Page 2 of 2

PostPosted: Fri Jun 01, 2007 1:46 am
by Phoenix
stroberi wrote:apa kalian tidak bisa menghormati ibu kalian yg wanita? apa kalian tdk bisa menghormati wanita? bagaimana kalau misal ibu kalian seperti itu? apa mau dihina sendiri? tidak khan?


Ibu saya bukan Titi DJ!

Yang diomongin kan TITI DJ bukan soal ibu. Koq elo komen nya ngelantur.

Anda sebagai wanita harusnya merasa terhina dgn tindakan TITI donk yg kawin cere kaga puguh!

yup

PostPosted: Sun Aug 05, 2007 4:44 pm
by pemulihan
Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !

Re: yup

PostPosted: Sun Aug 05, 2007 5:36 pm
by curious
pemulihan wrote:Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !

Seandainya saja Aisha punya paman yang menegur dia dan menyuruh bertobat akan sangat berbeda sejarah islam ;)
Kasihan aisha.... dipaksa kawin umur 6 tahun, tidak sempat bertobat! Celaka lah dia dibakar di neraka!

PostPosted: Mon Aug 06, 2007 8:13 am
by sergius
Titi DJ mirip piala bergilir aja.

Re: yup

PostPosted: Tue Aug 07, 2007 4:04 pm
by murtad mama
curious wrote:
pemulihan wrote:Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !

Seandainya saja Aisha punya paman yang menegur dia dan menyuruh bertobat akan sangat berbeda sejarah islam ;)
Kasihan aisha.... dipaksa kawin umur 6 tahun, tidak sempat bertobat! Celaka lah dia dibakar di neraka!


ckckckc,masalahnya cur, si abe bakr kan ridho2 aja si aisha digenjot (dirogol) dgn child abuser yg ngaku2 nabi, trus kan lebih enak si abe bakr dikutk aja "celakalah kamu abe bakr krna engkau meridhoi si aisha spya digenjot oleh chil abuser di neraka" :lol: :lol:

PostPosted: Tue Aug 07, 2007 6:12 pm
by NoeMoetz
stroberi wrote:apa kalian tidak bisa menghormati ibu kalian yg wanita? apa kalian tdk bisa menghormati wanita? bagaimana kalau misal ibu kalian seperti itu? apa mau dihina sendiri? tidak khan?


Ibu gwe mah ga bakalan cerai or jadi piala bergilir kayak Titi DJ...
Pokoknya SIP!!

Image

PostPosted: Mon Oct 22, 2007 4:39 pm
by openyourmind
mudah-mudahan cerainya atau talak 3 nya engga melalui sms hehehe

PostPosted: Sat Dec 08, 2007 12:38 am
by Vario
Dulunya Titi DJ orangnya baek-baek waktu masih sama Indra Lesmana.
Lalu datanglah si kaki tangan Momet yg namanya Bucek, pisahlah Titi dgn Indra, lalu masuk kelompok bandit Islam dikawin sama Bucek.

Setelah jadi islam, pisah sama si Bucek, mulailah Titi DJ sebagai muslimah sejati , dari luarnya saja dia ceria, tapi dia bungkam rapat-rapat seruan hati nuraninya.

Seperti itu jugalah rata-rata muslimah yg liat suaminya poligami, kayak istrinya si AA Gym, badannya yang kerempeng tidak dapat menyembunyikan kegetiran hati.

Saya lihat korban-korban lain seperti DESSY RATNASARI dan TRI UTAMI dan masih siapa lagi.

Ooohhh kejamnya islaaammm!!! Pembuat rumah tangga bejjattt.

PostPosted: Sat Dec 08, 2007 12:54 am
by Vario
Landasan perkawinan islam itu hawa nafsu. Kata Momet, perempuan itu seperti pakaian.
Mangkanya kalau udah gak seneng ya halal-halal saja dibuang, dicerai.

Mikirin perasaan wanita? Puuiihhh, kagak ada dalam kamus si pedopil Mohamet.

Bener kata Ali5159, kalau di surga islam ada orang-orang bengis macam Muhammad, Khomeini, Saddam Hussein, itu = Neraka, lebih baik masuk ke surganya orang2 kafir yang ada Mother Theresa.

Kasihan Titi DJ, kiranya Tuhan mempertemukan suami terakhir orang kafir yang punya welas asih. Kiranya Titi DJ dihindarkan dari virus HIV dan sakit kelamin lantaran perilakunya kayak (maaf) WTS.

Wassalam

PostPosted: Sun Dec 09, 2007 5:14 pm
by truthexposed
maaf kurang lengkap haditsnya bung
our prophet said "She ,ur wife is ur garment n u r her garment. dia istrimu adalah pakaianmu dan kamu pakaiannya(istrimu) kenapa kok kalimat berikutnya menghilang. ayo jawab? jangan asal penggal penggal untuk kepentingan menjelekkan islam ya. if u r true produce ur proof. Kul haa tu burhanakum inkuntum shoodiiqiin. shadaqallaahul aziim

PostPosted: Mon Jan 14, 2008 11:44 am
by Zebra Cross
karna ibu gua bukan muslimah seperti titi dj,makanya ibu gua nda kawin cerai. ibu gua ama bapak gue nikah sekali seumur hidup,dan bahagia sampai sekarang, karena mereka takut akan Elohim. Kalau stroberi, paling-paling tunggu sambil harap-harap cemas dapat suami yang setia sampai mati,yang nda akan poligami dan yang nda akan melakukan pembenaran terhadap perzinahan dengan menikahi selingkuhannya, stroberi cari non muslim aja.

