.

Aa Gym Akui Bisnisnya Mengalami Penurunan

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Aa Gym Akui Bisnisnya Mengalami Penurunan

Postby Nurlela » Wed May 23, 2007 9:25 am

Aa Gym Akui Bisnisnya Mengalami Penurunan
Selasa, 22 Mei 2007
Aa Gym mengakui perusahannya, di kompleks Daarut Tauhid (DT mengalami penurunan. "Ini cobaan bagi Aa dan keluarga,” katanya dikutip Antara
Hidayatullah.com--Aa Gym mengaku jika kondisi MQ Corporation, bisnis yang telah dirintisnya dari kompleks Daarut Tauhid (DT), Gegerkalong, Bandung, mengalami penurunan kunjungan secara drastis setelah merebaknya pemberitaan tentang pernikahan keduanya.

"Selain karena pemberitaan juga akibat pihak manajemen perusahaan yang kurang profesional yang mengakibatkan penurunan jumlah kunjungan ke DT," ujarnya, seperti dilansir antara, Ahad (20/5) lalu.

Tetapi ia bersyukur beberapa anak perusahaan seperti travel masih dapat bertahan bahkan mengalami kenaikan.

"Ini cobaan bagi Aa dan keluarga, yang harus dihadapi dengan kesabaran," ujarnya.

Selain mengungkapkan soal bisnisnya yang kian lesu, Aa Gym juga menyatakan jika saat ini ia tengah menghadapi cobaan yang sulit di Indonesia atas pemberitaan terhadap dirinya yang menurutnya kurang proposional.

"Saya bersyukur masih dapat bertahan untuk menjadi pembicara dan menghadiri beberapa acara di luar negeri mewakili Indonesia, saat situasi sulit yang saya alami di Indonesia," ujarnya.

Aa Gym saat ini tengah berada di Jordan, Qatar, diundang sebagai tamu khusus di World Economic Forum untuk mewakili Indonesia.

Undangan tersebut jatuh ke Aa Gym, setelah ia dinilai sebagai salah satu tokoh Islam yang konsisten berbisnis tanpa menghilangkan nilai-nilai moral keislaman.

Mengenai undangan khusus itu, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini pun juga menyatakan merasa bersyukur, lantaran masih tetap mendapat undangan sebagai pembicara di luar negeri.

"Selain di Jordan, Aa juga diundang sebagai pembicara di Tokyo beberapa waktu lalu dan Selandia Baru, ternyata masih ada orang yang membutuhkan Aa meski kondisi sedang sulit," ujarnya. [el/ant/www.hidayatullah.com]
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby openyourmind » Wed May 23, 2007 11:19 am

Cobaan dari siapa yah? Wong itu gara-gara dia sendiri kok...tapi engga apa-apa juga bilang cobaan dari si auloh. Makanya seharusnya si Aa jangan serakah :) serba salah deh si Aa.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed May 23, 2007 11:34 am

Itu muslimah-muslimah memang bego2 sih..
harusnya ikutin dong sunnah nabi...
kamu kan udah masuk islam..
dan di islam kan dibilang muslim boleh beristri 4..
apalagi muslim seperti Aagm yg punya banyak harta.
Aagym kan cuma beristri 2..
kok udah ditinggalin..
Dasar muslimah KTP semua

Hidup Aagym..
Segera tambah istri 2 lagi biar nyampe kuota..

hahahahahahaha.....
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby cahkangkung » Wed May 23, 2007 12:00 pm

Kasian deh mau coba2 ikut2an gaya hidup si Nabi malahan bisnisnya jadi melempen. Mestinya kalau mau ngikutin sunnah nabi ya jangan setengah2, punya bininya sekalian aja 9 dan bisnisnya jangan hanya travel/fashion tapi bisnis penjarahan dan peperangan.
Bisa jadi maju seperti si nabi deh.
User avatar
cahkangkung
 
Posts: 1429
Joined: Mon Sep 25, 2006 8:43 am
Location: Malta

wong solo?

Postby japra » Wed May 23, 2007 1:47 pm

kalo kabarnya ayam goreng wong solo gimana???
katanya kalo buka francise wong solo itu juga jihad katanya :lol:
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: wong solo?

Postby openyourmind » Wed May 23, 2007 1:57 pm

japra wrote:kalo kabarnya ayam goreng wong solo gimana???
katanya kalo buka francise wong solo itu juga jihad katanya :lol:


Kata siapa nih oom? Yang pasti ayam goreng wong solo harganya mahal...nyaris semua outlet nya penjualannya biasa-biasa aja, malah boleh dibilang sepi.
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby tongtong » Sat May 26, 2007 1:09 pm

ternyata umat islam dibegoin doang, orang2 yang jd kyai tujuan akhirnya hanya uang, uang, dan uaaaaaaaaaaaaaaaang, soal para umatnya jd melarat semua itu bukan urusan dia, yang penting si kyai bisa punya banyak uang dan banyak istri
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby stroberi » Mon May 28, 2007 9:41 am

dan itu krn dia membawa istri barunya ke yordania...
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby tongtong » Mon May 28, 2007 2:30 pm

stroberi wrote:dan itu krn dia membawa istri barunya ke yordania...


eh, stroberi, kamu masih suka baca alkitab ga?
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby Nurlela » Mon May 28, 2007 3:48 pm

Kemarin gua lihat di TV karyawan Daurut Tauhid sebagian di PHK dan dikurangi oleh AA Gym, untuk menjaga kelangsungan hidup pesantrennya tsb.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby infidel&kufir » Mon May 28, 2007 3:57 pm

Bukan cuma aa aja yang lagi mengalami penurunan, gue juga dengar kalo pemilik wong solo juga mengalami nasib yang sama.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby infidel&kufir » Mon May 28, 2007 4:00 pm

SQUALL LION HEART wrote:Itu muslimah-muslimah memang bego2 sih..
harusnya ikutin dong sunnah nabi...
kamu kan udah masuk islam..
dan di islam kan dibilang muslim boleh beristri 4..
apalagi muslim seperti Aagm yg punya banyak harta.
Aagym kan cuma beristri 2..
kok udah ditinggalin..
Dasar muslimah KTP semua

Hidup Aagym..
Segera tambah istri 2 lagi biar nyampe kuota..

hahahahahahaha.....


Aduh! jangan nambah istri lagi. Kalo dia nambah istri lagi, anaknya bakalan nambah lagi. Makin banyak anaknya, makin nambah permasalahan yang bakal dihadapi oleh para kufir.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Re: Aa Gym Akui Bisnisnya Mengalami Penurunan

Postby infidel&kufir » Mon May 28, 2007 4:05 pm

darsuki wrote:Aa Gym Akui Bisnisnya Mengalami Penurunan
Selasa, 22 Mei 2007
Aa Gym mengakui perusahannya, di kompleks Daarut Tauhid (DT mengalami penurunan. "Ini cobaan bagi Aa dan keluarga,” katanya dikutip Antara
Hidayatullah.com--Aa Gym mengaku jika kondisi MQ Corporation, bisnis yang telah dirintisnya dari kompleks Daarut Tauhid (DT), Gegerkalong, Bandung, mengalami penurunan kunjungan secara drastis setelah merebaknya pemberitaan tentang pernikahan keduanya.

"Selain karena pemberitaan juga akibat pihak manajemen perusahaan yang kurang profesional yang mengakibatkan penurunan jumlah kunjungan ke DT," ujarnya, seperti dilansir antara, Ahad (20/5) lalu.

Tetapi ia bersyukur beberapa anak perusahaan seperti travel masih dapat bertahan bahkan mengalami kenaikan.

"Ini cobaan bagi Aa dan keluarga, yang harus dihadapi dengan kesabaran," ujarnya.

Selain mengungkapkan soal bisnisnya yang kian lesu, Aa Gym juga menyatakan jika saat ini ia tengah menghadapi cobaan yang sulit di Indonesia atas pemberitaan terhadap dirinya yang menurutnya kurang proposional.

"Saya bersyukur masih dapat bertahan untuk menjadi pembicara dan menghadiri beberapa acara di luar negeri mewakili Indonesia, saat situasi sulit yang saya alami di Indonesia," ujarnya.

Aa Gym saat ini tengah berada di Jordan, Qatar, diundang sebagai tamu khusus di World Economic Forum untuk mewakili Indonesia.

