.

TENTANG POLIGAMI : Sukhoi 150 vs talenta

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

TENTANG POLIGAMI : Sukhoi 150 vs talenta

Postby talenta » Sun Mar 02, 2008 3:36 pm

Sukhoi 150 wrote: KaLo masaLah poLigami.. Jujur saja.. saya pingin punya istri 2 atw 3. kwakakakak! Tp di quran yg mengkLaim Kitab yang Bercahaya mengatakan.. "... sekaLi kaLi ( sekaLi saja pun) engkau tidak akan bisa berLaku adiL..." sorry gw ga tuLis surat:ayat.. sdh lupa tuh.. So, sejujurnya juga gw pernah ngejaLanin 3 pacar sekaLigus (simulasi poLigami).. Rasanya memang bener2 aneh. Dari 3 pacar itu cuma 1 yang gak tau ak punya pacar lagi. Yg 2 org itu tau ak punya pacar lagi. Ak seLaLu mengaku kpd mereka bahwa si dia cuma mendekati aja. hehehe... intinya sih DiDalam HAti Saya Ada perasaan Kasian. Trus di quran biL tidak mampu adiL. DaLam haL apa? ayoLah teman2.. kritis LAh.. DLm haL materi, Saya Kaya Raya, ga mungkin ga adiL, 1 minta tas guess, semua saya beLikan tas Guess. 1 minta mobiL, semua ga saya kasih mobiL, karena bLum jadi istri.. hahaha.. so AdiL dLm haL apa? Kayaknya dLm haL teknis Bersetubuh… Tp kan ada obat kuat? Kwakakakak.. dLm haL apa dong, ayo bantu diri kaLian sendiri… kyknya dLm haL perasaan ANEH tadi. Seandainya Saya di Counter Attack… Bahwa Saya di PoLiAndri. Saya tidak mau diPoliandri.. Saya maunya diPoliKlinik.. HaaaaLaH!! itukah ketidakadiLan yg disebut Quran?? Mene Ketehe?? Kenapa Quran lebih mengijinkan Poligami daripada Poliandri… menurut saya krn jika 1 isteri VS 2 Suami… nanti yang lahir anaknya siapa? Suami A atw Suami B? Yah diatur aja jadwaL kapan mau bersetubuhnya… Kaco dah otak gw. Kalo gak pake metode DNA.. haLah

Pokoknya Nabi sebenarnya istrinya Lebih dari 4.. dengan tujuan untuk menyatukan suku2 yg bertikai. Ibaratnya Anak dari Jusuf kaLLa (wakil partai goLkar) harus menikahi semua anak2 perempuan wakiL partai Lainnya. Agar partai2 diIndonesia rukun tidak gontok2an.
Yup, RasuL adLh anak dari Kaum Pembesar. Suku Yang Berkuasa diTanah Mekkah. GoLkar Juga penguasa di RI bukan? Nabi itu tidak menikah karena sex.. BeLiau menikah karena untuk Ibadah & MAMPU meLakukannya. Menikah itu hukumnya Wajib bagi yang Mampu. Sex mungkin nomer 2 atw 3. Atw nomer 1,02…. haLah!! Apa buktinya? Buktinya Dia menikahi Janda umur 40 thn tidak beranak! Buset dah… beda 15 tahun COY… Gw mah Ogah banget kawin ma janda bau tanah… aLah! Lebay banget sih gue… Apa tujuannya… kata para ustad yg IQnya lumayan.. untuk memanfaat harta Janda itu untuk biaya operasionaL Ajaran Muhammad. Matre juga yah… aLah! Alah muuulu… tapi tetep logiiis. Bukan berarti Nabi SAW tidak cinta Janda itu. Buktinya SAW pernah membentak / menegur keras kepada Aisyah.. karena Aisyah mengeLuh tentang posisi janda itu di mata SAW.

Waktu umur2 25an Nabi muhammad itu ganteng, pinter, jujur, tapi MISKIN TOTAL… tidak punya harta kecuaLi untuk bertahan hidup aLias makan senen kemis. WaLaupun begitu banyak Cewek yg mau kawin sama dia. Cewena keturunan Tajir2 PuLa… aLamaaak bangsaaaat… gw iri sama RasuL…

Ga usah jauh2 dah… cewe mana sih yang gak mau cowo ganteng + baik hati + anak penguasa.. khusus untuk jaman sekarang apaLagi diIndonesia .. Kriteria ditambah 1 yaitu… TAJIR… mungkin suami tante talenta sangat buruk rupa dan GaLak.. Miskin Lagi… kwkakakakak!

So, adiL itu adLh sama2 .. bahasa matematikanya adLh EquaL 1=Satu, 1+1+1=3. AdiL = Sama. Menurut IQ saya Gimana kaLo kaLimat AdiL dLm penggaLan ayat tadi diganti dengan Sama. Begini kira2 bunyinya “….Sekali Kali kamu tidak akan berLaku sama…”

Quran tidak menganjurkan poligami, juga tidak meLarangnya. Apa jadinya kLo poligami itu diajurkan? Lagi puLa buktikan saja mana ayat yang menganjurkan poligami?

Apa jadinya kLo poLigami diLarang… ambiL contoh.. Sepasang suami istri Nasrani taat… istrinya divonis manduL oLeh Dokter… Dokter menyarankan cari Istri Lagi… (asiiiiiiiiiiik… cihuuuuuuuy)… si istri ikhLas… tapi sang istri yang miLih… Gedubraaaaaaaaaks!!! Mereka ingat bahwa poligami adLh diLarang dLm Nasrani (diLarang apa gak, gw Cuma ngarang).. BoLehnya Cuma 1. Yaudah Cerai aaaaaaja… Cerai Juga DiLarang dLm Ajaran Kristen (yg ini pengakuan sodara nasrani)… Berarti Ajaran Nasrani Maju Kena… Mundur Kena…

Sekarang peLajaran rekayasa niLai.. yang Ekstrim… Apa yang terjadi jika 50% penduduk dsini manduL baik pria maupun wanita.. dan 100% penduduk bumi = Nasrani… Maka Penduduk Dunia Akan Berkurang 50%... Lama2 dunia Sepi… Mang Kenapa kLo dunia sepi.. Bodo amatLah…

Tapi tennnnnank… kan ada kLoning… yah… terserah anda lebih bangga kLoning atw aLamiah. kLo kLoning tinggaL copy paste… kLo aLamiah, ada kombinasi antara sifat istri dan suami yang buruk rupa.. haLah!!

