Page 1 of 2

GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Fri Aug 03, 2007 12:45 pm
by dreamtheater
INDOPOS Kamis, 02 Agt 2007,

Bersyukur setelah Baca Suami Batal Kawin Lagi


Ketika Buku Antipoligami Membikin Kader PKS "Terbelah"
Seorang anggota Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang disegani menulis buku Bahagiakan Diri dengan Satu Istri. Karya itu langsung disambut gembira jutaan kader wanita PKS. Namun, sebaliknya, para kader pria yang sudah atau akan berpoligami mereaksi dengan keras.

RIDLWAN HABIB, Jakarta

RUANGAN Kantor Hilal al Ahmar di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, siang itu terasa gerah. Bukan karena cuaca Jakarta terik. Juga bukan disebabkan pendingin ruangan tidak berfungsi. Tapi, karena buku yang ditulis Cahyadi Takariawan itu memicu kontroversi yang panas.

"Buku ini memang harus segera ditarik. Hati saya membara membacanya," ujar Wakil Bendahara Umum DPP PKS Didin Amarudin kepada Jawa Pos. Saat itu lelaki beristri tiga itu datang pada acara dengan ditemani empat orang pengurus DPP yang lain.

Menurut Didin, sejak buku itu terbit, istri-istrinya menjadi gelisah. "Bahkan, istri kedua saya menghubungi temannya yang juga dipoligami dan bikin bedah buku khusus untuk ini," katanya.

Komen gw: bagaikan setetes air dipadang pasir.

Pria kelahiran Kuningan, Jawa Barat, itu mengakui buku Cahyadi Takariawan itu mengubah paradigma umum di kalangan wanita PKS yang selama ini mendukung poligami. "Kalau yang menulis orang luar atau orang yang sekuler, saya tidak heran. Tapi, ini yang menulis adalah ustad yang kredibilitasnya sangat diakui di Majelis Syura PKS," kata Didin.

Majelis syura adalah elemen tertinggi di partai yang berdiri sejak 1998 (awalnya bernama Partai Keadilan). Anggota majelis hanya 99 orang yang dipilih dari jutaan kader PKS di seluruh Indonesia.

Didin mengatakan, para qiyadah (pimpinan) partai gelisah karena buku itu dijadikan simbol perlawanan terhadap suami yang akan menikah lagi. "Rumah saya satu kompleks dengan Pak Tifatul (Tifatul Sembiring, presiden PKS, Red). Beliau juga khawatir, tapi selama ini memang memilih diam," ujar bapak tujuh putra itu. Tifatul Sembiring juga beristri dua. Sekretaris Jenderal PKS Anis Matta juga berpoligami. Bahkan, istri kedua Anis berkebangsaan asing.

Komen gw: Coba lihat, beginikah kualitas wakil rakyat dari golongan islam??? bagaimana ngurusin rakyat dan negara kalo syahwat aja ga bisa dikontrol!!!

"Buku Pak Cah (Cahyadi Takariawan) itu hanya menonjolkan sisi-sisi negatif dari poligami, seakan-akan ribet banget, padahal tidak benar," katanya.

Komen gw: Ribetlah! lu kira membagi waktulu untuk 2 - 3 - 4 bini ga repot, lu kira anaklu ga jadi banyak? pantes islam populasinya bertambah pesat. tadinya 5 juta sebulan cukup, punya bini 3 anak nambah jadinya 15 juta sebulan juga ga cukup!

Didin lalu melanjutkan kisah "sukses" poligami dirinya. Istri pertama Didin dinikahi pada 1990. Lalu, istri kedua pada 2001. Terakhir, Didin menikahi akhwat (kader PKS) menjadi istri ketiga pada 2002. "Memang, biasanya dari istri pertama ke yang kedua itu lama pendekatannya, Mas. Baru yang ketiga lancar," tuturnya.

Manajemen keluarganya, kata Didin, malah terbantu ketika dirinya berpoligami. "Kalau kita berhitung secara matematis, anak tujuh dirawat dan dididik tiga istri kan lebih baik," ujarnya.

Komentar gw! dasar sakit! ajaran setan islam!!! lu bersetubuh dulu baru dapat anak, atau dapat anak dulu baru bersetubuh?? kalo istri lu cuma satu maka anak lu mungkin cuma 2!!!