Re: yup

PostPosted: Wed Feb 27, 2008 10:30 am
by dark_freedom
pemulihan wrote:Kalau ibu,nenek,bibi,adek,dan kakak saya seperti itu (kawin cerai) dan jika mereka mau dipoligami dan juga jika keponakan saya yang masih berumur 6 tahun sudah menikah pasti sudah saya tegur dan suruh bertobat kembali ke jalan yang benar !


negur? mau bunuh diri pak? hehe kayak gak tau aja berhadapan dengan "apa", mungkin bukan ditegur tapi diberi pengertian dari FFI kali yah hihi

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Sun Mar 02, 2008 5:40 pm
by temukanaku
infidel&kufir wrote:
darsuki wrote:Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan kekasih Titi DJ dan Noviar Rahmansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama empat bulan lebih, keduanya mengikat tali suci di Tanah Suci Mekkah, Rabu kemarin tepat pukul 07.38 waktu setempat atau pukul 12.38 WIB.
"Syukurlah mereka sudah resmi menikah. Begitu selesai ijab kabul, Ovie langsung SMS saya," kata Soffie Supandi, ibunda Ovie, saat dihubungi tadi malam.

Titi resmi disunting Ovie dengan memberikan seperangkat mas kawin yakni uang Rp 2.352.007 serta sebuah perangkat gitar dan mik. Uang yang diberikan berarti tanggal pernikahan mereka. "Ya, sudah disiapkan dari sini mas kawinnya," ujar Soffie.

Titi dan Ovie dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada 29 Mei pekan depan. Keduanya belum berencana untuk berbulan madu. Maklum, sederet pekerjaan sudah menunggu mereka. Yang pasti keduanya berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)
-------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Titi DJ, belum genap satu tahun cerai dengan Andrew Dougharty, Titi sudah menikah lagi dengan Ovie personil band RIF. Dulu Titi DJ kristen Advent terus masuk Islam, mungkin mengikuti ajaran Nabinya kawin cerai melulu ?


Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Seperangkat alat sholat mah ga bisa dipake nyanyi kali... :lol:

PostPosted: Sun Mar 02, 2008 5:48 pm
by temukanaku
Vario wrote:Dulunya Titi DJ orangnya baek-baek waktu masih sama Indra Lesmana.
Lalu datanglah si kaki tangan Momet yg namanya Bucek, pisahlah Titi dgn Indra, lalu masuk kelompok bandit Islam dikawin sama Bucek.

Setelah jadi islam, pisah sama si Bucek, mulailah Titi DJ sebagai muslimah sejati , dari luarnya saja dia ceria, tapi dia bungkam rapat-rapat seruan hati nuraninya.

Seperti itu jugalah rata-rata muslimah yg liat suaminya poligami, kayak istrinya si AA Gym, badannya yang kerempeng tidak dapat menyembunyikan kegetiran hati.

Saya lihat korban-korban lain seperti DESSY RATNASARI dan TRI UTAMI dan masih siapa lagi.

Ooohhh kejamnya islaaammm!!! Pembuat rumah tangga bejjattt.


Udh cintrong, mo muslim atau non muslim hajar aja.... :wink:

PostPosted: Fri Mar 07, 2008 4:53 am
by MaNuSiA_bLeGuG
udah rahasia umum, libido titi dj segede gajah. Dia juga oyan brondong2. Tuh anak2 indo idol pasti dah pada ditwarin bobo ma titi dj. Ga percaya ? temen gw yg mantan idol dah diajak tuh ma titi dj buwt bobo wekekeke..enyaaakkkk!!!!

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Sat Jun 02, 2012 11:32 pm
by Kadal_Arab
sekarng dah cerai lg ..... hebat euay =D> ...go..go muslimah2, jngn mo kalah ama muslimen2 :finga:

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Mon Jun 04, 2012 12:37 am
by Jengkol
Kadal_Arab wrote:sekarng dah cerai lg ..... hebat euay =D> ...go..go muslimah2, jngn mo kalah ama muslimen2 :finga:


hahahaha kurang apa coba :rolling: ampe kearab jg tetep juga cere...kalo ke arab ma pulang harus nambah bini lg :rolling:

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Mon Jun 04, 2012 8:51 am
by 1234567890
Jengkol wrote:hahahaha kurang apa coba :rolling: ampe kearab jg tetep juga cere...kalo ke arab ma pulang harus nambah bini lg :rolling:


kudu cari arab turunan nabi tuh supaya langgeng
:rolling:

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Thu Aug 22, 2013 9:49 am
by Sempurna
Alhamdulillah akhirnya cerai..