.

Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Postby Trully_78 » Tue Jun 05, 2007 10:57 pm

Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Sana'a (ANTARA News) - Asyik, seorang kakek di Hafr Al-Bathin, Arab Saudi, sukses meyakinkan keluarga calon istrinya agar dapat mempersunting sang gadis remaja berumur 15 tahun.

Tidak hanya meyakinkan keluarga, lelaki berusia 81 tahun yang lihai "mengambil" hati calon istrinya itu, tulis harian Al-Madinah, Saudi, Minggu (20/5), juga secara langsung minta persetujuan calon pendampingnya.

Calon istri dengan tersipu menyatakan "ya" siap sebagai istri si kakek yang saat ini telah memiliki tiga istri. Meskipun seumur dengan seorang cucu si kakek dan sebagai istri keempat, si remaja tetap menerima lamarannya.

Pesta nikah diputuskan setelah ujian akhir calon istrinya pada Juni yang bertepatan dengan dimulainya liburan musim panas. Liburan musim panas di Arab umumnya berlangsung tiga bulan sehingga bertepatan dengan masa bulan madu si kakek. (*)

Sumber:
http://www.antara.co.id/arc/2007/5/21/a ... -15-tahun/

Hmmmmm.... Mo muntah gw.. Membayangkan tidur sama kakek2 yang sudah bau tanah.... :vom:
Pedofil.... Pedofil..... Ajaran si Momed Garong.....
User avatar
Trully_78
 
Posts: 411
Joined: Thu Oct 19, 2006 9:59 pm
Location: Black Forest

Postby Phoenix » Wed Jun 06, 2007 3:51 am

Jangankan itu, gue baca si ANa Nicole Smith kawin sama kakek tua aje gue udah mau muntah!

Tapi jangan saleh..si Ana udah umur dewasa, bukan dibawah umur!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Abang Chimp » Wed Jun 06, 2007 4:32 am

Paling2 mau warisan ntar suatu hari di bunuh istri uangnya dinikmatin cari jodoh lagi
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby Nurlela » Wed Jun 06, 2007 8:20 am

Yach... kagak mau kalah sama Nabinya.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Re: Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Postby SQUALL LION HEART » Wed Jun 06, 2007 8:27 am

Trully_78 wrote:Asyik, Kakek 81 Tahun Nikahi Remaja 15 Tahun

Sana'a (ANTARA News) - Asyik, seorang kakek di Hafr Al-Bathin, Arab Saudi, sukses meyakinkan keluarga calon istrinya agar dapat mempersunting sang gadis remaja berumur 15 tahun.

Tidak hanya meyakinkan keluarga, lelaki berusia 81 tahun yang lihai "mengambil" hati calon istrinya itu, tulis harian Al-Madinah, Saudi, Minggu (20/5), juga secara langsung minta persetujuan calon pendampingnya.

Calon istri dengan tersipu menyatakan "ya" siap sebagai istri si kakek yang saat ini telah memiliki tiga istri. Meskipun seumur dengan seorang cucu si kakek dan sebagai istri keempat, si remaja tetap menerima lamarannya.

Pesta nikah diputuskan setelah ujian akhir calon istrinya pada Juni yang bertepatan dengan dimulainya liburan musim panas. Liburan musim panas di Arab umumnya berlangsung tiga bulan sehingga bertepatan dengan masa bulan madu si kakek. (*)

Sumber:
http://www.antara.co.id/arc/2007/5/21/a ... -15-tahun/


Wah... Arab Saudi.. ,,, benar2 menerapkan ajaran dari nabi..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby openyourmind » Wed Jun 06, 2007 10:19 pm

Udah umur 81thn kok masih mikirin duniawi yah...gw kaga tau dah yang mana yg tolol dan pinter kalo kayak gini :)
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby SQUALL LION HEART » Thu Jun 07, 2007 9:03 am

openyourmind wrote:Udah umur 81thn kok masih mikirin duniawi yah...gw kaga tau dah yang mana yg tolol dan pinter kalo kayak gini :)


