.

TENTANG POLIGAMI : Sukhoi 150 vs talenta

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby audy_valentine » Mon Apr 21, 2008 10:14 am

Gue mau dipoligami asal istri keduanya LEBIH JELEK DARI GUE, ITEM, NENEK PEYOT YANG UDAH NGGAK MAMPU KERJA, MISKIN BENER-BENER MISKIN AMPE NGASI MAKAN ANAKNYA AJA KAGAK BISA, ATAU DIA SAKIT LUMPUH / KUSTA / PENYAKIT LAIN YANG MENGHALANGI DIA DARI KERJA

Sanggup Pe?

Jadi bener-bener poligaminya buat NOLONGIN, bukan BUAT ESEK-ESEK DAN JUGA DILARANG ESEK-ESEK AMA ISTRI BARU YANG PEYOT ITU

Sanggup nggak?

Kalo nggak sanggup berarti emang buat lu poligami untuk menolong wanita cuma ALIBI
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Sukhoi 150 » Mon Apr 21, 2008 8:45 pm

hoekkkkk..........kalo gw dulu carinya yg putih2 & montok2

sekarang lo mau kiutan ma gw.. cari pembantai... :lol:
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Sukhoi 150 » Mon Apr 21, 2008 10:13 pm

@audy_valentine

Aduuh.. lutu banget lo sumpah… gw suka ama lo.

Btw, kok lo panggiL gw PE? Gw bukan pembawa pedang… waLau pun memang “pedang gw tumpuL” hihihihihihihihihihi.. pedang gw kedinginan nih.. butuh sarungnya… hahahaha..

Hey cantik! kLo lo biLang “cari bini lebih jeLek dari pada eLo (audy)”… brarti eLo jeLek dong…

Yaaaaah… padaHaL gw ngarepin lo cantik… pigimane gw bisa mau ame eLo.. tapi tenang aja… semua bisa diatur… kan sekarang jaman teknoLogi… yang jeLek aja bisa jd cantik kok… tapi gak tau ntar anak2nya kayak apa…. Hehehehe.. asLinya kLiatan ya… hahahaha.. tawa muLu nih…

Hey cantik ! Seandainya gw sanggup mempoLigami nenek2 peyot penyakitan.. (gua tambahin Nih… Udah item Bau lagi…. Ekstreeeeeem).
apakah lo mau menghentikan hinaan lo kepada isLam ?

Apakah kamu mau “mendengarkan” suami mu ini?
Apakah kamu mau “mendengarkan” kepaLa rumah tanggamu ini?
Apakah kamu sanggup menerima tantangan ini? Atw hanya Lip Service saja?

Aku Tambahkan ya… Kamu BoLeh PiLih Nenek Mana yang Kamu Mau!!

Dare or
Not Dare

No Fear.. Ekstreeeem!
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby OLLOH » Tue Apr 22, 2008 9:13 am

Sukhoi 150 wrote:@audy_valentine

Aduuh.. lutu banget lo sumpah… gw suka ama lo.

Btw, kok lo panggiL gw PE? Gw bukan pembawa pedang… waLau pun memang “pedang gw tumpuL” hihihihihihihihihihi.. pedang gw kedinginan nih.. butuh sarungnya… hahahaha..

Hey cantik! kLo lo biLang “cari bini lebih jeLek dari pada eLo (audy)”… brarti eLo jeLek dong…

Yaaaaah… padaHaL gw ngarepin lo cantik… pigimane gw bisa mau ame eLo.. tapi tenang aja… semua bisa diatur… kan sekarang jaman teknoLogi… yang jeLek aja bisa jd cantik kok… tapi gak tau ntar anak2nya kayak apa…. Hehehehe.. asLinya kLiatan ya… hahahaha.. tawa muLu nih…

Hey cantik ! Seandainya gw sanggup mempoLigami nenek2 peyot penyakitan.. (gua tambahin Nih… Udah item Bau lagi…. Ekstreeeeeem).
apakah lo mau menghentikan hinaan lo kepada isLam ?


gw yg pertama menghentikan protes sama islam wakakkakka, apalagi kalo diikutin ama penyanyi muna rhoma irama, aa gym si kiai muna dll..
bahkan gak cuma menghentikan protes, gw akan jd yg plg dpn dlm mempromosikan poligami krn ternyate muslimin2 kalo poligami bener2 dilandasi rasa kasian bukan kasian ama "burungnya" cuma masuk 1 "sangkar" aja wakakkakaka

Apakah kamu mau “mendengarkan” suami mu ini?
Apakah kamu mau “mendengarkan” kepaLa rumah tanggamu ini?
Apakah kamu sanggup menerima tantangan ini? Atw hanya Lip Service saja?

