Page 2 of 3

PostPosted: Thu May 03, 2007 1:47 am
by murtad mama
@si muhammad aja ndak berlaku adil, masa istrinya bejubel kayak itu, masih aja ngesex dgn budak'e hafsa si safyiah,enak tenen,standart ahlaq nabi junjungan akhir zman

PostPosted: Thu May 03, 2007 3:17 am
by No_Name
noor_al_maseeh wrote:@si muhammad aja ndak berlaku adil, masa istrinya bejubel kayak itu, masih aja ngesex dgn budak'e hafsa si safyiah,enak tenen,standart ahlaq nabi junjungan akhir zman


iya....si Muhammad nyangkalin kitab karangannya sendiri (Quran), yg ngebatesin istri max 4.


Mad SAW....dikatain tolol tuh sama murid loe sendiri si JMI :D :D

PostPosted: Thu May 03, 2007 5:32 pm
by openyourmind
Untung batas max nya cuma 4 :)

PostPosted: Thu May 03, 2007 6:03 pm
by osho
openyourmind wrote:Untung batas max nya cuma 4 :)

Makximun istri adalah 4x3.......
nama-nama Istri Nabi Muhammad SAW
1. SITI KHADIJAH..........5. ZAINAB BINT KHUZAYMA......9. SAFIYYA BINT HUYAYY
2. SAWDA BINT ZAM’A...6. SALAMA BINT UMAYYA........10. UMMU HABIBA BINT SUFYAN
3. AISHA SIDDIQA.........7. ZAYNAB BINT JAHSH...........11. MAYMUNA BINT AL-HARITH
4. HAFSAH BINT UMAR ..8. JUAYRIYA BINT AL-HARITH..12. MARIA AL-QABTIYYA

Pas mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW....4 max dikali 3 :lol:

PostPosted: Thu May 03, 2007 6:17 pm
by openyourmind
atau harus kelipatan 4???

PostPosted: Thu May 03, 2007 7:17 pm
by Phoenix
openyourmind wrote:atau harus kelipatan 4???


Semoga aja kaga kelipatan 19!!

PostPosted: Sun May 06, 2007 11:19 am
by MadinaSyarif
istri satu cukup
istri dua kurang
papaku--namanya sensor ya...

PostPosted: Sun May 06, 2007 11:32 am
by MadinaSyarif
openyourmind wrote:atau harus kelipatan 4???


eh tapi benr juga loh, soalnya aku pernah denger ceramah kata ustadznya gini (nama ustadznya di sensor ya...beliau ketua di sebuah yayasan islam yang beken di indonesia):
terjemahan yang asli dari ayat poligami itu gini; Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: berdua, bertiga atau berempat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

tapi bisa juga diterjemahkan begini: Dan jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil terhadap (hak-hak) perempuan yatim (bilamana kamu mengawininya), maka kawinilah wanita-wanita (lain) yang kamu senangi: dua-dua, tiga-tiga atau empat-empat. Kemudian jika kamu takut tidak akan dapat berlaku adil, maka (kawinilah) seorang saja, atau budak-budak yang kamu miliki. Yang demikian itu adalah lebih dekat kepada tidak berbuat aniaya.

(ustad tersebut menguasai bahasa arab dengan baik, walaupun orang indonesia dan menentang poligami)

jadi ada ulama yang berpendapat bahwa menurut ayat itu poligami itu maksimal 4 orang, namun ada juga pendapat yang menyatakan jumlah istri itu bisa dua+dua=4, tiga+tiga=6, empat+empat=8.

ada juga yang berpendapat bahwa itu kpk, jadi jumlah istri bisa bedua, bertiga, berempat dan sebagainya...tidak dijelaskan bahwa pembatasan itu ada atau tidak ada.

ada juga berpendapat bahwa maksud ayat itu adalah kelipatan 2, kelipatan 3, dan kelipatan empat.

namun ijma ulama memutuskan bahwa penafsiran yang pertama (bahwa jumlah istri itu maksimal 4) yang ditetapkan dalam syariah

PostPosted: Mon Dec 17, 2007 3:10 pm
by Terima
[quote="NoeMoetz"]Ya... begitulah...
Sebobrok2nya poligami, tetap saja akan dibela habis2an[/quote]

Ya ! lumayan untuk melahirkan banyak anak tapi tidak diurus dengan baik, sehingga Bangsa Indonesia ini ketinggalan dalam segala hal. Dulu sewaktu baru merdeka ketika masih diembat oleh Kristen ( Belanda ), Buddhist ( Jepang ) Indonesia unggul dibandingkan dengan negara tetangga seperti Malaysia, Vietnam, Kamboja apalagi Myanmar. Tapi sekarang semenjak penduduk Indonesia jumlahnya melebihi takaran orang tua pada tidak mampu ngurus, negera tidak mampu ngurus, maka segala aspek Indonesia ketinggalan dari bangsa-bangsa lain. Mungkin ini maksudnya orang poligami ini untuk menciptakan negera ini menjadi underdog.

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 4:25 pm
by nayagenggong
yg bikin thread kabur

PostPosted: Mon Jan 07, 2008 11:39 pm
by Mordor
1.Cinta sejati
2.Penyakitan
3.AIDS
4.AIDS


just kidding. :roll:

1 Istri 2 anak : Lebih gampang ngurusnya.
2 Istri 5 anak : capek deh.
3 Istri 8 anak : selamat bekerja keras untuk mengurus semuanya.
4 Istri 12 anak : Silahkan tebak sendiri apa jadinya.

PostPosted: Sat Jan 19, 2008 4:18 pm
by blur
OOT JUNK DELETED.

Harap jawab dari sudut pandang ajaran Islam. Tidak usah melibatkan tokoh2x politik!