Dia khawatir buku Cahyadi akan menimbulkan pro-kontra di kalangan rumah tangga muslim masing-masing kader. "Ada jutaan akhwat di Indonesia. Beberapa di antara mereka janda. Lantas, apakah mereka kita biarkan," katanya dengan nada bertanya.

Komentar gw: Dasar ajaran setan, yang lu ambilkan janda yang bahenol yg lebih muda, banyak tuh perempuan gelandangan yg jadi janda atau belum merid. mau ga lo??? dasar pengikut ajaran nabi syahwat!!

Taufik Bahtiar, direktur Hilal al Ahmar, menambahkan bahwa ada beberapa logika yang tidak tepat dan dicantumkan dalam buku ber-cover merah jambu itu. "Misalnya, tentang cinta lelaki yang tidak bisa dibagi, itu salah. Contohnya, saya. Kalau dengan istri pertama 100 persen, dengan istri kedua juga 100 persen," ujarnya, lalu tersenyum.

Taufik juga berpoligami. Istri pertama meminta cerai ketika Taufik hendak menikah kali ketiga. Sekarang janda Taufik itu diperistri sahabatnya yang juga anggota Majelis Syura PKS sebagai istri kedua.


Komentar gw: RUARRRRR BIASA.... INI MANUSIA APA ANJING???

Buku terbitan Era Intermedia, Solo, tersebut telah dicetak hingga 10.000 eksemplar. Buku setebal 278 halaman itu mengupas sisi-sisi lain dari keluarga yang berpoligami.

Si penulis Cahyadi Takariawan kepada Jawa Pos mengatakan bahwa dirinya kaget melihat reaksi "jamaahnya" terhadap buku itu. "Padahal, di halaman awal buku itu saya sudah jelaskan tidak berbicara tentang hukum poligami, tapi bicara tentang mereka yang gagal berpoligami karena persiapannya kurang," katanya.

Alumnus Fakultas Farmasi UGM itu mengibaratkan poligami dengan salat. "Siapa yang membantah kalau salat itu wajib. Tapi, pada praktiknya, banyak yang salat, tapi tetap korupsi. Banyak yang salat, tapi menipu, mencuri, dan kejahatan yang lain. Apakah yang salah salatnya?" katanya.

Demikian juga, poligami. Melalui bukunya, suami Ida Nur Laila itu ingin "meluruskan" para pelaku poligami. "Bukan untuk mengampanyekan antipoligami," kata suami yang bertahan dengan satu istri itu.

Komentar gw: Salat tidak menghasilkan persetubuhan dan anak2 yg berjubel, krisis finansial dan kasih sayang.
Oh jadi tidak berani mengampanyekan antipoligami??? karena rosul mamad 21 istri?

Cahyadi mengaku mendapat banyak sekali keluhan dari ummahat (ibu-ibu istri ikhwan alias kader PKS) yang mengalami masalah gara-gara suaminya menikah lagi. "Kebetulan, saya juga konsultan keluarga. Selain datang langsung, mereka juga menelepon dan mengirim SMS," kata ketua Wilayah Dakwah (Wilda) III DPP PKS itu. Sebagai ketua Wilda, Cahyadi bertanggung jawab pada ekspansi PKS di Sulawesi dan Papua.

Komen gw: TERBUKTI Poligami bikin masalah! ajaran mamad setan bikin masalah!!

Karena keluhan-keluhan itu datang bertubi-tubi, Cahyadi berusaha meramunya dalam tulisan. Misalnya, keluhan tentang kebohongan-kebohongan suami yang menikah lagi. Juga masalah finansial yang membuat pernikahan menjadi tidak harmonis.

Komen: TERBUKTI Islam ajaran setan!!!


"Yang menyedihkan, ada suami yang buru-buru poligami hanya karena dikompori komunitasnya yang semuanya sudah menikah lagi. Padahal, dia belum siap. Akhirnya, yang terbengkalai adalah keluarganya," bebernya. Padahal, seharusnya poligami justru membawa keberkahan.

Komen gw: TERBUKTI! Ajaran islam ajaran begundal penjahat kelamin mamad dkk!!

