.

Kontradiksi Poligamy

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 4:08 pm

jangan munafiklah kalian,
saya kira semua laki-laki di Dunia ini sangat suka poligami.
jika Tuhan mengijinkan, mengapa tidak ?
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 4:12 pm

azizgol wrote:jangan munafiklah kalian,
saya kira semua laki-laki di Dunia ini sangat suka poligami.
jika Tuhan mengijinkan, mengapa tidak ?

bagaimanakah dengan perasaan siwanita. jangan memikirkan perasaan sipria bung azizgol. jadi quran itu adalah kebutuhan sipria saja, dan siwanita adalah tempat pelampiasan kebutuhan saja? :cry:
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Calo » Sun Feb 17, 2008 4:15 pm

pinginkaya wrote:
SEN2 wrote:cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D


Kalau tak mau dipoligami... berarti tidak taat pada perintah Allah SWT
nanti bisa masuk neraka loh.....

:lol:


kalo udah nggak taat sama awloh swt masuk kategori murtad nggak ya?
User avatar
Calo
 
Posts: 1510
Joined: Sun Sep 30, 2007 3:08 am

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 4:20 pm

ya sudah pasti murtad dong. dan si wanita yang tidak taat akan dikirimi setan oleh allah swt biar makin bejat.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 4:40 pm

berani_murtad wrote:
azizgol wrote:jangan munafiklah kalian,
saya kira semua laki-laki di Dunia ini sangat suka poligami.
jika Tuhan mengijinkan, mengapa tidak ?

bagaimanakah dengan perasaan siwanita. jangan memikirkan perasaan sipria bung azizgol. jadi quran itu adalah kebutuhan sipria saja, dan siwanita adalah tempat pelampiasan kebutuhan saja? :cry:


pak BM, apa ini berarti cuma "wanita" saja yg tdk setuju ?
saya anggap ya, saya ulangi laki-laki adalah pemimpin wanita maka sbg laki-laki harus bisa meyakinkan wanitanya bahwa poligami itu benar.
dalam konsep Islam tujuan perkawinan bukan untuk saling memiliki.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby madison » Sun Feb 17, 2008 4:44 pm

bilang sajalah pernikahan dalam islam itu tidak didasarkan pada cinta kasih, kalau berdasarkan cinta kasih, ga mungkin dong punya istri seabrek.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 4:49 pm

madison wrote:bilang sajalah pernikahan dalam islam itu tidak didasarkan pada cinta kasih, kalau berdasarkan cinta kasih, ga mungkin dong punya istri seabrek.


salah,
justru karena cinta kasih maka muslim dianjurkan berpoligami.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 4:52 pm

azizgol wrote:pak BM, apa ini berarti cuma "wanita" saja yg tdk setuju ?
saya anggap ya, saya ulangi laki-laki adalah pemimpin wanita maka sbg laki-laki harus bisa meyakinkan wanitanya bahwa poligami itu benar.
dalam konsep Islam tujuan perkawinan bukan untuk saling memiliki.

saya pertanyakan kepada anda, bagaimana allah swt begitu kejam tidak memikirkan nasib kaum wanitanya. wanita diciptakan tanpa dipikirkan keadilan terhadap dirinya. belum lagi golongan yang telah disesatkan dan ditunjuk. logikah anda mempunyai tuhan seperti itu? dimana letak keadilan penciptaan allah swt tersebut? apakah diciptakan untuk hiburan alah swt, seperti film sinetron?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 4:53 pm

azizgol wrote:
madison wrote:bilang sajalah pernikahan dalam islam itu tidak didasarkan pada cinta kasih, kalau berdasarkan cinta kasih, ga mungkin dong punya istri seabrek.


salah,
justru karena cinta kasih maka muslim dianjurkan berpoligami.

anda salah, poligamy justru hanya diberikan utuk memuaskan nafsu seks. perlukah saya mengulangi ayat2 polgamy agar anda tau kalau memang poligamy bertujuan untuk seks?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby Rebecca » Sun Feb 17, 2008 4:59 pm

azizgol wrote:pak BM, apa ini berarti cuma "wanita" saja yg tdk setuju ?
saya anggap ya, saya ulangi laki-laki adalah pemimpin wanita maka sbg laki-laki harus bisa meyakinkan wanitanya bahwa poligami itu benar.
dalam konsep Islam tujuan perkawinan bukan untuk saling memiliki.

