.

Tabloid poligami

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Tabloid poligami

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 11:34 am

Maap karna kesibukan baru bisa upload skarang

Image

Image

Image

Image

Image

enjoy muslimah, ente2 kayak barang aja, bisa di miliki lebih dari satu, kalo kaga nurut sama abang masuk neraka loh ( kata muhammad ), tapi ah emang muslimah otaknya setengah laki2, karna itu kudu di poligami
Last edited by Sashimi on Thu May 29, 2008 7:30 am, edited 1 time in total.
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Nurlela » Tue May 15, 2007 11:46 am

.
Muslim yang di-pikirkan cuma burung diselangkangan aja !
Muslimahnya pada bego-bego, cuma Ho-oh aja ! dijadikan bini ke-dua dst. !
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Sashimi » Tue May 15, 2007 11:52 am

liat deh dandanan, modelnya.... made in arab

ini mah impor kebudayaan arab
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby ndramus » Tue May 15, 2007 5:06 pm

jijik gw denger muslimah yg rela dipoligami, pake nawar2in diri di iklan lagi

mang nya auoloh ga bisa nyetak bibit laki lagi ye ? atau stok nya dah habis
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Phoenix » Tue May 15, 2007 5:24 pm

JIJAAAAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY

Itu disampulnya ditulis: HAk DAN KEBUTUHAN PEREMPUAN

Padahal aslinya sih:

HAK DAN KEBUTUHAN LAKI-LAKI!!!!!

ATAO HARUSNYA dITULIS:

HAK DAN KEBUTUHAN PEREMPUAN MUSLIM!!!

Enak aje..gue nggak merasa punya hak dipoligami dan mempunyai kebutuhand utk dipoligami. Gue masih normal, kaga lesbi en bukan suka bagi-bagi suami gue ke ceweq lain..sSorry ye!!! Enak aje diglobal gitu!!!

Itumah HAk DAN KEWAJIBAN MAAFKAN, ZAINAB, STROBERI..dan sejenisnya..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Abang Chimp » Tue May 15, 2007 11:42 pm

jangan lupa si Transgessor AKA LABULABI
Abang Chimp
 
Posts: 393
Joined: Thu Nov 30, 2006 4:50 am

Postby SITI_AISYAH » Wed May 16, 2007 6:06 am

Tabloid2 Indonesia mah udah gak ada kerjaan....ck.ck.ck.ck,
Sedemikian melorotkah moral bangsa ini?
Wanita muslim indonesia pasarannya anjlok..... Subhanaullohh...... :cry: :cry:
Gara-gara percaya sama ajaran cabul....
User avatar
SITI_AISYAH
 
Posts: 501
Joined: Fri Dec 29, 2006 9:25 am
Location: tempat bermaen anak-anak.

Postby Phoenix » Wed May 16, 2007 7:27 am

GUE HARAP SELURUH WANITA INDONESIA NON MUSLIm PADE PROTES! Enak aje disamaratakan.

YANg SUKA DIPOLIGAMI KAN CEWEQ MUSLIM! Enak aje ngomongnya Hak & Kebutuhan Perempuan..harusnya dibelakang ditambahkan: MUSLIM!!!!

Dasar agama bejat dari nabi bejar, ajaran bejat, pengikutnya juga bejat kuadrat!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Nurlela » Wed May 16, 2007 8:13 am

.
Gue juga pernah baca kolom kontak jodoh di Jawa pos kira-kira sbb:

Gadis 27 th, muslimah, berjilbab, mendambakan pria muslim, umur 27-35 tahun, bersedia di-madu alias sanggup di-poligami.
.Sama deh sama tabloid Poligami tsb. diatas, apakah jumlah stok laki-laki indonesia sudah habis ya !
Last edited by Nurlela on Wed May 16, 2007 11:41 am, edited 1 time in total.
User avatar
Nurlela
 
Posts: 994
Joined: Wed Feb 14, 2007 8:50 am
Location: Earth

Postby Kane » Wed May 16, 2007 9:04 am

Heuheuheu... :lol: :lol:

Kiraen yang ribut yang dipoligami, ternyata penonton... :lol: :lol:
User avatar
Kane
 
Posts: 1619
Joined: Thu Jul 27, 2006 2:48 pm
Location: Bandung, Indonesia

Postby openyourmind » Wed May 16, 2007 11:11 am

Kalo yg dipoligami yang ribut, bakalan langsung kena talak 3 dong...saya rasa engga semua cewe muslim juga mau dipoligami. Apakah poligami bisa dimasukkan dalam group sex?
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby Sashimi » Wed May 16, 2007 11:16 am

eh di poligami itu butuh kerelaan yaa?, gue pikir poligami itu adalah hak dan kebutuhan wanita

kok pake embel2 kerelaan?, udah bukan kebutuhan lagi dong?
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby SQUALL LION HEART » Wed May 16, 2007 12:06 pm

openyourmind wrote:Kalo yg dipoligami yang ribut, bakalan langsung kena talak 3 dong...saya rasa engga semua cewe muslim juga mau dipoligami. Apakah poligami bisa dimasukkan dalam group sex?


maksudnya ??
seks ramai2 gitu ???
mungkin muslimah2 harus dibiasakan ya ???
SQUALL LION HEART
 
Posts: 2430
Joined: Thu Nov 23, 2006 8:56 am
Location: ujung langit

Postby Phoenix » Wed May 16, 2007 3:58 pm

Kane wrote:Heuheuheu... :lol: :lol:

Kiraen yang ribut yang dipoligami, ternyata penonton... :lol: :lol:


Yg suka dipoligami itu abnormal. Sukanya rame-rame.