Sebelum menulis buku Bahagiakan Diri dengan Satu Istri, Cahyadi telah menulis 20 judul buku yang lain. Mayoritas tentang tema pernikahan. "Saya tidak bermaksud melukai hati para lelaki yang berpoligami. Karena itu, saya malah minta Bu Sri Rahayu Tifatul Sembiring sebagai istri pertama menulis kata sambutan," katanya.

Dalam bedah buku yang dilakukan hampir tiap minggu, Cahyadi juga menolak dipanelkan dengan aktivis antipoligami. "Saya yakin masalah ini akan hipersensitif karena kebanyakan yang membaca dipenuhi dengan emosi pribadi. Jadi, tidak jernih lagi," ujarnya.

Komen gw: Berani menentang firman alloh bin muhammad setan???

Seorang pembaca bahkan komplain langsung ke penerbit. Pembaca itu merasa rahasia rumah tangganya ditulis Cahyadi. "Buku ini harus segera ditarik dari peredaran," kata Cahyadi menirukan ikhwan yang emosi itu. Padahal, dirinya belum pernah kenal. "Jadi, dia sendiri yang merasa bahwa apa yang saya tulis dalam buku itu cocok," jelas pria yang juga berprofesi sebagai apoteker itu.

Getah pahit, kata Cahyadi, juga nyasar ke teman-temannya yang ikut mempromosikan buku. "Misalnya, Mbak Neno Warisman. Gara-gara Mbak Neno aktif mengirimkan SMS soal buku ini, beliau dikomplain, terutama oleh kader-kader wanita yang sudah mempunyai madu," ungkapnya. Neno Warisman adalah salah seorang aktris sekaligus penyanyi yang sekarang aktif di PKS.

TERBUKTI!! Ajaran muhammad setan telah merusak pikiran wanita!!!

Apakah akan membuat buku baru lagi sebagai jawaban atas komplain? Cahyadi mengaku akan melakukan beberapa revisi. "Saya menghargai nasihat para asatidz (ulama) yang meminta redaksionalnya diperbaiki," katanya.

Komen gw: Cahyadi apa berani mempermasalahkan firman alloh yang dipraktekkan momed bin alloh bin setan???

Meski begitu, lelaki kelahiran Karanganyar, Jawa Tengah, 11 Desember 1965, itu tetap menganggap bukunya tidak kontroversial. "Kalau saya menulis Sengsarakan Istri dengan Satu Istri, itu baru masalah. Kalau bahagia, kan semua ingin begitu," tegasnya.

Namun, keyakinan Cahyadi tetap berbenturan dengan realita di lapangan. Di Jawa Timur, misalnya, Ketua Dewan Syariah DPW PKS Jatim Ustad Mudhofar mengaku mendapat keluhan terkait buku itu. "Ada seorang akhwat yang skripsinya mendukung poligami, bertahun-tahun kader wanita ini bicara dalam diskusi-diskusi agar poligami didukung, tapi begitu membaca Pak Cah, langsung berbalik 180 derajat," paparnya kepada Jawa Pos.

Komen gw: sadarlah dari ajaran nabi setan biadab penjahat kelamin? emangnya lu mau emaklu, kaka dan adiklu dipoligami?

Kuatnya buku itu, kata Mudhofar, karena track record penulisnya. "Pak Cahyadi selama ini dikenal sebagai ulama yang ahli dalam keluarga. Wajar kalau ada yang jadi ragu karena tulisannya," tuturnya.

Mudhofar menganggap dalil-dalil yang dipakai Cahyadi agak dipaksakan. "Misalnya, soal perbandingan umur Rasulullah saat sebelum poligami dan setelah poligami. Tidak ada ulama yang menggunakan patokan itu," jelasnya. Cahyadi menulis, Muhammad SAW menikah lagi setelah bermonogami selama 25 tahun bersama Khadijah.

Komen gw: Muhammad kere mana berani dgn khadijah, mamad cuma zinah doang, begitu khadijah koit, kelamin mamad sudah tak terkendali. TERBUKTI 21 Isteri dan budak2 diembat nabi setan biadab muhammad!!