Nih dia ajaran SETAN!..bang Ali5196, ini bisa dijadikan QUOTE of THE YEAR!...DALAM ISLAM, TUJUAN PERKAWINAN bukan untuk saling memiliki!...yah ampun, setan apa yang sudah merasuki dirimu nak!....

Coba kau bayangkan, waktu muhammad mengawini si gemuk SAUDA, apakah dia MENGUCAPKAN sumpah SETIA SEHIDUP SEMATI?...ndak ada yah sumpah gituan dalam islam!...pantas saja, allah yang kau sembah saja PENIPU alias BAPA SEGALA DUSTA...maka sudah sewajarnya TIDAK PERNAH ADA KATA KESETIAAN dalam islam!...

Nih RENUNGAN buatmu: KHADIJAH mati, muhammad BOLEH KAWIN LAGI, bahkan BERKALI2!...sementara waktu muhammad mati, Puluhan isteri2nya DILARANG KAWIN LAGI!...hebatkan? elo pasti bilang, karena muhammad nabi...karena muhammad nabi, semua PENGECUALIAN untuk si nabi bejat itu!...elo pahamkan pengecualian2 dari alloh buat muhammad?...SALAH SATUNYA: Muhammad boleh POLYGAMY dan MENGAMBIL BUDAK2 sesukanya dan SEBANYAK-BANYAKNYA, sementara elo muslim idiot cuma dibatasin EMPAT!...lagi-lagi alasanmu karena muhammad nabi... :D ...

lagi-lagi alloh, bapa segala PENDUSTA, menawarkan PELACURAN di syurga brothel miliknya. Seharusnya bisa elo renungkan, Bagaimana mungkin seseorang disebut nabi, JIKA KEHIDUPANNYA cuma SEPUTAR BUAH PELIR dan SPERMA...dan JANJI SYURGA yang tak jauh dari BUAH PELIR dan SPERMA pula? :lol:
User avatar
Rebecca
 
Posts: 3107
Joined: Mon Nov 20, 2006 6:20 pm
Location: muhammad's Phallus RESEARCH HUB

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 5:09 pm

berani_murtad wrote:anda salah, poligamy justru hanya diberikan utuk memuaskan nafsu seks. perlukah saya mengulangi ayat2 polgamy agar anda tau kalau memang poligamy bertujuan untuk seks?


jika keyakinan yg anda anut mengajarkan spt itu, saya tdk menyalahkan anda, yg salah adalah keyakinan anda.
semua ajaran Islam itu benar termasuk poligami, karena makna perkawinan menurut Islam sangat mulia jauh lebih mulia dari agama apapun. saya tulis hikmah-hikmah dari poligami;
pertama, agar manusia selalu ingat akan tujuan hidupnya karena dengan poligami kita tdk terfokus bahwa tujuan kita menikah untuk saling memiliki. tujuan utama menikah adalah ibadah. dan akan selalu ingat bahwa hidup mati kita milik Alloh (bukan milik suami atau istri).
silahkan anda bandingkan dgn keyakinan anda, nanti saya lanjut
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby madison » Sun Feb 17, 2008 5:19 pm

azizgol wrote:
madison wrote:bilang sajalah pernikahan dalam islam itu tidak didasarkan pada cinta kasih, kalau berdasarkan cinta kasih, ga mungkin dong punya istri seabrek.

salah,
justru karena cinta kasih maka muslim dianjurkan berpoligami.

ga usah bawa-bawa cinta kasih, untuk menutupi belang muslim berpoligami.
User avatar
madison
 
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Postby osho » Sun Feb 17, 2008 5:24 pm

azizgol wrote:saya tulis hikmah-hikmah dari poligami;
pertama, agar manusia selalu ingat akan tujuan hidupnya karena dengan poligami kita tdk terfokus bahwa tujuan kita menikah untuk saling memiliki. tujuan utama menikah adalah ibadah. dan akan selalu ingat bahwa hidup mati kita milik Alloh (bukan milik suami atau istri).
silahkan anda bandingkan dgn keyakinan anda, nanti saya lanjut


o..... dengan poligami baru bisa ibadah.....!!!!
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 5:31 pm

azizgol wrote:
berani_murtad wrote:anda salah, poligamy justru hanya diberikan utuk memuaskan nafsu seks. perlukah saya mengulangi ayat2 polgamy agar anda tau kalau memang poligamy bertujuan untuk seks?