Pokoknya beritahu saya aYat yang menganjurkan poLigami, dan larangan poLigami… saya akan anaLisa terjemahan.. kata demi kata… Kata apa saja yang mengandung ANJURAN… dan… LARANGAN.
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Re: TENTANG POLIGAMI : Sukhoi 150 vs talenta

Postby talenta » Wed Mar 05, 2008 7:30 am

Sukhoi 150 wrote: KaLo masaLah poLigami.. Jujur saja.. saya pingin punya istri 2 atw 3. kwakakakak! Tp di quran yg mengkLaim Kitab yang Bercahaya mengatakan.. "... sekaLi kaLi ( sekaLi saja pun) engkau tidak akan bisa berLaku adiL..." sorry gw ga tuLis surat:ayat.. sdh lupa tuh..


SEJARAH ADANYA POLIGAMI
Pada masa Arab pra-Islam mengenal institusi pernikahan tak beradab (nikâh al-jâhili) di mana lelaki dan perempuan mempraktikkan poliandri dan poligami. Contoh – contoh pernikahan yang masuk kategori NIKAH AL JAHILI adalah :
Pertama, pernikahan sehari, yaitu pernikahan hanya berlangsung sehari saja.
Kedua, pernikahan istibdâ’ yaitu suami menyuruh istri digauli lelaki lain dan suaminya tidak akan menyentuhnya sehingga jelas apakah istrinya hamil oleh lelaki itu atau tidak. Jika hamil oleh lelaki itu, maka jika lelaki itu bila suka boleh menikahinya. Jika tidak, perempuan itu kembali lagi kepada suaminya. Pernikahan ini dilakukan hanya untuk mendapat keturunan.
Ketiga, pernikahan poliandri jenis pertama, yaitu perempuan mempunyai suami lebih dari satu (antara dua hingga sembilan orang). Setelah hamil, istri akan menentukan siapa suami dan bapak anak itu.
Keempat, pernikahan poliandri jenis kedua, yaitu semua lelaki boleh menggauli seorang wanita berapa pun jumlah lelaki itu. Setelah hamil, lelaki yang pernah menggaulinya berkumpul dan si anak ditaruh di sebuah tempat lalu akan berjalan mengarah ke salah seorang di antara mereka, dan itulah bapaknya.
Kelima pernikahan-warisan, artinya anak lelaki mendapat warisan dari bapaknya yaitu menikahi ibu kandungnya sendiri setelah bapaknya meninggal.
Keenam, pernikahan-paceklik, suami menyuruh istrinya untuk menikah lagi dengan orang kaya agar mendapat uang dan makanan. Pernikahan ini dilakukan karena kemiskinan yang membelenggu, setelah kaya perempuan itu pulang ke suaminya. Ketujuh, pernikahan-tukar guling, yaitu suami-istri mengadakan saling tukar pasangan.

Praktik pernikahan Arab pra-Islam ini ada yang berlangsung hingga masa Nabi, bahkan hingga masa Khulafâ al-Rashidîn. dinyatakan bahwa sebagaimana disebutkan di atas.

Sukhoi 150 wrote:Pokoknya Nabi sebenarnya istrinya Lebih dari 4.. dengan tujuan untuk menyatukan suku2 yg bertikai


ALASAN DIBOLEHKANNYA POLIGAMI PADA ZAMAN HAJI MUHAMMAD SAW :
(1)Saat itu jumlah laki-laki lebih sedikit dibandingkan perempuan akibat perang [artinya, poligami DIHARAPKAN bisa menambah jumlah LELAKI]
(2)Untuk mempercepat penyebaran Islam karena diharapkan dengan menikahi seorang perempuan maka seluruh keluarganya pun memeluk Islam [artinya, poligami DIHARAPKAN mampu menjadi ALAT penyebaran Islam]
(3)) Mencegah munculnya konflik antar suku [artinya POLIGAMI diharapkan mampu mendamaikan peperangan]

POLIGAMINYA HAJI MUHAMMAD SAW :
Bahwa yang tertulis dalam surat ANNISA : 3 TIDAK BERLAKU bagi haji muhammad saw. Karena sebagai nabi dan atau rasul nya Islam, si haji muhammad saw diyakini memiliki khushusiyyat, atau spesifikasi yang dimiliki Nabi yang tidak dimiliki dan tidak boleh dituruti orang lain

PERTANYAANNYA ADALAH .....Bagaimana manusia berakal[sehubungan dengan apa yang anda sebutkan bahwa ALQURAN KITAB UNTUK MANUSIA BER-IQ TINGGI] menilai - memahami - menjalankan ayat dibawah ini ?

:arrow: Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil [265], maka (kawinilah) seorang saja [266], atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. [AN NISSA 3]
:arrow: Bagaimana dengan istri nabi yang istrinya lebih dari 4 ? apakah anda secara tidak langsung mau berkata NABI MUHAMMAD IQ-NYA JONGKOK?

Sukhoi 150 wrote:Trus di quran biL tidak mampu adiL. DaLam haL apa? ayoLah teman2.. kritis LAh... so AdiL dLm haL apa? Kayaknya dLm haL teknis Bersetubuh… dLm haL apa dong, ayo bantu diri kaLian sendiri… kyknya dLm haL perasaan ANEH tadi.


PERTANYAANNYA ADALAH :

:arrow: Mampukah Alquran yang kitab test IQ itu membuat ayat susulan/tambahan tentang kriteria adil tersebut ? Sebutkan ayatnya !
:arrow: Mampukan Alquran yang kitab test IQ tersebut membuat ayat penjelasan tentang ADIL DALAM HAL PERASAAN ? Bagaimana indikasi adil dalam rasa tersebut ?