Aku Tambahkan ya… Kamu BoLeh PiLih Nenek Mana yang Kamu Mau!!

Dare or
Not Dare


No Fear.. Ekstreeeem!


woiiii, coba loe pilih nenek2 tua pengemis trus loe kawinin masuk berita trus loe disitu berkoar2 beginilah seorg muslim sejatiiiii, trus loe promosiin tuh perbuatan "poligami demi kasih" ke semua poligamer yg kalo kawin lagi cuma buat muasin nafsu bejatnya..
Sapa tau ntar ada pilem AYAT-AYAT POLIGAMI atau dokumenter PANDUAN POLIGAMI YG ISLAMI...
gw jamin ibu2 yg suka protes pada bungkem tuh.

AYOOOO NO PAIN NO GAINNNNNN :supz:
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby audy_valentine » Tue Apr 22, 2008 11:50 am

Sudah keliatan sukhoi emang poligaminya buat SYAHWAT SEMATA

Yang diberi oleh Awloh jelek mau dirubah pake TEKNOLOGI KAFIR supaya jadi cantik ama dia

Memalukan
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Sukhoi 150 » Tue Apr 22, 2008 6:40 pm

@audy_vaLentine
Sudah keliatan sukhoi emang poligaminya buat SYAHWAT SEMATA

Yang diberi oleh Awloh jelek mau dirubah pake TEKNOLOGI KAFIR supaya jadi cantik ama dia

Memalukan


wah kamu nih seLaLu Vonis kepagian...
Coba kamu tanya bapak kamu... kenapa bapak kamu memiLih Ibu kamu sebagai istrinya?

a. Karena ibu kamu Cantik
b. Karena Ibu Kamu Buruk Rupa

hahahahahahaha..... sungguh memaLukan.

ak tak perLu Qur'an utk meLadeni kaLian.

brarti kamu ingin dicintai karena muka kamu itu UgLy Duckling aLias Bebek Rubuk Pura?????

Sungguh MemaLukan!!!
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby Sukhoi 150 » Tue Apr 22, 2008 6:46 pm

@oLLoh
woiiii, coba loe pilih nenek2 tua pengemis trus loe kawinin masuk berita trus loe disitu berkoar2 beginilah seorg muslim sejatiiiii, trus loe promosiin tuh perbuatan "poligami demi kasih" ke semua poligamer yg kalo kawin lagi cuma buat muasin nafsu bejatnya..
Sapa tau ntar ada pilem AYAT-AYAT POLIGAMI atau dokumenter PANDUAN POLIGAMI YG ISLAMI...
gw jamin ibu2 yg suka protes pada bungkem tuh.


sori nih... gw agak kurang informasi.. lo pernah liat ada pemuda MaLingSia (maLaysia) menikahi Nenek peyot (miskin)... karena beLas kasih.. udah masuk TV bok! udh di wawancarain ama Trans TV.

dan sampai akhirnya si nenek peyot itu.. menyuruh pemuda itu kawin lagi dengan istri ke dua (lumayan bagus drpd nenek2 peyot itu) dan tetep berpoLigami. Sy tersentuh

gw rasa... gw gak perLu berkoar2 di TV. cukup gw wakiLin ama si pemuda MaLingSia itu.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby OLLOH » Wed Apr 23, 2008 1:38 pm

Sukhoi 150 wrote:@audy_valentine

Aduuh.. lutu banget lo sumpah… gw suka ama lo.

Btw, kok lo panggiL gw PE? Gw bukan pembawa pedang… waLau pun memang “pedang gw tumpuL” hihihihihihihihihihi.. pedang gw kedinginan nih.. butuh sarungnya… hahahaha..