Wakil Ketua Komisi E DPRD Jatim Rofi’ Munawar menambahkan, dirinya membatalkan meneruskan membaca buku itu sampai tuntas. "Saya juga dapat hadiah dari beliau (penulis buku) saat rapat majelis syura. Tapi, begitu saya baca, tidak saya lanjutkan karena kok ada yang nggak sreg," akunya.

Komen gw: Ga sreg karena nabi lu raja setan bin poligami !!

Berbeda dengan kader-kader lelaki PKS, beberapa orang kader wanita yang dihubungi Jawa Pos justru sangat bersyukur atas terbitnya tulisan Cahyadi itu. "Suami saya menjadi ragu-ragu. Sebenarnya saya sudah akan mengizinkan, tapi setelah membaca, saya diskusi lagi, dan alhamdulillah batal (menikah lagi)," kata seorang kader yang meminta identitasnya disamarkan.

Komen gw: Para wanita jangan mau dibodohi sama pengikut ajaran nabi setan penjahat kelamin mamad bin aulo!!!

Alumnus Universitas Airlangga Surabaya itu melanjutkan, di kalangan internal kader wanita, buku itu seakan menjadi buku wajib. "Dalam setiap pertemuan mingguan, ada diskusi untuk membahas buku itu bab demi bab," katanya. Kader PKS biasanya mengadakan taklim rutin sehari dalam setiap pekan. Tempatnya bergantian di rumah masing-masing kader atau tempat lain yang disepakati.

Komen gw: capek2 lu kuliah tapi intelektualitas lu langsung nyungsep diselangkangan momed nabi jahanam bin penjahat kelamin.

Seorang akhwat lain menambahkan, dirinya menjadi lebih siap untuk menikah setelah membaca buku Cahyadi. "Tidak ada lagi rasa khawatir calon suami saya akan poligami. Nanti kalau dia memaksa, akan saya pertemukan langsung dengan Pak Cah," ujarnya.

Komen gw: Tetap waspada, karena mamad bin penjahat kelamin bukan saja mengajarkan halal poligami, bahkan mamad bin penjahat kelamin mempraktekkannya dengan 21 isteri dan budak2! TERBUKTI RAJANYA SETAN ADALAH MAMAD BIN AULO!

Pesan-pesan moral yang terkandung dari otak2 para muslim dan pengurus partai PSK (Penjahat sex komersil) eh PKS ini akan gw bahas nanti!! MASIHKAH MANUSIA YANG MORALIS DAN HUMANIS TIDAK BISA MELIHAT KALO OTAK MUSLIM SUDAH RUSAK KARENA AJARAN MUHAMMAD BIN ALLOH BIN SETAN PENJAHAT KELAMIN!!!!

PostPosted: Fri Aug 03, 2007 4:23 pm
by dreamtheater
Mari kita quote satu2 ajaran islam yang nyata terbukti dari setan atas pernyataan2 para pemuka agama dan partai PKS tersebut.

http://www.indopos.co.id/index.php?act= ... &id=297432

Taufik Bahtiar, direktur Hilal al Ahmar.
Taufik juga berpoligami. Istri pertama meminta cerai ketika Taufik hendak menikah kali ketiga. Sekarang janda Taufik itu diperistri sahabatnya yang juga anggota Majelis Syura PKS sebagai istri kedua.

Ruarrr biasa! kira2 taufik ketemu sahabatnya ngomong ga yah... gimana sobat goyangan ex bini gw? oke ga tuh??

Benar2 ajaran biadab!!!

PostPosted: Fri Aug 03, 2007 5:18 pm
by Sashimi
dreamtheater wrote:Mari kita quote satu2 ajaran islam yang nyata terbukti dari setan atas pernyataan2 para pemuka agama dan partai PKS tersebut.

http://www.indopos.co.id/index.php?act= ... &id=297432

Taufik Bahtiar, direktur Hilal al Ahmar.
Taufik juga berpoligami. Istri pertama meminta cerai ketika Taufik hendak menikah kali ketiga. [size=18]Sekarang janda Taufik itu diperistri sahabatnya yang juga anggota Majelis Syura PKS sebagai istri kedua.[/size]

Ruarrr biasa! kira2 taufik ketemu sahabatnya ngomong ga yah... gimana sobat goyangan ex bini gw? oke ga tuh??


islam mengenal swinger?

