.

ketika poligami dijadikan lelucon yang tak lucu!

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sat Jun 14, 2008 10:35 am

^

nggak seh, abis bosen disuruh ikut forum ngejunknya dia, g dapat apa2:o
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sat Jun 14, 2008 10:39 am

stro rencana menikah tahun depan, dan stro yakin jodoh stro kali ini tidak berpoligami.

karena alasan kuat :

1. Dia tidak kaya.
2. Hidup dengan gaji stro juga, seperti khadijah dengan nabi Muhammad.
3. Dengan alasan itu, laki stro akan berpikir dua kali utk berpoligami.
4. Stro sudah mengatakan tidak menganut"Poligami".

itu kabar baru....
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby audy_valentine » Sat Jun 14, 2008 11:13 am

1. Banyak orang kere, tapi tetep berpoligami, karena menikah dalam Islam tuh murah banget, gampang lagi. Cuman maskawin seperangkat alat solat, beres. Lagian mereka mikirnya mah pake selangkangan kagak pake otak.

2. Ini lagi. Idup cuman jadi benalu, si stro dijadiin babu, dia leha-leha seenaknya. Masih pacaran gk bakal berani macem-macem, udah nikah keluar deh aslinya. :lol:

3. Dengan alasan itu, laki stro bakal berpikir 2x untuk tidak memanfaatkan stro.

4. Ah masalah gampang, kan dalam Islam, berbohong dan menabok bini dihalalkan. :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby KELIHGO » Sat Jun 14, 2008 12:13 pm



Cing Wajibna dimana ayatna,SUNAHna dimana di Quran.gues jelas ayatna aya
Betul!

Disebutkan utk punya bini 2,3 atau 4 dulu. Baru kalau takut ndak mampu, baru 1 aje. APe kira2 artinye harus cerai-in ke-3 bininya ye?


ETA mah lain WAJIB bang :lol: MUN WAJIB MAH KUDU DIJALANKAN :lol: :lol: Cerdas sedikit napa :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sat Jun 14, 2008 1:57 pm

audy_valentine wrote:1. Banyak orang kere, tapi tetep berpoligami, karena menikah dalam Islam tuh murah banget, gampang lagi. Cuman maskawin seperangkat alat solat, beres. Lagian mereka mikirnya mah pake selangkangan kagak pake otak.

2. Ini lagi. Idup cuman jadi benalu, si stro dijadiin babu, dia leha-leha seenaknya. Masih pacaran gk bakal berani macem-macem, udah nikah keluar deh aslinya. :lol:

3. Dengan alasan itu, laki stro bakal berpikir 2x untuk tidak memanfaatkan stro.

4. Ah masalah gampang, kan dalam Islam, berbohong dan menabok bini dihalalkan. :lol:


1. Calon suamiku, tipe orang setia.
2. Stro tidak dijadikan babu, dia pekerja keras, hanya gajinya kecil dan lebih besar stro, stro maklumi hal itu. menikah kan bukan atas dasar materi.
3. Tidak ada pemanfaatan, stro sangat menghargai dirinya.
4. Memang non muslim juga kalo salah tidak ditabok? ditabok itu jika kesalahan istri sangat fatal. untungnya, stro yang sering main tabok dia. sampai2 dia berkata,"Jangan biasakan memukul wajah, atau kepala." see...bagaimana baiknya laki stro:)


salam


stroberi
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby KIMPOEL » Sat Jun 14, 2008 2:23 pm

Stro, berdasarkan pengalaman ...(gini2 udah married 15+ taon), kalo calon suami yg menggantungkan diri secara materi kepada istri sangat besar kemungkinannya utk poligami atau meninggalkan istrinya, karena suatu saat nanti jika sang suami telah merasa mapan/mandiri dlm hal pendapatan, dia sudah merasa tidak bergantung lagi thd istri, maka dia akan seperti keledai liar yg lepas dari tali kekang, karena sebagai suami saat dia tergantung pada pendapatan istri sebetulnya di hati dia merasa tertekan sekali, bahkan seharusnya minder. Ngerti kan kalo orang sudah stress lama terus dapat kesempatan lepas, wah terjadi yg namanya euphoria ... dijamin lepas kendali langsung tancap sana sini deh ...
Kecuali nanti selama perkawinan Stro dapat selalu mengendalikan sang suami spy selalu tidak mempunyai pendapatan hingga bergantung terus thd Stro, sehingga dia tidak mempunyai kesempatan utk lepas ... cuma kalo spt ini mending Stro piara gigolo ajah ...
Calon suami mu sekarang ini jelas setia, lha wong masih nggandul sampeyan ... seandainya "nakal" pun pasti ga berani terang2 an di dpn mu, kuatir dong mau dapat duit darimana kalo diputus Stro ...
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Postby Muhammad Pagi » Sat Jun 14, 2008 4:07 pm

Saya doakan bisa cepat-cepat kawin dan juga cepat di POLIGAMI agar tercapai keluarga yang shakinah, mawadah dan marohmah.

User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sat Jun 14, 2008 7:24 pm

terima kasih:)
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby fenomena » Sat Jun 14, 2008 8:15 pm

Ah, cerita si Stro mah karangan doang, maklum dia kan pengarang novel picisan.

Lagian mana ada lelaki muslim nggak bercita-cita poligami?

Semua lelaki muslim pasti bercita-cita poligami.

Bodohnya si Stro aja berpikir ada lelaki muslim yang nggak punya obsesi poligami.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby KELIHGO » Sat Jun 14, 2008 9:29 pm

:lol: :lol: Aya Jang,tah tinggali nu BOGA ISTRI ngan siji.tinggali atu,bahkan ada yang kagak nikah lagi meski ISTRINYA DAH MENINGGAL,bahkan malah ngurusin anak kandung sama anak angkat.lo mah liatna nu POLIGAMI wae :lol: :lol:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Postby OLLOH » Sun Jun 15, 2008 1:00 am

KELIHGO wrote::lol: :lol: Aya Jang,tah tinggali nu BOGA ISTRI ngan siji.tinggali atu,bahkan ada yang kagak nikah lagi meski ISTRINYA DAH MENINGGAL,bahkan malah ngurusin anak kandung sama anak angkat.lo mah liatna nu POLIGAMI wae :lol: :lol:


wah berarti kelakuan tuh org lbh mulia dr muhamad ya si nabi yg melegalisasi poligamy, mungkin org itu perlu diangkat jadi nabi kaya ahmadiyah gitu :lol:
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby johnlegend » Sun Jun 15, 2008 1:40 am

KELIHGO wrote::lol: :lol: Aya Jang,tah tinggali nu BOGA ISTRI ngan siji.tinggali atu,bahkan ada yang kagak nikah lagi meski ISTRINYA DAH MENINGGAL,bahkan malah ngurusin anak kandung sama anak angkat.lo mah liatna nu POLIGAMI wae :lol: :lol:


jauh lebih baik dari pada nabi kesayangan olloh yah.. lebi bermoral n ngga tenggelam dalam hawa nafsu..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby audy_valentine » Sun Jun 15, 2008 2:54 am

stroberi_feat_mukaimut wrote:
audy_valentine wrote:1. Banyak orang kere, tapi tetep berpoligami, karena menikah dalam Islam tuh murah banget, gampang lagi. Cuman maskawin seperangkat alat solat, beres. Lagian mereka mikirnya mah pake selangkangan kagak pake otak.

2. Ini lagi. Idup cuman jadi benalu, si stro dijadiin babu, dia leha-leha seenaknya. Masih pacaran gk bakal berani macem-macem, udah nikah keluar deh aslinya. :lol:

3. Dengan alasan itu, laki stro bakal berpikir 2x untuk tidak memanfaatkan stro.

4. Ah masalah gampang, kan dalam Islam, berbohong dan menabok bini dihalalkan. :lol:


1. Calon suamiku, tipe orang setia.
2. Stro tidak dijadikan babu, dia pekerja keras, hanya gajinya kecil dan lebih besar stro, stro maklumi hal itu. menikah kan bukan atas dasar materi.
3. Tidak ada pemanfaatan, stro sangat menghargai dirinya.
4. Memang non muslim juga kalo salah tidak ditabok? ditabok itu jika kesalahan istri sangat fatal. untungnya, stro yang sering main tabok dia. sampai2 dia berkata,"Jangan biasakan memukul wajah, atau kepala." see...bagaimana baiknya laki stro:)


salam


stroberi


1. Gimana kamu bisa tau dan yakin seperti itu sebelum kmu bahkan menikah dengannya? Masih pacaran aja dia berani nabok kamu sampe kamu nangis-nangis. AA Gym juga setia, pertamanya. Setelah belasan tahun baru poligami. Dewi Yull, suaminya setia sampai belasan tahun baru poligami. Halimah, wanita islami yang ditinggalkan suami demi wanita yang suka pamer keseksian.

2. Kalau masalah besar kecil gaji sih ya tergantung cowonya, gengsi gede apa enggak.

3. Gimana kamu tau kamu lagi dimanfaatkan atau enggak? Cinta itu buta, rata-rata baru melek kalo sudah menikah. Walaupun ada juga yang enggak melek-melek, kayak si Teh Ninih yang masih buta aja walau sudah dipoligami.

4. Lelaki yang benar, tidak akan pernah memukul wanita apalagi istrinya.

Kamu nabok dia, kamu itu siapa sih, kekuatanmu itu seberapa? Apa sakit kamu nabok cowok? Apa kamu itu pernah ikut beladiri? Suamiku kutendang kakinya aja cuman geli-geli katanya, padahal rasanya aku udah nendang sekuat tenaga. Lha kalo dia yg nabok kamu, sakitnya kayak apa? Jangan samakan kekuatan cowok sama cewek. Kecuali kamu naboknya pake pisau, nah itu sakit.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby stroberi_feat_mukaimut » Sun Jun 15, 2008 4:05 am

1. Gimana kamu bisa tau dan yakin seperti itu sebelum kmu bahkan menikah dengannya? Masih pacaran aja dia berani nabok kamu sampe kamu nangis-nangis. AA Gym juga setia, pertamanya. Setelah belasan tahun baru poligami. Dewi Yull, suaminya setia sampai belasan tahun baru poligami. Halimah, wanita islami yang ditinggalkan suami demi wanita yang suka pamer keseksian.


Jangan membuat pikiran menjadi berubah utk tidak menikah, stro hanya mencoba untuk tetap positive thinking pada keadaan apapun.
2. Kalau masalah besar kecil gaji sih ya tergantung cowonya, gengsi gede apa enggak.


keduanya saling bekerja sama
3. Gimana kamu tau kamu lagi dimanfaatkan atau enggak? Cinta itu buta, rata-rata baru melek kalo sudah menikah. Walaupun ada juga yang enggak melek-melek, kayak si Teh Ninih yang masih buta aja walau sudah dipoligami.


berkali2 stro mau meninggalkan orang itu, tapi ternyata balik terus. kalo memang rata2 udah melek kalo udah menikah, itu urusan nanti. apa stro harus membatalkan niatan untuk menikah? sementara stro orang mandiri. Ditinggal, atau dipoligami, minta cerai saja.
4. Lelaki yang benar, tidak akan pernah memukul wanita apalagi istrinya.

Kamu nabok dia, kamu itu siapa sih, kekuatanmu itu seberapa? Apa sakit kamu nabok cowok? Apa kamu itu pernah ikut beladiri? Suamiku kutendang kakinya aja cuman geli-geli katanya, padahal rasanya aku udah nendang sekuat tenaga. Lha kalo dia yg nabok kamu, sakitnya kayak apa? Jangan samakan kekuatan cowok sama cewek. Kecuali kamu naboknya pake pisau, nah itu sakit.


karena pembuat masalah stro sendiri saat itu, yang jelas, sebelum menikah stro tak akan pernah membayangkan apa yg akan terjadi, entah poligami, poligambreng, yg jelas stro berpikir positive.