Sukhoi 150 wrote:So, adiL itu adLh sama2 .. bahasa matematikanya adLh EquaL 1=Satu, 1+1+1=3. AdiL = Sama. Menurut IQ saya Gimana kaLo kaLimat AdiL dLm penggaLan ayat tadi diganti dengan Sama. Begini kira2 bunyinya “….Sekali Kali kamu tidak akan berLaku sama…”


Waduh !!!! inikah hasil dari ALQURAN si KITAB IQ ?
Coba anda bawa teori anda itu ke BINNERY THINKER COMMUNITY [International]
hahhahahhahahhahahahha

Saya berikan pencerahan yah :
MAKNA SAMA DALAM HITUNGAN MATEMATIS = ANGKA YANG dijumlahkan, dikurangi, dibagikan dan atau dikurangi adalah sama dengan HASIL AKHIR YANG BERBEDA.
Contoh :
2 + 2 + 2 = 6 <<<<<<<<<<<< angka yang dijumlahkan sama
2 x 2 x 2 = 8 <<<<<<<<<<<<angka yang dikalikan sama
2 : 2 : 2 : 0,5 <<<<<<<<<<<< angka yang dibagikan sama
2 - 2 - 2 = -2 <<<<<<<<<<<< angka yang dikurangkan sama
Karena SAMA hanya mampu menunjukkan nilai yang sama. belum sampai pada tahap MAMPU MENUNJUKKAN HASIL AKHIR/MANFAAT YANG SAMA.

MAKNA ADIL DALAM HITUNGAN MATEMATIS = NILAI AKHIR tetap akan sama dari hasil angka berbeda yang dikalikan, ditambahkan, dibagikan ataupun dikurangi.

Contoh :
ANGKA 4 Bisa didapatkan tidak hanya dengan 1 + 3 tetapi 8 : 2 = 4 , 2 x 2 = 4, 10 - 6 = 4 <<<<<<<<< nilai akhir sama
Karena ADIL secara matematis MAMPU memberikan NILAI AKHIR/MANFAAT yang sama.

IMPLEMENTASINYA KE MASALAH POLIGAMI :
Istri 1 anaknya 2 [yang besar SMA kelas 1 dan yang kecil SMP kelas 2]
Istri 2 anaknya 2 [yang besar SD kelas 3 dan yang kecil TK ]
Istri 3 anaknya 2 [ yang besar TK dan yang kecil bayi 9 bulan yang masih ada dirumah sakit karena kena DB]

Lalu suami membagikan ANGKA NOMOINAL YANG SAMA yaitu masing-masing 1.000.000 ?

PERTANYAANNYA ADALAH :
:arrow: Apakah ini adil menurut anda ? dengan acuan teori anda diatas ?
:arrow: Apakah nominal 1.000.000 memberikan manfaat yang ADIL bagi masing2 istri dan anak-anaknya ?

Sukhoi 150 wrote:Sekarang peLajaran rekayasa niLai.. yang Ekstrim… Apa yang terjadi jika 50% penduduk dsini manduL baik pria maupun wanita.. dan 100% penduduk bumi = Nasrani… Maka Penduduk Dunia Akan Berkurang 50%... Lama2 dunia Sepi…


JUMLAH PENDUDUK = 100
JUMLAH PENDUDUK MANDUL [mix ce-co] = 50
SISA PENDUDUK TIDAK MANDUL [mix ce co] = 50

Jadi jumlah yang sehat ada 50. Kita anggap 25 Lelaki dan 25 Perempuan
Sekarang kita buat rekayasa JUMLAH LELAKI berdasarkan usia :
5 Orang usia anak-anak
10 orang usia remaja
10 orang usia LAIK NIKAH

Sekarang kita buat rekayasa JUMLAH PEREMPUAN berdasarkan usia :
5 Orang usia anak-anak
10 orang usia remaja
10 orang usia LAIK NIKAH

Artinya ada 10 Pasangan suami istri.
2 Pasangan setelah menikah 4 bulan HAMIL = 9 bulan kedepan ada penambahan 2 ORANG bahkan bisa lebih jika ada yang melahirkan kembar [bisa lelaki bisa perempuan]
6 pasangan setelah menikah 7 bulan HAMIL = 9 bulan kedepan ada penambahan 6 ORANG BAYI bahkan bisa lebih jika ada yang melahirkan kembar [bisa lelaki bisa perempuan]
2 Pasangan setelah menikah 1 tahun HAMIL = 9 bulan kedepan ada penambahan 2 ORANG bahkan bisa lebih jika ada yang melahirkan kembar [bisa lelaki bisa perempuan]

PERTANYAANNYA ADALAH :
:arrow: Apa landasan HITUNGAN anda tentang pernyataan anda yang ini "Maka Penduduk Dunia Akan Berkurang 50%... Lama2 dunia Sepi…" ?
:arrow: BACA INI BAIK-BAIK : Dalam kerangka demografi, para pelaku poligami memang sangat sering menggunakan alasan argumen statistik...dengan mengatakan jumlah wanita lebih banyak...
Bahwa apa yang mereka lakukan hanyalah kerja bakti untuk menutupi kesenjangan jumlah penduduk yang tidak seimbang antara lelaki dan perempuan. Tentu saja argumen ini malah menjadi bahan tertawaan. Sebab,secara statistik, meskipun jumlah perempuan sedikit lebih tinggi, namun itu hanya terjadi pada usia di atas 65 tahun atau di bawah 20 tahun. Bahkan, di dalam kelompok umur 25-29 tahun, 30-34 tahun, dan 45-49 tahun jumlah lelaki lebih tinggi. Data ini anda bisa lihat di LP IHS.

to be continue....
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Wed Mar 05, 2008 7:54 am

Sukhoi 150 wrote:Quran tidak menganjurkan poligami, juga tidak meLarangnya. Apa jadinya kLo poligami itu diajurkan? Lagi puLa buktikan saja mana ayat yang menganjurkan poligami?


R E A L L Y ?