Benar2 ajaran biadab!!!

PostPosted: Fri Aug 03, 2007 6:43 pm
by infidel&kufir
Sialan tuh Cahyadi, menjelek-jelekan islam aja. Dia pasti seorang zionis!

Tapi gue baru tau kalo ketua PKS ternyata beristri dua. Gue ngga pernah dengar dari tv. Wakil rakyat kok malah mentingin nafsu birahinya dahulu sebelum kepentingan rakyat.

ck,ck,ck,ck....lim.....moslim.......

PostPosted: Sat Aug 04, 2007 6:34 am
by Phoenix
DT wrote:Komentar gw: Dasar ajaran setan, yang lu ambilkan janda yang bahenol yg lebih muda, banyak tuh perempuan gelandangan yg jadi janda atau belum merid. mau ga lo??? dasar pengikut ajaran nabi syahwat!!


lo gimana sih DT..alloh kan bilang: Kalau elo kaga bisa berbuat adil sama perempuan yatim ya cari aja wanita2 yg kamu senangi...2,3,atau 4.....

Jadi kata tuh orang: Sorry lah yaw! ekke kaga bisa berlaku adil dgn janda2 peot en miskin..jad mendingan ekke kawin ame janda2 bahenol!! SYukurin kalaua ne dapet aisya yg umurnya 6 taon... :D

PostPosted: Sat Aug 04, 2007 1:01 pm
by charles-mattel
kayaknya di islam kalo disebut adil itu adil menurut sendiri, nggak peduli orang lain ngerasa adil/nggak
ya, kayak gitu juga ajarannya mohamet, mau enak sendiri aja
cape' deh

PostPosted: Mon Sep 03, 2007 10:48 am
by nayagenggong
ajaran ini menyulitkan bendahara pembayar gaji kantor.
Pas si karyawan (suami) sakit beberapa minggu, eh yang ngambil gaji ada 3 orang wanita yang mengaku sebagai istri si karyawan, bendahara jadi ruwet mau kasih ke yang mana??

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Mon Mar 23, 2009 12:32 pm
by randysoros
angkat lg ah

Re:

PostPosted: Mon Mar 23, 2009 2:45 pm
by Maher-Shalal
nayagenggong wrote:ajaran ini menyulitkan bendahara pembayar gaji kantor.
Pas si karyawan (suami) sakit beberapa minggu, eh yang ngambil gaji ada 3 orang wanita yang mengaku sebagai istri si karyawan, bendahara jadi ruwet mau kasih ke yang mana??


Kalau misalnya pegawai pemerintah atau katakanlah PNS, bisa gak punya bini dua? Jadi hitung2annya seperti yang bro tulis.

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Tue Mar 24, 2009 2:46 pm
by a_man
DASAR ISLAM, UJUNG-UJUNGNYA SYAHWAT !!

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Tue Mar 24, 2009 7:51 pm
by malamputri
dan kalian manusia yang merasa iri ingin melakukan poligami...
makanya selalau mencari cara dan dalih ingin mengintimidasi seseorang yang ingin berpoligami...
seyogyanya jika kalian bijak..
mbok ya udah kalau bukan urusannya ndak usah dicampuri..
kalian kayak nya bener-bener orang yang tidak punya pekerjaaan, jadinya kerjaannya cuma ngosiiiip melulu..
ah kalian sungguh malang ..
tidak pernah menyadari bahwasannya kalian itu hidup cuma hari ini, kalian tidak pernah sadar bahwa kalian tidak akan pernah mengetahui kehidupan kalian 1 jam mendatang...
ah sungguh malang menjadi manusia penebar fitnah kaya kalian ini...
sungguh-sungguh rugi tuhan itu menciptakan manusia bernaluri seperti kelian..
kalian tidak pernah merasakan damainya hidup ini..
kalian tidak pernah merasakan indahnya hidup ini..
karena dihati kalian selalu berpikir dan berpikir bagaimana caranya untuk mengahncurkan sesuatu yang tidak kalian pahami..
ah malang nian kalian..
tiadakan makna dalam setiap fase kehidupan anda..
tiadakah keinginan unuk mencapai sesuatu keindahan dalam hidup anda..
sungguh-sungguh rugi tuhan mencptakan manusia tukang gosip macam kalian ini..

thank's

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Tue Mar 24, 2009 8:08 pm
by newbie
(atas)
Tapi mas putri juga ikutan ngegosipin awloh. hehehehe. Jadi malu nih. Postingnya aja sampai 200 lebih banyak dr aku. Hehehehe.