Hey cantik! kLo lo biLang “cari bini lebih jeLek dari pada eLo (audy)”… brarti eLo jeLek dong…

Yaaaaah… padaHaL gw ngarepin lo cantik… pigimane gw bisa mau ame eLo.. tapi tenang aja… semua bisa diatur… kan sekarang jaman teknoLogi… yang jeLek aja bisa jd cantik kok… tapi gak tau ntar anak2nya kayak apa…. Hehehehe.. asLinya kLiatan ya… hahahaha.. tawa muLu nih…

Hey cantik ! Seandainya gw sanggup mempoLigami nenek2 peyot penyakitan.. (gua tambahin Nih… Udah item Bau lagi…. Ekstreeeeeem).
apakah lo mau menghentikan hinaan lo kepada isLam ?

Apakah kamu mau “mendengarkan” suami mu ini?
Apakah kamu mau “mendengarkan” kepaLa rumah tanggamu ini?
Apakah kamu sanggup menerima tantangan ini? Atw hanya Lip Service saja?

Aku Tambahkan ya… Kamu BoLeh PiLih Nenek Mana yang Kamu Mau!!

Dare or
Not Dare

No Fear.. Ekstreeeem!


jgn cuma modal bacot loe yg gede tuh yg gw bold!!!!!!

loe sendiri khan yg mau ngawinin, gak pernah denger ada pemuda malaysia gila kawin ama nenek2 peyot gara2 kasihan (gara2 duit mungkin).

KHAN LOE SENDIRI YG BUAT STATEMENT MAU NGAWININ NENEK2 PEYOT + BAU BUAT MEMBUKTIKAN KASIH SAYANG DIDALAM POLIGAMI

JADI LOE GAK USAH BANYAK BACOT KASI CONTOH ORG LAIN TP LOE SENDIRI YG KAWIN!!!!!!!!!!!!!!!!

JGN KAYA MUSLIM2 GELO LAIN YG DI FFI INI YG CUMA BISA NGELES

BUKTIKAN!!!!!!!

@Audy

TOLONG DIPILIHKAN NENEK2 PEYOT MISKIN YG GAK PUNYA SODARA BUAT DIKAWIN SAMA SI SUKHOI CALON POLIGAMER YG KASIHNYA LUAR BIASA AMA NENEK2 PEYOT YG BUTUH KASIH SAYANG

MUNGKIN TALENTA JG MO BANTUIN
Last edited by OLLOH on Wed Apr 23, 2008 1:53 pm, edited 1 time in total.
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby OLLOH » Wed Apr 23, 2008 1:51 pm

Sukhoi 150 wrote:@audy_vaLentine
Sudah keliatan sukhoi emang poligaminya buat SYAHWAT SEMATA

Yang diberi oleh Awloh jelek mau dirubah pake TEKNOLOGI KAFIR supaya jadi cantik ama dia

Memalukan


wah kamu nih seLaLu Vonis kepagian...
Coba kamu tanya bapak kamu... kenapa bapak kamu memiLih Ibu kamu sebagai istrinya?

a. Karena ibu kamu Cantik
b. Karena Ibu Kamu Buruk Rupa

hahahahahahaha..... sungguh memaLukan.

ak tak perLu Qur'an utk meLadeni kaLian.

brarti kamu ingin dicintai karena muka kamu itu UgLy Duckling aLias Bebek Rubuk Pura?????

Sungguh MemaLukan!!!


kalo semua pilihnya yg cantik2 kaya si haji takabur rhoma irama & ustaz gelo AA Gymnastic, trus yg jelek2 sapa ya yg mo kawinin,

emang cuma perempuan paras cantik doankk yg bisa dikawinin, bukannya cewe cakep ama yg biasa2 aja ato jelek jauh lbh byk yg biasa2 aja ato jelek???

emang semua laki2 cewenya ato istrinya cakep??
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby audy_valentine » Wed Apr 23, 2008 3:51 pm