jika keyakinan yg anda anut mengajarkan spt itu, saya tdk menyalahkan anda, yg salah adalah keyakinan anda.
semua ajaran Islam itu benar termasuk poligami, karena makna perkawinan menurut Islam sangat mulia jauh lebih mulia dari agama apapun. saya tulis hikmah-hikmah dari poligami;
pertama, agar manusia selalu ingat akan tujuan hidupnya karena dengan poligami kita tdk terfokus bahwa tujuan kita menikah untuk saling memiliki. tujuan utama menikah adalah ibadah. dan akan selalu ingat bahwa hidup mati kita milik Alloh (bukan milik suami atau istri).
silahkan anda bandingkan dgn keyakinan anda, nanti saya lanjut

Qs2:235
Dan tidak ada dosa bagi kamu meminang wanita-wanita itu dengan
sindiran atau kamu menyembunyikan (keinginan mengawini mereka) dalam hatimu. Allah mengetahui bahwa kamu akan menyebut-nyebut mereka, dalam pada itu janganlah kamu mengadakan janji kawin dengan mereka secara rahasia, kecuali sekedar mengucapkan (kepada mereka) perkataan yang makruf. Dan janganlah kamu berazam (bertetap hati) untuk berakad nikah, sebelum habis idahnya. Dan ketahuilah bahwasanya Allah mengetahui apa yang ada dalam hatimu; maka takutlah kepada-Nya, dan ketahuilah bahwa Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyantun.
bukankah itu keinginan nafsu seks bung azizgol. kalau anda tau keinginan apa yang ada dihati orang yang mau berpoligamy tersebut?

Qs4:25
Dan barang siapa di antara kamu (orang merdeka) yang tidak cukup perbelanjaannya untuk mengawini wanita merdeka lagi beriman,
ia boleh mengawini wanita yang beriman, dari budak-budak yang kamu miliki. Allah mengetahui keimananmu; sebahagian kamu adalah dari sebahagian yang lain, karena itu kawinilah mereka dengan seizin tuan mereka dan berilah maskawin mereka menurut yang patut, sedang mereka pun wanita-wanita yang memelihara diri, bukan pezina dan bukan (pula) wanita yang mengambil laki-laki lain sebagai piaraannya; dan apabila mereka telah menjaga diri dengan kawin, kemudian mereka mengerjakan perbuatan yang keji (zina), maka atas mereka separo hukuman dari hukuman wanita-wanita merdeka yang bersuami. (Kebolehan mengawini budak) itu, adalah bagi orang-orang yang takut kepada kesulitan menjaga diri (dari perbuatan zina) di antaramu, dan kesabaran itu lebih baik bagimu. Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.
jika tidak punya uang untuk menikahi wanita beriman, opsinya adalah budak bisa dinikahi. bukankah itu untuk melampiaskan nafsu bung azizgol. kenapa harus menjadi opsi kedua budak. apakah karena keinginan tidak bisa tersaluri???????

Qs4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

coba anda baca ayatnya yang mengatakan jika kamu takut tidak beradil, maka bisa memilih seseorang wanita untuk menjadi istri dan budak2(banyak) yang bisa dimiliki. bukankah ayat ini mengajarkan pelacuran?

Qs4:24
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

jelas iblis mengatakan kalau budak2 yang bersuami boleh di kawini. jelas poligami untuk nafsu. wahai tuhan, agama apakah ini? kok bisa muncul di dunia.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 5:52 pm

pak BM, sebagian pernyataan anda ada benarnya.
dalam Islam kita diajarkan untuk mengendalikan dan mengarahkan nafsu, kita tdk diajarkan untuk menghilangkan nafsu karena pada hakekatnya dengan menghilangkan nafsu berarti kita tdk memberi hak pada tubuh kita sendiri (spt; biksu/pdt yg tdk kawin) dalam Islam hal tsb dinamakan "dholim".

hikmah kedua, agar kita selalu termotifasi untuk berlaku adil, dgn tdk memilih poligami berarti kita secara tdk sadar menghilangkan motifasi untuk berlaku adil, bukankah setiap pemimpin butuh sifat adil ? karena setiap suami adalah pemimpin (rumah tangganya).
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby moh_mad007 » Sun Feb 17, 2008 6:01 pm

