Page 3 of 3

PostPosted: Wed Feb 27, 2008 3:16 am
by Phoenix
Koq gue baca komen si warded mengingatkan pada seseroang yang suka banget barang perempuan....:mrgreen:

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 1:28 pm
by islam_watcher
eh muslim mana pula nih si warded, baru jatuh dr langit ye? elu kalo ngomong jgn cuma dr sisi elu sbg pria hidung belang yg mikirin syahwat doang dong. udah ditanyain blom dr muslimah2 apa nikmatnya bagi mereka dipoligami, emangnya muslimah boleh berpoligami, entukan elu prianya yg boleh, muslimahnya mah pd pasrah nerima nasib dimadu.

wakaka, kasian deh muslimah, mo ngebela diri, eh ketemu pria muslim macam warded.

Re: Poligami itu baik.. " 4 max, bukan 10 <-- dasar

PostPosted: Sun Mar 23, 2008 3:32 pm
by somad
No_Name wrote:judul : Poligami itu baik.. " 4 max, bukan 10 <-- dasar tolol

berarti nabi Muhammad tolol dong, udah disuruh maximal istri 4, eh Muhammad malah punya 12 biji bininya....

Apakah dalilnya tidak boleh lebih dari 4..?

Menurut yang menjalankan, Polygami adalah solusi untuk menyalurkan nafsu seks Pria.
  1. senang karena yang tadinya cuma mimpi jadi kenyataan
  2. karena hasrat zinah terus mengebu takut dosa kalau zinah jadi kawin lagi jadi istri 2
  3. Masih saja dikuasai oleh nafsu zinah, kawin lagi istri ke 3
  4. Ternyata diluar masih banyak yang menantang, daripada zinah, kawin lagi istri ke 4.
    Nyatanya kecewa karena ga juga mau hilang tuh keinginan zinah,
    putus asa lalu apaboleh buat ketempat pelacuran.
    Atau ketakutan mengingat Azab Allah SWT lalu bunuh diri.

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 1:22 pm
by OLLOH
1 istri bentar bosen
2 istri lumayan bisa ganti2
3 istri wah berat nih ngejatahnya
4 istri nha ini baru asyikk bisa orgy

PostPosted: Thu Apr 17, 2008 11:48 pm
by murtad mama
warded wrote:Ass. Wr. Wb.
Hai dek murtad mama, apakah itu avatarmua atau orang lain? Bolehkah abang berkenalan denganmu? Kalau cocok, abang mau buat dek murtad mama jadi bini ke-4 abang, sebagai bini penutup, begitu loh dek.

Ini akan abang buktikan bahwa poligami itu tidak sejahat yang para kafirun bayangkan. Mari.... dek mama murtad buktikan dulu dong.

Poligami itu adalah jalan memperoleh pahala yang besar dari Alloh. Poligami bukan utnuk diperdebatkan dan diperolok-olok, tapi untuk dinikmati seluruh oumat manusia. Apakah anda tidak percaya?

Saya maklumi anda tidak percaya, karena keimanan anda sangat dangkal. Tapi walaupun dangkal, anda masih punya kesempatan membuktikannya dengan cara COBALAH berpoligami ! Kalau anda tidak mau, maka ada cara lain tanyalah kepada orang yang telah menjalankannya. Kalau itu masih sulit, maka sembahyanglah meminta mimpi anda dipoligami atau berpoligami, maka niscaya anda akan percaya.

Semoga dapat dimengerti. Amin

Wassalam,


ih...amit amit jabang bayi kalau mama jd isterimu yg ke 4 :lol:

haram berkenalan dgnmu, bukan muhrimnya :lol:

habis elo poligamy aku lantas kamu campakkan aku, enak banget sie kelaminmu itu :lol:

dijawab dulu soalan saya:

si JMI kan bilang

Poligami itu baik.. " 4 max, bukan 10 <-- dasar t0l0l


sekarang kita balikkan kasus muhammad, bukankah isteri muhammad ada lebih dari 4??!! so muhammad t0lol dong seperti dituliskan JMI??!!

makanya mbok dibaca dulu isi topicnya baru mangap


xixi

PostPosted: Fri Apr 18, 2008 7:13 am
by audy_valentine
Kan katanya Muhammad itu nabi kesayangan Awloh Syaiton ma... Jadi dia khusus, boleh punya bini sebanyak apapun, boleh kawinin wanita manapun yg dia inginkan baik lajang, janda maupun istri orang... dll

PostPosted: Fri Oct 10, 2008 8:26 am
by je_prince97
warded wrote:Ass. Wr. Wb.
Hai dek murtad mama, apakah itu avatarmua atau orang lain? Bolehkah abang berkenalan denganmu? Kalau cocok, abang mau buat dek murtad mama jadi bini ke-4 abang, sebagai bini penutup, begitu loh dek.

Ini akan abang buktikan bahwa poligami itu tidak sejahat yang para kafirun bayangkan. Mari.... dek mama murtad buktikan dulu dong.

Poligami itu adalah jalan memperoleh pahala yang besar dari Alloh. Poligami bukan utnuk diperdebatkan dan diperolok-olok, tapi untuk dinikmati seluruh oumat manusia. Apakah anda tidak percaya?

Saya maklumi anda tidak percaya, karena keimanan anda sangat dangkal. Tapi walaupun dangkal, anda masih punya kesempatan membuktikannya dengan cara COBALAH berpoligami ! Kalau anda tidak mau, maka ada cara lain tanyalah kepada orang yang telah menjalankannya. Kalau itu masih sulit, maka sembahyanglah meminta mimpi anda dipoligami atau berpoligami, maka niscaya anda akan percaya.

Semoga dapat dimengerti. Amin

Wassalam,


Kasih sedikit pelajaran sejarah dan agama ya?

Inget Salomo? Pertama dia punya satu istri, kerajaannya makmur, hebat kuat, berkuasa.

Lalu sayangnya, dia punya istri ke-2, 3, 4, 5....., 1000. Dari suku bangsa berlainan dan kepercayaannya pun Bhinneka Tunggal Ika.

Hasilnya? Kerajaannya hancur, Tuhan menghukum mereka, diserang bangsa kafir, dst.

Eeeee, g berharap u tidak bangga dengan gelar idiot ya. Soalnya poligami itu UUD = Ujung2nya Destruction.

Ga usah jauh2, sebuah perusahaan, apabila banyak karyawannya ga setia, pasti berantakan toh.

Ini satu mah, malah mendukung ketidaksetiaan. "Kalau kamu tidak setia dalam perkara kecil (contoh setia dengan istri dan Tuhan Semesta Alam), maka kamu tidak bisa dipercayakan perkara yang besar."

Direnungkan ya.