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Wed Mar 25, 2009 4:13 pm
by NonaZainab
malamputri wrote:dan kalian manusia yang merasa iri ingin melakukan poligami...
makanya selalau mencari cara dan dalih ingin mengintimidasi seseorang yang ingin berpoligami...
seyogyanya jika kalian bijak..
mbok ya udah kalau bukan urusannya ndak usah dicampuri..
kalian kayak nya bener-bener orang yang tidak punya pekerjaaan, jadinya kerjaannya cuma ngosiiiip melulu..
ah kalian sungguh malang ..
tidak pernah menyadari bahwasannya kalian itu hidup cuma hari ini, kalian tidak pernah sadar bahwa kalian tidak akan pernah mengetahui kehidupan kalian 1 jam mendatang...
ah sungguh malang menjadi manusia penebar fitnah kaya kalian ini...
sungguh-sungguh rugi tuhan itu menciptakan manusia bernaluri seperti kelian..
kalian tidak pernah merasakan damainya hidup ini..
kalian tidak pernah merasakan indahnya hidup ini..
karena dihati kalian selalu berpikir dan berpikir bagaimana caranya untuk mengahncurkan sesuatu yang tidak kalian pahami..
ah malang nian kalian..
tiadakan makna dalam setiap fase kehidupan anda..
tiadakah keinginan unuk mencapai sesuatu keindahan dalam hidup anda..
sungguh-sungguh rugi tuhan mencptakan manusia tukang gosip macam kalian ini..

thank's


bu malamputri apa ngak bisa mikir yah udah banyak contoh dilingkungan kita apa akibat dari berpoligami, bahkan dampak yang paling buruk bagi korban dari orang tua yang berpoligami adalah anak-anak pasti mereka akan berontak dan terjerumus ke pergaulan yang tidak terarah, justru aq pikir bu malamputri adalah manusia yang tidak pernah mensyukuri apa yang diberikan oleh Tuhan yaitu HATI NURANI karna tidak pernah dipakai oleh manusia sep bu malamputri. :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:
:rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Mon Mar 30, 2009 1:16 pm
by Mariza
malamputri wrote:dan kalian manusia yang merasa iri ingin melakukan poligami...
makanya selalau mencari cara dan dalih ingin mengintimidasi seseorang yang ingin berpoligami...
seyogyanya jika kalian bijak..
mbok ya udah kalau bukan urusannya ndak usah dicampuri..
kalian kayak nya bener-bener orang yang tidak punya pekerjaaan, jadinya kerjaannya cuma ngosiiiip melulu..
ah kalian sungguh malang ..
tidak pernah menyadari bahwasannya kalian itu hidup cuma hari ini, kalian tidak pernah sadar bahwa kalian tidak akan pernah mengetahui kehidupan kalian 1 jam mendatang...
ah sungguh malang menjadi manusia penebar fitnah kaya kalian ini...
sungguh-sungguh rugi tuhan itu menciptakan manusia bernaluri seperti kelian..
kalian tidak pernah merasakan damainya hidup ini..
kalian tidak pernah merasakan indahnya hidup ini..
karena dihati kalian selalu berpikir dan berpikir bagaimana caranya untuk mengahncurkan sesuatu yang tidak kalian pahami..
ah malang nian kalian..
tiadakan makna dalam setiap fase kehidupan anda..
tiadakah keinginan unuk mencapai sesuatu keindahan dalam hidup anda..
sungguh-sungguh rugi tuhan mencptakan manusia tukang gosip macam kalian ini..

thank's


IRI??????????
BUSET DEH, YANG ADA GW JIJAI, KOQ JADI MIRIP PETERNAKAN BABI, SALING KAWIN CERE DALEM WARGA SATU KANDANG......... wakakakakaka

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Mon Mar 30, 2009 1:31 pm
by iamthewarlord
ya olloh....islam...., perempuan dianggap ternak.