@atas , memang napsu itu yg punya kaum adam aja... ****!!!! Bagaimana dalam islam kalo kaum hawanya berpoliandri???
Jangan karep e dhewe!!! CINTA itu bukan cuman sex doang!!! Kalo buat si momed CINTA itu urusannya cuman syahwat aja ... anak setan di turuti ya KACAU SMUA....
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby berani_murtad » Sun Feb 17, 2008 6:04 pm

azizgol wrote:pak BM, sebagian pernyataan anda ada benarnya.
dalam Islam kita diajarkan untuk mengendalikan dan mengarahkan nafsu, kita tdk diajarkan untuk menghilangkan nafsu karena pada hakekatnya dengan menghilangkan nafsu berarti kita tdk memberi hak pada tubuh kita sendiri (spt; biksu/pdt yg tdk kawin) dalam Islam hal tsb dinamakan "dholim".

hikmah kedua, agar kita selalu termotifasi untuk berlaku adil, dgn tdk memilih poligami berarti kita secara tdk sadar menghilangkan motifasi untuk berlaku adil, bukankah setiap pemimpin butuh sifat adil ? karena setiap suami adalah pemimpin (rumah tangganya).

mas azizgol, tidak ada namanya keadilan dalam poligamy. tetapi poligamy adalah bentuk pelampiasan nafsu.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby azizgol » Sun Feb 17, 2008 6:55 pm

pak BM anda jangan plin-plan, ini lho yg anda tulis;

"mas azizgol, tidak ada namanya keadilan dalam poligamy. tetapi poligamy adalah bentuk pelampiasan nafsu."

lha ini juga;

Qs4:3
Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua, tiga atau empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja,

saya lanjutkan pak BM,
hikmah ketiga, agar kita lebih bertanggung jawab karena dengan memiliki istri-istri dan anak-anak otomatis tanggung jawab kita lebih besar sehingga bisa dijadikan motifasi untuk bekerja lebih giat dan mendidik istri-istri dan anak-anak lebih baik dengan demikian maka seseorang yg diberi tanggungjawab yg besar bagai ujian hidup yg besar pula dan jika lulus ujian akan menjadikan orang tsb setingkat lebih mulia.
azizgol
 
Posts: 488
Joined: Tue Dec 04, 2007 2:07 am

Postby osho » Sun Feb 17, 2008 8:46 pm

azizgol wrote:hikmah ketiga, agar kita lebih bertanggung jawab karena dengan memiliki istri-istri dan anak-anak otomatis tanggung jawab kita lebih besar sehingga bisa dijadikan motifasi untuk bekerja lebih giat dan mendidik istri-istri dan anak-anak lebih baik dengan demikian maka seseorang yg diberi tanggungjawab yg besar bagai ujian hidup yg besar pula dan jika lulus ujian akan menjadikan orang tsb setingkat lebih mulia.


kalau saya tidak setuju....

apakah sdr setuju...?
untuk menganjurkan orangtuamu untuk menambah 3 ibu lagi agar orang-tuamu bisa naik setingkat lebih mulia...?

:D
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Postby Yehuda » Sun Feb 17, 2008 9:08 pm

"Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja"




Eh jahil murakkab, kalau buat orang yang takut kawin mungkin ia tapi ayat ini secara tidak langsung menghalalkan pengikut muhammad untuk punya istri lebih dari 1, di Indonesia jarang yang begini tapi di Saudi sana ada yang punya istri sampai 8 tapi karena bolehnya 4 maka yang 4 dicerai. Kalau ajaran agama sudah memandang wanita seperti sampah maka Ibrahim, Ishak, Yakub bakal punya istri seenak dengkul mereka...baca lagi ayat itu, renungkan maksudnya apa jangan syahwat mulu yang dipikirin!!!


Bahkan Ibrahim mengambil gundiknya Hagar untuk melahirkan Ismail karena suruhan istrinya Sara, liat gol disitu gundik bukan istri. Nabi ente salah tulis, maksudnya boleh ambil gundik 3 tapi istri hanya 1...

Jangan main sini kalau mau enaknya aja!!!
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users