Page 1 of 2

Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

PostPosted: Tue Jun 05, 2007 10:57 pm
by Trully_78
Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Sana'a (ANTARA News) - Asyik, seorang kakek di Hafr Al-Bathin, Arab Saudi, sukses meyakinkan keluarga calon istrinya agar dapat mempersunting sang gadis remaja berumur 15 tahun.

Tidak hanya meyakinkan keluarga, lelaki berusia 81 tahun yang lihai "mengambil" hati calon istrinya itu, tulis harian Al-Madinah, Saudi, Minggu (20/5), juga secara langsung minta persetujuan calon pendampingnya.

Calon istri dengan tersipu menyatakan "ya" siap sebagai istri si kakek yang saat ini telah memiliki tiga istri. Meskipun seumur dengan seorang cucu si kakek dan sebagai istri keempat, si remaja tetap menerima lamarannya.

Pesta nikah diputuskan setelah ujian akhir calon istrinya pada Juni yang bertepatan dengan dimulainya liburan musim panas. Liburan musim panas di Arab umumnya berlangsung tiga bulan sehingga bertepatan dengan masa bulan madu si kakek. (*)

Sumber:
http://www.antara.co.id/arc/2007/5/21/a ... -15-tahun/

Hmmmmm.... Mo muntah gw.. Membayangkan tidur sama kakek2 yang sudah bau tanah.... :vom:
Pedofil.... Pedofil..... Ajaran si Momed Garong.....

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 3:51 am
by Phoenix
Jangankan itu, gue baca si ANa Nicole Smith kawin sama kakek tua aje gue udah mau muntah!

Tapi jangan saleh..si Ana udah umur dewasa, bukan dibawah umur!

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 4:32 am
by Abang Chimp
Paling2 mau warisan ntar suatu hari di bunuh istri uangnya dinikmatin cari jodoh lagi

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 8:20 am
by Nurlela
Yach... kagak mau kalah sama Nabinya.

Re: Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 8:27 am
by SQUALL LION HEART
Trully_78 wrote:Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Sana'a (ANTARA News) - Asyik, seorang kakek di Hafr Al-Bathin, Arab Saudi, sukses meyakinkan keluarga calon istrinya agar dapat mempersunting sang gadis remaja berumur 15 tahun.

Tidak hanya meyakinkan keluarga, lelaki berusia 81 tahun yang lihai "mengambil" hati calon istrinya itu, tulis harian Al-Madinah, Saudi, Minggu (20/5), juga secara langsung minta persetujuan calon pendampingnya.

Calon istri dengan tersipu menyatakan "ya" siap sebagai istri si kakek yang saat ini telah memiliki tiga istri. Meskipun seumur dengan seorang cucu si kakek dan sebagai istri keempat, si remaja tetap menerima lamarannya.

Pesta nikah diputuskan setelah ujian akhir calon istrinya pada Juni yang bertepatan dengan dimulainya liburan musim panas. Liburan musim panas di Arab umumnya berlangsung tiga bulan sehingga bertepatan dengan masa bulan madu si kakek. (*)

Sumber:
http://www.antara.co.id/arc/2007/5/21/a ... -15-tahun/


Wah... Arab Saudi.. ,,, benar2 menerapkan ajaran dari nabi..

PostPosted: Wed Jun 06, 2007 10:19 pm
by openyourmind
Udah umur 81thn kok masih mikirin duniawi yah...gw kaga tau dah yang mana yg tolol dan pinter kalo kayak gini :)

PostPosted: Thu Jun 07, 2007 9:03 am
by SQUALL LION HEART
openyourmind wrote:Udah umur 81thn kok masih mikirin duniawi yah...gw kaga tau dah yang mana yg tolol dan pinter kalo kayak gini :)


Maklum Islam membikin pengikutnya jadi *** gitu lho..
yang penting ikut ajaran nabi lho... yg lain kagak dipikirin..

PostPosted: Wed Jul 25, 2007 1:05 pm
by Tidakragu
Kakeknya mah mikir masih 18 taon :lol:

PostPosted: Wed Jul 25, 2007 7:31 pm
by murtad mama
islami bgt...........persis sprti kelakuan nabi pedofil, naudzubillah mindzaliq

PostPosted: Thu Jul 26, 2007 3:24 am
by rfox
rasanya si kakek tsb bakal diracun, sama spt si muhammek waktu itu

PostPosted: Thu Jul 26, 2007 3:00 pm
by Alibaba
Apa kagak takut mati kejang tuh kakek?

PostPosted: Sat Jul 28, 2007 3:07 pm
by tongtong
Abang Chimp wrote:Paling2 mau warisan ntar suatu hari di bunuh istri uangnya dinikmatin cari jodoh lagi


sama dong dg mohammad yang di racun oleh salah satu cewenya yg yahudi

PostPosted: Wed Aug 01, 2007 2:53 am
by ken
gile juga ya tuh kakek muslim, uda mau mampus tapi napsu nya masih gede aje.

PostPosted: Tue Jan 29, 2008 12:43 am
by AkuAdalahAing
openyourmind wrote:Udah umur 81thn kok masih mikirin duniawi yah...gw kaga tau dah yang mana yg tolol dan pinter kalo kayak gini :)
ah mungkin dia bukan islam, mungkin dia agen MOSAD :D jadi gak tau kalo di syurga udah ada jatah 72 pet rapet pet pet :D:D:D

PostPosted: Tue Jan 29, 2008 12:44 am
by AkuAdalahAing
ato dia ngarepin mati enak ??? langsung dilanjut di syurganya ??? :D:D:D

PostPosted: Tue Jan 29, 2008 3:14 am
by johnlegend
kaga heran.. arab sih.. tkw2 aja banyak yang diperkosa.. cupu abis dah.. selalu saja kalah dengan hawa nafsu..

PostPosted: Tue Jan 29, 2008 11:10 am
by openyourmind
Yang ada diotak 99% lelaki arab adalah SEX! Engga percaya? Coba aja tuh liat didepan hotel Sentral Pramuka, atau dikawasan kampung arab di Cisarua.

PostPosted: Sun Feb 03, 2008 11:51 am
by Al-Quds
kakek itu ngambilnya terlalu tua.. 15thn terlalu tua..
yg 6thn dong, biar afdhol seperti 'junjungannya'..

PostPosted: Sat Feb 16, 2008 1:29 am
by somad
Abang Chimp wrote:Paling2 mau warisan ntar suatu hari di bunuh istri uangnya dinikmatin cari jodoh lagi

Chimp,
apa mungkin anak yang masih bau kencur mempunyai pikiran seperti itu?
Rasanya sulit bisa dipercaya kecuali dipengaruhi oleh milleunya.
Biar dia rasa kalau kakek itu mau memenuhi sunnah nabbinya adalah salah besar!
:lol: :lol:

Eitsss... Jangan jangan nanti ada yang nuduh saya ngiri!!!!!

PostPosted: Mon Feb 18, 2008 4:59 am
by audy_valentine
Kenapa ya tu cewek kecil2 mau aja dinikahin ama kakek2 yg bau tanah...

Apa dia berharap2 supaya bisa niru Aisha istrinya om Mamad?