Undangan tersebut jatuh ke Aa Gym, setelah ia dinilai sebagai salah satu tokoh Islam yang konsisten berbisnis tanpa menghilangkan nilai-nilai moral keislaman.

Mengenai undangan khusus itu, pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid ini pun juga menyatakan merasa bersyukur, lantaran masih tetap mendapat undangan sebagai pembicara di luar negeri.

"Selain di Jordan, Aa juga diundang sebagai pembicara di Tokyo beberapa waktu lalu dan Selandia Baru, ternyata masih ada orang yang membutuhkan Aa meski kondisi sedang sulit," ujarnya. [el/ant/www.hidayatullah.com]


Gue ga ngerti nilai moral islami apa yang bisa diterapkan dalam berbisnis. Apakah taqiya dan jiyza juga termasuk salah satu strategi dalam berbisnis? Seharusnya aa hadir untuk mempromosikan nilai moral nabinya yang meniduri anak berumur 9 tahun saja.
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby stroberi » Mon May 28, 2007 4:19 pm

tongtong wrote:
stroberi wrote:dan itu krn dia membawa istri barunya ke yordania...


eh, stroberi, kamu masih suka baca alkitab ga?


al kitab? maaf saya tidak tertarik dengan hal itu, saya pindah ke aliran islam yg lain . alias jadi alirannya amin rais. muhamadiyah..

wahahhaa
User avatar
stroberi
 
Posts: 722
Joined: Wed Dec 13, 2006 9:15 am

Postby nayagenggong » Thu Nov 01, 2007 9:48 am

oh turun ya?
komunitas sy prnah kerjasama dg aa (kita sewa sound system dr mrk) jg aa prnh kita undang sbg pembicr.
Tp stlh poligami, komunitas sy sdh tdk trtarik lg kerjasama bisnis dn mengundangnya sbg pembicr
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Thufgifar » Sat Dec 22, 2007 4:30 pm

Leave Aa Gym alone!! f*** off haters!

So F****** What?? kalau memang dia tidak terkenal??
Dia bukan orang yang mata duitan kayak loe semua...

So F****** what kalau dia Poligami??

Kalian tidak akan bisa mengerti, buktinya istriku aja setuju karena dia mengerti makna dari poligami.

Setelah punya keluarga hidup ku jadi lebih enak nih sampai sampai nggak sempat ngeladenin kafir tolol yang berkoar di depan layar monitor.
User avatar
Thufgifar
 
Posts: 362
Joined: Sun Aug 20, 2006 4:04 am

Postby sorangan » Sun Dec 23, 2007 7:18 am

Thufgifar wrote:Kalian tidak akan bisa mengerti, buktinya istriku aja setuju karena dia mengerti makna dari poligami.


Bersyukurlah anda, dapat istri yang agak kurang pintar.
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby muhammad » Mon Dec 24, 2007 4:09 pm

hooohhh dari mukanya aja keliatan tololnya....
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby SiBodoh » Sat Dec 29, 2007 2:33 am

Yaah.... moga2 Aa Gym maju lagi bisnisnya... supaya lapangan kerja makin bertambah...
SiBodoh
 
Posts: 425
Joined: Tue May 23, 2006 10:03 am

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 10:42 am

thufgifar memiliki istri zombie yang di brainwash. Laki-laki adalah segalanya,lelaki/suami tidak boleh dikritik ,wanita protes boleh dipukuli dan disakiti... kepada istri thufgifar,hanya satu kata buat anda, coba dah dari sekarang cari selingkuhan/ttm,persiapan suami lo nanti kalau udah mulai selingkuh,suami lo dah mulai pulang telat dr kantor dan buntutnya minta lo paham,pembenaran berdasarkan sunnah nabi bahwa dia sudah bosan ama lo dan mau mencari istri baru yang mbahenol,enerjik,agresif lebih dari lo walaupun itu janda, mbok jamu, janda miskin tapi usianya lebih muda, INTINYA thufgifar bohong kalau istrinya maklum,paham bhw si thufgifar memang boleh beristri lebih dr satu... tanya ke hatinya bro,jangan lo tanya ke al qurban lo. Nurani tuh digunakan,dasar bandot tengik kau
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users