.

Tabloid poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Sashimi » Sat May 31, 2008 6:45 am

Image

Liat headlinenya

Laki-laki unggul idealnya beristri banyak
ngga berdasar dan asal jeplak ( asal burung bapak senang ), yang setia sama bininya masuk katergori mana nih?

apa kaga mikir perasaan anaknya kalo emaknya di poligami?

tapi , ga pa pa deh, asal muslimahnya juga mau, toh mereka kan kalo tetap jadi muslimah udah tau resikonya

waktu hidup udah siap fisik dan rohani ( di tampol dan di poligami, jadi pabrik anak, di lecehkan secara intelektual dan jadi karung berjalan )

waktu mati udah siap2 masuk neraka, karna di syurga cuma tersedia 'mainan' buat laki2nya aja ( sesuai kata2 muhammad, perempuan adalah mayoritas penghuni jahannam )
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby audy_valentine » Sat May 31, 2008 9:07 am

@atas
Kata anak-anak muslim mereka juga senang kalo emaknya dipoligami :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Sashimi » Sat May 31, 2008 9:16 am

@atas

ngga semua muslimah rela di poligami

Image


sumber foto

http://www.abc.net.au/news/stories/2008 ... 225118.htm

emaknya aja ngga rela, apalagi anaknya
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Sat May 31, 2008 9:23 am

yang rela poligami, cuma muslimnya aja

http://www.eramuslim.com/berita/int/732 ... mi.htm?rel
Muslim Nigeria Minta Pemerintah Tolak Piagam yang Larang Poligami
Selasa, 27 Mar 07 16:48 WIB


Ormas-ormas Islam Nigeria kembali menyatakan penolakan total atas piagam hak-hak wanita tahun 2003 yang diratifikasi oleh Uni Afrika. Pasalnya, piagam itu melarang poligami dan menyamakan porsi pembagian waris antara wanita dan laki-laki.

Piagam itu juga membatasi usia minimum pernikahan menjadi 18 tahun dan memberikan hak kepada wanita untuk memilih tempat tinggal rumah tangganya.

Dalam beberapa hari ini ormas-ormas Islam Nigeria terus melakukan tekanan atas pemerintah setempat agar menolak ratifikasi piagam, yang kini tinggal menunggu voting anggota parlemen. Tahun lalu, kelompok Islam Nigeria berhasil menekan pihak eksekutif agar tak meratifikasi piagam tersebut.

Imam Malaam Al-Hajj, salah satu anggota ormas Islam setempat mengatakan, ”Kami menyerukan agar pemerintah menolak piagam ini, yang memberangus poligami dan melecehkan pembagian waris seperti yang telah ditetapkan Islam. ”

Sementara rekan Al-Hajj, Moha Khalil menegaskan, ”Kami akan menentang segala hal yang memojokkan kedaulatan Islam. ”

Sebelum pemungutan suara pada pemilu 2006 lalu, para aktifis Islam di negeri yang 90 persen penduduknya memeluk Islam itu pernah mengingatkan akan turunnya "laknat Tuhan" bagi siapa pun yang setuju atas piagam itu.(ilyas/aljzr)

kedaulatan islam?, halah halah, negaranya masih bergantung sama kafir aja masih nuntut2 kedaulatan, emang islam tuh negara?
Last edited by Sashimi on Sat May 31, 2008 7:46 pm, edited 1 time in total.
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Leny » Sat May 31, 2008 5:34 pm

Lha wong poligami itu memang enak buat cowoknya, ya pasti dia rela dan ikhlas untuk berpoligami hahahaha..........
User avatar
Leny
 
Posts: 129
Joined: Tue Jan 29, 2008 12:47 pm
Location: Jakarta

Postby OLLOH » Wed Jun 11, 2008 4:23 pm

Sashimi wrote:yang rela poligami, cuma muslimnya aja

http://www.eramuslim.com/berita/int/732 ... mi.htm?rel
Muslim Nigeria Minta Pemerintah Tolak Piagam yang Larang Poligami
Selasa, 27 Mar 07 16:48 WIB


Ormas-ormas Islam Nigeria kembali menyatakan penolakan total atas piagam hak-hak wanita tahun 2003 yang diratifikasi oleh Uni Afrika. Pasalnya, piagam itu melarang poligami dan menyamakan porsi pembagian waris antara wanita dan laki-laki.

Piagam itu juga membatasi usia minimum pernikahan menjadi 18 tahun dan memberikan hak kepada wanita untuk memilih tempat tinggal rumah tangganya.

Dalam beberapa hari ini ormas-ormas Islam Nigeria terus melakukan tekanan atas pemerintah setempat agar menolak ratifikasi piagam, yang kini tinggal menunggu voting anggota parlemen. Tahun lalu, kelompok Islam Nigeria berhasil menekan pihak eksekutif agar tak meratifikasi piagam tersebut.

Imam Malaam Al-Hajj, salah satu anggota ormas Islam setempat mengatakan, ”Kami menyerukan agar pemerintah menolak piagam ini, yang memberangus poligami dan melecehkan pembagian waris seperti yang telah ditetapkan Islam. ”

Sementara rekan Al-Hajj, Moha Khalil menegaskan, ”Kami akan menentang segala hal yang memojokkan kedaulatan Islam. ”

Sebelum pemungutan suara pada pemilu 2006 lalu, para aktifis Islam di negeri yang 90 persen penduduknya memeluk Islam itu pernah mengingatkan akan turunnya "laknat Tuhan" bagi siapa pun yang setuju atas piagam itu.(ilyas/aljzr)

kedaulatan islam?, halah halah, negaranya masih bergantung sama kafir aja masih nuntut2 kedaulatan, emang islam tuh negara?


gak islami banget sihhh!!!!apa mereka gak inget kalo nabi buesarr mrk jago poligami, [size=0][size=24]PERHATIAN SEMUA MUSLIMAH KALO KALIAN MENOLAK DIPOLIGAMI SEKALIAN AJA MURTAD KRN KALIAN SANGAT TIDAK ISLAMI!!!!!!![/size]!!!!!!!!![/size]
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Tabloid poligami

Postby donal kapir » Wed Jul 02, 2008 10:23 pm

dari forum tetangga
http://kaskus.us/showthread.php?t=934624 :oops:

Image
Image
User avatar
donal kapir
 
Posts: 25
Joined: Tue Jun 17, 2008 9:58 pm

Previous

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users