.

Satu Pria, 10 Istri, 64 Anak dan 3 Apartemen “Jumbo”

Seputar pro dan kontra poligami dalam ajaran Islam.

Satu Pria, 10 Istri, 64 Anak dan 3 Apartemen “Jumbo”

Postby Sober » Wed Apr 11, 2007 9:50 am

Satu Pria, 10 Istri, 64 Anak dan 3 Apartemen “Jumbo”
posted in Berita Utama |
Singapura (SIB)
Saat pertamakali pindah ke Singapura 10 tahun lalu, kepada para tetangga keluarga ini mengaku kalaumereka adalah keluarga yang sangat besar sehingga membutuhkan tiga apartemen HDB ukuran “jumbo” dengan fasilitas tujuh ruangan. Saking besarnya, sang kepala keluarga sampai harus berdiri di mimbar dan menggunakan mikropon jika ingin berbicara dengan istri dan anak-anaknya. Bagaimana tidak, ia memiliki 10 istri dan 64 anak yang dikumpulkan dalam satu rumah. Wow!
Kemudian pada tahun lalu, keluarga itu menjadi pembicaraan hangat di seluruh penjuru negeri dengan beragam alasan berbeda. Pasalnya sang kepala keluarga yang berusia 46 tahun diketahui dipenjara 32 tahun dan dijatuhi hukuman cambuk 24 kali setelah terbukti memperkosa enam putri remajanya.
Kini tiga dari 10 istrinya pun terancam hukuman penjara karena terbukti bersekongkol dengan suaminya melakukan pemerkosaan tersebut. Putusan pengadilan akan dijatuhkan dalam waktu dekat dimana dua diantaranya terancam hukuman lima tahun penjara sementara istri yang ketiga terancam hukuman 24 tahun ......

Selengkapnya di:

http://hariansib.com/2007/04/11/satu-pria-10-istri-64-anak-dan-3-apartemen-%e2%80%9cjumbo%e2%80%9d/#more-576
User avatar
Sober
 
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am

Re: Satu Pria, 10 Istri, 64 Anak dan 3 Apartemen “Jumbo”

Postby wa2n1805 » Wed Apr 11, 2007 10:13 am

Artinya, tidak ada jaminan sama sekali bahwa poligami akan menekan pornografi, kejahatan seksual, pemerkosaan? Itukah pesan dari Sober?

Terus terang saya setuju sekali dengan pesan tersebut...
wa2n1805
 
Posts: 310
Joined: Thu Sep 21, 2006 5:46 pm
Location: jakarta

Postby Sober » Wed Apr 11, 2007 11:49 am

Betul sekali kesimpulannya
User avatar
Sober
 
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am

Postby tongtong » Wed Apr 11, 2007 4:31 pm

manusia adalah makhluk super ego, kalau lagi ga punya uang, pengn punya uang secukupnya, yang penting cukup untuk makan, tidur; kalau udah punya uang untuk makan, tidur, pengen beli sepeda, kalau udah punya sepeda pengn beli motor, kalau udah punya motor, pengen punya mobil, udahnya pengen punya rumah, terus pengen punya 1 istri, katanya sih 1 istri aja cukup (aa gym juga pernah bilang begitu), katanya sih gak akan habis seumur hidup; tapi kenyataannya kalau udah punya 1 istri pengen punya 2, 3, 4 dst; masa sih yang gini aja kok mohammad ga tahu?

nah kalau menurut agama selain islam, keinginan manusia itu harus dibatasi, harus ada aturan nya, 1 untuk 1 saja, karena kalau tidak dibatasi, dunia ini akan cepet habis, cepet kiamat, jadi punya istri juga harus dibatasi, harus ada aturannya, satu suami cukup satu istri, kalau tidak dibatasi dalam kepemilikan istri, setiap ketemu perempuan cantik rasanya pengen memperistri aja terus, keinginan manusia adalah sesuatu yang sifatnya progressif, kalau punya banyak, akan pengen yg lebih banyak, selalu.
tongtong
 
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Postby muhammad » Fri May 11, 2007 12:43 pm

masa si ajaran g sejelek itu... g kan rahmatan ill alamin gitu loh.... tcapee deeee
muhammad
 
Posts: 252
Joined: Fri May 11, 2007 12:32 pm

Postby taghba » Mon Feb 11, 2008 10:10 pm

kalau muslim bilang perkembangan islam itu sangat pesat, ya karena metode spt diatas itu alasannya..

weleh..
taghba
 
Posts: 10
Joined: Fri Feb 08, 2008 11:36 pm

Postby Phoenix » Tue Feb 12, 2008 7:08 am

dari HSI wrote:Sebelum ditangkap, sang ayah memiliki kamar tersendiri di lantai tiga dan di kamar inilah kelima anaknya “digagahi” antara Desember 2003 dan Juni 2005. Kala itu, putri paling bungsu berusia 12 tahun sementara tertua berusia 15 tahun. Dua diantaranya hamil namun terpaksa mengaborsi kandungannya.


Mirip-mirip siapa ya yang nidurin anak umur 9 tahun...
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby johnlegend » Tue Feb 12, 2008 1:34 pm

iya nih.. guru kencing berdiri.. murid kencing berlari.. murid nya murid kencing nya sambil lompat2..
johnlegend
 
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Postby dark_freedom » Tue Mar 25, 2008 10:53 am

Gile ini sih kayak tikus aja haha, bener2 mikir pake selangkangan. eit jangan heran, dia hanya mencontoh panutannya, gak bisa disalahin personalnya wkwk
User avatar
dark_freedom
 
Posts: 362
Joined: Mon Feb 18, 2008 7:47 am

Postby Vdahlia » Sun Apr 06, 2008 3:08 am

Yah Begitulah kalau agama RAHMATDIKELAMIN,jadi nggak usah heran.
User avatar
Vdahlia
 
Posts: 48
Joined: Mon May 07, 2007 6:05 pm

Postby somad » Sun Apr 06, 2008 8:46 am

Saya tidak melihat bahwa pria dengan 10 istri dan 64 anak itu adalah Muslim
Jadi para kapir disini untuk tidak berkomentar secara gegabah!
Kalau dilihat kelakuannya memang typical Muslim!

:o :D :lol: :lol: :lol:
Last edited by somad on Sun Apr 06, 2008 11:57 am, edited 1 time in total.
User avatar
somad
 
Posts: 1026
Joined: Tue Sep 20, 2005 11:25 pm
Location: Indo

Postby Sober » Mon Apr 07, 2008 8:27 am

somad wrote:Saya tidak melihat bahwa pria dengan 10 istri dan 64 anak itu adalah Muslim
Jadi para kapir disini untuk tidak berkomentar secara gegabah!
Kalau dilihat kelakuannya memang typical Muslim!

:o :D :lol: :lol: :lol:


Mbah Somad,

Emang yg lkuin Muslim kok..Bisa dilihat diposting netter FFI lain

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=13832


Harian SIB itu harian "Banci" kalau utk yg berbau muslim...., politically correct,....soalnya udah pernah diancam ama muslim-muslim bigot.
User avatar
Sober
 
Posts: 187
Joined: Wed Oct 04, 2006 6:21 am


Return to Ruang Poligami



Who is online

Users browsing this forum: Google [Bot]