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Tue Mar 31, 2009 3:31 pm
by newbie
Image

kasihan aisha.

Image

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Tue Mar 31, 2009 4:25 pm
by UDELBODONG
malamputri wrote:dan kalian manusia yang merasa iri ingin melakukan poligami...


ups...no..no...gw gak iri..sorry ya...


malamputri wrote:sungguh-sungguh rugi tuhan itu menciptakan manusia bernaluri seperti kelian..


tahu darimana kalo Tuhan ngerasa rugi...? Apakah dia telp elo...?


malamputri wrote:kalian tidak pernah merasakan damainya hidup ini..
kalian tidak pernah merasakan indahnya hidup ini..


eit...gw ngrasa'in indahnya hidup ini kok...gw kagak perlu nungging 5 kali sehari...gw bisa makan babi panggang...gw gak perlu ngejar ngejar kafir untuk dipenggal...banyak deh benefit yg gw dapet dgn tidak ikut islam...suer..!


malamputri wrote:karena dihati kalian selalu berpikir dan berpikir bagaimana caranya untuk mengahncurkan sesuatu yang tidak kalian pahami..
ah malang nian kalian..
tiadakan makna dalam setiap fase kehidupan anda..
tiadakah keinginan unuk mencapai sesuatu keindahan dalam hidup anda..
sungguh-sungguh rugi tuhan mencptakan manusia tukang gosip macam kalian ini..


kayaknya komen lo cocok untuk rekan-rekan sejawat lo seneng bakar gereja...bunuh kafir...ngebom...

udah ngaca belom..?

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Thu Apr 02, 2009 10:03 am
by a_man
putri malam wrote:sungguh-sungguh rugi tuhan mencptakan manusia tukang gosip macam kalian ini..

Lebih rugi lagi Tuhan menciptakan makhluk2 yg digosipkan.
Klo sampe digosipkan, berarti ada yg salah toh ??

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Thu Apr 02, 2009 5:41 pm
by iamthewarlord
putri malam wrote:sungguh-sungguh rugi tuhan mencptakan manusia tukang gosip macam kalian ini..


Muslim frustasi....
Udah ga tau gimana cara membela lagi, sudah habis segala ilmunya.
Moga2 dapat pencerahan...

Re: GA HABIS PIKIR! DASAR AJARAN MAMAD BIN SETAN!

PostPosted: Sun Nov 01, 2009 11:12 am
by mas buya
Poligami dalam Islam dibolehkan dengan syarat atau kentuan tertentu. Bukan disuruh, atau dilarang.

Boleh saja diperdebatkan, bagaimana misalnya : kalau suatu saat jumlah wanita melebihi jumlah lelaki; atau banyak janda dengan anak-anak yatim; atau ada lelaki yang "very high voltage", sehingga satu orang istri tak sanggup melayani; lantas bagaimana misalnya kalau seorang istri tiba-tiba mengalamai sakit atau kecelakaan yang permanen, sehingga mengakibatkan dia tidak sangguip lagi melayani kebutuhan suaminya......

Poligami ibarat "emergency exit " di pesawat terbang yang tidak boleh dibuka seenaknya oleh awak kabin, atau penumpang. Kalau pesawat melakukan mau "pendaratan darurat" barulah boleh dibuka !

Kalau memang ada kondisi darurat (bukan "dikondisikan") dan seorang lelaki sanggup berlaku adil (walau definisi "adil" pun masih debateble), poligam, why not ? ketimbang "jajan" dengan pelacur, atau main serong dengan WTS di hotel-hotel berbintang.........

Mari kita belajar menghargai orang lain. Kalau kita nggak mau poligami, atau belum sanggup, nggak usah berpoligami !!!

Saya bukan ahli agama, saya hanya penganut agama Islam yang sampai dengan saat ini tidak berpoligami.

Apa yang saya tulis ini, itulah pemahaman saya selama ini tentang poligami. Kalau ada yang mengoreksi, atau menanggapi, saya sangat berterima kasih. Tapi kalau ada yang menghujat, mencaci, memaki, nggak ada gunanya. Saya tidak akan menanggapi. Ngapain cape-cape buka situs, cape-cape ngetik....eh, malah kena caci maki....Amit-amit deh Broer !

Salam
Wijaya Yasmin