.

Kabar terbaru Aa Gym, Teh Ninih dan Teh Rini

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby mr. Hercule Poirot » Sun Jun 03, 2007 7:06 pm

bu pheonix (he... madina panggil situ bu, jadi saya panggil situ bu juga deh ya...kalo anda tidak keberatan tentu saja) baca juga bukunya nawal el saadawi yang perempuan di titik nol...

ada adegan waktu si tokoh utama, firdaus, digebukin suaminya (cuma gara-gara dia gak sengaja numpahin sabun, ampun deh!). trus pad si firdaus ini kabur dari rumah kerumah pamannya, istri pamanya malah bilang kalo itu udah biasa. semua istri pasti digebukin sama suaminya. "akupun sering digebukin sama pamanmu" katanya.
"tapi paman kan seorang alim yang mengerti agama.."
kata pamannya, "justru orang yang mengerti agama itu yang pukulin istrinya, karena dia tahu kalo itu diperbolehkan oleh agama.'

untuk saudaraku sesama islam : itulah yang terjadi! seperti itulah islam dipahami. jangan terus berpaling...! do something!
User avatar
mr. Hercule Poirot
 
Posts: 457
Joined: Fri May 18, 2007 2:56 pm
Location: DKI Jakarta

Postby M-SAW » Wed Aug 15, 2007 2:48 pm

http://masjid.phpbb24.com/viewtopic.php ... c&start=30

beginilah seorang MUSLIMAH memandang ttg SUKSES nya pligami aa gym :( :(


maafkan wrote:OK aku beri resep yang sudah terbukti...he he he
Ikuti jejak Alfarini Eridani, dia sewaktu masih jadi Mahasiswi di UNAIR (universitas airlangga) Surabaya, selain cerdas dia juga jadi primadona kampus. Dia lulus cumlaude , selain cerdas dia juga sangat terlihat usahanya meningkatkan kualitas dirinya, baik rohani maupun jasmani. Setelah cerai dengan suami dia kerja disebuah bank swasta, mairip beda2ku ( untuk menghidupi anak-anaknya).

Setelah itu dia keluar kerja dari bank, melamar kerja di MQ corporation, selain jadi santri A Gym, dia juga jadi karyawati di MQ corporation. Selama di Darut tauhid, banyak sekali karyawan yang naksir sama dia, namun kurang nyali. Maklum kebanyakan para karyawan MQ corporation ngantornya masih pakai motor, sementara dia ngantor pakai mobil ( dia memang kaya juga).

Selama di Daruttauhid, perkembangan keilmuan agamanya melejit pesat, dia juga rajin banget tahajudnya. Selain urusan rohani, dia juga sangat perhatian dengan penampilan fisiknya, makanya tidak aneh kalo dia sering banget ke dokter spesialis kulit untuk konsultasi. ( dia kan mantan pragawati..).
Kesimpulanku : Alfarini Eridani memang sangat pantas menjadi pendamping A Gym..... he he he, (cerdas, sholehah, primadona kampus,.........)



iiiii seremmmmm. kok bisa yah cewek malah mikir begini??
ck ck ck ck ck
M-SAW
 
Posts: 5244
Joined: Wed Aug 23, 2006 3:59 pm
Location: :)

Postby ndramus » Wed Aug 15, 2007 3:09 pm

ahh jangan2 maafkan ini nama aslinya Alfarini Eridani
liat aja gaya narsis nya mirip muhamad
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby murtad mama » Wed Aug 15, 2007 4:28 pm

ndramus wrote:ahh jangan2 maafkan ini nama aslinya Alfarini Eridani
liat aja gaya narsis nya mirip muhamad


akh masa sich...............

moslem yg mengkloningkan diri :lol: :lol: :lol:
User avatar
murtad mama
 
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)

Postby Ci Luk Ba » Thu Aug 16, 2007 3:08 pm

AA Gym senang sama Alfarini Eridani karena apem-nya Alfarini Eridani masih seger, empuk dan hangat, sedang apemnya Teh Nini mah ... sudah basi, makanya AA Gym kesengsem sama Alfarini Eridani.
Bukan karena Alfarini Eridani cerdas, sholehah, primadona kampus itu mah omong kosong doang. Coba kalau Alfarini Eridani jelek, tua dan kempong Peot, ditanggung dah AA Gym ngelirikpun tidak.
Ini sama dengan kelakuan Nabi Muhammad yang suka sama Cewek muda, tapi muslim-muslim selalu berkilah istri-istri Muhammad tua dan jelek. Jelas dah ketahuan belangnya ! kagak masuk dinalar !
User avatar
Ci Luk Ba
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Postby ali5196 » Sat Aug 18, 2007 3:05 pm

Ini toh orang2nya ?

Image

Image
Trio Aa Gym, Teh Ninih & Teh Rini (37 tahun ?? Nggak muda juga yah ???? :shock: :shock: AH, entar khan bisa ambil Teh Nina yg 16 thn !! :lol: Atau Teh Rina yg 21 thn .... )
http://www.pikiran-rakyat.com/cetak/200 ... 5/0104.htm

"Saya sadar, ini semua takdir dari Allah SWT, dan saya tidak menyangka prosesnya secepat ini," tutur Rini.


Saya tidak mau menuhankan hawa nafsu dengan menolak ajaran Allah dalam hal berpoligami," tutur Teh Ninih.


Ini nih, yg bikin om ali mau masuk Islam. Setiap saat bisa dapat daun muda. Malah yg mudaaaaaaa sekali. :wink: Namanya : 'takdir' ...
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby tongtong » Sat Aug 25, 2007 9:39 pm

ga muda, tapi bahenoooooooooollllllllll pisan, waktu saya ngobrol sama dia, mukanya nunduk malu2 kucing sambil matanya merem melek, badannya masih kenceng, makanya 'adik' si aa gym juga jadi mengembang kenceng, nyari2 sasaran yang ada di body teh rini.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby palamemar_mainski » Tue Aug 28, 2007 7:04 pm

oalah gusti paringono sabar !!!..., wong lakinya sendiri yang punya nafsu gede trus pengen koleksi istri kok nyalahin Tuhan ????
pake alasan takdir segala !!

itu yang perempuan kok ya nurut aja dikoleksi kaya perangko,
pake alesan : sang suami bisa membagi kasih sayang dengan adil ?
gombal berat !!
emangnya yg namanya kasih sayang itu kaya duit ato nasi ?
masing2 dapet kasih sayang dari kanda tercinta cukup satu piring saja, gak boleh nambah lagi, ntar istri yg lain gak kebagian

trus, emang kalo dah punya dua istri bakal puas gitu ?
ntar kaya kucing aja, dah bisa nyolong ikan sekali jadi pengen lagi
bisa nambah istri tanpa kena veto dari istri pertama, trus ntar ketagihan
toh juga kalo gak boleh kan bisa mengatasnamakan takdir lagi,
biar Tuhan yang bertanggung jawab, gitu !??!

kasihan anak2 mereka nantinya...

wis gendheng kabeh !!!
[/u]
palamemar_mainski
 
Posts: 5
Joined: Sun Aug 26, 2007 2:34 pm
Location: Pulau Dewasa

Postby ferdyrkg » Wed Aug 29, 2007 7:50 pm

Bukan main!!!!!.. Hebat-hebat yah...
Orang sekelas (bandot) Aa sanggup menipu diri sendiri... di hadapan berjuta juta "fans" nya. Saya ngga bisa ngebayangin bagaimana Aa sanggup merasa " Adil " dalam rumah tangga dengan dua istri. Terlepas dari masalah selangkangan, bagaimana sih besar kadar cinta Aa terhadap keduanya? Mulut boleh berkata tapi bagaimana dengan hati kecil. Hati kecil tidak bisa di bohongi.... Apa yang ada di dalam benak dan hati kecil Aa pada waktu pertama kali Aa memandang Teh Rini untuk di jadikan istri kedua.....
Penipu ulung...... terhadap diri sendiri. Kalo ada orang yang menganggap itu "sah" dan normal berarti orang itu sudah benar2 tidak waras..... Pikirannya sudah di kuasai Setan...
ferdyrkg
 
Posts: 75
Joined: Thu Feb 15, 2007 8:33 pm
Location: Indonesia

Postby nayagenggong » Thu Sep 06, 2007 5:19 pm

nada dasar 1=C
jagalah hati, jangan kau ngurusi
jagalah hati, uasyiknya poligami
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby noname2807 » Sun Sep 23, 2007 7:26 pm

"...... Hamba-Mu tidak memerlukan VIAGRA ya AULOH...., dengan RAHMAT dan ANUGERAH-Mu itu, Hamba-MU siap bertempur di RANJANG manapun yang telah engkau tunjukkan ya AULOH........"
User avatar
noname2807
 
Posts: 20
Joined: Sat Jul 28, 2007 8:22 pm

Postby mohamedbincamel » Sat Oct 06, 2007 2:58 am

stroberi wrote:madina syarif masih 14 taun.:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D:D::D:D:D:D:D:D


org Islam kalo baca contoh orang Arab ya, dari kanan ke kiri.
mohamedbincamel
 
Posts: 804
Joined: Sat Jan 20, 2007 9:34 am
Location: The land of milk and honey

Postby hell_yeah » Sun Oct 07, 2007 7:15 pm

sex ke dolly harammmmmm itu zinah, murtad!!!! poligami sudah pasti halalllll ada aturannya.... :shock: :shock: :shock: hell_yeah...
hell_yeah
 
Posts: 11
Joined: Sat Oct 06, 2007 5:54 pm
Location: V***NA

Postby ganyang_itoxer's » Sun Oct 07, 2007 7:46 pm

Swt yah... Sebenernya gwe waktu dulu (Waktu Aa Gym blon poligami) masih biasa2 aja klo dia lagi ceramah di tipi...

Klo sekarang Aa Gym dah ga pernah lagi nonggol di tipi :lol: Lataran poligami :lol:

Hoalah... Skrg Aa Gym kerjaannya ngapain aja athu ???

Nganggur ? Ngurus 2 istri & anak ???
User avatar
ganyang_itoxer's
 
Posts: 67
Joined: Sun Oct 07, 2007 2:41 pm

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 1:07 pm

teh nini, topeng munafikannnya ditanggalkan aja dah,...kecuali emang AA gym dan ollohnya sudah berhasil sukses merubah diri teh nini menjadi zombie,sama seperti kaum muslimah lainnya yang tidak dapat meminta keadilan. Sungguh kasihan sandiwara teh nini tidak dapat menutupi kekecewaan dan kesedihan hati teh nini,...makan tuh sunnah gym,nikahi wanita lagi sampai syahwatmu puas,EMANG BISA PUAS???slim slim **** kok di bela
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby muhammad » Tue Jan 15, 2008 5:04 pm

nih kalo kurang puas hapenya teh rini perebut suami orang...081318931941
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby swatantre » Tue Jan 15, 2008 9:52 pm

mr. Hercule Poirot wrote:untuk saudaraku sesama islam : itulah yang terjadi! seperti itulah islam dipahami. jangan terus berpaling...! do something!


Lalu advisnya apa dong Mister? Posting lagi dong.....
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby Eneng Kusnadi » Tue Jan 15, 2008 10:09 pm

muhammad wrote:nih kalo kurang puas hapenya teh rini perebut suami orang...081318931941

Hati-hati jangan jangan HPnya Habis Ridzieq :lol: :lol: :lol:
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Nurlela » Fri Jan 18, 2008 9:28 am

Kemarin di Metro TV pada Acara Kick Andy AA Gym bilang : poligami itu bukan perbutan nista, tetapi perbuatan halal !

Kalau perbuatan halal mengapa banyak wanita yang kagak sudi di-poligami ya ?

Hayo muslimah mana lagi yang mau ngantri ke AA GYM ? biar istri AA GYM jadi tambah 4 ( Empat ) gitu lho !
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby blur » Fri Jan 18, 2008 11:36 pm

Lagunya siapa? jadikan aku yang kedua....asalkan .... , ya trus juga ada lagu... kekasih gelapku... banyak juga wanita mau dijadikan kekasih gelap trus jadi yang kedua baik nikah resmi atau kumpulkebo. Mungkin bisa dipahami.Biasanya si lelaki ngetop,ganteng, kaya...Contoh1: Mbak Madina jatuh cinta sama Ariel peterpan yang sudah beristri..., Wah Tapi ariel dh beristri...masih ada peluang bisa jadi kekasih gelap Ariel atau istri keduanya....maaf ini cuma contoh2
Om hercules yg perjaka jatuhcinta sama inul... peluangnya cuma satu :jadi simpanannya Inul..maaf ini cuma contoh... Jadi yang bisa nyanyi jadikan aku yg kedua...cuma wanita.....salam
blur
 
Posts: 90
Joined: Tue Jan 15, 2008 2:22 am

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users