.

Beberapa Pertanyaan Seputar Poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Re: Jawaban lagi

Postby OLLOH » Thu May 08, 2008 10:28 am

abindri wrote:1. wanita tidak boleh poliandri karena takut status anak tidak jelas, juga takut tidak bisa melayani suami-suaminya (bayangkan kalau mintanya bareng-bareng), masalah kesaksian wanita jawabannya sama dengan mengapa dalam olah raga internasional setnya olah raga wanita lebih sedikit dari pria???, apakah dunia internasional juga mengakui perbedaan itu?, jangan lihat di islam aja dong....! pastur-pastur kepala mana ada yang wanita? berarti kristen juga...???, masalah perawan....! bisakah anda melayani 72 pria?, mayoritas wanita neraka karena mereka banyak yang tidak menghargai hak-hak suami mereka


lah kalo poligami trus istrinya pada horny pada saat yg bersamaan apakah trus ORGY :shock:
jawaban yg sangat-sangat islami hehehhe

2. tidak bisakah anda berpikir juga? seorang suami yang isterinya tidak bisa melayaninya?, jangan berpikir hanya dari sudut pandang wanita saja...! apakah perasaan wanita itu yang juga harus mengayomi suami?, sangat picik bila hanya wanita yang menuntut itu.....!, saya bukan pendukung poligami... saya hanya berusaha menjawab dengan jujur persoalan yang ada... bukan dari kacamata keegoisan wanita saja...!

berarti perasaan wanita tdk penting..
lagi2 sangat islami spt nabinya yg gak mentingin perasaan wanita tp yg penting bisa dicoitus interuptus heheheh

3. kayaknya anda harus belajar sejarah lebih banyak...! Nabi itu menikah dengan aisyah bukan semata karena shahwat.... tapi karena nabi mendapatkan gambar dari jibril.... ditanyakan pada sahabat siapakah gambar ini? kenapa Allah bilang ini adalah isteriku di dunia dan akhirat..? sahabat menjawab: sepertinya ini puteri Abu bakar....!, Nabi tidak pernah melihat puteri abu bakar ini...! apalagi umurnya masih kecil...! darimana nabi dapat gambarnya?, terus masalah isteri yang lain..... perlu diketahui... semua isteri yang lain adalah janda...! hanya untuk kepentingan daakwah menyatukan ummat nabi baru mau mengawini mereka... karena zaman itu lain dengan zaman ini....!, apa nggak pernah terpikir oleh kamu??? kalau nabi mau wanita perawan manapun bisa didapat nabi?, kenapa milih janda?, itu karena bukan sex semata....! lihat perempuan yang dikawin nabi....! kata siapa mereka iri karena perlakuan nabi...? tidak... mereka iri karena perlakuan sahabat pada nabi saat nabi berada di rumah aisyah....! tolong baca referensi lebih banyak sebelum ngomong...!

jibril apa setan ya yg dilihat momed koq suruh ngawinin anak kecil
istri nabi rata2 janda krn
1. suaminya dibunuh nabi
2. nabi suka yg udah pengalaman jd gak perlu ngajarin lagi hihihiih

4. kamu nggak tahu kan....! bahwa izin kawin wanita Islam berada di tangan ayahnya...... jadi apa kata ayah.....!!! mengapa begitu???, tanya saja pada wanita sekarang yang hamil diluar nikah....!

logika muslim : drpd loe gw hamilin di luar nikah mendingan gw jadiin serep (istri simpanan/dipoligami)

5. anda juga harus mengerti posisi anda sebagai wanita... adil itu baik tapi harus bijaksana....! bagaimana seandainya anda disuruh jadi tukang becak hanya karena suami anda tukang becak...? bagaimana perasaan anda???, saat itu juga begitu... Islam tidak mendiskreditkan wanita...! lihat aja zaman saat islam lahir...! saat moyang-moyang orang kristen yang sekaran menghina kaum wanita... memperbudak wanita.... memperjual belikan wanita..... Islam yang membela mereka..... Islam yang mengangkat derajat mereka....! baru sekarang setelah anda lahir.... tidak tahu apa-apa sudah mengecap sembarangan...! tolong baca lagi sejarah peradaban manusia.....!

kalo gak mau jd istri tk becak ya kawin sama org kaya yg msh single tho gitu aja koq repot hehehe

wah..wah..dimana ya ayatnya alkitab yg memperbolehkan jual beli budak, kalo islam budak kan boleh di coitus interuptus ehehehhee, budak seks gituu
Islam ngangkat derajat wanita????????omong kosong apa disiang hari bolong

7. Ini urusan rumah tangga mereka.... tanya saja kenapa sama aagym... beres kan....

jurus ngeles muslim
AA gym jawab "wong nabi gw aja istrinya byk & diridhoi olloh masak gw cuma tambah 1 gak boleh yeeeeeeee"

8. jawabannya.... mengapa diamerika perbudakan justeru lebih banyak di zaman dulu di eropa juga..... bukan di arab saja... dan perlu di ingat.... tidak semua arab itu islam...! dan bedakan.... antara ajaran agama dan penganutnya....! bila seseorang menganut sebuah agama lalu berkelakuan bejat.... apakah karena agamanya???? apa nggak banyak orang kristen yang selingkuh? berzinah? kayah di luar negeri sana...? jangan sentimen sama ISlam melulu.....!!! ngaca juga agama lain biar seimbang...!

org kresten yg pendosa byk tp di kitab mrk gak diajarin poligami jg kalo hub seks ato kawin lagi selama istri msh hidup itu zinah!!kalo islam kan enak alasannya drpd zinah bs kawin lg kan??berarti pelegalan perzinahan hehehe
9. ini namanya salah paham... baca lagi jawaban sebelumnya...! dan lagi yang bisa di santuni itu apa...? harta kan...? kebutuhan biologis bisa disantuni????, apa golongan kalian sering salinh menyantuni dengan sex???

