.

Tabloid poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby Hand15 » Wed May 16, 2007 9:29 pm

Wah... gmana mau KB kalo poligami aja nggak diurus dengan beres...
Hand15
 
Posts: 382
Joined: Wed Oct 05, 2005 2:40 am

Postby openyourmind » Thu May 17, 2007 9:34 pm

Yang penting kuantitas lah dalam islam
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Phoenix » Thu May 17, 2007 11:39 pm

numpang mancigok wrote:adakah solusi bagi komposisi penduduk dunia sekarang antara laki2 dan wanita yang 1 banding 4..?? ( ada korelasinya dengan urusan biologis )

ada...!!!
2Zina..
1.Polygami


Pikiran yang sempit.
Emangnya manusia itu sudah berhenti beranak ape? Bukankah manusia idup itu masih terus ade keturunan?

Alesan dasar ceweq lebih banyak dari cowoq lah..bilang aje pale elo dibawah kaga bisa diem. Tunggu sampe Mpok Tinem baca yg elo tulis, elo bakal dibabat abis ame die!

Apakah jika ceweq iru lebih banyak dari cowoq itu solusinya cuman itu? Emang anak ceweq umur 5 tahun juga sudah layak dipoligami ye???

Dasar otak muslim..ape aje dicari halalnya. CUman babi aje yg masih ditakutin...

Poligami itu sama aje zina, cuman supaya kelihatan halal, makanya dikawin.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Nurlela » Fri May 18, 2007 11:43 am

numpang mancigok wrote:adakah solusi bagi komposisi penduduk dunia sekarang antara laki2 dan wanita yang 1 banding 4..?? ( ada korelasinya dengan urusan biologis )

ada...!!!
2Zina..
1.Polygami


Data laki-laki dan wanita 1 banding 4 itu darimana bung ?
Itu kan cuma karangan anda saja !
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby widon » Fri May 18, 2007 5:01 pm

paling jawabnya : KATANYA USTAD SAYA, he... he..

jadi emang islam dibuat ***** oleh ustad ustad itu, kalau yg bilang ustad pasti bener, nggak mau mikir sedikitpun, jadinya ya PPG (PENGUNG, PEKOK & *****), gimana mau maju bangsa ini kalau dipenuhi oleh para goblok-goblok spt itu
widon
 
Posts: 120
Joined: Thu Apr 12, 2007 2:06 pm

Postby openyourmind » Sat May 19, 2007 10:32 pm

Semakin *****, semakin gampang disuruh-suruh...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Ci Luk Ba » Tue May 22, 2007 9:19 am

Katanya Akhwat genit and bahenol, gue mah mau aje dijadiin istri kedua, ketiga, sampai keseratuspun kagak apa-apa, yang penting duitnya....bang, asal ada duit apalagi yang bejibun gue sih hooh aja dimadu, dijadikan istri keseratus juga kagak apa-apa, apalagi sama om-om yang tua, sebentar juga koit, terus gua cari lagi deh ama cowok yang macho and kuat, puas deh gue.

Nih lihat nama-nama gue : Zainab, Aisah, Mutmaimunah, Noorrohmah dsb., Lihat ya pose-pose gue disini, ditanggung deh akhwan-akhwannya pada celeguk-celeguk sambil ngiler ;


Salah satu pose gue :
Image

Pingin lihat yang lebih syur klik di-sini :

Klik disini ya : http://www.geocities.com/akhwat_binal/
-------------------------------------------------------------------------------------
Mending gue nyanyi lagu kanak-kanak

Kuku..kuku..ruyuk, begitulah bunyinya
Tangannya bertanduk, itu apa namanya ?

Image

Kuku..kuku..ruyuk, begitulah bunyinya
kakek niduri bocah, hewan apa namanya ?

Image
User avatar
Ci Luk Ba
 
Posts: 76
Joined: Thu Apr 19, 2007 7:07 pm
Location: di-gendongan MAMA.

Postby Inter » Wed May 30, 2007 2:27 pm

numpang mancigok wrote:adakah solusi bagi komposisi penduduk dunia sekarang antara laki2 dan wanita yang 1 banding 4..?? ( ada korelasinya dengan urusan biologis )

ada...!!!
2Zina..
1.Polygami


Tolong disertai bukti pendukungnya dong, jangan cuma bilang "komposisi penduduk dunia sekarang antara laki2 dan wanita yang 1 banding 4", datanya darimana ???


Thanks
User avatar
Inter
 
Posts: 252
Joined: Fri Nov 18, 2005 8:56 am

Postby noislam_worldpeace » Thu May 31, 2007 10:51 am

Assalamualaikum. Data bahwa lebih banyak jumlah wanita daripada pria, yach kembali lagi ke dongeng.
Pada dahulu kala, saat jaman Jahiliyah, tersiratlah suatu cerita bahwa telah terjadi peperangan antara pasukan islam dan pasukan kafir. Yang mana peperangan itu membuat banyak kaum pria dari umat islam yang meninggal. para mujahid itu meninggalkan anak istri. Sungguh mengenaskan. Begitu banyak kaum wanita yang menganggur. Sungguh-sungguh sangat disayangkan kalau tidak ada pria yang menggarap para wanita yang nganggur itu. Maka keluarlah ultimatun dari sang Panglima perang, Yang dipertuan Agoeng Datok Muhammad, "Para Muslim diharuskan mempunyai istri lebih dari 1."
Tapi entah kenapa....setelah ribuan tahun berselang sejak perang itu berlalu, peraturan itu ndak direvisi. Wealah........enak tenan. maka beramai-ramailah para muslim kawin mawin seperti ayam jantan atau Rabbit. Huu..huu...hu..
User avatar
noislam_worldpeace
 