Begitulah pemikiran muslim, surga pun bukan lagi di telapak kaki ibu tapi di SELANGKANGAN WANITA!
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby STRIKER » Thu Apr 24, 2008 3:30 pm

Kalau ditelaah, sepertinya penulis thread ini menguasai bilangan binner. Jadi siapkan dulu otak yang sudah melebur dengan hitungan binner sebelum memulai diskusi. Saran ini sangat perlu anda perhitungkan, Sukhoi.
User avatar
STRIKER
 
Posts: 210
Joined: Wed Apr 23, 2008 11:56 pm

Postby talenta » Mon Apr 28, 2008 11:12 am

Ini THREAD yang saya tulis tooo....jadi saya boleh promosikan kalimat "PAMIT" saya disini :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 389#327389

Salam
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby omkangkung » Mon Apr 28, 2008 8:08 pm

audy_valentine wrote:Sudah keliatan sukhoi emang poligaminya buat SYAHWAT SEMATA

Yang diberi oleh Awloh jelek mau dirubah pake TEKNOLOGI KAFIR supaya jadi cantik ama dia

Memalukan


emangnya beda ama tujuan poligami momed??? ya murni sama kok
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby audy_valentine » Mon Apr 28, 2008 9:04 pm

Kan dia bersikukuh poligami untuk "menolong wanita dan janda"
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby omkangkung » Tue Apr 29, 2008 3:01 am

hahahahha... aisyah jandanya sape??? zaenab jande dari anaknya alias mantan mantu... niatnya suci banget si momed yah.....
tapi namanya juga preman bro... ga usah heran deh.... kalo dia ga ngegarong kanan kiri, gimana dia mampu ngidupin bininya yg bejibun gitu....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby audy_valentine » Tue Apr 29, 2008 12:49 pm

Mungkin mereka melihat dari sisi ini:

1. Safiyyah jandanya Kinana... Dia masih muda sudah menjanda, makanya nabi menikahinya

2. Umm Hani tuh juga kasian... Sendirian di rumah, makanya nabi menemaninya semalaman, bahkan Umm Hani diberi kehormatan, nabi mengalami Isra Mi'raj di pelukannya

3. Mariyah cuma budak, dan saking sayangnya nabi pada kafir lalu beliau menghamilinya supaya derajatnya terangkat
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Sukhoi 150 » Tue Apr 29, 2008 3:32 pm

@Audy_VaLentine
AKU SAYANG KAMU
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby omkangkung » Tue Apr 29, 2008 7:14 pm

audy_valentine wrote:Mungkin mereka melihat dari sisi ini:

1. Safiyyah jandanya Kinana... Dia masih muda sudah menjanda, makanya nabi menikahinya

2. Umm Hani tuh juga kasian... Sendirian di rumah, makanya nabi menemaninya semalaman, bahkan Umm Hani diberi kehormatan, nabi mengalami Isra Mi'raj di pelukannya

3. Mariyah cuma budak, dan saking sayangnya nabi pada kafir lalu beliau menghamilinya supaya derajatnya terangkat


4. aisyah blom ngerti soal seks... nabi dengan rela berkorban untuk mengajarkan seks...
mulia banget yah
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby talenta » Tue May 06, 2008 2:23 pm

omkangkung wrote:
audy_valentine wrote:Mungkin mereka melihat dari sisi ini:

1. Safiyyah jandanya Kinana... Dia masih muda sudah menjanda, makanya nabi menikahinya

2. Umm Hani tuh juga kasian... Sendirian di rumah, makanya nabi menemaninya semalaman, bahkan Umm Hani diberi kehormatan, nabi mengalami Isra Mi'raj di pelukannya

3. Mariyah cuma budak, dan saking sayangnya nabi pada kafir lalu beliau menghamilinya supaya derajatnya terangkat


4. aisyah blom ngerti soal seks... nabi dengan rela berkorban untuk mengajarkan seks...
mulia banget yah


Jadi harusnya namanya MUHAMMAD MULIAWAN
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby OLLOH » Thu May 08, 2008 10:35 am

Sukhoi 150 wrote:@Audy_VaLentine
AKU SAYANG KAMU


jurus poligami muslim ketika hendak mencaplok korbannya :lol:
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users