???
10. Wanita tidak...??? aku juga wanita bung...! aku juga dipoligami....!!! aku rela.... suamiku adil..... sangat adil....!!! nggak ada masalah.... malah aku merasa lebih berarti...! itu rahasia..... tapi itu benar...!!!! ha... ha... ha... hanya wanita yang mengerti wanita..... aku dulu juga sama.... takut... tapi sekarang... nngak ada masalah kok
masalah pelacuran....!!! ya itu benar..... di sini juga ada... tapi itu karena manusianya... bukan agamanya...! tapi harus di akui..... di sini pelacuran tidak seperti di negara yang mayoritas kristen...! bandingkan aja secara objektif...!

wah ahahhaha di indo itu mahasiswi islam byk yg jadi ayam kampus, buka matamu dulll
11. lihat jawaban yang lalu
12. lihat jawaban yang lau...
13. Nah.... itu dia masalahnya....! kamu jangan melulu bilang Islam mendukung poligami....! justeru ada ayat yang menghimbau jangan poligami..... karena dalam rasa cinta sulit untuk adil...! Islam itu sebenarnya tidak menganjurkan poligami....! tolong pelajari Islam lebih dalam agar anda mengerti...!

ini lagi logika muslim, kalo memang gak dianjurkan poligami nabi loe itu mestinya gak kasi contoh donkk, makanya jgn bloon2 mau ditipu momed.
semakin islam dipelajari & ditonton semakin gw sadar ini agama bkn dr Tuhan
14. Anda tidak mengerti Islam, Islam justeru sangat menghargai perasaan isteri...! coba lihat sabda nabi:" sebaik-baiknya golongan kamu adalah yang paling baik pada wanita", tapi mungkin anda memang udah terlalu buruk sangka sama Islam...!!! tolong belajar dulu yang baik... jangan setengah-setengah

kalo emang menghargai perasaan istri nabi cabul loe itu gak kawin mulu, alasannya kawin ama janda tp janda yg dibuat "janda" dulu.
Lagi koq boleh tampar2 wanita, kalo loe menghargai istri itu istri salah loe jg mesti bs menghargai bukan dgn mendisiplinkan dng tampar2

15. Kata siapa? Islam memperbolehkan wanita berpendapat....! buktinya istrinya abu sufyan dulu melapor pada nabi karena abu sufyan yang tidak menjalankan kewajibannya...! dengan nabi abu sufyan dimarahi...! tolong belajar dulu tentang Islam dengan benar.... jangan hanya kata orang...
kalo suami mo poligami trus istri berpendapat gak boleh gimana??nekad??contoh byk tuh aa gymnastic

16. itu udah ada jawabannya...! nabi paling konsisten kok, pasti boleh
17. Mana yang berdusta...? Kamu belajar sejarah dari mana?, itu namanya imroatul qibtiyah memang diangakat menjadi isteri nabi dengan mas kawin kemerdekaannya....! tolong buka lagi buku sejarah Islamnya tapi jangan yang versi kristen.... kalau bisa yang langsung berbahasa arab...! jangan terjemahan.

emang ada quran versi kresten, yg ada jg quran bilang injil sdh dipalsukan tp gak ada buktinya alias klaim sepihak.
Ini jg bukti islam itu cuma utk org arab krn yg plg sahih versi arab, jd gak universal

19. Ha...ha....ha.... sebenarnya tidak seperti itu...! tapi coba dibayangin..... kamu tidak laku bersuami sampai umur tua....! kemana-mana gimana perasaanmu... lihat oarng dengan suaminya.... lihat orang dengan anaknya...! wanita harusnya mengerti itu lho...! perkawinan itu kebutuhan mutlak laki-laki dan wanita...! akuilah itu

siapa bilang setiap org mesti kawin

temen gw ada bbrp cewe gak kawin heppy2 aja tuh,malah mrk tdk mengalami kesusahan perempuan yg menikah spt berantem sama suami, ngurusin anak2 yg kadang buat jengkel. Semua ada plus minusnya bungg
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby sorangan » Wed May 14, 2008 7:33 am

Leny wrote:Diskusi atas pertanyaan saya ini dapat diikuti di Answering Faithfreedom, karena sepertinya para muslim enggan / tidak berani untuk memberikan jawabannya di FFI, sehingga saya mencoba untuk melempar issue ini di *FFI.
Berikut link-nya : http://faithfreedom.myforumportal.com/f ... 1239#31239

Silakan mengikuti.

Reagrd,
Leny


Bu Leny, kok ngga diterusin diskusi di *FFI nya??

Udah males nanggapin mereka yaa? Kasih komentar penutup yang 'menendang' dong disana!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Previous

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users