Ttd
Moderator

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 4:26 pm
by warded
Ass Wr. Wb.
Hai para kafirun, mengapa mendebatkan sesuatu yang telah diberi kenikmatan buatmu?

Poligami sudah dari dulu ada, mengapa sekarang kau perdebatkan?

Kehidupan sekarang tidak bisa terlepas dari kehidupan dulu semasa raja-raja berpoligami. Kalau kau tidak setuju dengan poligami, maka jangan masukkan raja daud, saul, dll kedalam kitabmu, karena mereka juga mempraktekkan poligami.

Kehidupan sekarang tidak tentram karena kebiasaan dan aturan pada kerajaan dulu semakin dilupakan.

Makanya para kafirun harus memikirkan kebaikan Nabi Junjungan kami.

Wassalam,

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 5:36 pm
by Eneng Kusnadi
warded wrote:Ass Wr. Wb.
Hai para kafirun, mengapa mendebatkan sesuatu yang telah diberi kenikmatan buatmu?

Poligami sudah dari dulu ada, mengapa sekarang kau perdebatkan?

Kehidupan sekarang tidak bisa terlepas dari kehidupan dulu semasa raja-raja berpoligami.
Kalau kau tidak setuju dengan poligami, maka jangan masukkan raja daud, saul, dll kedalam kitabmu, karena mereka juga mempraktekkan poligami.

Kehidupan sekarang tidak tentram karena kebiasaan dan aturan pada kerajaan dulu semakin dilupakan.

Makanya para kafirun harus memikirkan kebaikan Nabi Junjungan kami.

Wassalam,

@ warded, memang kamu raja?
Lantas kalau manusia jaman dulu poligami kamu berpoligami juga?
Manusia jaman dulu makan daging mentah sekarang kamu mau juga daging mentah?
Busyyyetttt

PostPosted: Fri Jan 25, 2008 11:03 pm
by johnlegend
gw tambain neng.. orang dulu kalo cebok pake kerikil.. *gw si ngga bilang siapa yang nyuruh* sampe skrg berarti muslim2 cebok harus nya pake kerikil jg donk.. yang jumlah nya ganjil.. waakakakakka..

PostPosted: Tue Jan 29, 2008 1:21 pm
by warded
Eneng Kusnadi wrote:@ warded, memang kamu raja?
Lantas kalau manusia jaman dulu poligami kamu berpoligami juga?
Manusia jaman dulu makan daging mentah sekarang kamu mau juga daging mentah?
Busyyyetttt


Ass. Wr. Wb.

Postingan saya hilang. Mungkin sudah dihapus si Moderator. Forum ini tidak adil and terlalu pro ama kafir.

Tapi tdk mengapa, justru ini yang membuat Islam benar. Karena kalau jawaban saya sudah benar dan kafir sudah mulai terpojok, maka fungsi moderator datang mendelete postingan saya. Dan ini tidak hanya terjadi sekali, tetapi sudah berulang kali.

Terimakasih buat moderator, semoga semakin sukses mengislamkan semua kafirun yang ada di sini.

Wassalam,

PostPosted: Wed Jan 30, 2008 12:05 am
by murtad mama
loh kenapa ndak adil, ded :lol: ,mod disini fair kok ama kapir dan moslems tidak ada berat sebelah kecuali kalo OOT and Ad Hominen

mana buktinya kalau islam benar, quran mengatakan apa ttg jumlah istri yg harus dinikahi, bandingin aja dgn jumlah istri nabi ente :lol:

bukti bahwa otak ente perlu direhat :lol:, jawabanmu ndak ada sokongan bukti dan hoax belaka :lol:

PostPosted: Fri Feb 01, 2008 9:02 am
by warded
Ass. Wr. Wb.
Hai dek murtad mama, apakah itu avatarmua atau orang lain? Bolehkah abang berkenalan denganmu? Kalau cocok, abang mau buat dek murtad mama jadi bini ke-4 abang, sebagai bini penutup, begitu loh dek.

Ini akan abang buktikan bahwa poligami itu tidak sejahat yang para kafirun bayangkan. Mari.... dek mama murtad buktikan dulu dong.

Poligami itu adalah jalan memperoleh pahala yang besar dari Alloh. Poligami bukan utnuk diperdebatkan dan diperolok-olok, tapi untuk dinikmati seluruh oumat manusia. Apakah anda tidak percaya?

Saya maklumi anda tidak percaya, karena keimanan anda sangat dangkal. Tapi walaupun dangkal, anda masih punya kesempatan membuktikannya dengan cara COBALAH berpoligami ! Kalau anda tidak mau, maka ada cara lain tanyalah kepada orang yang telah menjalankannya. Kalau itu masih sulit, maka sembahyanglah meminta mimpi anda dipoligami atau berpoligami, maka niscaya anda akan percaya.

Semoga dapat dimengerti. Amin

Wassalam,

PostPosted: Tue Feb 26, 2008 2:41 pm
by Leny
"Poligami itu adalah jalan memperoleh pahala yang besar dari Alloh. Poligami bukan utnuk diperdebatkan dan diperolok-olok, tapi untuk dinikmati seluruh oumat manusia. Apakah anda tidak percaya?"


Mas Warded, boleh ditunjukkan dasar hukum bahwa berpoligami itu mendapat pahala besar dari allah SWT.
Lantas apakah nikmat berpoligami bagi lelaki ? Dan apa pula nikmat dipoligami bagi perempuan ?
(Sbgm pernyataan Anda di atas).

Mohon penjelasannya dan jawabannya. Terimakasih.

PostPosted: Wed Feb 27, 2008 1:56 am
by audy_valentine
iya poligami untuk dinikmati untuk seluruh umat manusia berkelamin laki-laki!!

sedangkan perempuannya biar nangis batin dan nangis darah juga bakalan dicuekin