Posts: 69
Joined: Mon May 21, 2007 1:20 pm
Location: Indonesia-Malaysia-Brunai Darrusalam

Postby ndramus » Thu May 31, 2007 11:54 am

jangan salah, ampe skrng pun masih ada perang
ex :
- Rhoma Irama mengawini Angel Lelga krn ada perang bathin (antara pgn kwn lagi tp takut istri )
- Aman Djagu mengawini Angel Lelga krn adanya perang antar istri ( yg satu klaim istri sah, yg satu klaim blm sah )
- Wong Solo, perang ama ayam alias nangkep ayam ga dapet2
hehehehhe.....
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby infidel&kufir » Thu May 31, 2007 11:49 pm

Phoenix wrote:Poligami itu sama aje zina, cuman supaya kelihatan halal, makanya dikawin.


Hal ini juga berlaku bagi pedofilia. Tanya aja sama monass jazz :lol: :lol: :lol:
User avatar
infidel&kufir
 
Posts: 258
Joined: Thu Sep 28, 2006 3:22 pm
Location: Kantor SBY

Postby Zebra Cross » Mon Jan 14, 2008 11:16 am

cool...its very cool. Ajaran mamad dan contoh yang diberikan si dongo mamad adalah umat pengikutnya harus merasakan nikmatnya gang bang dari sekarang, kan nanti di syuuuuurga dapat 72 bidadari, GANG BANG gue kira cuma di blue film aja,nda disangka rupanya si mamad bin satan sudah mempopulerkan seni gang bang bahkan promosi di syuuuuuurga olloh ada dan disediakan 72 bidadari buat gang bang, si mamad duet ama olloh nge gang bang aisyah kayanya.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby Zebra Cross » Tue May 27, 2008 11:56 am

Syurga islam adalah syurga kenajisan dan syurga kedagingan. Benar2 ajaran bejad mendidik mental dan moral manusia hanya untuk memenuhi kedagingannya saja. Manusia tidak hidup hanya dari roti saja, tetapi juga dari perkataan/firman yang keluar dari mulut TUHAN YANG BENAR. Roh itu penurut namun daging lemah, islam bangga dengan kelemahan dagingnya dan terus berusaha memuaskan kedagingannya. Sungguh tidak benar ajaran islam.
User avatar
Zebra Cross
 
Posts: 722
Joined: Sat Jul 21, 2007 10:05 am
Location: NETHER-LAND

Postby audy_valentine » Tue May 27, 2008 1:43 pm

Perasaan gue baca di data NEGARA-NEGARA PENGHALAL POLIGAMI ITU PRIANYA LEBIH BANYAK KETIMBANG WANITANYA deh.

Lha wanitanya dikit-dikit dipenggal, nggak pake karung dibunuh, salah dikit dibunuh...
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby audy_valentine » Tue May 27, 2008 1:44 pm

Yang tadi dengan lantangnya mengklaim komposisi 1:4 mana pertanggungjawabannya???
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby makanhati » Wed May 28, 2008 7:36 am

Itu foto isinya apaan sih, kok aku nda lihat apa2? :cry: .

@phoenix

perempuan dogol dan gobl*k yang punya pikiran gitu. Mungkin dipikirnya ntar di surga cuman nonton doang, jadi puas2in dah di bumi, jadi nomor ke sekian juga nda apa, drpd mati keadaan perawan tua. Sedih juga ada byk pikiran perempuan muslim gt. allahnya betul2 embisil bin tol*l. nabinya padahal udah jadi penghuni tetap neraka lagi ngejerit2 minta ampun nyesatin byk orang ****, eh masih ada juga yang dongo muja2 omongannya.

Perempuan kaya gitu jangan dikira kelihatan lembut dan di demenin laki2 keibuan ceritanya, padahal jadi pela*ur rendahan murah meriah. nafsu banget gue!
makanhati
 
Posts: 269
Joined: Sun Feb 24, 2008 11:25 pm

Postby OLLOH » Wed May 28, 2008 2:55 pm

eh gbr nya dah ilang tuh, post lg donkk, eke pengen liat
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby Sashimi » Thu May 29, 2008 8:42 am

udah gue upload ulang

Image

Image

Image

Image

Image

hayo syapa yang ngga laku sama bujangan?
syapa yang suka three, four, five-somes?
silahkan iklankan dirimu di sini, muslim2 di dunia udah ngga sabar menunggu partisipasi anda para muslimah
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby audy_valentine » Fri May 30, 2008 12:15 pm

Kok nggak ada ya wanita yang menawarkan diri menjadi ISTRI TUA dan bukan ISTRI MUDA?
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby Luv_Pink » Fri May 30, 2008 11:06 pm

SUMPAH JIJIK BANGET AMA TABLOID INI!!!

Aku sampe speechless.. tobat deh ga tau mo blg apalg, otak muslim bener2 ga bisa dinalar dgn logika!
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

PreviousNext

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron