.

qs 4:3 : poligami adalah kewajiban

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Postby openyourmind » Fri Nov 09, 2007 2:09 pm

adil dlm islam adl adil harta
bukan adil hati
rasul juga tdk adil hati dan itu tdk masalah.


masalah dong buat perempuan yg engga matere. Kalo nikah cuma buat harta doang mah emang engga masalah, nah kalo nikahnya pake hati dan perasaan gimana. Rasul nya engga bener tuh ngajarinnya...
User avatar
openyourmind
 
Posts: 3051
Joined: Fri Oct 20, 2006 8:42 am

Postby tongtong » Sat Nov 10, 2007 8:09 am

nengnongneng-gung wrote:Angka dari mana itu tong?
ini lebih ke suku atau agama yang jadi penyebab?

tentu agama lah, kamu jalan2 aja ke kua di bandung, nanti juga kaget sendiri, 70% dari perceraian tersebut adalah karena yg pengen cerai perempuannya yang di madu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby nengnongneng-gung » Sat Nov 17, 2007 5:31 pm

Tongtooonng .. tongtong ..
itu 70% itu angka persentase perceraian atau 70% dari percerian adalah bla-bla-bla ..
Yang bener yang mana nih toooong ....
Malu2in korps kafirun aja lu ....
Nyusun kalimat aja ndak bener .. sekolah dimana sih lu?

*nengnongneng-gung pak bayaannn .. sego jagung enak erammm
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Postby nengnongneng-gung » Sat Nov 17, 2007 7:59 pm

nayagenggong wrote:@mama
M Insa (yg mengajukan ke MK soal poligami) di Metro TV bln Okt07 bilang:

adil dlm islam adl adil harta
bukan adil hati
rasul juga tdk adil hati dan itu tdk masalah.

Iya bagi luh lim!
bagi yg dimadu gmn!


trus menurut M insa yang lu rujuk itu .. definisi "adil harta"
itu bagaimana???

*nengnongneng-gung pak bayaaannn ...
User avatar
nengnongneng-gung
 
Posts: 273
Joined: Sat Sep 22, 2007 10:49 pm

Previous

Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: No registered users