Page 1 of 2

Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Fri May 25, 2007 2:57 pm
by Nurlela
Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan kekasih Titi DJ dan Noviar Rahmansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama empat bulan lebih, keduanya mengikat tali suci di Tanah Suci Mekkah, Rabu kemarin tepat pukul 07.38 waktu setempat atau pukul 12.38 WIB.
"Syukurlah mereka sudah resmi menikah. Begitu selesai ijab kabul, Ovie langsung SMS saya," kata Soffie Supandi, ibunda Ovie, saat dihubungi tadi malam.

Titi resmi disunting Ovie dengan memberikan seperangkat mas kawin yakni uang Rp 2.352.007 serta sebuah perangkat gitar dan mik. Uang yang diberikan berarti tanggal pernikahan mereka. "Ya, sudah disiapkan dari sini mas kawinnya," ujar Soffie.

Titi dan Ovie dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada 29 Mei pekan depan. Keduanya belum berencana untuk berbulan madu. Maklum, sederet pekerjaan sudah menunggu mereka. Yang pasti keduanya berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)
-------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Titi DJ, belum genap satu tahun cerai dengan Andrew Dougharty, Titi sudah menikah lagi dengan Ovie personil band RIF. Dulu Titi DJ kristen Advent terus masuk Islam, mungkin mengikuti ajaran Nabinya kawin cerai melulu ?

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Fri May 25, 2007 3:21 pm
by tongtong
darsuki wrote:
"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)


siapa pula yang percaya???????

PostPosted: Fri May 25, 2007 6:22 pm
by idolaislam
ngapain juga ngurusin orang lain. urusin tuh diri sendiri.

PostPosted: Fri May 25, 2007 6:55 pm
by stroberi
ih..iri ya...titi dj sang janda tingting direbut orang?

PostPosted: Fri May 25, 2007 8:47 pm
by openyourmind
stroberi wrote:ih..iri ya...titi dj sang janda tingting direbut orang?


Ah engga lah...saya mah sudah tau 'isi'nya dari dia belum nikah pertamanya :)

PostPosted: Sat May 26, 2007 6:03 am
by Phoenix
Titi DJ kawin cerai karena tidak bisa poliandri. COba boleh poliandri..nggak bakalan dicerai...he...he..he..

PostPosted: Sat May 26, 2007 8:34 am
by stroberi
halah, ada kok wanita yg nkah sebanyak 16 kali.,hhehhehhehe

PostPosted: Sat May 26, 2007 8:50 am
by Eneng Kusnadi
stroberi wrote:halah, ada kok wanita yg nkah sebanyak 16 kali.,hhehhehhehe


Emang kamu mau yah kawin 17 kali?, biar puas menikmati laki-laki yah?
Dasar nyembah batu vagina maunya memuaskan vagina!

PostPosted: Mon May 28, 2007 9:44 am
by stroberi
lo, saya cuma bilang seperti yg di tv kok, aneh memang hahahhaha..saya aja jijay kok!

kok,mau pindah rumah sebanyak itu. dengan anak yg berbeda 2 pula.

PostPosted: Mon May 28, 2007 10:10 am
by ndramus
TT DJ, ingin nyetak rekor di MURI
muslimah yg pny anak banyak dr suami yg berbeda

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Mon May 28, 2007 4:26 pm
by infidel&kufir
darsuki wrote:Kapanlagi.com - Akhirnya pasangan kekasih Titi DJ dan Noviar Rahmansyah resmi menjadi pasangan suami istri. Setelah pacaran selama empat bulan lebih, keduanya mengikat tali suci di Tanah Suci Mekkah, Rabu kemarin tepat pukul 07.38 waktu setempat atau pukul 12.38 WIB.
"Syukurlah mereka sudah resmi menikah. Begitu selesai ijab kabul, Ovie langsung SMS saya," kata Soffie Supandi, ibunda Ovie, saat dihubungi tadi malam.

Titi resmi disunting Ovie dengan memberikan seperangkat mas kawin yakni uang Rp 2.352.007 serta sebuah perangkat gitar dan mik. Uang yang diberikan berarti tanggal pernikahan mereka. "Ya, sudah disiapkan dari sini mas kawinnya," ujar Soffie.