PERHATIKAN YANG SATU INI :
I. AYAT TENTANG KEWAJIBAN MENGIKUTI TAULADAN YANG DIBERIKAN SI RASUL

Hai orang-orang yang beriman, ta'atilah Allah dan ta'atilah Rasul (Nya), dan ulil amri di antara kalian. (an-Nisa’: 59)
------------------
Apa yang diberikan Rasul kepadamu, maka terimalah. Dan apa yang dilarangnya bagimu, maka tinggalkanlah. (al-Hasyr: 7)
------------------
Dan tidaklah patut bagi laki-laki yang mukmin dan tidak (pula) bagi perempuan yang mukmin, apabila Allah dan Rasul-Nya telah menetapkan suatu ketetapan, akan ada bagi mereka pilihan (yang lain) tentang urusan mereka. Dan barangsiapa mendurhakai Allah dan Rasul-Nya maka sungguh dia telah sesat dengan kesesatan yang nyata. (al-Ahzab: 36)
------------------
“Katakanlah: ‘Ta’atlah kepada Allah dan taatlah kepada Rasul; dan jika kamu berpaling, maka sesungguhnya kewajiban Rasul itu adalah apa yang dibebankan kepadanya, dan kewajiban kamu sekalian adalah semata-mata apa yang dibebankan kepadamu. Dan jika kamu taat kepadanya, niscaya kamu mendapat petunjuk. Dan tidak lain kewajiban Rasul itu melainkan menyampaikan (amanat Allah) dengan terang”. (QS an-Nur: 54)
-----------------
Ketika sampai kepada kita sunnah Rasulullah Saw., maka tidak selayaknya kita menganggap remeh dengan mengatakan ‘ini hanya sunnah’. Seorang yang mengagungkan sunnah tidak akan pernah berkata demikian. Bila sampai kepadanya sunnah akan memberi pengaruh pada jiwanya; yakni timbulnya perasaan takut dan berharap kepada Allah Swt agar diberikan kekuatan untuk dapat melakukan sunnah tersebut. Dan inilah yang terjadi pada para sahabat. Mereka tidak melihat apakah hukumnya wajib atau tidak, namun jika jelas dari Allah dan Rasul-Nya, maka tidak ada jalan lain bagi mereka kecuali mengamalkannya. (QS al-Ahzab: 36)
-----------------
“Aku tidak pernah meninggalkan satu pun, apa yang dilakukan oleh Nabi Saw., kecuali pasti aku melakukannya. Aku justru khawatir/takut, ketika aku meninggalkan sunnah, aku tersesat”. (Ta’dzimus Sunnah: 24)
-----------------

II. MANFAAT MENGIKUTI SUNNAH RASUL

- Menyampaikan derajat mahabbatullah
Ketika orang mengakui dirinya telah cinta/mencintai sesuatu, maka disana ia dituntut untuk mengeluarkan bukti-bukkti. Tanpa itu, maka pengakuan ciintanya tertolak. Dalam hadits Qudsi, Allah memberikan penjelasan tentang hal ini. “Barangsiapa yang memusuhi wali (kekasih)-Ku, maka Aku nyatakan perang padanya. Dan tidaklah hamba-Ku lebih aku cintai, ketika ia mendekatkan diri kepada-Ku dengan apa yang aku wajibkan. Dan tidak henti-hentinya hamba-Ku mendekatkan diri kepada-Ku dengan amalan sunnah, hingga Aku mencintainya. Dan jika Aku telah mencintainya, maka Aku sebagai pendengarannya yang ia gunakan untuk mendengar, dan Aku sebagai penglihatannya yang ia gunakan untuk melihat, dan Aku sebagai tangannya yang ia gunakan untuk menyerang, dan Aku merupakan kakinya yang gunakan untuk berjalan. Dan jika ia memohon kepada-Ku,niscaya Aku akan mengabulkannya, dan jika ia berlidung diri kepada-Ku, niscaya Aku akan melindunginya”. (HR Bukhari)
Pada hadits yang agung ini, sebagai dalil, bahwa melakukan sunnah-sunnah Nabi Saw. menjadikan salah satu diantara penyebab kecintaan Allah Swt. pada hamba-Nya, dan perkara-perkara yang terpuji. Dan Allah senantiasa memberikan pertolongan, memberikan bimbingan, menghindarkan dari perkara-perkara yang buruk dan tercela, dan terus menuntunnya menuju rengkuhan dan kecintaan-Nya. Sehingga ia dapat mencapai derajat keutamaan. Kecintaan Allah padanya, juga berdampak pada kecintaan makhluk Allah padanya. “Apabila Allah mencinntai seorang hamba, maka Allah memanggil Jibril seraya berfirman, “Sesungguhnya Allah Ta’ala mencintai Fulan, maka citailah dia”. Kemudian Jibril mencintai orang itu dan berkata pada penghuni langit, “Sesungguhnya Allah mencintailah Fulan, maka cintailah dia”. Maka penghuni pun langit mencintaii orang itu. Setelah kecintaannya diteruskan pada penghuni bumi”. (HR Bukhari)
Demikianlah, kecintaan seseorang dengan melakukan sunnah-sunnah Nabi Saw., menjadikannya dicintai oleh Allah dan seluruh makhluk-Nya.

- Menyempurnakan yang wajib
Merupakan hal yang sudah tidak diragukan lagi, bahwa untuk melakukan hal yang wajib sebagaimana perintah Allah dengan baik dan sempurna, adalah berat bagi manusia. Pasti didalamnya banyak kekurangan. Misalnya, kurang khusyu’ atau tiadanya ketenangan dalam shalat. Begitu halnya, kadangkala seseorang mudah terjebak dalam ghibah, adu domba, atau melakukan hal yang tiada manfaatnya ketika dalam keadaan puasa, atau juga hal-hal lain, yang mengurangi nilai pahala wajib.
Allah Swt., Dzat Yang Maha Agung, dan Maha Luas rahmat-Nya, memberikan sarana dan fasilitas pada hamba-Nya, hal-hal yang kurang dalam melakukan kewajiban, dapat disempuranakan dengan melakukan amalan sunnah. Baik itu shalat, zakat, puasa, haji, maupun kwajiban lainya, semuanya dapat disempurnakan dengan melakukan amalan sunnah.

- Mendapatkan keutamaan
Banyaknya godaan dan rintangan, serta usaha iblis yang tiada henti untuk mengajak manusia, khususnya umat Islam, untuk menjauh dari tuntunan al-Quran dan sunnah Nabi-Nya Saw., menjadikannya mereka semakin jauh dari nilai-nilai Qurani dan sunnah Nabawi. Karenanya, dalam haditsnya yang sahih Rasulullah Saw., memberikan kabar gembira pada umatnya, yang terus senantiasa memegang sunnahnya. “Sesungguhnya dibelakang kalian wahai sahabatku, ada yang dinamakan hari-hari yang membutuhkan kesabaran, orang-orang yang tamassuk pada hari itu terhadap apa-apa yang kalian pegangi saat ini akan mendapat pahala lima puluh”. Sahabat bertanya: “Perbandingannya itu dengan kami (para sahabat) atau dengan mereka (masyarakat saat itu)?” Kata Rasulullah: “(pahala lima puluh kali) dibandingkan dari kalian (para sahabatku)”. (HR Ahmad, Abu Dawud dan Ibnu Majah, dengan sanad yang shahih).