Maklum Islam membikin pengikutnya jadi *** gitu lho..
yang penting ikut ajaran nabi lho... yg lain kagak dipikirin..
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Tidakragu » Wed Jul 25, 2007 1:05 pm

Kakeknya mah mikir masih 18 taon :lol:
Tidakragu
 
Posts: 22
Joined: Tue Jul 10, 2007 3:21 pm

Postby murtad mama » Wed Jul 25, 2007 7:31 pm

islami bgt...........persis sprti kelakuan nabi pedofil, naudzubillah mindzaliq
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby rfox » Thu Jul 26, 2007 3:24 am

rasanya si kakek tsb bakal diracun, sama spt si muhammek waktu itu
User avatar
rfox
 
Posts: 237
Joined: Mon Apr 23, 2007 9:47 pm

Postby Alibaba » Thu Jul 26, 2007 3:00 pm

Apa kagak takut mati kejang tuh kakek?
User avatar
Alibaba
 
Posts: 380
Joined: Mon May 21, 2007 11:22 pm
Location: di selatan

Postby tongtong » Sat Jul 28, 2007 3:07 pm

Abang Chimp wrote:Paling2 mau warisan ntar suatu hari di bunuh istri uangnya dinikmatin cari jodoh lagi


sama dong dg mohammad yang di racun oleh salah satu cewenya yg yahudi
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby ken » Wed Aug 01, 2007 2:53 am

gile juga ya tuh kakek muslim, uda mau mampus tapi napsu nya masih gede aje.
ken
 
Posts: 3
Joined: Sun Jul 29, 2007 2:42 am

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 29, 2008 12:43 am

openyourmind wrote:Udah umur 81thn kok masih mikirin duniawi yah...gw kaga tau dah yang mana yg tolol dan pinter kalo kayak gini :)
ah mungkin dia bukan islam, mungkin dia agen MOSAD :D jadi gak tau kalo di syurga udah ada jatah 72 pet rapet pet pet :D:D:D
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby AkuAdalahAing » Tue Jan 29, 2008 12:44 am

ato dia ngarepin mati enak ??? langsung dilanjut di syurganya ??? :D:D:D
User avatar
AkuAdalahAing
 
Posts: 6603
Joined: Sat Oct 28, 2006 5:20 pm

Postby johnlegend » Tue Jan 29, 2008 3:14 am

kaga heran.. arab sih.. tkw2 aja banyak yang diperkosa.. cupu abis dah.. selalu saja kalah dengan hawa nafsu..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby openyourmind » Tue Jan 29, 2008 11:10 am

Yang ada diotak 99% lelaki arab adalah SEX! Engga percaya? Coba aja tuh liat didepan hotel Sentral Pramuka, atau dikawasan kampung arab di Cisarua.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Al-Quds » Sun Feb 03, 2008 11:51 am

kakek itu ngambilnya terlalu tua.. 15thn terlalu tua..
yg 6thn dong, biar afdhol seperti 'junjungannya'..
Al-Quds
 
Posts: 38
Joined: Sat Feb 02, 2008 12:58 pm

Postby somad » Sat Feb 16, 2008 1:29 am

Abang Chimp wrote:Paling2 mau warisan ntar suatu hari di bunuh istri uangnya dinikmatin cari jodoh lagi

Chimp,
apa mungkin anak yang masih bau kencur mempunyai pikiran seperti itu?
Rasanya sulit bisa dipercaya kecuali dipengaruhi oleh milleunya.
Biar dia rasa kalau kakek itu mau memenuhi sunnah nabbinya adalah salah besar!
:lol: :lol:

Eitsss... Jangan jangan nanti ada yang nuduh saya ngiri!!!!!
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby audy_valentine » Mon Feb 18, 2008 4:59 am

Kenapa ya tu cewek kecil2 mau aja dinikahin ama kakek2 yg bau tanah...

Apa dia berharap2 supaya bisa niru Aisha istrinya om Mamad?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users