Apelagi kalau ade ceweq ampe ngomong poligami itu sbg salah satu tanda cinta auloh. Jijay bajay! Dasar laki-laki nggak bisa ngontrol nepsongnya, dipakelah "demi auloh"

Kalau yg dipoligami ribut, ntar dibilang TIDAK CINTA AULOH!!!
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Tanjidin » Wed May 16, 2007 5:21 pm

adakah solusi bagi komposisi penduduk dunia sekarang antara laki2 dan wanita yang 1 banding 4..?? ( ada korelasinya dengan urusan biologis )

ada...!!!
2Zina..
1.Polygami
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Sashimi » Wed May 16, 2007 5:22 pm

yah, ngga usah kawin kan bisa, toh onani halal kok di banding zinah bagi muslim
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Tanjidin » Wed May 16, 2007 5:25 pm

bagi non muslim...???? Onani pake apa..?? pake Vibrator..??? emang elu sering..??? :D
User avatar
Tanjidin
 
Posts: 324
Joined: Tue Mar 20, 2007 2:51 pm

Postby Sashimi » Wed May 16, 2007 5:35 pm

loh, ngga usah di urusin toh...,kamu ursin kafir dapet pahala emangnya?

yang ngurusin kafir dapet pahala dan paha si amrozy tuh, urusan bunuh membunuh kafir

kalo yang beginian, kafir mah punya jalan keluarnya sendiri

mau contoh..., tapi jangan di terusin yah ntar jadi oot, kalo oot terus ntar di bann jangan salahin gua
satu aja deh biar ngga ketagihan oot
umat buddha, memilih jadi pendeta buddha, yang notabene ngga perlu pasangan

nah kalo muslim..., ngga usah kawin, onani aja halal, atau kalo zinah, kayak si YZ dan MZ, ketahuan setelah 3G nya beredar

muslim..., munafik banget sih di kau, mentang2 jaminannya masuk surga biar zinah sama nyolong
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby Sashimi » Wed May 16, 2007 5:42 pm

nih sashimi baik, nonggolin haditsnya

Sahih Bukhari

Vol 9, Book 93. Oneness, Uniqueness Of Allah (Tawheed). Hadith 579.

Narrated By Abu Dharr : The Prophet said, Gabriel came to me and gave me the glad tidings that anyone who died without worshipping anything besides Allah, would enter Paradise. I asked (Gabriel), 'Even if he committed theft, and even if he committed illegal sexual intercourse?' He said, '(Yes), even if he committed theft, and even if he Committed illegal sexual intercourse."

Terjemahan bebas:
Diriwayatkan oleh Abu Dharr : Nabi berkata, Jibril datang padaku dan memberi aku kabar baik bahwa siapa saja yang mati tanpa menyembah apapun selain Allah akan masuk surga. Aku bertanya (pada Jibril), "Walaupun dia mencuri, walaupun dia berzinah?" Dia menjawab, " (Ya), "Walaupun dia mencuri, dan walaupun dia berzinah."

dan jangan lupa awloh pun tidak membiarkan kelamin laki2 muslim ciptaannya menganggur, kalo ngga ada yg bisa di zinahin, onani halal kok

Ada seorang pemuda mengaku kepada Ibnu Abbas, "Wahai Ibnu Abbas, saya seorang pemuda dan melihat wanita cantik. Aku mengurut-urut kemaluanku hingga keluar mani". Ibnu Abbas berkata, "Itu lebih baik dari zina, tetapi menikahi budak lebih baik dari itu (onani)." [Hr Buchari]

asik kan masuk islam...., penismu tak kan pernah mengenal kata istirahat
bahkan di surga pun ngga ada kesempatan untuk berbincang2 dengan awloh sebab 72 bidadari tentunya ngga boleh di cuekin dong
Sashimi
 
Posts: 3813
Joined: Sun Jul 09, 2006 8:19 am

Postby swatantre » Wed May 16, 2007 5:43 pm

numpang mancigok wrote:adakah solusi bagi komposisi penduduk dunia sekarang antara laki2 dan wanita yang 1 banding 4..?? ( ada korelasinya dengan urusan biologis )

ada...!!!
2Zina..
1.Polygami


Berarti, pasti belum baca ini....

FAKTA:Pria lebih banyak drpd wanita, BAHAYA POLIGAMI !!!
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Next

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users