- Terjaga dari bid’ah dan perpecahan
Abu Muhammad Abdullah bin Manazil megatakan, “Tidaklah seseorang meremehkan yang wajib, hingga ia diuji oleh Allah meremehkan yang sunnah. Tidaklah seseorang meremehkan yang sunnah, hingga ia diuji oleh Allah melakukan bid’ah (suatu amalan yang tidak pernah dilakukan oleh Rasulullah Saw).
Dimuka telah kami jelaskan, bahwa semakin dekat seseorang pada sunnah, maka ia akan terhindar dari bid’ah. Selain ini, seseorang akan terhindar dari perpecahan umat. Karena hanya ada satu jalan (QS al-An’am: 153); beramal sesuai dengan al-Quran dan sunnah, sebagaimana yang difahami oleh para salaf. Orang yang berpegang teguh dengan sunnah Nabi Saw., hanya mengikuti satu jalan, sementara orang-orang yang jauh dari sunnah akan megikuti banyak jalan, diluar jalan al-Islam.

- Mengagungkan syiar Allah
Melakukan sunnah-sunnah Nabi Saw., yang merupakan syariat Allah, sebagaimana kami jelaskan dimuka, bahwa perilaku Rasul adalah perwujudan dari syariat Allah; Islam. Karenanya, mempelajarinya, mengajar dan mendakwahkannya, serta berusaha terus untuk melakukan baik ditingkat individu maupun masyarakat, adalah mengagungkan syi’ar Allah Swt. Selain itu, juga merupakan tanda ketakwaan. “Demikianlah (perintah Allah). Dan barangsiapa yang mengagungkan syi’ar-syi’ar Allah, maka sesungguhnya itu timbul dari ketakwaan hati”. (QS al-Hajj: 32)
Demikianlah, diantara faedah beriltizam dengan sunnah Nabi Saw. Sebagai penutup pada materi ini, kami ingin sampaikan, bahwa melakukan sunnah Nabi Saw. bukannya tiada rintangan dan cobaan. Disini Allah mewajibkan para hamba-Nya yang beriman untuk terus berjuang dalam membela syariat Allah, membela sunnah Nabi-Nya Saw. yang mulia.
Oleh karena itu, seorang muslim kudu siap untuk mengorbankan apa yang dimiliki untuk agama ini. Karena sesungguhnya kita tidak punya apa-apa. Ketika kita telah mengatakan diri kita sebagai seorang mukmin, maka kita sudah mengadakan transaksi dengan Allah Swt. Apa yang kita miliki sekarang adalah milik-Nya. Dan kita mesti menunaikan transaksi tersebut, sehingga kita bisa mendapatkan harganya dari Allah. “Sesungguhnya Allah telah membeli dari orang-orang beriman, diri dan harta mereka dengan memberikan surga untuk mereka. Mereka berperang pada jalan Allah; lalu mereka membunuh atau terbunuh. (itu telah menjadi) janji yang benar dari Allah di dalam Taurat, Injil dan al-Qur'an. Dan siapakah yang lebih menepati janjinya (selain) daripada Allah? Maka bergembiralah dengan jual beli yang telah kamu lakukan itu, dan itulah kemenangan yang besar”. (QS at-Taubah: 111).
---------------------

SUDAH DIBACA SEMUANYA ?

PERTANYAANNYA ADALAH :

:arrow: Siapakah yang memberikan TAULADAN tentang POLIGAMI ?
:arrow: Siapakah yang memberikan TAULADAN ISTRI lebih dari 4 ?
:arrow: Siapakah RASUL TERAKHIR yang diimani oleh umat Islam ?
:arrow: Siapakah Rasul yang dimaksud oleh si Tuhan Islam untuk ditauladani ?
:arrow: Apakah si Tuhan Islam ada MENYATAKAN : " hai orang-orang islam tauladani SEMUA yang dikerjakan RASUL kecuali Poligami ?

Terlalu sulitkah bagi anda yang berpedoman kepada ALQURAN si KITAB TEST IQ untuk memahami "bahasa larangan dan perintah" dalam Islam ?

Thats all from me...
Waiting for your respons...

GBU
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby talenta » Wed Mar 05, 2008 4:30 pm

Bahhhh....

Kemana perginya manusia berIQ tinggi hasil ajaran Kitab Test IQ ini ?

Lama kali "loading" nya....
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby NoeMoetz » Wed Mar 05, 2008 7:11 pm

Kelasnya sudah lain, bunda Talenta.... Image
NoeMoetz
 
Posts: 1509
Joined: Fri Dec 08, 2006 9:32 am
Location: Indonesia

Postby Phoenix » Thu Mar 06, 2008 5:11 am

Kukira sukhoi sedang konsentrasi memoligami ikan kakap :mrgreen:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Re: TENTANG POLIGAMI : Sukhoi 150 vs talenta

Postby SQUALL LION HEART » Thu Mar 06, 2008 9:19 am

Sukhoi 150 wrote:Apa jadinya kLo poLigami diLarang… ambiL contoh.. Sepasang suami istri Nasrani taat… istrinya divonis manduL oLeh Dokter… Dokter menyarankan cari Istri Lagi… (asiiiiiiiiiiik… cihuuuuuuuy)… si istri ikhLas… tapi sang istri yang miLih… Gedubraaaaaaaaaks!!! Mereka ingat bahwa poligami adLh diLarang dLm Nasrani (diLarang apa gak, gw Cuma ngarang).. BoLehnya Cuma 1. Yaudah Cerai aaaaaaja… Cerai Juga DiLarang dLm Ajaran Kristen (yg ini pengakuan sodara nasrani)… Berarti Ajaran Nasrani Maju Kena… Mundur Kena…


bisa adopsi anak kan ??? terus apa menurutmu kalau mandul pasti istrinya
yang mandul... gimana kalau yg divonis mandul suaminya ??? apakah
berarti istrinya boleh kawin lagi ????

islam mah maju kena, mundur kena... tetap di tempat juga kena...
(biar kagak pake alasan apapun, muslim tetap aja kawin lagi..!!)

masihkah anda mau jadi muslimah ????
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby somad » Fri Mar 14, 2008 7:52 am

talenta wrote:Bahhhh....

Kemana perginya manusia berIQ tinggi hasil ajaran Kitab Test IQ ini ?

Lama kali "loading" nya....

Dear Talenta,
Jangan harap dia bisa bediskusi dengan anda.
Sudah jelas dia adalah hasil didikan Alqur'an yang mempunyai pemikiran yang unik,
complex incosistence, berkedok tebal dan cenderung selfproclaim ber IQ tinggi.
Rupanya dia baru sadar bahwa complexitas pemikirannya menyebabkan
dia berhadapan dengan permasalah yang complex juga, bahkan lebih complex.
Jadilah dia kelabakan mencari jawaban berdasarkan IQ self proclaimnya.
Saya tidak paham tentang test IQ, saya kira untuk mentest IQ seseorang para psikolog
berpatokan pada parameter tertentu.
Apanya dari Al Qur'an yang bisa dijadikan patokan parameter untuk menentukan IQ.
Parameter inconsistency?
Kacau dah,

Sory agak OOT, entah saya selalu sedikit emosional kalau Muslim selfproclaim.
Selfproclaim ber IQ tinggi namun sesungguhnya ingin dilihat orang lain ber IQ tinggi!

Wassalam
Onward
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby islam_watcher » Sun Mar 23, 2008 1:14 pm

diinvite dong sukhoi nya ke sini, mungkin ga tau dia kalo kita2 lg mendambakan kehadiran postingan sanggahannya.

atau mungkin ada rekan2 muslim lain yg ingin membantu sodara seukhuwahnya.
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby audy_valentine » Sun Mar 23, 2008 8:53 pm

sukhoi udah ilang karena PP muncul

jadi undah saja PP ke sini karena dia kan clone nya sukhoi
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Sukhoi 150 » Sat Mar 29, 2008 7:49 pm

@somad
hei bapak yang sudah bau tanah.. dimana ada postingan saya yang menyatakan saya ber IQ tinggi? search "IQ saya Tinggi" coba?? saya disini dan dimana pun berusaha untuk merendah hati, supaya kaLian mau meLayani saya. KaLau saya tinggi hati kaLian akan maLas meLayani saya. atau bakal ada cacian & sindiran ke saya. akan merugikan saya dan situ.

Saya memang complex, makin banyak tau, parameter makin kacau, waLaudemikian saya tetap berusaha konsisten dengan bantuan kaLian juga. Makin banyak tau, makin banyak pertanyaan yang "beLum" bisa saya jawab.

@audy_vaLentine
lo cantik gak sih? gw mapan lho + ganteng lagi... mau gak jadi bini gw. Tp kLo lo ga cantik, ga usah deh.

@isLam_watcher
gw ga dibantu musLim Lain, krn gue SOTOY... ! tau gak Lo!

@SquaLL Lion Heart
nama lo jng panjang2 ngapa yak!! capek nuLisnya. mnrut gue kaLo yang manduL itu suaminya... ya kawin lagi aja si istri (cerai duLu).. tp kLo mnurut qur'an.. gw lom cari. prinsip gw sih keadiLan tetapi masih di koridor Qur'an. Mksdnya adiL mnurut Qur'an.

@taLenta
Set dah... gw di bombardir pertanyaan yang sangat kritis... Ampyuuun DJJJJJ..... bagus deh kamu, semakin kritis semakin berbahaya...

Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yang yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi : dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil [265], maka (kawinilah) seorang saja [266], atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya. [AN NISSA 3]

Distu dibiLang adiL terhadap HAK2 WANITA… hak wanita apa aja sih? Nafkah lahir bathin bukan?

kaLo 4 istri teLah terpenuhi hak2nya… so boLe2 saja diteruskan.
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby OLLOH » Thu Apr 17, 2008 9:45 am

hak2 wanita apakah cuma nafkah lahir batin???

bener kalo emang nafkah lahir batin, apakah dipoligami itu berarti memberi nafkah batin??ato malah nyiksa batin???
masa sih seorg wanita hati nuraninya rela utk dimadu??kalo emang wanita pada mau dimadu/dipoligami pasti udah byk lagu2 yg menyanjung-nyanjung poligami.
Maia Ahmad gak perlu ngarang lagu "Lelaki buayaaa darattttt busyettt aku tertipu lagii..
mestinya jadi gini tuh lagunya "Lelaki si singa jantan asyiikkk aku dikasi temen buat orgyyyyy....."
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby Sukhoi 150 » Fri Apr 18, 2008 7:20 pm

@OLLOH

untuk lebih jeLasnya... tanya kepada wanita2 yang mw dipoLigami.
di koran kompas ternyata di TEXAS ada praktek poLigamer... yg konon istrinya lebih dari 4.... 100 maLah !!! BUTET DAH.... btw gw cuma baca juduLna doang... percuma kLo gw baca pun ga merubah taraf hidup gw... hehehehe

gw sendiri penasaran... pgn bertanya kpd wanita2 itu...

yg pasti yg gw tangkep.. Qur'an tidak mengajarkan / mewajibkan poLigami... tp kLo ada manusia LAki2 ingin poLigami... Qur'an sebagai ReguLAtor.... mengijinkan dengan syarat dan ketentuan berLaku.

so intinya... gw harus gimana mnrt lo? apa gw harus keLuar dr keyakinan Qur'an? trus kLo gw ud kLuar? gw hrs kemana? gw hrs yakin ama siapa?
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby OLLOH » Sat Apr 19, 2008 5:02 pm

Sukhoi 150 wrote:@OLLOH

untuk lebih jeLasnya... tanya kepada wanita2 yang mw dipoLigami.
di koran kompas ternyata di TEXAS ada praktek poLigamer... yg konon istrinya lebih dari 4.... 100 maLah !!! BUTET DAH.... btw gw cuma baca juduLna doang... percuma kLo gw baca pun ga merubah taraf hidup gw... hehehehe

gw sendiri penasaran... pgn bertanya kpd wanita2 itu...

yg pasti yg gw tangkep.. Qur'an tidak mengajarkan / mewajibkan poLigami... tp kLo ada manusia LAki2 ingin poLigami... Qur'an sebagai ReguLAtor.... mengijinkan dengan syarat dan ketentuan berLaku.

so intinya... gw harus gimana mnrt lo? apa gw harus keLuar dr keyakinan Qur'an? trus kLo gw ud kLuar? gw hrs kemana? gw hrs yakin ama siapa?


THE WORLD FULL OF SICK PEOPLE, DO WE AGREE ON THAT..

Kalo ada org yg senang memperkosa bukan berarti semua org suka memperkosa begitu jg poligami, brp cewe yg mau & brp yg tdk mau

Kalo emang Quran tdk mengajarkan poligami koq nabi loe istrinya byk??hrsnya kan dia sebagai pembawa wahyu hrs mengikuti ajarannya donkk, ntar diazab Allah SWT lagi.

masalah loe mau tinggal jd muslim ato tdk itu sih urusan loe sendiri.

spt ali sina yg atheis ato talenta yg kristen.

itu hak pribadi loe utk "research"

pilihan kan byk diluar

gw cuma pengen bilang knp koq agama yg katanya enyempurnakan yg sebelumnya ada poligami segala yg membuat kontroversi & bertentangan dgn hati nurani (buat yg punya hati nurani)
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby Sukhoi 150 » Sat Apr 19, 2008 9:18 pm

THE WORLD FULL OF SICK PEOPLE, DO WE AGREE ON THAT..

Apa yang kau sebut Sick… beLum tentu Sick bagi yg lain.
jika kau sebut 100 istri itu Sickness. Blum tentu bagi 100 wanita itu biasa2 saja. Sy tak ingin meniLai.
Kalo ada org yg senang memperkosa bukan berarti semua org suka memperkosa begitu jg poligami, brp cewe yg mau & brp yg tdk mau.

Kyknya kamu sewot sih? Wong 100 cewe itu akur2 aja. kLo pun ga akur, cb tanya kenapa gak akur?
Kalo emang Quran tdk mengajarkan poligami koq nabi loe istrinya byk??hrsnya kan dia sebagai pembawa wahyu hrs mengikuti ajarannya donkk, ntar diazab Allah SWT lagi.

ETDAH ‘AH… pan gw ud biL… Qur’an itu meLayani keinginan manusia yang ingin meLakukan poLigami. Qur’an tidak mengajarkan POLIGAMI wajib. Qur’an itu Cuma ReguLator. Semacam Badan Pembuat Peraturan2. dan lagi gw heran kenapa lo seLaLu bicarakan Muhamaaaaaaaaaaad meLuLu… sekaLi2 lo pandang dari sisi Istri2nya dooonk. Knapa istri2 itu mau dipoLigami? Mungkin RasuL itu ganteng banget kaLi. Kwakwakwakwakwak! Penasaran kaaan… hehehehehehe
spt ali sina yg atheis ato talenta yg kristen.

kLo lo tau sejarah Nabi nuh dan kLo Lo akrab sama aLi sina… coba tanya… jika dia hidup di jaman Nabi Nuh… apakah dia akan naik kapaL Bahtera nabi Nuh? hehe
gw cuma pengen bilang knp koq agama yg katanya menyempurnakan yg sebelumnya ada poligami segala yg membuat kontroversi & bertentangan dgn hati nurani (buat yg punya hati nurani)

lo beLajar sejarah lagi deeehh… justru Qur’an datang untuk membatasi poLigamers mnjd 4 bini saja… raja2 jawa jaman dahuLu kaLa itu istrinya banyak cuy!! lebih dari 10. dan kehidupan di ARAB pada jaman jahiLiyah itu istrinya juga banyak kok.

Btw lo sentimen banget sama laki2. lo pernah nonton video the BeatLes thn 60-70. buset dah itu cewe2 ngaLir kayak Sungai Ketemu Laut CUY !!! org kLo udah kepincut tuh ya udah ga peduLi dengan pertimbangan2. Kesuen, katanya. Makanya lo jangan liat dari sisi Muhamaaaaaaaaaaaaaad meLuLu. Sisi Wanitanya doooong!! AH !
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby talenta » Sun Apr 20, 2008 7:23 am

Sukhoi 150 wrote:Btw lo sentimen banget sama laki2. lo pernah nonton video the BeatLes thn 60-70. buset dah itu cewe2 ngaLir kayak Sungai Ketemu Laut CUY !!! org kLo udah kepincut tuh ya udah ga peduLi dengan pertimbangan2. Kesuen, katanya. Makanya lo jangan liat dari sisi Muhamaaaaaaaaaaaaaad meLuLu. Sisi Wanitanya doooong!! AH !


G U O B L O K !!!

APa yang dibahas .... apa yang dicontoh kan....

Like this yah...ngga usah jauh-jauh kau pakek contoh tahun 60-an....belum lahir pun aku sama kau !!!
Kita lihat saja kek mana penonton-nya ari lasso....begitu diberi tahu itu fans-nya bahwa si ari mau datang di hotel A...bahkan ada yang ngejabanin sampek nunggu disitu 10 jam sebelumnya....ini NGE-FANS !!! Jadi konotasi-nya Nge-FANS !!! Terus kau pikir para fans perempuan si ari lasso yang mengalir deras seperti air itu = PRO POLIGAMI / BERSEDIA DIPOLIGAMI / BERSEDIA diperistri ama bintang pujaannya ?

Ada nya pernah kau dengar Si Bintang Pujaan ngawinin SEMUA Perempuan yang jadi fansnya yang mengalir kek air itu ? Pernah kau dengar ada kawinan massal antara si bintang dengan perempuan-perempuan yang kau bilang pakek dalil "KESUEN" tadi ?

Makjang !!!! Yang kek gini ini katanya ber IQ tinggi ?

Bahhhhhhhhhhhh.............geramnya.com
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Sukhoi 150 » Sun Apr 20, 2008 10:26 am

PINTER !!!

AsaLamuaLaikum MUSLIMAH yg cantik.

1st. gw ga pernah mengeLuarkan tuLisan… IQ SAYA TINGGI. Coba toLong carikan TuLisan itu.

2nd. Iya sih lo bener juga. Yaaah awaLnya sih… ngefans aja!
tetapiiii… biasanya mau kok kaLo dikawinin. Hehehehe.

