar 26, 2008 9:20 am

hukum g nikah apa|? tp kayaknya g bisa deh, apalgi orang2 tuh!!! pasti ngenyek2 stro.

oh iya, beberapa waktu lalu stro minta bantuan teman buat nyariin jodoh orang yg pintar agama gt. pas stro telpon dia bilang kl aku harus pintar ngaji, en kumpul di masjid gt.

trus stro bilang, g bisa ngaji tp hafal artinya doang, trus dimarahi stro, ampe stro jd ilfil, kenapa syaratnya harus mengaji? pikir2 lg stro males nyari anak masjid kyk gt, pasti ntar poligami. jadinya sm cenik pacar stro yg biasa2 aja.

kayaknya stro udah paranoid ya? en kayaknya g baik deh, ntar apa yg ditakutkan akan terjadi, mending ngomong apa y?
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users