salam


Stro 8)
User avatar
stroberi_feat_mukaimut
 
Posts: 483
Joined: Sat Oct 13, 2007 7:14 pm

Postby makanhati » Sun Jun 15, 2008 7:13 pm

nikah aja cepet2 de stro. Nikah itu enak. kalaupun ntar sampe dipoligami atau dikadalin sama yang namanya laki dengan senjata agama, terima aja. Kodrat perempuan islam kan, nerimo diapa2in...menderita di dunia, menderita di alam baka. Jangan dengerin kafir2. punya pendirian. Poligami sebagian dari iman, disiksa sudah takdir, jadi babu udah nasib.
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby Foxhound » Sun Jun 15, 2008 9:02 pm

KELIHGO wrote:


Cing Wajibna dimana ayatna,SUNAHna dimana di Quran.gues jelas ayatna aya
Betul!

Disebutkan utk punya bini 2,3 atau 4 dulu. Baru kalau takut ndak mampu, baru 1 aje. APe kira2 artinye harus cerai-in ke-3 bininya ye?


ETA mah lain WAJIB bang :lol: MUN WAJIB MAH KUDU DIJALANKAN :lol: :lol: Cerdas sedikit napa :lol:


Kalau elo yang cerdas, itu link diclick, disitu udah gua tulis lengkap pembuktian bahwa Poligami itu sebenarnya wajib... tapi khusus perintah ini ada perkecualian... kalau takut... boleh tidak poligami...
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Postby fenomena » Sun Jun 15, 2008 10:23 pm

OLLOH wrote:
KELIHGO wrote::lol: :lol: Aya Jang,tah tinggali nu BOGA ISTRI ngan siji.tinggali atu,bahkan ada yang kagak nikah lagi meski ISTRINYA DAH MENINGGAL,bahkan malah ngurusin anak kandung sama anak angkat.lo mah liatna nu POLIGAMI wae :lol: :lol:


wah berarti kelakuan tuh org lbh mulia dr muhamad ya si nabi yg melegalisasi poligamy, mungkin org itu perlu diangkat jadi nabi kaya ahmadiyah gitu :lol:


Bener banget, jika terjadi begitu, maka ke 'nabi' an Muhammad harus dicabut, gelar nabi nya harus diberikan kepada orang yang lebih mulia dari Muhammad itu.
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Postby audy_valentine » Mon Jun 16, 2008 12:41 pm

Aku nggak nyuruh Stro berpikir untuk tidak menikah. Cuma mau memberi nasihat sedikit, kalau kamu bersedia dipoligami, aku lebih bahagia lagi karena itu berarti kamu sudah "melek" dan sudah mau menerima agamamu sepenuhnya.

Percuma pake jilbab, bela-belain Islam, bela-belain Muhammad kalau suatu hal yang Awlohmu saja meridhoi, eh kamu menolak. :lol: :lol:

Oke stro, selamat menikah, semoga setelah menikah nanti matamu semakin "tercelikkan" dengan "hidayah Awloh untuk wanita". Hidayahnya apa?

1. Poligami
2. Ditabok suami
3. Menjadi penghuni neraka yang mayoritas wanita, karena menurut Awloh wanita sejak lahir hanya berharga setengah dari pria, dan najis karena mengalami menstruasi.

Oke stro, selamat menikmati "hidayah" yang sudah disiapkan Awlohmu untuk umat wanitanya. :lol: :lol:


@KELIHGO

Eh mas, ngomong pake bahasa Indonesia mas, saya bukan orang Jawa Barat, saya nggak ngerti.
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby ceceps01 » Mon Jun 16, 2008 9:26 pm

Hidup poligami!

Poligami ternyata didukung pula oleh kafir2 demi kesejahteraan muslimah2!

Ayo Stro, dukung pacar/calon suami utk berpoligami,
ane dukung deh!
User avatar
ceceps01
 
Posts: 1937
Joined: Mon Nov 13, 2006 2:23 pm

Postby audy_valentine » Tue Jun 17, 2008 11:14 am

Yang kafir aja ngedukung. Masa MUSLIMAH malah enggak mendukung poligami yang sudah DIRIDHOI AWLOH? :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users