Gw ini bintang dikampung gw. duLu gw iseng2 nanya sama fans gw (waLaupun Cuma 2 orang sih yang gw ketahui). Gw nanya seandainya gw poLigami sama dia dan temannya.. apakah dia bersedia. Dia biLang oke. Gw sendiri masih ga percaya, knp dia mau. Gw ga nanya lebih daLem karena takut pertanyaan gw maLah menyinggung perasaan. Untuk sementara gw simpuLin karena gw nyenengin mrk dan status ekonomi gw lebih tinggi. Trus fans gw itu dr keLuarga pas pasan. Tempo hari gw nanya ama fans gw dr ANZ, dia mau dipoLigami asaL istri kedua nanti adLh nenek2 janda. Audy_VaLentine pernah biLang mau dipoLigami asaL istri kedua lebih jeLek dari Audy_VaLentine. Coba lo cek postingan dia.

masaLah jeLek atwpun bagus itu reLatif. kebetuLan para mantan gw itu gak ada yg bagus (kt tmn2 gw) Macem SeLera BuLe… yg cokLat2 eksotis kyk pembantu gitu deh… hahahahaha. Wah bisa rebutan ama buLe2 nih.
Biarin deh kLo Audy_VaLentine biLang istri ke2 harus jeLek kyk pembantu.. yg penting syaratnya Audy_VaLentine udah gw penuhin.

JADI DEH POLIGAMER.

SIRIK BANGET.com LUH ! BAH!
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby talenta » Sun Apr 20, 2008 3:32 pm

Sukhoi 150 wrote:PINTER !!!

AsaLamuaLaikum MUSLIMAH yg cantik.

1st. gw ga pernah mengeLuarkan tuLisan… IQ SAYA TINGGI. Coba toLong carikan TuLisan itu.

2nd. Iya sih lo bener juga. Yaaah awaLnya sih… ngefans aja!
tetapiiii… biasanya mau kok kaLo dikawinin. Hehehehe.

Gw ini bintang dikampung gw. duLu gw iseng2 nanya sama fans gw (waLaupun Cuma 2 orang sih yang gw ketahui). Gw nanya seandainya gw poLigami sama dia dan temannya.. apakah dia bersedia. Dia biLang oke. Gw sendiri masih ga percaya, knp dia mau. Gw ga nanya lebih daLem karena takut pertanyaan gw maLah menyinggung perasaan. Untuk sementara gw simpuLin karena gw nyenengin mrk dan status ekonomi gw lebih tinggi. Trus fans gw itu dr keLuarga pas pasan. Tempo hari gw nanya ama fans gw dr ANZ, dia mau dipoLigami asaL istri kedua nanti adLh nenek2 janda. Audy_VaLentine pernah biLang mau dipoLigami asaL istri kedua lebih jeLek dari Audy_VaLentine. Coba lo cek postingan dia.

masaLah jeLek atwpun bagus itu reLatif. kebetuLan para mantan gw itu gak ada yg bagus (kt tmn2 gw) Macem SeLera BuLe… yg cokLat2 eksotis kyk pembantu gitu deh… hahahahaha. Wah bisa rebutan ama buLe2 nih.
Biarin deh kLo Audy_VaLentine biLang istri ke2 harus jeLek kyk pembantu.. yg penting syaratnya Audy_VaLentine udah gw penuhin.

JADI DEH POLIGAMER.

SIRIK BANGET.com LUH ! BAH!


? ? ? ? ? ? ?
User avatar
talenta
 
Posts: 1761
Joined: Mon Feb 11, 2008 7:27 am
Location: NKRI

Postby Sukhoi 150 » Sun Apr 20, 2008 5:53 pm

! ! ! ! ! ! ! ! ! ! ! !
User avatar
Sukhoi 150
 
Posts: 241
Joined: Thu Feb 28, 2008 1:22 am
Location: cinere

Postby OLLOH » Mon Apr 21, 2008 9:32 am

Sukhoi 150 wrote:PINTER !!!

AsaLamuaLaikum MUSLIMAH yg cantik.

1st. gw ga pernah mengeLuarkan tuLisan… IQ SAYA TINGGI. Coba toLong carikan TuLisan itu.

kalo liat dr respond loe, gue setuju ama pernyataan loe ini

2nd. Iya sih lo bener juga. Yaaah awaLnya sih… ngefans aja!
tetapiiii… biasanya mau kok kaLo dikawinin. Hehehehe.

dikawinin alias disetubuhi doankk gw yakin byk yg mau, krn cuma just seks, tp kalo kemudian dinikain secara resmi trus gak brp lama kemudian si laki poligamer tsb minta kawin lg, blom tentu si cewe setuju apalagi bule..

seks # menikah resmi
seks = kenikmatan saja, gak usah kawin mo ngeseks ria jg boleh, gak perlu komitment.
TP kalo dipoligami laen critanya


Gw ini bintang dikampung gw. duLu gw iseng2 nanya sama fans gw (waLaupun Cuma 2 orang sih yang gw ketahui). Gw nanya seandainya gw poLigami sama dia dan temannya.. apakah dia bersedia. Dia biLang oke. Gw sendiri masih ga percaya, knp dia mau. Gw ga nanya lebih daLem karena takut pertanyaan gw maLah menyinggung perasaan. Untuk sementara gw simpuLin karena gw nyenengin mrk dan status ekonomi gw lebih tinggi. Trus fans gw itu dr keLuarga pas pasan. Tempo hari gw nanya ama fans gw dr ANZ, dia mau dipoLigami asaL istri kedua nanti adLh nenek2 janda. Audy_VaLentine pernah biLang mau dipoLigami asaL istri kedua lebih jeLek dari Audy_VaLentine. Coba lo cek postingan dia.


gw jg kebetulan anak org kaya trus tonggkrongan gw oke, bbrp ex cewe gw kalo gw tanyain, loe mau gak gw madu/diduain, rata2 melayangkan telapak tangan ke muka gw (padahal rata2 tuh cewe muslim, ada anak ustadz lg yg bapaknya istrinya byk, dia benci bgt ama bpknya krn nyokapnya istri pertama & dia bilang boong kalo org bisa adil, mana mungkin adil wong istri2 mudanya bahenol en cakep2, nyokapnya dah tua, gemuk lg)

masaLah jeLek atwpun bagus itu reLatif. kebetuLan para mantan gw itu gak ada yg bagus (kt tmn2 gw) Macem SeLera BuLe… yg cokLat2 eksotis kyk pembantu gitu deh… hahahahaha. Wah bisa rebutan ama buLe2 nih.
Biarin deh kLo Audy_VaLentine biLang istri ke2 harus jeLek kyk pembantu.. yg penting syaratnya Audy_VaLentine udah gw penuhin.


hoekkkkk..........kalo gw dulu carinya yg putih2 & montok2

JADI DEH POLIGAMER.

SIRIK BANGET.com LUH ! BAH!
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users