Titi dan Ovie dijadwalkan tiba kembali di tanah air pada 29 Mei pekan depan. Keduanya belum berencana untuk berbulan madu. Maklum, sederet pekerjaan sudah menunggu mereka. Yang pasti keduanya berharap pernikahan ini menjadi yang terakhir.

"Semoga ini jadi pernikahan terakhir bagi keduanya. Semoga mereka makin mawas diri dan semoga mereka menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warrahmah," harap Soffie. (kl/fia)
-------------------------------------------------------------------------------------

Ini merupakan pernikahan yang ketiga bagi Titi DJ, belum genap satu tahun cerai dengan Andrew Dougharty, Titi sudah menikah lagi dengan Ovie personil band RIF. Dulu Titi DJ kristen Advent terus masuk Islam, mungkin mengikuti ajaran Nabinya kawin cerai melulu ?


Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Tue May 29, 2007 5:26 am
by SITI_AISYAH
infidel&kufir wrote:
Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Ahh...buat apaaa??? paling2 juga gak pernah sholat.. :lol: :lol:

PostPosted: Tue May 29, 2007 8:43 am
by stroberi
tu urusannya !

PostPosted: Tue May 29, 2007 3:34 pm
by Phoenix
stroberi wrote:halah, ada kok wanita yg nkah sebanyak 16 kali.,hhehhehhehe


Iye adalah...ya itulah karena die kaga puas-puas. Maunya sih punya suami banyak kalau bisa..tapi karena nggak bisa ya kawin cerai lah...

Jadi elo mau kawin cerai 16 kali stro???

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Tue May 29, 2007 3:37 pm
by Phoenix
infidel&kufir wrote:Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Loh kan udah dapet dari Bucek & si bule!!!

Masak tuh mukena udah sobek-sobek seh? quran kan udah doble-doble juga...emang udah jebol gitu? Kayak sering dibaca aje...

PostPosted: Tue May 29, 2007 8:49 pm
by shoeslover
kalo menurut gw sih..TITI DJ nya aja yg napsu sex nya gede....makanya dia sampe kawin cerai ampe 3x....ntar dia juga cerai lagi....heheee....gw mau nih jadi yg selanjutnya...(Nikahinya sih ngga, hehe..maunya sih kawinnya aja )wakakaka..

PostPosted: Wed May 30, 2007 10:56 am
by Ci Luk Ba
Yang dicari TITI DJ itu adalah .........
Ach gambar gue yang terakhir dihapus moderator, malu ach gue ......


Mending gue nyanyi lagu kanak-kanak

Kuku..kuku..ruyuk, begitulah bunyinya
Tangannya bertanduk, itu apa namanya ?

Image

Kuku..kuku..ruyuk, begitulah bunyinya
kakek niduri bocah, hewan apa namanya ?

Image

Re: Apa yang kau cari Titi DJ ?

PostPosted: Wed May 30, 2007 12:08 pm
by ndramus
Phoenix wrote:
infidel&kufir wrote:Kok TitiD J ga dapet seperangkat alat sholat?


Loh kan udah dapet dari Bucek & si bule!!!

Masak tuh mukena udah sobek-sobek seh? quran kan udah doble-doble juga...emang udah jebol gitu? Kayak sering dibaca aje...


sori OOT dikit

kasian anak2 yg dari bucek depp ya, br akrab en kenal ama bokap br ehh skrng punya bokap br lagi
tapi enak kalo lagi lebaran.....bnyk yg ngasih uang hehehhe

PostPosted: Thu May 31, 2007 11:16 am
by noislam_worldpeace
Assalamuaikum.
Permisi.....
Sebenarnya, dek Titi DJ itu ndak nyari apa-apa lagi. Semuanya sudah ia miliki. Harta, ketenaran dan juga keluarga. Tapi kenapa dek Titi DJ sering kawin cerai? Itu cuma iseng saja. Munkin dia lagi membandingkan kalau dgn pria ini rasanya seperti apa, dan dengan pria itu bagaimana nikmatnya. Gitu aja kok repot?????

PostPosted: Thu May 31, 2007 5:11 pm
by stroberi
apa kalian tidak bisa menghormati ibu kalian yg wanita? apa kalian tdk bisa menghormati wanita? bagaimana kalau misal ibu kalian seperti itu? apa mau dihina sendiri? tidak khan?