Page 1 of 4

Kontradiksi Poligamy

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 2:14 pm
by berani_murtad
dibeberapa ayat quran, allah sudah menciptakan semuanya berpasang-pasangan yang artinya setiap pria dan wanita harus berpasang-pasangan bukan poligamy.
Qs43:12
Dan Yang menciptakan semua yang berpasang-pasang dan menjadikan untukmu kapal dan binatang ternak yang kamu tunggangi.


Qs51:49
Dan segala sesuatu Kami ciptakan berpasang-pasangan supaya kamu mengingat akan kebesaran Allah.


Qs53:45
dan bahwasanya Dialah yang menciptakan berpasang-pasangan laki-laki dan perempuan,


Qs78:8
dan Kami jadikan kamu berpasang-pasangan,


lalu timbul kontradiksi ayatnya:
Qs4:24
dan (diharamkan juga kamu mengawini) wanita yang bersuami, kecuali budak-budak yang kamu miliki (Allah telah menetapkan hukum itu) sebagai ketetapan-Nya atas kamu. Dan dihalalkan bagi kamu selain yang demikian (yaitu) mencari istri-istri dengan hartamu untuk dikawini bukan untuk berzina. Maka istri-istri yang telah kamu nikmati (campuri) di antara mereka, berikanlah kepada mereka maharnya (dengan sempurna), sebagai suatu kewajiban; dan tiadalah mengapa bagi kamu terhadap sesuatu yang kamu telah saling merelakannya, sesudah menentukan mahar itu. Sesungguhnya Allah Maha Mengetahui lagi Maha Bijaksana.

lalu bisa2nya auloh menentang perkataan sendiri.
poligamy boleh diijinkan, sementara semuanya sudah berpasangan.
kok auloh bisa ngawur.

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 2:45 pm
by nayagenggong
KBBI gak berlaku, ini quran bung
berpasang-pasangan = 1 dg 4
atau 1 dengan 21 u nabi
hihihi

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 2:50 pm
by berani_murtad
berarti dengan penerapan ayat diatas, wanita juga punya hak untuk berpoligamy. bukankah begitu?

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 2:56 pm
by Yehuda
nayagenggong, penjelasan ente masuk akal

1 dg 4 (cuma ada di quran)
atau 1 dengan 21 u nabi (cuma ada di quran)

Berpasangan ya satu suami untuk satu istri (1 pasang = pria & wanita) bukan 1 pria dengan 4 wanita.

Islam hanya untuk pria, wanita tersisih...

Siapa yang punya telinga hendaknya mendengar dan siapa yang punya mata hendaknya melihat...

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 3:27 pm
by azizgol
Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita.

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 3:33 pm
by johnlegend
mari kita jadikan ini quote of the week.. biar semua wanita2 muslim membaca hal tsb.. termasuk wanita jadi2an di ffi

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 3:46 pm
by Yehuda
"Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita"



Kalau ente berani ngomong itu di depan mantan ane yang cantik ane salut gol, paling ente ditimpuk sendal ma dia...

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 7:28 pm
by azizgol
bang yehuda, rupanya anda tdk mengerti makna dari perkawinan itu sendiri ?.
dalam Islam klo seseorang belum mengerti maka belum dianjurkan untuk menikah (spt yehuda).

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 7:28 am
by madison
muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 8:08 am
by Phoenix
azizgol wrote:Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita.


islam itu indah.....bagi pria hypersexual!!!!

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 8:22 am
by murtad mama
Phoenix wrote:
azizgol wrote:Islam itu indah,
laki-laki adalah pemimpin wanita, jadi sangat wajar bila boleh menikahi 4 wanita.


islam itu indah.....bagi pria hypersexual!!!!
:lol: :lol:

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 9:40 am
by azizgol
madison wrote:muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!


alahhh..itu kan cuma ada di film india,
kalo tontonan dijadikan tuntunan = keliru

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 9:56 am
by babenya muhammad
azizgol wrote:
madison wrote:muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!


alahhh..itu kan cuma ada di film india,
kalo tontonan dijadikan tuntunan = keliru


tipikal org yg ud dicuci otaknya

bandingkan keuntungan dan kerugian poligami ? baru ngomog, gak usah mengclim poligamy indah ?

berzinah lebih indah lg dr pd poligamy .....

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 10:07 am
by azizgol
yg jelas ni Be, pasti banyak untungnya.
klo Babe ngitungnya gak sama, pake kalkulator bisa lebih akurat.

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 3:28 pm
by berani_murtad
kalau masalah pria bisa beristri sampai empat. mengapa wanita tidak? betapa jeleknya nasib wanita yang dipoligamy. apakah anda tidak memikirkan nasib wanitanya. mengapa wanita muslim rela dipoligamy, karena jika mereka tidak mengikuti keinginan suaminya pastilah azab allah swt akan berperan kepada wanita tersebut. sebenarnya dalam hati yang paling kecil, tidak ada wanita yang rela dipoligamy. jika anda terlahir sebagai pria, gampang anda untuk berbicara. tetapi seandainya anda wanita, pasti akan ada pertanyaan dalam hati anda, mengapa wanita dan pria diciptakan berbeda oleh allah swt. dimana keadilan allah swt terhadap kaum wanita. sudah dibumi dipoligamy, disurgapun dipoligamy dan bertambah pula jumlah wanita2 yang menjadi pelampiasan seks si pria. jadi tidak mungkin tuhan yang menurunkan ayat quran, tetapi ayat itu adalah muhamad yangt membuat untuk memenuhi nafsu seksnya. jadi ayat2 quran itu berkontradikisi antara satu sama lain.
buat bung azizgol, anda yakin kalau quran itu adalah kata2 dari tuhan. tetapi jika anda berani mempercayai kalau quran itu adalah karangan muhammad, maka akan terlihat jelas sisi kesetanan nafsu muhammad.

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 3:33 pm
by johnlegend
makanya di islam, wanita ngga boleh dibiarkan berkembang.. nanti tambah pinter.. n ngga mau dipolygami.. jadi nya dikuruunggg terus..

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 3:42 pm
by madison
azizgol wrote:
madison wrote:muslim ga usah sok tau dech,
jelas-jelas janji pernikahan itu setia sampai mati,
bukan supaya punya bini sampai 4 (empat).
apalagi si momed banyak banget bininya.
hoekk!!


alahhh..itu kan cuma ada di film india,
kalo tontonan dijadikan tuntunan = keliru

gitu yach.
berarti pelem indiapun lebih baik daripada ajaran si momed beristri banyak itu.

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 3:47 pm
by SEN2
cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 3:58 pm
by berani_murtad
SEN2 wrote:cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D

kalau tidak mau dipoligamy, ntar dipukul suaminya. dan jangan2 ntar azab allah swt akan turun, kira2 ada kesaksian wanita muslim yang tidak mau dipoligamy ngak? biar bisa kita lihat ada ngak azab allah swt terhadap dirinya? muslim sadarlah, kalian menyembah setan bukan tuhan yang benar. sampai kapan kalian akan mengikuti tuhan yang benar, sedangkan kalian telah tersesat dalam pencarian yang sia2.

PostPosted: Sun Feb 17, 2008 4:02 pm
by osho
SEN2 wrote:cewek muslim mana yang mau dipoligami...maia aja ndak mau....:D


Kalau tak mau dipoligami... berarti tidak taat pada perintah Allah SWT
nanti bisa masuk neraka loh.....

:lol: